DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Senin, 25 April 2022 - 14:09 WIB

NasDem Merangin Buka Pendaftaran Bacaleg Tahun 2024, Baca Jadwal Pendaftarannya

MERANGIN – BULENONNEWS.COM. Menjelang Pesta Demokrasi tahun 2024 yang akan datang di gelar, berbagi Partai Politik dengan bermacam warna warni mulai menggeliat.

Salah satunya, Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Merangin, terhitung tanggal 25 April 2022 membuka penjaringan bagi Bakal Calon Legislatif yang berniat mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahun 2024.

Dibukanya pendaftaran Bakal Calon Legislatif ini berdasarkan Intruksi DPW Partai NasDem Provinsi Jambi Nomor : 031/SI/DPW- NasDem/lV/2022, tanggal 20 April 2022 yang di tanda Tangani Oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi, DR. H. Syarif Fasha, ME dan Sekeretaris DPW, Hasbi Anshory, SE. MM di Jambi.

Baca Juga  Miris, Niat Pergi Les Bocah 8 Tahun Meninggal Ditabrak Motor di Merangin

Partai NasDem yang terkenal dengan Partai Tanpa mahar ini, memanggil Putra-putri terbaik  Merangin untuk bergabung  bersama NasDem dalam Arus besar perubahan Restorasi Indonesia.

Sebagai Informasi, Pendaftaran di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin, Alamat Jalan Lintas Sumatera Km 3 Arah Sarolangun sebelum Lembaga Pemasyarakatan (LP), Nomor Kontak, Muhammad Sayuti 0853 6921 5020, Ali Sodikin Nomor Kontak 0822 5728 1811.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin, Muhammad Yani, AM, d saat di wawancarai Jum’at Siang (22/4/2022), membenarkan bahwa Pendaftaran Bakal Calaon Legislatif (Bacaleg) Kabupaten Merangin mulai di buka.

Baca Juga 

” Ya benar, sesuai Intruksi DPW NasDem Provinsi Jambi, Pendaftaran Bacaleg Merangin segera di buka pada tanggal 25 April 2022,” jelasnya.

Saat ini DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin tengah mempersiapkan Panitia pendaftaran dan sementara ini jika sudah ada yang ingin mendaftarkan diri bisa ke Kantor NasDem langsung atau menghubungi Muhammad Sayuti dan Ali Sodikin,”  kata Ketua NasDem Merangin ini.

Selema pendaftaran Bakal Caleg berlangsung, Kantor NasDem Kabupaten Merangin siap melayani 1 kali 24 jam.

” Tiap hari kantor buka kecuali hari libur,” Pungkas, Yani mengakhiri.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

M. Sayuti : Jika Kasat Pol PP Tidak Diberhentikan, Saya Akan Berhenti Jadi Asisten I Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Segera Turunkan Tim Ke Lokasi PETI Milik Kades Parit Ujung Tanjung

Meraingin

Kesimpulan Pansus DPRD Merangin Soal Refocusing Anggaran Covid-19

DPRD

DPRD Deadline Pemerintah 1 Minggu Surati Partai Agar Usulkan Nama Cawabup Merangin

Meraingin

Dandim Harapkan Prajurit Berperan Aktif Dukung Vaksinasi Nasional Saat Pimpin Upacara Akhir Januari

Meraingin

Bersamaan, Nilwan dan Fendi Jadi Saksi Pernikahan di Sekancing

Meraingin

RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Meraingin

DPD Partai NasDem Merangin Resmi di Lantik Syarif Fasha