Reses di Desa Rawa Medang, Hamdani Tampung Aspirasi Masyarakat Hamdani Reses di Desa Sepakat Tungkal Ulu  Bupati Anwar Sadat Lantik Pejabat Eselon II  dan III  Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda

Home / Meraingin

Senin, 25 April 2022 - 14:09 WIB

NasDem Merangin Buka Pendaftaran Bacaleg Tahun 2024, Baca Jadwal Pendaftarannya

MERANGIN – BULENONNEWS.COM. Menjelang Pesta Demokrasi tahun 2024 yang akan datang di gelar, berbagi Partai Politik dengan bermacam warna warni mulai menggeliat.

Salah satunya, Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Merangin, terhitung tanggal 25 April 2022 membuka penjaringan bagi Bakal Calon Legislatif yang berniat mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahun 2024.

Dibukanya pendaftaran Bakal Calon Legislatif ini berdasarkan Intruksi DPW Partai NasDem Provinsi Jambi Nomor : 031/SI/DPW- NasDem/lV/2022, tanggal 20 April 2022 yang di tanda Tangani Oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi, DR. H. Syarif Fasha, ME dan Sekeretaris DPW, Hasbi Anshory, SE. MM di Jambi.

Baca Juga  Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit

Partai NasDem yang terkenal dengan Partai Tanpa mahar ini, memanggil Putra-putri terbaik  Merangin untuk bergabung  bersama NasDem dalam Arus besar perubahan Restorasi Indonesia.

Sebagai Informasi, Pendaftaran di Kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin, Alamat Jalan Lintas Sumatera Km 3 Arah Sarolangun sebelum Lembaga Pemasyarakatan (LP), Nomor Kontak, Muhammad Sayuti 0853 6921 5020, Ali Sodikin Nomor Kontak 0822 5728 1811.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin, Muhammad Yani, AM, d saat di wawancarai Jum’at Siang (22/4/2022), membenarkan bahwa Pendaftaran Bakal Calaon Legislatif (Bacaleg) Kabupaten Merangin mulai di buka.

Baca Juga  HUT RI Ke-76, Kasus Tindak Pidana Korupsi Tak Dapat Remisi

” Ya benar, sesuai Intruksi DPW NasDem Provinsi Jambi, Pendaftaran Bacaleg Merangin segera di buka pada tanggal 25 April 2022,” jelasnya.

Saat ini DPD Partai NasDem Kabupaten Merangin tengah mempersiapkan Panitia pendaftaran dan sementara ini jika sudah ada yang ingin mendaftarkan diri bisa ke Kantor NasDem langsung atau menghubungi Muhammad Sayuti dan Ali Sodikin,”  kata Ketua NasDem Merangin ini.

Selema pendaftaran Bakal Caleg berlangsung, Kantor NasDem Kabupaten Merangin siap melayani 1 kali 24 jam.

” Tiap hari kantor buka kecuali hari libur,” Pungkas, Yani mengakhiri.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Polres Merangin Sosialisasi Dampak Lingkungan Akibat PETI

Meraingin

Pencalonan Anggota BPD Desa Kungkai, Peserta Harus Sumbangan Sejumlah Uang

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

Meraingin

Kapolda Jambi Berkunjung Ke Merangin Pantau Penerapan PPKM

Meraingin

Dengarkan Pidato Kenegaraan, Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

Kegiatan HUTRI di Tanjab Barat Dibatasi

DPRD

Berkat Korespondensi Dewan, PT. Sitasa Energi Akomodir Tuntutan Warga Batang Masumai

Meraingin

Maulid Nabi di Dusun Bangko Hadirkan Ustadz Alumni Ponpes Kalimantan Selatan