Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor DPRD Labuhan Batu, Ini Tuntutan Masyarakat Dua Desa dan Ampuh Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024

Home / Meraingin

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 17:33 WIB

Dalam Percepatan Vaksinasi, Polres Merangin Undang Pokdar dan Dinkes Giat Bersama

Bulenonnews – Bangko. Menindaklanjuti arahan Kapolda Jambi dalam percepatan penyaluran Vaksinasi khususnya Provinsi Jambi, Polres Merangin kumpulkan Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (POKDARKAMTIMAS) Kabupaten Merangin.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Mapolres Merangin, yang dibuka oleh Kapolres Irwandy Purnamawan, SIK dan dihadiri oleh Para Bhabinkamtimas, Kepala Dinas Kesehatan Merangin, Jajaran Kepala Puskesmas dan ketua Pokdar Kabulaten dan ketua Pokdar masing-masing Kecamatan se Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin Irwandy Purnamawan, SIK, usai acara mengatakan dalam peningkatan imunitas tubuh masyarakat, Polda Jambi memberikan arahan ke seluruh Polres yang ada di Provinsi Jambi untuk Percepatan Vaksinasi.

Baca Juga  Dalam Peningkatan PAD, Pj Bupati Merangin Buka Pelatihan Tata Kelola Bisnis Pemasaran Destinasi Wisata

” Bapak Kapolda Jambi mengarahkan kepada kami melalui zoom meating, untuk menindak lanjuti percepatan vaksinasi ini hingga ke Rt Rw Desa dan Kelurahan,”

” Kita juga mengucapakan terimakasih kepada para tamu yang memenuhi undangan kami hari ini, semoga apa yang diharapkan Bapak Kapolda dapat berjalan dengan baik,”

Baca Juga  Bupati Minta Penertiban PKL Dijalan Poros Pasar Baru Saja

Sementara Ketua Pokdar Kamtibmas Kabupaten Merangin, H. Rony Muwardi menjelaskan kepada Media ini, ” Ada 30 Anggota Pokdar yang hadir dalam undangan Polres Merangin hari ini.

“Dari 30 Pokdar yang hadir diantaranya 5 dari Kabupaten dan 24 dari semua kecamatan Kabupaten Merangin termasuk saya,” jelas H. Rony.

“Kegiatan Pokdar yang disampaikan Bapak Kapolres itu adalah, agar Pokdar dapat membantu Polres Merangin dalam menyukseskan vaksinasi di Merangin sesuai arahan Polda Jambi,” Pungkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Akses Gunung Masurai Ditutup, Disinyalir Pemerintah Tidak Adil Terhadap Pencinta Alam

Meraingin

Tanah Bathin Milik Dusun Bangko Diduga Diserobot dan Akan Dibangun Ruko

Meraingin

H. Mashuri Didampingi Lurah Dusun Bangko Salukan Bantuan Korban Kebakaran

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Serahkan Santuan dan Bantuan Ke Anak Yatim dan SAD

Meraingin

DPRD Merangin Panggil Ulang Dewas RSUD Tekait Kisruh RSUD

Meraingin

Meraingin

Pertama Kali, Wabup dan Sekda Naik Jeep Willyz Keliling Kota Bangko Bersama Tim Merangin FC

Meraingin

Wakil Bupati Buka Musrenbang Se-Kecamatan Dapil Satu Merangin