DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Sabtu, 2 Oktober 2021 - 17:33 WIB

Dalam Percepatan Vaksinasi, Polres Merangin Undang Pokdar dan Dinkes Giat Bersama

Bulenonnews – Bangko. Menindaklanjuti arahan Kapolda Jambi dalam percepatan penyaluran Vaksinasi khususnya Provinsi Jambi, Polres Merangin kumpulkan Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (POKDARKAMTIMAS) Kabupaten Merangin.

Kegiatan ini berlangsung di Aula Mapolres Merangin, yang dibuka oleh Kapolres Irwandy Purnamawan, SIK dan dihadiri oleh Para Bhabinkamtimas, Kepala Dinas Kesehatan Merangin, Jajaran Kepala Puskesmas dan ketua Pokdar Kabulaten dan ketua Pokdar masing-masing Kecamatan se Kabupaten Merangin.

Kapolres Merangin Irwandy Purnamawan, SIK, usai acara mengatakan dalam peningkatan imunitas tubuh masyarakat, Polda Jambi memberikan arahan ke seluruh Polres yang ada di Provinsi Jambi untuk Percepatan Vaksinasi.

Baca Juga  Bacaleg NasDem Merangin Pastikan Serius Maju di Pileg 2024

” Bapak Kapolda Jambi mengarahkan kepada kami melalui zoom meating, untuk menindak lanjuti percepatan vaksinasi ini hingga ke Rt Rw Desa dan Kelurahan,”

” Kita juga mengucapakan terimakasih kepada para tamu yang memenuhi undangan kami hari ini, semoga apa yang diharapkan Bapak Kapolda dapat berjalan dengan baik,”

Baca Juga  DPRD Merangin Dampingi Petani Porang

Sementara Ketua Pokdar Kamtibmas Kabupaten Merangin, H. Rony Muwardi menjelaskan kepada Media ini, ” Ada 30 Anggota Pokdar yang hadir dalam undangan Polres Merangin hari ini.

“Dari 30 Pokdar yang hadir diantaranya 5 dari Kabupaten dan 24 dari semua kecamatan Kabupaten Merangin termasuk saya,” jelas H. Rony.

“Kegiatan Pokdar yang disampaikan Bapak Kapolres itu adalah, agar Pokdar dapat membantu Polres Merangin dalam menyukseskan vaksinasi di Merangin sesuai arahan Polda Jambi,” Pungkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Meraingin

DPRD Merangin Tindaklanjuti Surat Gubernur Jambi Terkait Usulan Pengangkatan Bupati Definitif

Meraingin

Hj Nurhaida Mashuri Beri Semangat Pasien RSUD Kol Abundjani Bangko dan RS Raudah

Meraingin

Sulyem Efendi Dilantik Sebagai Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin

Meraingin

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Merangin Wakili Bupati Tutup PKD 2023

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Merangin Terbaru

Meraingin

Tujuh Warga Merangin Dari Turki Terpapar Virus Omicron?, Baca Kebenarnya

Meraingin

Merangin Raih Stunting Award 2023 Untuk Kategori Pengolahan dan Pemberian Pangan Lokal Hewani