Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Berita / Meraingin

Selasa, 19 Maret 2024 - 01:30 WIB

Safari Ramadhan 1445 H Pertama, Pj Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Mu’minin Pamenang

 

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Safari Ramadhan 1445 H Pertama Pemkab Merangin, Pj Bupati H Mukti sholat tarawih berjamaah di Masjid Al Mu’minin Kelurahan Pamenang Kecamatan Pamenang.

Pelaksanaan Safari Ramadhan tersebut di ikuti oleh Asisten 1 Setda Merangin Muhammad Sayuti, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kadis PUPR, Kadis Kesehatan, Kadis Parpora, Kadis Kominfo, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Kadis Peternakan dan Perkebunan, para Camat Pamenang lama serta Para Kabag Setda Merangin.

Selain itu tampak dalam saf sholat tarawih itu, Lurah Pamenang, para Kades dan Forkopimcam kecamatan Pamenang Babinsa Bhabinkamtibmas dan tokoh agama dan masyarakat Pamenang sekitar.

Baca Juga  DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Bupati

Pj Bupati Merangin H Mukti dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya dilantik sebagai Pj Bupati Merangin pada tanggal 22 September 2023 lalu oleh Menteri dalam negeri melalui Gubernur Jambi.

” Jika Bupati terpilih nantinya dilantik bulan Januari 2025 setelah pilkada November 2024, maka kemungkinan jabatan saya bisa di perpanjang, namun bila tidak diperpanjang ya sebatas itu lah, perlu kita syukuri karena tercatat dalam sejarah, baru kali ini putera asal Pamenang bisa memimpin Merangin,” ujarnya.

Oleh karena itu lanjut H Mukti, “Adik-adik agar dapat bekerja dengan baik, agar nanti bisa jadi pemimpin minimal eselon dua,” titahnya menasehati.

Baca Juga  Pemuda Karang Birahi Merangin Meregang Nyawa Diujung Senjata Tajam

H Mukti minta kepada Camat, Lurah dan Kades, untuk serius mengurus masyarakat dan perhatikan keluhan masyarakat.

” Jangan sampai masyarakat tidak di respon, saya yakin dan percaya menitipkan generasi Pamenang ini untuk selalu menjaga ketertiban dan kekompakan,” harap Pj Bupati.

Usai melaksanakan tarawih berjamaah, Pj Bupati menyempatkan diri menyerahkan dana CSR dari Bank 9 Jambi untuk pembangunan Masjid Al Mu’minin dan bantuan dari Baznas Kabupaten Merangin.

Dalam kesempatan itu juga Pemkab Merangin menyajikan Ceramah agama singkat oleh Ustadz Tengku Iskandar. (Red).

 

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Buapti Safrial Absen Dalam Rapat Paripurna Tanjabbarat,Mukhtar Berharap Bukan Karena Ketok Palu

Meraingin

Motor Warga Raib Saat Sholat Eid, Pelaku Terpaksa Lebaran di Jeruji Besi

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

Meraingin

Pansus 1 DPRD Merangin Bahas Ranperda Bersama OPD Dan Bank 9 Jambi

Meraingin

Pj Bupati Merangin Resmi Membuka Pelatihan Pemandu Wisata Goa Tahun 2023

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Beroperasi Dilokasi PETI Wilyah Tabir Ulu

Meraingin

Luar Biasa !! TP PKK Merangin Gelar TOT 30 Menit Bisa Baca Alqur’an, Dibuka Oleh Pj Bupati

Meraingin

PPKM Level 4, Resepsi Pernikahan di Desa Tanjung Benuang Dibubarkan Petugas