Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Meraingin / Pemerintahan

Rabu, 14 Juli 2021 - 18:51 WIB

M. Hazil Aima Resmi Duduki Kursi DPRD Merangin

 

BANGKO-BULENONnews.com. DPRD Kabupaten Merangin menggelar Rapat Paripurna Pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) M Hazil Aima Putra, sisa masa jabatan 2019-2024.

Rapat dilaksanakan di ruang utama paripurna DPRD Merangin, Rabu (14/07/2021). yang dipimpin oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Merangin H Zaidan Ismail.

Terkait atas kekosongan Kursi dan jabatan DPRD Merangin yang ditempati oleh Politisi Partai Gerindra Almarhum Naswan tersebut, M Hazil Putra juga tercatat sebagai Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Badan Musyawarah (Banmus) dan Komisi III sesuai jabatan terdahulunya.

Baca Juga  Tiang PLN Numpang DMJ di Proyek Jembatan, Haruskah Pemkab Dibebani Biaya Pemindahan?

“Sesuai dengan jabatan yang ditinggalkan Almarhum Naswan posisi terakhir di anggota AKD, Dia di Badan Musyawarah dan di Komisi III. Ya, secara otomatis M. Hazil akan menempati posisi terakhir almarhum sebagai anggota AKD,” kata Zaidan.

Pasca Pelantikan hari ini, Zaidan berharap Hazil dapat bersinergi bersama Dewan lainnya Di DPRD Merangin periode 2019-2024.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi

“Sumbangsih pemikiran beliau tentu kita harapkan, untuk kedepannya nanti,” ungkap Bong Idon Sapaan akrabnya.

Sementara M Hazil Aima Putra yang baru mengucapkan sumpah Dan janji jabatannya mengungkapkan rasa terima kasih dan bersyukur kepada Allah SWT atas pelantikan hari ini sebagai Anggota DPRD Kabupaten Merangin.

” Dua tahun lalu Saya hadir digedung ini sebagai tamu undangan tokoh masyarakat, Dan hari ini saya dilantik sebagai anggota Dewan, Alhamdulillah ini merupakan bentuk sujud syukur kita kepada Allah, sesuai Sumpah janji saya tadi, saya akan bekerja dengan baik dan barbuat untuk masyarakat,” ungkap Ayah Dua gadis manis ini.

Baca Juga  Rapat Satgas Covid-19 Dipimpin Langsung Oleh Plt. Bupati H. Mashuri

Rapat Paripurna berlangsung sukses dan khidmat yang dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Merangin, Ahmad Kausari, Plt Bupati Merangin diwakili Pj Sekda Merangin, Anggota DPRD Merangin, Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Sempat Saling Dorong Saat Mahasiswa Aksi Soal Omnbuslaw di DPRD Merangin

Meraingin

Tugu Pedang Bangko Ramai Dihiasi Ucapan Selamat dan Sukses Untuk Haris Jadi Gubernur Jambi

Meraingin

Wabup Merangin Pimpin Apel Kesiapan Karhutla

Pemerintahan

Bupati Didampingi Ketua Dekranasda Tanjab Barat Buka Pelatihan Pembuatan Batik

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Tanjab Barat

Pemkab Tanjab Barat Akan Tindak Keras Pelanggar Prokes

Meraingin

Kabupaten Merangin Pertama Kali Gunakan Aplikasi Anjab

Meraingin

Prihatin..! Santri Madrasah “Nuruddin” Dusun Bangko Belajar di Lantai Kering