Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Meraingin

Selasa, 30 Maret 2021 - 09:27 WIB

H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun

 

H Al Haris: Alm AKP Johansyah Polisi Santun

Kinerjanya Luar Biasa, Pemkab Merangin Berduka

BANGKO-BULENONnews.com. Alm AKP Johansyah Effendi, S.IP adalah seorang anggota Polisi  yang santun dan kinerjanya sangat luar biasa gigih, tidak berlebihan kalau Pemkab Merangin sangat berduka atas berpulangnya Polisi yang selalu ceria ini.

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Al Haris, pada upacara pemakaman Kabag Sumda Polres Merangin tersebut, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pasar Atas Bangko, Senin (29/3).

Baca Juga  Reses DPR RI Hasbi Anshory Serahkan Bantuan Mobil Ambulan Ke Ponpes Diya Ussholihin di Merangin

‘’Saya sudah lama mengenal kepribadian almarhum. Tidak hanya Polres Merangin yang beduka atas kepergian saudara kita ini, tapi juga masyarakat dan Pemkab Merangin sangat berduka,’’ujar Bupati.

Bupati mengucapkan terimakasih atas jasa dan pengabdian untuk bangsa, negara Kabupaten Merangin dan Provinsi Jambi  yang telah dilakukan almarhum. Apa yang sudah dilakukan, akan selalu terkenang.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan  mengatakan, AKP Johansyah Effendi, S.IP merupakan anggota Polres Merangin yang telah banyak berjasa atas pengabdian dan tugas-tugasnya. Polres Merangin sangat berdukacita.

Baca Juga  Lagi-Lagi Pelaku Narkoba Jenis Sabu Dibekuk Satres Narkoba Polres Merangin

‘’Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Nya. Kapolda Jambi juga turut berdukacita atas kepergian alharhum. Terimakasih atas pengabdian almarhum,’’ujar Kapores.

AKP Johansyah Effendi, S.IP pernah menjabat sebagai, Bintara Polres Sarko, KSPK Polres Merangin, Kanit Laka Polres Merangin, Kanit Barkoba Polres Merangin, Kaur Bin Ops Reskrim Polres Merangin, Kanit P3D Polres Merangin.

Baca Juga  Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin, Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Selain itu juga pernah sebagai Kapolsek Jangkat, Kapolsek Sei Manau, Kapolsek Tabir Ulu, Kasat Intelkam Polres Merangin, Kanit I Dit Intelkam Polda Jambi, Babag Ops Polres Kerinci, Kabag Sumda Polres Merangin.

Sedangkan tanda jasa yang sudah diraihnya, Tanda Jasa Satya Lencana delapan tahun dan Satya Lencana 16 tahun. Terakhir Alm AKP Johansyah Effendi, S.IP

Menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Merangin.(*)

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

H Mashuri Sambut Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi

Meraingin

Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit

Meraingin

Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua

Meraingin

H. Al Haris Beri Apresiasi Saat Resmikan Sikumbang Water Park

Meraingin

Meskpun Putusan MK Hari Ini, H. Al Haris Tetap Fokus Bekerja di Merangin

Meraingin

LKPJ Bupati di Setujui Sembilan Fraksi DPRD Merangin

Meraingin

LSM dan Wartawan Dalam PEDAS Merangin Segera Gelar Konsulidasi Soal PETI di Pamenag Selatan

Meraingin

Januari Hingga Agustus 2020, Angka Kebakaran di Merangin Mencapai 14 Kasus