Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Meraingin

Sabtu, 28 Mei 2022 - 21:31 WIB

GOR Merangin Sudah Seperti Bangunan Tua Belanda, DPRD Akan Panggil Disparpora

 

BULENONNEWS.COM – BANGKO. Gedung Olahraga (GOR) yang dulunya berdiri megah yang menjadi kebanggaan Kabupaten Merangin, saat ini tak terurus dan terkesan seperti gedung peninggalan Zaman Belanda. GOR yang dibangun pemkab Merangin dengan anggaran yang fantastis hingga miliaran Rupiah itu dikabarkan sudah rusak dan tak bisa dipakai lagi sebagai sarana Olahraga, sehingga menjadi sarang hantu persis kandang kambing.

Baca Juga  Harimau Ganas, Dua Warga Merangin Tewas Dimangsa Satu Korban Luka Robek

 

Bukan hanya itu, Peralatan Basket GOR yang terpasang apik tersebut entah dimana rimbanya (hilang), sementara Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Merangin disinyalir tidak peduli atas GOR yang porak poranda tersebut.

 

Dilangsir dari Publikinfo.id, Sukoso saat dikonfirmasi Media Ini melalui Telpon Pribadinya Tidak Ada jawaban sedikitpun Melainkan Tak di Angkat.

 

Atas hal ini, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Merangin M. Yuzan akan memanggil Dinas terkait persoalan GOR yang sudah seperti gedung tua itu.

Baca Juga  Nasution PLH Sekda Merangin Sidak Ke Ruang Kerja

 

 

“Dengan Kasat mata kan memang tak terawat sama sekali, Tentu sangat merugikan Daerah Kita sendiri, Nanti kita akan Panggil Dinas Terkait ,” Tegas Ketua Komisi II Yuzan saat di Konfirmasi Melalui Telpon Pribadinya.

Reporter : Ote

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pimpinan DPRD Merangin Hadiri Rapat Dadakan Bersama Tim Pencari Fakta Dari Prov. Jambi

Meraingin

Kadatangan Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi Disambut Bupati Merangin

Meraingin

PJ Bupati Mukti Said Hadiri Bakti sosial Operasi Katarak Gratis RS Raudah Bangko

Meraingin

H. Al Haris: Alm Johansyah Polisi Yang Santun

Meraingin

September Penyekatan PPKM ketat Masuk Kota Kuala Tungkal

DPRD

Anggota Dewan Merangin M. Yani dan Hasan Jalil Reses di Desa Mentawak

Meraingin

Nilwan Yahya : Stunting Bukan Faktor Genetik, Tapi Perlu Asupan Gizi Yang Cukup

Berita

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi