Nah,, Oknum Kepsek Masuk Daftar DPO Polres Tanjab Barat  SMPN 2 Kuala Tungkal Gelar Acara Pelepasan 177 Siswa Siswi Kelas IX Bupati Anwar Sadat Hadiri Diklat Revolusi Mental Pembangunan Karakter Bangsa Indonesia  Wabup Tanjab Barat hadiri Halal Bihalal APDESI Provinsi Jambi Wabup Harian Hadiri Acara Pra Penilaian Kinerja Upaya Percepatan Penurunan Stunting

Home / Meraingin / Penbangunan

Jumat, 15 Januari 2021 - 13:34 WIB

Bangunan Mushola Dusun Nangko Akan Siap Dalam Waktu 30 Hari Kalender

MERANGIN-BULENONnews.com.

Kemajuan progres kerja pembangunan Mushola Ikwanul Muslimin Dusun Nagko Desa Tigo Alur Kecamatan Pangkalan Jambu Kabupaten Merangin berjalan lancar sebagaimana harapan warga setempat.

Telihat pada foto kegiatan pembangunan Mushola tersebut, pondasi dan tiang yang berdiri kokoh, tiang yang tersusun rapi berjumlah 40 tiang.

Selain itu Mushola yang akan dibangun megah tersebut direncanakan selama 30 hari Kelender, sejak awal pembangunan petengahan bulan Desember 2020 lalu.

Baca Juga  Maulid Nabi di Dusun Bangko Hadirkan Ustadz Alumni Ponpes Kalimantan Selatan

Agus Tinus seorang pengurus Pembangunan Mushola tersebut mengatakan, usai melaksanakan pengecoran tiang, pekerjaan sengaja dihentikan sementara.

” Saat ini memang pekerjaan kita hentikan sementara, karena kita ingin pembangunan Mushola ini sempurna, usia cor beton pada Tiang dan pondasi belum berumur 21 hari, jadi tunggu saja hasilnya, untuk apa buru- buru, kan Mushola itu bukan dari dana proyek pemerintah tapi dari Swadaya Keluarga,’ terang Tinus.

Baca Juga  Duarrr.. Tabung Gas Meledak Sijago Merah Hanguskan Rumah Warga Bangko

Ditambahkan Tinus, “Kalau sudah waktunya kita langsung naik rangka seng baja, direncanakan kita akan membawa teknisi dan tukang rangka dari Jambi, jadi tidak sembarangan kita membangun, sehingga masyarakat tidak kecewa dengan hasil kerja Mushola ini,’ tambahnya.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

Meraingin

Inovasi Baru, FKWM Gelar Lomba Wartawan Cilik di Merangin

Meraingin

Ada apa, Pagi-pagi Depan Polres Merangin Kok Ramai??

Meraingin

Tim 03 Srikandi Squad 1 Polres Merangin Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Kasih Ummi

Meraingin

Dievaluasi Kinerja, H Mukti Mendapat Arahan Dari Kementerian Dalam Negeri

Meraingin

H. Mashuri Didampingi Lurah Dusun Bangko Salukan Bantuan Korban Kebakaran

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Merangin Terbaru

Meraingin

Asisten I Merangin: Apapun Alasannya RTH Tidak Boleh Dibangun, Wajib Dibongkar!!