Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun Bupati Anwar Sadat Tekankan Pentingnya Profesional APIP Dalam Meningkatkan AKIP di Tanjab Barat 

Home / Meraingin

Selasa, 30 Maret 2021 - 09:27 WIB

H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun

 

H Al Haris: Alm AKP Johansyah Polisi Santun

Kinerjanya Luar Biasa, Pemkab Merangin Berduka

BANGKO-BULENONnews.com. Alm AKP Johansyah Effendi, S.IP adalah seorang anggota Polisi  yang santun dan kinerjanya sangat luar biasa gigih, tidak berlebihan kalau Pemkab Merangin sangat berduka atas berpulangnya Polisi yang selalu ceria ini.

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Al Haris, pada upacara pemakaman Kabag Sumda Polres Merangin tersebut, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pasar Atas Bangko, Senin (29/3).

‘’Saya sudah lama mengenal kepribadian almarhum. Tidak hanya Polres Merangin yang beduka atas kepergian saudara kita ini, tapi juga masyarakat dan Pemkab Merangin sangat berduka,’’ujar Bupati.

Baca Juga 

Bupati mengucapkan terimakasih atas jasa dan pengabdian untuk bangsa, negara Kabupaten Merangin dan Provinsi Jambi  yang telah dilakukan almarhum. Apa yang sudah dilakukan, akan selalu terkenang.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan  mengatakan, AKP Johansyah Effendi, S.IP merupakan anggota Polres Merangin yang telah banyak berjasa atas pengabdian dan tugas-tugasnya. Polres Merangin sangat berdukacita.

‘’Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Nya. Kapolda Jambi juga turut berdukacita atas kepergian alharhum. Terimakasih atas pengabdian almarhum,’’ujar Kapores.

Baca Juga  Dandim 0420/Sarko Bagikan Masker Dalam Rangka Kurangi Penyebaran Covid-19

AKP Johansyah Effendi, S.IP pernah menjabat sebagai, Bintara Polres Sarko, KSPK Polres Merangin, Kanit Laka Polres Merangin, Kanit Barkoba Polres Merangin, Kaur Bin Ops Reskrim Polres Merangin, Kanit P3D Polres Merangin.

Selain itu juga pernah sebagai Kapolsek Jangkat, Kapolsek Sei Manau, Kapolsek Tabir Ulu, Kasat Intelkam Polres Merangin, Kanit I Dit Intelkam Polda Jambi, Babag Ops Polres Kerinci, Kabag Sumda Polres Merangin.

Sedangkan tanda jasa yang sudah diraihnya, Tanda Jasa Satya Lencana delapan tahun dan Satya Lencana 16 tahun. Terakhir Alm AKP Johansyah Effendi, S.IP

Menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Merangin.(*)

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dari Komisi Informasi, Kabupaten Merangin Raih Anugrah KIBP Terbaik Se Provinsi Jambi

Meraingin

Al Haris Cek Kerusakan PDAM, Zuhdi Bilang Kerusakan Berawal Dari Trobel Kubikal Milik PLN

Meraingin

Empat Desa Di Kecamatan Nalo Tantan Hari Ini Dilanda Banjir

Meraingin

H. Mashuri Merandang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

Meraingin

Akses Gunung Masurai Ditutup, Disinyalir Pemerintah Tidak Adil Terhadap Pencinta Alam

Meraingin

Jalan Tabir Timur Berlumpur Laksana Bubur, Warga Minta Pemerintah Turun Lokasi

Meraingin

Kapolda Jambi Sanjung Kinerja Mantan Kapolres Merangin

Meraingin

Saksikan Sore Ini, Pertandingan Sepak Bola Gubernur Cup 2023, Merangin FC Vs Tanjab Timur