Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

Home / Meraingin / Pemerintahan

Rabu, 14 Juli 2021 - 18:51 WIB

M. Hazil Aima Resmi Duduki Kursi DPRD Merangin

 

BANGKO-BULENONnews.com. DPRD Kabupaten Merangin menggelar Rapat Paripurna Pengucapan sumpah janji Pengganti Antar Waktu (PAW) M Hazil Aima Putra, sisa masa jabatan 2019-2024.

Rapat dilaksanakan di ruang utama paripurna DPRD Merangin, Rabu (14/07/2021). yang dipimpin oleh Wakil Ketua 1 DPRD Kabupaten Merangin H Zaidan Ismail.

Terkait atas kekosongan Kursi dan jabatan DPRD Merangin yang ditempati oleh Politisi Partai Gerindra Almarhum Naswan tersebut, M Hazil Putra juga tercatat sebagai Alat Kelengkapan Dewan (AKD) Badan Musyawarah (Banmus) dan Komisi III sesuai jabatan terdahulunya.

Baca Juga  Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Menyentuh Hati Sang Pimpinan DPRD

“Sesuai dengan jabatan yang ditinggalkan Almarhum Naswan posisi terakhir di anggota AKD, Dia di Badan Musyawarah dan di Komisi III. Ya, secara otomatis M. Hazil akan menempati posisi terakhir almarhum sebagai anggota AKD,” kata Zaidan.

Pasca Pelantikan hari ini, Zaidan berharap Hazil dapat bersinergi bersama Dewan lainnya Di DPRD Merangin periode 2019-2024.

Baca Juga  Tim Konsulidasi DPW NasDem Jambi Ke Merangin, Akankah Pengurus DPD Diganti?

“Sumbangsih pemikiran beliau tentu kita harapkan, untuk kedepannya nanti,” ungkap Bong Idon Sapaan akrabnya.

Sementara M Hazil Aima Putra yang baru mengucapkan sumpah Dan janji jabatannya mengungkapkan rasa terima kasih dan bersyukur kepada Allah SWT atas pelantikan hari ini sebagai Anggota DPRD Kabupaten Merangin.

” Dua tahun lalu Saya hadir digedung ini sebagai tamu undangan tokoh masyarakat, Dan hari ini saya dilantik sebagai anggota Dewan, Alhamdulillah ini merupakan bentuk sujud syukur kita kepada Allah, sesuai Sumpah janji saya tadi, saya akan bekerja dengan baik dan barbuat untuk masyarakat,” ungkap Ayah Dua gadis manis ini.

Baca Juga  Dandim 0420/Sarko Dihujani Berbagai Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin.

Rapat Paripurna berlangsung sukses dan khidmat yang dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Merangin, Ahmad Kausari, Plt Bupati Merangin diwakili Pj Sekda Merangin, Anggota DPRD Merangin, Kepala OPD, serta tamu undangan lainnya.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pencalonan Anggota BPD Desa Kungkai, Peserta Harus Sumbangan Sejumlah Uang

Meraingin

Warga Dusun Bangko Bangga Al Haris Satu-satunya Calon Gubernur Jambi Dari Merangin

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Meraingin

Hukum Adat Akan Diberlakukan Al Haris Jika Melanggar Prokes Covid-19

Meraingin

Selewengkan Dana Desa, Kades Keroya Mendekam di Bui.

Meraingin

Kapolda Jambi Berkunjung Ke Merangin Pantau Penerapan PPKM

Meraingin

Butiran Es Dan Hujan Deras Hantam Rumah Warga Merangin

Meraingin

Breaking News.. Satu Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Kebun Sayur Bangko