Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin

Jumat, 19 Agustus 2022 - 11:27 WIB

Wow,, Lantik Pejabat di Semak dan Kumuh, Pemkab Merangin Jadi Sorotan F-LPM

BULENONNEWS NEWS. COM. Ada-ada saja kelakuan Pemerintah Kabupaten Merangin dalam tahun 2022 ini. Ada mosi tak percaya terhadap Sekda dan ada pula Pelantikan pejabat di dalam-semak.

Pasalnya hari ini Kamis (18/8/22, sebanyak 67 orang pejabat Administrator di lantik di lokasi yang tak lazim sebagaimana pelantikan bagi seorang pejabat, selain lokasi pelantikan tersebut di kelilingi semak dan hutan, juga tumpukan ban bekas juga berada di lokasi itu, terkesan kumuh,,,

Perlakuan tak lazim atas pelantikan ini mendapat kecaman dari juru bicara Forum Lintas Merangin (F-LPM) Masroni, Dia mengatakan buat apa pelantikan dalam semak-semak di Arboretum tersebut, yang Nota bene Taman Arboretum selama ini diduga sebagai tempat mesum dikala malam hari.

Baca Juga  H. Mashuri Turut Penyambutan Kedatangan Gubenur Jambi

” Ini pelantikan apa? sepertinya Pemkab gak pakai mata dengan memilih tempat sarang nyamuk dan semak semak di jadikan tempat pelantikan, Emangnya Merangin ga punya gedung lagi ya??,”  ujar Rony

Alasan Bupati memilih Aboretum sebagai tempat pelantikan, agar pejabat lebih mencintai pelestarian alam wisata itu, bilang Masrony itu hanya alsaan klasik saja.

” Jelas itu alasan yang dibuat-buat aja, apa mungkin setelah pejabat di lantik di lokasi itu lantas akan memperhatikan lokasi wisata itu? , Omong kosong lah itu. Saya menduga ada hal yang di rahasiakan dan ada yang di tutupi,” Katanya.

Baca Juga  Umarela Kembali Terpilih Sebagai Kepala Desa Mudo Pada Pilkades Serentak Merangin 2022

Rony mengatakan, saat ini,masih perayaan HUR RI, Pemerintah seakan tergesa-gesa melaku pelantikan, seperti mata hari tidak akan muncul lagi di hari esoknya.

“‘Kalau di tugu atau tempat bersejarah lainnya sah saja, ini dhutan kota Desa, Langling yang tidak terurus sensasinya apa? sekalalian aja outbound,” tambah Rony

Terus lanjutnya,” Saya menyoalkan seperti tidak ada hari lain lagi, sekarang masih suasana HUT RI kita menggelar pelantikan,,Ini yang salah besar menurut saya,” pungkas Rony. (TIM).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Silaturahmi dan Pengarahan Menteri Investasi, Wabup Harap Berdampak Ke Merangin

Meraingin

1000 Masker, Cek Gula Darah dan Cek Tensi Gratis Dalam Bhakti Sosial DPC Srikandi Pemuda Pancasila Merangin

Meraingin

Nilwan Tegaskan, Agenda Program Monev Jangan Dijadikan Agenda Serimonial Saja

Meraingin

Donor Darah Sedunia, Kodim 0420/Sarko Gelar Donor Darah Bersama RSUD Kol Abundjani Bangko

Meraingin

Bupati Ikuti Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Secara Virtual

Meraingin

Dinas Perhubungan Akan Mengoperasikan Alat KIR Kendaraan di Merangin

Meraingin

Malam Keakraban PIK-R, Nilwan Yahya Bakar Semangat Remaja Desa Bukit Subur

Meraingin

Letkol Inf Amaraldo Cornelius Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko