DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR Bupati Anwar Sadat Buka Pelatihan Membatik ‘Canting Emas’

Home / Meraingin

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 17:33 WIB

Dalam Percepatan Vaksinasi, Polres Merangin Undang Pokdar dan Dinkes Giat Bersama

Bulenonnews – Bangko. Menindaklanjuti arahan Kapolda Jambi dalam percepatan penyaluran Vaksinasi khususnya Provinsi Jambi, Polres Merangin kumpulkan Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (POKDARKAMTIMAS) Kabupaten Merangin.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Mapolres Merangin, yang dibuka oleh Kapolres Irwandy Purnamawan, SIK dan dihadiri oleh Para Bhabinkamtimas, Kepala Dinas Kesehatan Merangin, Jajaran Kepala Puskesmas dan ketua Pokdar Kabulaten dan ketua Pokdar masing-masing Kecamatan se Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Hasren Purja Sakti: Bagi Pengusaha Pembangkang Pajak, Silahkan Angkat Kaki Dari Bumi Merangin

Kapolres Merangin Irwandy Purnamawan, SIK, usai acara mengatakan dalam peningkatan imunitas tubuh masyarakat, Polda Jambi memberikan arahan ke seluruh Polres yang ada di Provinsi Jambi untuk Percepatan Vaksinasi.

” Bapak Kapolda Jambi mengarahkan kepada kami melalui zoom meating, untuk menindak lanjuti percepatan vaksinasi ini hingga ke Rt Rw Desa dan Kelurahan,”

Baca Juga  BREAKING NEWS.. Warga Pulau Rayo Heboh Atas Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai Merangin

” Kita juga mengucapakan terimakasih kepada para tamu yang memenuhi undangan kami hari ini, semoga apa yang diharapkan Bapak Kapolda dapat berjalan dengan baik,”

Sementara Ketua Pokdar Kamtibmas Kabupaten Merangin, H. Rony Muwardi menjelaskan kepada Media ini, ” Ada 30 Anggota Pokdar yang hadir dalam undangan Polres Merangin hari ini.

Baca Juga  Dibeli Belasan Milyar, Kapal Tungkal Samudera Bakal Dilelang Seharga Ratusan Juta Rupiah.

“Dari 30 Pokdar yang hadir diantaranya 5 dari Kabupaten dan 24 dari semua kecamatan Kabupaten Merangin termasuk saya,” jelas H. Rony.

“Kegiatan Pokdar yang disampaikan Bapak Kapolres itu adalah, agar Pokdar dapat membantu Polres Merangin dalam menyukseskan vaksinasi di Merangin sesuai arahan Polda Jambi,” Pungkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Tanjab Barat Luncurkan Kartu Berobat Gratis

Meraingin

Plt Bupati Beri Sambutan Dalam Virtual Do’a Tolak Bala Bersama Kementerian Agama Merangin

Meraingin

Usai Solat Subuh Bupati Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Kios Pasar Bangko

Meraingin

Pol PP Merangin Warning Pengusaha Yang Tak Miliki Izin dan Tidak Taat Pajak

Meraingin

Bupati Merangin Buka Sosialisasi Pencegahan Bahaya Radikalisme-Terorisme

Meraingin

Gercep, 13,6 Km Jalan Tj Benuang dan Lantak Seribu Diperbaiki

Meraingin

HUT RI Ke-76, Kasus Tindak Pidana Korupsi Tak Dapat Remisi

Berita

Susana Lebaran Polres Merangin Beri Bingkisan Kepada Petugas dan Pasien Covid-19 RSD Kol. Abundjani Bangko