Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Home / Meraingin / Penbangunan

Jumat, 15 Januari 2021 - 13:34 WIB

Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender

MERANGIN-BULENONnews.com.

Kemajuan progres kerja pembangunan Mushola Ikwanul Muslimin Dusun Nagko Desa Tigo Alur Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin berjalan lancar sebagaimana harapan warga setempat.

Telihat pada foto kegiatan pembangunan Mushola tersebut, pondasi dan tiang yang berdiri kokoh, tiang yang tersusun rapi berjumlah 40 tiang.

Selain itu Mushola yang akan dibangun megah tersebut direncanakan selama 30 hari Kelender, sejak awal pembangunan petengahan bulan Desember 2020 lalu.

Baca Juga  Gubernur Jambi dan Gubernur Sumbar Akan Menghadiri Pengukuhan IKM Merangin

Agus Tinus seorang pengurus Pembangunan Mushola tersebut mengatakan, usai melaksanakan pengecoran tiang, pekerjaan sengaja dihentikan sementara.

” Saat ini memang pekerjaan kita hentikan sementara, karena kita ingin pembangunan Mushola ini sempurna, usia cor beton pada Tiang dan pondasi belum berumur 21 hari, jadi tunggu saja hasilnya, untuk apa buru- buru, kan Mushola itu bukan dari dana proyek pemerintah tapi dari Swadaya Keluarga,’ terang Tinus.

Baca Juga  Buru Capaian Vaksinasi, Kapolres Merangin Kumpulkan 7 Kades di Polsek Pamenang

Ditambahkan Tinus, “Kalau sudah waktunya kita langsung naik rangka seng baja, direncanakan kita akan membawa teknisi dan tukang rangka dari Jambi, jadi tidak sembarangan kita membangun, sehingga masyarakat tidak kecewa dengan hasil kerja Mushola ini,’ tambahnya.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Waspada Orang Asing, Pemkab Merangin Gelar Rakor

Meraingin

Tiga di Merangin Dua di Sarolangun Lokasi Vaksin Kodim 0420 Sarko

Meraingin

Bupati Minta Penertiban PKL Dijalan Poros Pasar Baru Saja

Meraingin

H. Mashuri Tanda Tangani Zona Intergritas WBK dan WBBM di Polres Merangin

Meraingin

Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam

Penbangunan

UangĀ  Ratusan Juta DAU Kelurahan Tungkal Harapan Triwulan Pertama Diduga Hilang

Meraingin

Selvi Melinda Mahasiswa IAI SMQ Juarai Festival Lagu Daerah Jambi F-DB Merangin

Penbangunan

Kades Mekar Tanjung Minta Tanggungjawab Kontraktor Pembangunan SD 83 Yang Terbengkalai