Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Berita / Meraingin

Selasa, 19 Maret 2024 - 01:30 WIB

Safari Ramadhan 1445 H Pertama, Pj Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Mu’minin Pamenang

 

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Safari Ramadhan 1445 H Pertama Pemkab Merangin, Pj Bupati H Mukti sholat tarawih berjamaah di Masjid Al Mu’minin Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang.

Pelaksanaan Safari Ramadhan tersebut di ikuti oleh Asisten 1 Setda Merangin Muhammad Sayuti, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kadis PUPR, Kadis Kesehatan, Kadis Parpora, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Peternakan dan Perkebunan, para Camat Pamenang lama serta Para Kabag Setda Merangin.

Selain itu tampak dalam saf sholat tarawih itu, Lurah Pamenang, para Kades dan Forkopimcam kecamatan Pamenang Babinsa Bhabinkamtibmas dan tokoh agama dan masyarakat Pamenang sekitar.

Baca Juga  Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal Seperti Kubangan Anggaran Perawatan Tidak Mampu Memperbaiki

Pj Bupati Merangin H Mukti dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya dilantik sebagai Pj Bupati Merangin pada tanggal 22 September 2023 lalu oleh Menteri dalam negeri melalui Gubernur Jambi.

” Jika Bupati terpilih nantinya dilantik bulan Januari 2025 setelah pilkada November 2024, maka kemungkinan jabatan saya bisa di perpanjang, namun bila tidak diperpanjang ya sebatas itu lah, perlu kita syukuri karena tercatat dalam sejarah, baru kali ini putera asal Pamenang bisa memimpin Merangin,” ujarnya.

Oleh karena itu lanjut H Mukti, “Adik-adik agar dapat bekerja dengan baik, agar nanti bisa jadi pemimpin minimal eselon dua,” titahnya menasehati.

Baca Juga  Bertempat di Desa Mudo, Banwaslu RI Canangkan "Desa Peduli Awasi Hak Pilih di Merangin'.

H Mukti minta kepada Camat, Lurah dan Kades, untuk serius mengurus masyarakat dan perhatikan keluhan masyarakat.

” Jangan sampai masyarakat tidak di respon, saya yakin dan percaya menitipkan generasi Pamenang ini untuk selalu menjaga ketertiban dan kekompakan,” harap Pj Bupati.

Usai melaksanakan tarawih berjamaah, Pj Bupati menyempatkan diri menyerahkan dana CSR dari Bank 9 Jambi untuk pembangunan Masjid Al Mu’minin dan bantuan dari Baznas Kabupaten Merangin.

Dalam kesempatan itu juga Pemkab Merangin menyajikan Ceramah agama singkat oleh Ustadz Tengku Iskandar. (Red).

 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Salut, Bupati Urungkan Niat Beli Mobil Dinas

Meraingin

Empat Desa Di Kecamatan Nalo Tantan Hari Ini Dilanda Banjir

Meraingin

Bupati Tegaskan, Satpol PP Merangin Harus Lebih Cekatan

Meraingin

Kedatangan PJ Bupati Merangin Disambut Secara Adat

Meraingin

H. Mashuri Merandang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

Berita

AHY : 894 Korban Jiwa Petugas Pemilu 2019, Jangan Terulang Lagi!

Meraingin

Sukseskan STQ Tingkat Nasional di Provinsi Jambi, H Mukti Pastikan Anjungan Merangin Mantap

Berita

Pemerintah Desa Kuala Semundan Salukan Bantuan BLT DD Tahap ll