Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin

Sabtu, 28 Mei 2022 - 21:31 WIB

GOR Merangin Sudah Seperti Bangunan Tua Belanda, DPRD Akan Panggil Disparpora

 

BULENONNEWS.COM – BANGKO. Gedung Olahraga (GOR) yang dulunya berdiri megah yang menjadi kebanggaan Kabupaten Merangin, saat ini tak terurus dan terkesan seperti gedung peninggalan Zaman Belanda. GOR yang dibangun pemkab Merangin dengan anggaran yang fantastis hingga miliaran Rupiah itu dikabarkan sudah rusak dan tak bisa dipakai lagi sebagai sarana Olahraga, sehingga menjadi sarang hantu persis kandang kambing.

Baca Juga  Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit

 

Bukan hanya itu, Peralatan Basket GOR yang terpasang apik tersebut entah dimana rimbanya (hilang), sementara Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Merangin disinyalir tidak peduli atas GOR yang porak poranda tersebut.

 

Dilangsir dari Publikinfo.id, Sukoso saat dikonfirmasi Media Ini melalui Telpon Pribadinya Tidak Ada jawaban sedikitpun Melainkan Tak di Angkat.

 

Atas hal ini, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Merangin M. Yuzan akan memanggil Dinas terkait persoalan GOR yang sudah seperti gedung tua itu.

Baca Juga  Jaringan PLN Jurusan Siau - Masurai Mengalami Kemajuan.

 

 

“Dengan Kasat mata kan memang tak terawat sama sekali, Tentu sangat merugikan Daerah Kita sendiri, Nanti kita akan Panggil Dinas Terkait ,” Tegas Ketua Komisi II Yuzan saat di Konfirmasi Melalui Telpon Pribadinya.

Reporter : Ote

 

 

Share :

Baca Juga

DPRD

DPRD Deadline Pemerintah 1 Minggu Surati Partai Agar Usulkan Nama Cawabup Merangin

Meraingin

Gelar Operasi Pasar, Upaya Pemkab Merangin Mencegah Infalsi Daerah

Meraingin

Sukseskan STQ Tingkat Nasional di Provinsi Jambi, H Mukti Pastikan Anjungan Merangin Mantap

Meraingin

Polres Merangin Panggil Sejumlah Pejabat Dinas Kesehatan

Meraingin

Nilwan Yahya : Stunting Bukan Faktor Genetik, Tapi Perlu Asupan Gizi Yang Cukup

Meraingin

Nilwan Yahya Buka Forum Koordinasi TPPS 2023

Meraingin

Polusi Udara Dari Boiler PT KDA, DLH Merangin Segera Bertindak

Meraingin

Saksikan Sore Ini, Pertandingan Sepak Bola Gubernur Cup 2023, Merangin FC Vs Tanjab Timur