Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin

Selasa, 30 Maret 2021 - 09:27 WIB

H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun

 

H Al Haris: Alm AKP Johansyah Polisi Santun

Kinerjanya Luar Biasa, Pemkab Merangin Berduka

BANGKO-BULENONnews.com. Alm AKP Johansyah Effendi, S.IP adalah seorang anggota Polisi  yang santun dan kinerjanya sangat luar biasa gigih, tidak berlebihan kalau Pemkab Merangin sangat berduka atas berpulangnya Polisi yang selalu ceria ini.

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Al Haris, pada upacara pemakaman Kabag Sumda Polres Merangin tersebut, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pasar Atas Bangko, Senin (29/3).

Baca Juga  Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung

‘’Saya sudah lama mengenal kepribadian almarhum. Tidak hanya Polres Merangin yang beduka atas kepergian saudara kita ini, tapi juga masyarakat dan Pemkab Merangin sangat berduka,’’ujar Bupati.

Bupati mengucapkan terimakasih atas jasa dan pengabdian untuk bangsa, negara Kabupaten Merangin dan Provinsi Jambi  yang telah dilakukan almarhum. Apa yang sudah dilakukan, akan selalu terkenang.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan  mengatakan, AKP Johansyah Effendi, S.IP merupakan anggota Polres Merangin yang telah banyak berjasa atas pengabdian dan tugas-tugasnya. Polres Merangin sangat berdukacita.

Baca Juga  Polres Merangin Amankan Dua Pekerja PETI Tabir Ulu

‘’Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. Almarhum mendapat tempat yang layak disisi Nya. Kapolda Jambi juga turut berdukacita atas kepergian alharhum. Terimakasih atas pengabdian almarhum,’’ujar Kapores.

AKP Johansyah Effendi, S.IP pernah menjabat sebagai, Bintara Polres Sarko, KSPK Polres Merangin, Kanit Laka Polres Merangin, Kanit Barkoba Polres Merangin, Kaur Bin Ops Reskrim Polres Merangin, Kanit P3D Polres Merangin.

Baca Juga  Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Putus

Selain itu juga pernah sebagai Kapolsek Jangkat, Kapolsek Sei Manau, Kapolsek Tabir Ulu, Kasat Intelkam Polres Merangin, Kanit I Dit Intelkam Polda Jambi, Babag Ops Polres Kerinci, Kabag Sumda Polres Merangin.

Sedangkan tanda jasa yang sudah diraihnya, Tanda Jasa Satya Lencana delapan tahun dan Satya Lencana 16 tahun. Terakhir Alm AKP Johansyah Effendi, S.IP

Menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Merangin.(*)

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Lapas Kelas ll B Bangko Lakukan Razia Blok Kamar Warga Binaan

Meraingin

M. Yani Bersama Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknolgi Bioflok

Meraingin

BREAKING NEWS! Deretan Toko dan Kantin Depan Bank 9 Jambi Bangko Terbakar

Meraingin

M. Yani Serahkan Hewan Qurban Bantuan Hasbi Anshory Anggota DPR RI di Tabir

Meraingin

BREAKING NEWS..! Akhirnya Partai PAN Mengerucut Dukungannya Ke Satu Paslon Gubenur Jambi

Meraingin

H Mashuri Terima Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi

Meraingin

Ala Kapolres Baru “Ngawani Nogopi” Para Insan Pers Merangin.

Meraingin

Progres Mushola Ikhwanul Muslimin Sudah 70%