Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin

Jumat, 19 Agustus 2022 - 11:27 WIB

Wow,, Lantik Pejabat di Semak dan Kumuh, Pemkab Merangin Jadi Sorotan F-LPM

BULENONNEWS NEWS. COM. Ada-ada saja kelakuan Pemerintah Kabupaten Merangin dalam tahun 2022 ini. Ada mosi tak percaya terhadap Sekda dan ada pula Pelantikan pejabat di dalam-semak.

Pasalnya hari ini Kamis (18/8/22, sebanyak 67 orang pejabat Administrator di lantik di lokasi yang tak lazim sebagaimana pelantikan bagi seorang pejabat, selain lokasi pelantikan tersebut di kelilingi semak dan hutan, juga tumpukan ban bekas juga berada di lokasi itu, terkesan kumuh,,,

Perlakuan tak lazim atas pelantikan ini mendapat kecaman dari juru bicara Forum Lintas Merangin (F-LPM) Masroni, Dia mengatakan buat apa pelantikan dalam semak-semak di Arboretum tersebut, yang Nota bene Taman Arboretum selama ini diduga sebagai tempat mesum dikala malam hari.

Baca Juga  Hearing DPRD Merangin Diwarnai Pedebatan Antara Ketua Yayasan STKIP YPM Bangko dan PBKAD Merangin

” Ini pelantikan apa? sepertinya Pemkab gak pakai mata dengan memilih tempat sarang nyamuk dan semak semak di jadikan tempat pelantikan, Emangnya Merangin ga punya gedung lagi ya??,”  ujar Rony

Alasan Bupati memilih Aboretum sebagai tempat pelantikan, agar pejabat lebih mencintai pelestarian alam wisata itu, bilang Masrony itu hanya alsaan klasik saja.

” Jelas itu alasan yang dibuat-buat aja, apa mungkin setelah pejabat di lantik di lokasi itu lantas akan memperhatikan lokasi wisata itu? , Omong kosong lah itu. Saya menduga ada hal yang di rahasiakan dan ada yang di tutupi,” Katanya.

Baca Juga  Jelang Pilkada Serentak, H Mashuri Laporkan Kondisi Merangin Terkini Ke Pjs Gubernur Jambi

Rony mengatakan, saat ini,masih perayaan HUR RI, Pemerintah seakan tergesa-gesa melaku pelantikan, seperti mata hari tidak akan muncul lagi di hari esoknya.

“‘Kalau di tugu atau tempat bersejarah lainnya sah saja, ini dhutan kota Desa, Langling yang tidak terurus sensasinya apa? sekalalian aja outbound,” tambah Rony

Terus lanjutnya,” Saya menyoalkan seperti tidak ada hari lain lagi, sekarang masih suasana HUT RI kita menggelar pelantikan,,Ini yang salah besar menurut saya,” pungkas Rony. (TIM).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin Bantu Korban Kebakaran Kios Depan SPBU Sei. Misang

Meraingin

Giliran Ruas Jalan Batang Masumai Di Tinjau Pj Bupati Merangin

Kriminal

Misteri Tewasnya Kepala BPBD Merangin, Ini Penjelasan Kapolres

Meraingin

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Bersama Dirreskrimsus dan Dua Kapolres

Meraingin

M. Yani : Gerakan Turun Ke Ladang Solusi Terbaik Atasi Krisis Covid-19

Meraingin

Duarrr.. Tabung Gas Meledak Sijago Merah Hanguskan Rumah Warga Bangko

Meraingin

Bupati dan Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus DPC APDESI Merangin

Meraingin

H. Cek Endra Pimpin Rapat Forkopimda Kabupaten Sarolangun, Bahas Konflik Sosial