Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Meraingin

Jumat, 9 Desember 2022 - 17:11 WIB

Pembukaan Kejuaraan DBON IGORNAS Provinsi Jambi di Merangin Sukses

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Gubernur Jambi, Al Haris di membuka secara resmi kejuaraan olahraga Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) tingkat pelajar se Provinsi Jambi.

Pembukaan Kejuaraan olahraga DBON yang diselenggarakan Ikatan Guru Olahraga Nasional (IGORNAS) Provinsi Jambi ini berlangsung di depan Kantor Bupati Merangin, Jumat (09/12/2022) sore.

Bupati Merangin Mashuri, Wakil Ketua DPRD Merangin Kausari dan sejumlah pimpinan OPD Provinsi juga hadir pada kejuaraan olahraga yang berlangsung 9 sampai 11 Desember 2022 ini.

Gubernur Jambi, Al Haris mengaku bangga dengan keikutsertaan semua perwakilan pelajar dari Kabupaten dan Kota dalam Provinsi Jambi.

Dia mengatakan kejuaraan tersebut akan menjadi cikal bakal atlet masa depan Provinsi Jambi, apa lagi Provinsi Jambi tengah mempersiapkan atlet untuk ajang Porprov, Porwil, pra-PON dan PON.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Buka Penyuluhan Bahaya Narkoba di SMKN 5 Merangin

“Saya bangga semua daerah mengirim Kontingen, ini cikal bakal anak yang mewarisi olahraga Jambi. Saya harap acara ini ajang pelajar Jambi bisa mencari, menambah, mengali, serta membuat tujuan olahraga,” katanya.

“Saya harap ini lahir atlet Jambi kedepan, apa lagi kita akan menghadapi event Porprov, Porwil, pra-PON dan PON. Lanjutkan kegiatan ini dimasa akan datang, semakin hari semakin berkualitas,” tambahnya.

Gubernur Jambi, Al Haris juga mengapresiasi kejuaraan olahraga tingkat pelajar yang diselenggarakan IGORNAS Provinsi Jambi tersebut, sebagai ajang untuk mengali dan mengasah bakat anak Jambi.

Baca Juga  Mosi Tidak Percaya Oleh OPD, Pimpinan DPRD Minta Ganti Sekda Merangin di Ganti

“Kepada IGORNAS kami apresiasi ini, terus mendidik anak kita di sekolah dan bimbing mereka untuk berprestasi, juga dibidang olahraga,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum IGORNAS Provinsi Jambi, Toni Hendra dalam Laporannya mengatakan kejuaraan olahraga tersebut berlangsung tanggal 9 sampai 11 Desember 2022.

“Tempat pertandingan di stadion KONI Masurai untuk atletik, HOL Pemda Merangin untuk pertandingan Bulutangkis, dan Lapangan Tenis untuk cabang Karate. Dan peserta pelajar dari 11 Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi,” sebutnya.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Sempat Saling Dorong Saat Mahasiswa Aksi Soal Omnbuslaw di DPRD Merangin

Meraingin

Satbinmas Polres Merangin Sambangi Dan Serahkan Perlengkapan Pos Kamling Rt 11 Dusun Bangko

Meraingin

Pembangunan Pagar Dinas DPPKB Merangin Tanpa Ada Penghapusan Aset Terlebih Dahulu

Meraingin

Kadis Dikbud Merangin Resmi Buka Musyawarah Kerja Kepala Sekolah dan MGMP Mandiri SMP Tahun 2021

Meraingin

DPRD Merangin Sidak Proyek Swakelola ke Bebarapa Titik

Meraingin

Wabup Buka Pelatihan Operator SIK-NG Desa/Kelurahan Se Kabupaten Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin: Tidak Ada Campur Tangan Kepala Daerah Terhadap Kelulusan PPPK

Meraingin

F-LPM Kecam Rencana Karantina Sejumlah Anggota DPRD Merangin