DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Selasa, 30 Maret 2021 - 09:27 WIB

H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun

 

H Al Haris: Alm AKP Johansyah Polisi Santun

Kinerjanya Luar Biasa, Pemkab Merangin Berduka

BANGKO-BULENONnews.com. Alm AKP Johansyah Effendi, S.IP adalah seorang anggota Polisi  yang santun dan kinerjanya sangat luar biasa gigih, tidak berlebihan kalau Pemkab Merangin sangat berduka atas berpulangnya Polisi yang selalu ceria ini.

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Al Haris, pada upacara pemakaman Kabag Sumda Polres Merangin tersebut, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pasar Atas Bangko, Senin (29/3).

‘’Saya sudah lama mengenal kepribadian almarhum. Tidak hanya Polres Merangin yang beduka atas kepergian saudara kita ini, tapi juga masyarakat dan Pemkab Merangin sangat berduka,’’ujar Bupati.

Baca Juga  Isra Mi'raj Masjid Jami' Dusun Bangko, Ustadz Tengku Iskandar : Empat Ilmu Untuk Kesempurnaan Sholat

Bupati mengucapkan terimakasih atas jasa dan pengabdian untuk bangsa, negara Kabupaten Merangin dan Provinsi Jambi  yang telah dilakukan almarhum. Apa yang sudah dilakukan, akan selalu terkenang.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan  mengatakan, AKP Johansyah Effendi, S.IP merupakan anggota Polres Merangin yang telah banyak berjasa atas pengabdian dan tugas-tugasnya. Polres Merangin sangat berdukacita.

‘’Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Nya. Kapolda Jambi juga turut berdukacita atas kepergian alharhum. Terimakasih atas pengabdian almarhum,’’ujar Kapores.

Baca Juga  Nilwan Buka Turnamen Volly Merah Delima Semi Open Cup Desa Sumber Agung

AKP Johansyah Effendi, S.IP pernah menjabat sebagai, Bintara Polres Sarko, KSPK Polres Merangin, Kanit Laka Polres Merangin, Kanit Barkoba Polres Merangin, Kaur Bin Ops Reskrim Polres Merangin, Kanit P3D Polres Merangin.

Selain itu juga pernah sebagai Kapolsek Jangkat, Kapolsek Sei Manau, Kapolsek Tabir Ulu, Kasat Intelkam Polres Merangin, Kanit I Dit Intelkam Polda Jambi, Babag Ops Polres Kerinci, Kabag Sumda Polres Merangin.

Sedangkan tanda jasa yang sudah diraihnya, Tanda Jasa Satya Lencana delapan tahun dan Satya Lencana 16 tahun. Terakhir Alm AKP Johansyah Effendi, S.IP

Menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Merangin.(*)

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hadiri Undangan Wabup, H Izhar Majid Sebut Siap Maju Untuk Calon Bupati Merangin 2024

Meraingin

H. Mukti Pj Bupati Merangin Melayat Kerumah Ibunda Khaidir Camat Pamenang Barat

Meraingin

Bupati Tegaskan, Satpol PP Merangin Harus Lebih Cekatan

Meraingin

Bupati Launching Bincang-bincang Bermanfaat Bersama Mashuri

Meraingin

Wakili Gubernur Jambi, H Mukti Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Mahabbatein Bangko

Meraingin

Meraingin

Lagi-lagi Puluhan Wanita Penghibur Diamankan Satpol PP Merangin Saat Razia Pekat

Meraingin

Pj Bupati Merangin Panen Perdana Bawang Merah