Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Selasa, 9 April 2024 - 06:15 WIB

Pj Bupati Merangin Pantau Poskotis II di Pamenang, Lonjakan Arus Mudik Mulai Ramai

 

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Penjabat (Pj) Bupati Merangin H Mukti, memantau aktivitas Pos Komando Taktis (Poskotis) II Lebaran Idul Fitri 1445 H, yang berada di Kecamatan Pamenang, Senin (08/4).

Dari hasil pemantauan itu, diketahui arus mudik Lebaran Idul Fitri 1445 H yang melintasi Kabupaten Merangin mulai terjadi lonjakan, namun masih dalam kondisi lancar dan aman.

‘’Alhamdulillah meskipun sudah terjadi lonjalan arus mudik pada H-2 Lebaran Idul Fitri 1445 H, namun arus lalulintas di Kabupaten Merangin masih dalam kondisi lancar dan aman,’’ujar Pj Bupati Merangin.

Baca Juga  Sebentar Lagi Dua Cawabup Merangin Cabut Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi

Di Poskotis II tersebut, H Mukti melihat sendiri kesiapan para petugas, mulai dari Polisi, TNI, Satpol PP, Perhubungan dan Petugas Medis, yang senantiasa selalu siap memantu para pemudik.

‘’Semua petugas lengkap dan selalu siap. Saya minta agar bapak dan ibu petugas Poskotis, untuk selalu menjaga kesehatan. Jaga pola makan, tambah suplemen vitamin dan mineral karena bisa membantu tubuh tetap bugar,’’pinta H Mukti.

Pada kesempatan itu, Pj bupati mengucapkan terimakasih kepada para petugas yang piket pada Poskotis II Pamenang yang telah menjalankan tugas dengan baik penuh rasa tanggungjawab.

Baca Juga  Kodim 0420 Sarko Gelar Vaksinasi dan Baksos Pembagian Sembako

Selain itu Pj bupati juga mengecek kelangkapan sarana perlengkapan di Poskotis II yang berada persis di perbatasan Kabupaten Merangin dengan Kabupaten Sarolangun tersebut.

Tidak hanya ambulan yang disediakan di Poskotis II itu, tapi juga kelengkapan lainnya, yang siap digunakan bila dibutuhkan. ‘’Dengan adanya Poskotis ini, pemudik akan merasa lebih aman dan nyaman,’’terang Pj Bupati. (Red).

Share :

Baca Juga

DPRD

M. Yani: Kelompok Lepani Kemas Pembudidaya Ikan Desa Mentawak Butuh Penyluhan

Meraingin

Nilwan Yahya : Persoalan Stunting dan Kemiskinan Ekstrim Merupakan Isu Nasional

Meraingin

Ala Kapolres Baru “Ngawani Nogopi” Para Insan Pers Merangin.

Meraingin

Dua Desa Satu Kelurahan Tabir Raya Dilanda Banjir

Meraingin

Bamus DPRD Merangin Gelar Rapat Rolling AKD

Meraingin

Letkol Inf Amaraldo Cornelius Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Meraingin

Pencalonan Anggota BPD Desa Kungkai, Peserta Harus Sumbangan Sejumlah Uang

Meraingin

Puluhan Tahun Jalan Pamenang-Empang Benao Rusak, Pj Bupati Merangin Turun Lokasi