Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Meraingin

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 17:33 WIB

Dalam Percepatan Vaksinasi, Polres Merangin Undang Pokdar dan Dinkes Giat Bersama

Bulenonnews – Bangko. Menindaklanjuti arahan Kapolda Jambi dalam percepatan penyaluran Vaksinasi khususnya Provinsi Jambi, Polres Merangin kumpulkan Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (POKDARKAMTIMAS) Kabupaten Merangin.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Mapolres Merangin, yang dibuka oleh Kapolres Irwandy Purnamawan, SIK dan dihadiri oleh Para Bhabinkamtimas, Kepala Dinas Kesehatan Merangin, Jajaran Kepala Puskesmas dan ketua Pokdar Kabulaten dan ketua Pokdar masing-masing Kecamatan se Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin Irwandy Purnamawan, SIK, usai acara mengatakan dalam peningkatan imunitas tubuh masyarakat, Polda Jambi memberikan arahan ke seluruh Polres yang ada di Provinsi Jambi untuk Percepatan Vaksinasi.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Hadiri Paripurna DPRD Muaro Jambi Dalam Rangka Milad Ke - 24

” Bapak Kapolda Jambi mengarahkan kepada kami melalui zoom meating, untuk menindak lanjuti percepatan vaksinasi ini hingga ke Rt Rw Desa dan Kelurahan,”

” Kita juga mengucapakan terimakasih kepada para tamu yang memenuhi undangan kami hari ini, semoga apa yang diharapkan Bapak Kapolda dapat berjalan dengan baik,”

Baca Juga  Dandim 0420/Sarko Lepas Babinsa Menuju Kesatuan Yang Barunya

Sementara Ketua Pokdar Kamtibmas Kabupaten Merangin, H. Rony Muwardi menjelaskan kepada Media ini, ” Ada 30 Anggota Pokdar yang hadir dalam undangan Polres Merangin hari ini.

“Dari 30 Pokdar yang hadir diantaranya 5 dari Kabupaten dan 24 dari semua kecamatan Kabupaten Merangin termasuk saya,” jelas H. Rony.

“Kegiatan Pokdar yang disampaikan Bapak Kapolres itu adalah, agar Pokdar dapat membantu Polres Merangin dalam menyukseskan vaksinasi di Merangin sesuai arahan Polda Jambi,” Pungkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pemuda Karang Birahi Merangin Meregang Nyawa Diujung Senjata Tajam

Meraingin

Nilwan Yahya Ketua TPPS, Bakal tampil sebagai pembicara Best Practice di BKKBN Pusat

Meraingin

KPU Merangin Belum Tandatangani NPHD Dana Pilkada 2024, Ini Penjelasan Kaban Kesbangpol

Meraingin

Wabup Merangin Apresiasi HUT Bhayangkara ke-77

Meraingin

TP -PKK Kabupaten Merangin Beri Pembinaan Terhadap TP-PKK Desa Sido Lego

Meraingin

Terapi Pasien Covid-19 Metode Plasma Konvalesen Belum Bisa di Merangin

Meraingin

Didampingi Kadis DKUKMPP, Pj Bupati Merangin Sidak Ke Pasar

Meraingin

Wakil Bupati Buka Musrenbang Se-Kecamatan Dapil Satu Merangin