Turun Ke Setiap Dapil,Anggota DPRD Tanjab Barat Reses Masa Sidang II Serap Aspirasi Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lubuk Terentang Hamdani Serap Aspirasi Masyarakat Dua Desa di Kecamatan Tungkal Ulu Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan

Home / Meraingin

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 17:33 WIB

Dalam Percepatan Vaksinasi, Polres Merangin Undang Pokdar dan Dinkes Giat Bersama

Bulenonnews – Bangko. Menindaklanjuti arahan Kapolda Jambi dalam percepatan penyaluran Vaksinasi khususnya Provinsi Jambi, Polres Merangin kumpulkan Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (POKDARKAMTIMAS) Kabupaten Merangin.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Mapolres Merangin, yang dibuka oleh Kapolres Irwandy Purnamawan, SIK dan dihadiri oleh Para Bhabinkamtimas, Kepala Dinas Kesehatan Merangin, Jajaran Kepala Puskesmas dan ketua Pokdar Kabulaten dan ketua Pokdar masing-masing Kecamatan se Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin Irwandy Purnamawan, SIK, usai acara mengatakan dalam peningkatan imunitas tubuh masyarakat, Polda Jambi memberikan arahan ke seluruh Polres yang ada di Provinsi Jambi untuk Percepatan Vaksinasi.

Baca Juga  2022 Merangin Ditargetkan Raplanting Sawit Terbesar Se Prov. Jambi oleh Dirjen Perkebunan

” Bapak Kapolda Jambi mengarahkan kepada kami melalui zoom meating, untuk menindak lanjuti percepatan vaksinasi ini hingga ke Rt Rw Desa dan Kelurahan,”

” Kita juga mengucapakan terimakasih kepada para tamu yang memenuhi undangan kami hari ini, semoga apa yang diharapkan Bapak Kapolda dapat berjalan dengan baik,”

Baca Juga  H. Mashuri Merandang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

Sementara Ketua Pokdar Kamtibmas Kabupaten Merangin, H. Rony Muwardi menjelaskan kepada Media ini, ” Ada 30 Anggota Pokdar yang hadir dalam undangan Polres Merangin hari ini.

“Dari 30 Pokdar yang hadir diantaranya 5 dari Kabupaten dan 24 dari semua kecamatan Kabupaten Merangin termasuk saya,” jelas H. Rony.

“Kegiatan Pokdar yang disampaikan Bapak Kapolres itu adalah, agar Pokdar dapat membantu Polres Merangin dalam menyukseskan vaksinasi di Merangin sesuai arahan Polda Jambi,” Pungkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Gelar Sunatan Masal Dengan Protokol Kesehatan, Bupati Apresiasi BAZNAS Tanjabbar

Meraingin

Kapolres Merangin Pantau Sejumlah SPBU Pasca Kenaikan BBM

Meraingin

Begini Cerita Anak Kandung Koban Atas Penemuan Jenasah Hanyut di Pulau Rayo

Meraingin

Polres Merangin Melalui Polsek Tabir Himbau Masyarakat Agar Tidak Melakukan Aktivitas PETI

Meraingin

Mantan Direktur RSUD Kolonel Abundjani Bangko Ditahan

Meraingin

Prihatin..! Santri Madrasah “Nuruddin” Dusun Bangko Belajar di Lantai Kering

Meraingin

Box Culvert Jalan Poros Menuju Tabir Timur Amblas, DPUPR Diminta Tinjau Lokasi

Meraingin

Rebut Hadiah Sikumbang WaterPark Pada Festival Lagu Dangdut