Polres Tanjab Barat Amankan Enam Pelaku Curanmor Dua Diantaranya Berstatus Pelajar Bupati Anwar Sadat Resmikan TPU Berkah  Pemkab Tanjab Barat Bangun TPU Berkah Mampu Menampung 7000 Makam Anggota DPRD Tanjab Barat Hadiri Peresmian TPU Berkah Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Jumat, 19 Agustus 2022 - 11:27 WIB

Wow,, Lantik Pejabat di Semak dan Kumuh, Pemkab Merangin Jadi Sorotan F-LPM

BULENONNEWS NEWS. COM. Ada-ada saja kelakuan Pemerintah Kabupaten Merangin dalam tahun 2022 ini. Ada mosi tak percaya terhadap Sekda dan ada pula Pelantikan pejabat di dalam-semak.

Pasalnya hari ini Kamis (18/8/22, sebanyak 67 orang pejabat Administrator di lantik di lokasi yang tak lazim sebagaimana pelantikan bagi seorang pejabat, selain lokasi pelantikan tersebut di kelilingi semak dan hutan, juga tumpukan ban bekas juga berada di lokasi itu, terkesan kumuh,,,

Perlakuan tak lazim atas pelantikan ini mendapat kecaman dari juru bicara Forum Lintas Merangin (F-LPM) Masroni, Dia mengatakan buat apa pelantikan dalam semak-semak di Arboretum tersebut, yang Nota bene Taman Arboretum selama ini diduga sebagai tempat mesum dikala malam hari.

Baca Juga  Tugu Pedang Bangko Ramai Dihiasi Ucapan Selamat dan Sukses Untuk Haris Jadi Gubernur Jambi

” Ini pelantikan apa? sepertinya Pemkab gak pakai mata dengan memilih tempat sarang nyamuk dan semak semak di jadikan tempat pelantikan, Emangnya Merangin ga punya gedung lagi ya??,”  ujar Rony

Alasan Bupati memilih Aboretum sebagai tempat pelantikan, agar pejabat lebih mencintai pelestarian alam wisata itu, bilang Masrony itu hanya alsaan klasik saja.

” Jelas itu alasan yang dibuat-buat aja, apa mungkin setelah pejabat di lantik di lokasi itu lantas akan memperhatikan lokasi wisata itu? , Omong kosong lah itu. Saya menduga ada hal yang di rahasiakan dan ada yang di tutupi,” Katanya.

Baca Juga  Bupati Merangin Buka Pembekalan Anggota Baru Persatuan Mahasiswa Tabir.

Rony mengatakan, saat ini,masih perayaan HUR RI, Pemerintah seakan tergesa-gesa melaku pelantikan, seperti mata hari tidak akan muncul lagi di hari esoknya.

“‘Kalau di tugu atau tempat bersejarah lainnya sah saja, ini dhutan kota Desa, Langling yang tidak terurus sensasinya apa? sekalalian aja outbound,” tambah Rony

Terus lanjutnya,” Saya menyoalkan seperti tidak ada hari lain lagi, sekarang masih suasana HUT RI kita menggelar pelantikan,,Ini yang salah besar menurut saya,” pungkas Rony. (TIM).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Jelang Ramadhan, H Mashuri Serahkan Bangunan Mushola Pribadi Ke Warga

DPRD

Anggota Dewan Merangin M. Yani dan Hasan Jalil Reses di Desa Mentawak

Meraingin

Pengurus TP – PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Dilantik Hj. Nurhaida Mashuri

Meraingin

Kolam Ikan Anggaran Dana Desa Karang Anyar Rubuh, Camat Cek Lokasi.

Meraingin

Meraingin

H. Al Haris dan Isteri Teteskan Air Mata Saat Kunker Gubernur Pertama di Merangin

Meraingin

Kemenag Merangin Resmi Umumkan Besaran Zakat Fitrah 1443 H/2022

Meraingin

Nasution PLH Sekda Merangin Sidak Ke Ruang Kerja