Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023 Sempat Mengalami Kenaikan, Harga Ayam Kembali Normal: Kadisperindag Akibat Pasokan Kurang 

Home / Meraingin / Pemerintahan

Rabu, 14 Juli 2021 - 18:51 WIB

M. Hazil Aima Resmi Duduki Kursi DPRD Merangin

 

BANGKO-BULENONnews.com. DPRD Kabupaten Merangin menggelar Rapat Paripurna Pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) M Hazil Aima Putra, sisa masa jabatan 2019-2024.

Rapat dilaksanakan di ruang utama paripurna DPRD Merangin, Rabu (14/07/2021). yang dipimpin oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Merangin H Zaidan Ismail.

Terkait atas kekosongan Kursi dan jabatan DPRD Merangin yang ditempati oleh Politisi Partai Gerindra Almarhum Naswan tersebut, M Hazil Putra juga tercatat sebagai Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Badan Musyawarah (Banmus) dan Komisi III sesuai jabatan terdahulunya.

“Sesuai dengan jabatan yang ditinggalkan Almarhum Naswan posisi terakhir di anggota AKD, Dia di Badan Musyawarah dan di Komisi III. Ya, secara otomatis M. Hazil akan menempati posisi terakhir almarhum sebagai anggota AKD,” kata Zaidan.

Baca Juga  Pembukaan Pagelaran Seni dan Syukuran H. Hasbi Anshory di Tabir Sukses dan Meriah

Pasca Pelantikan hari ini, Zaidan berharap Hazil dapat bersinergi bersama Dewan lainnya Di DPRD Merangin periode 2019-2024.

“Sumbangsih pemikiran beliau tentu kita harapkan, untuk kedepannya nanti,” ungkap Bong Idon Sapaan akrabnya.

Sementara M Hazil Aima Putra yang baru mengucapkan sumpah Dan janji jabatannya mengungkapkan rasa terima kasih dan bersyukur kepada Allah SWT atas pelantikan hari ini sebagai Anggota DPRD Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Pol PP Sosialisasikan Deteksi Dini Bencana Alam dan Kesiapan Linmas Dalam Menyukseskan Pikada

” Dua tahun lalu Saya hadir digedung ini sebagai tamu undangan tokoh masyarakat, Dan hari ini saya dilantik sebagai anggota Dewan, Alhamdulillah ini merupakan bentuk sujud syukur kita kepada Allah, sesuai Sumpah janji saya tadi, saya akan bekerja dengan baik dan barbuat untuk masyarakat,” ungkap Ayah Dua gadis manis ini.

Rapat Paripurna berlangsung sukses dan khidmat yang dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Merangin, Ahmad Kausari, Plt Bupati Merangin diwakili Pj Sekda Merangin, Anggota DPRD Merangin, Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Penghapusan Angka Stunting dan Kemiskinan Ekstrim, Kades Bisa Menggunakan Anggaran Desa

Meraingin

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

Meraingin

HUT Nasdem Ke 10, M. Yani: Saat Ini NasDem Mampu Sejajar Dengan Partai Besar

Meraingin

Wabup Merangin Nilwan Yahya ‘Jemput Bola’ ke TNP2K di Jakarta

Meraingin

Rapat Bersama Pimpinan Ponpes, Marwan : Santri Tahfisz Minimal Harus Hafal 10 – 15 Jus Qur’an

Meraingin

Pelatihan KPM Tiga Desa Batang Masumai, Berpusat di Desa Salambuku

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Lounching Wifi Gratis Buat Anak Pelajar

Meraingin

Wakili Gubernur Jambi, H Mukti Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Mahabbatein Bangko