Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Jumat, 19 Agustus 2022 - 11:27 WIB

Wow,, Lantik Pejabat di Semak dan Kumuh, Pemkab Merangin Jadi Sorotan F-LPM

BULENONNEWS NEWS. COM. Ada-ada saja kelakuan Pemerintah Kabupaten Merangin dalam tahun 2022 ini. Ada mosi tak percaya terhadap Sekda dan ada pula Pelantikan pejabat di dalam-semak.

Pasalnya hari ini Kamis (18/8/22, sebanyak 67 orang pejabat Administrator di lantik di lokasi yang tak lazim sebagaimana pelantikan bagi seorang pejabat, selain lokasi pelantikan tersebut di kelilingi semak dan hutan, juga tumpukan ban bekas juga berada di lokasi itu, terkesan kumuh,,,

Perlakuan tak lazim atas pelantikan ini mendapat kecaman dari juru bicara Forum Lintas Merangin (F-LPM) Masroni, Dia mengatakan buat apa pelantikan dalam semak-semak di Arboretum tersebut, yang Nota bene Taman Arboretum selama ini diduga sebagai tempat mesum dikala malam hari.

Baca Juga  Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021

” Ini pelantikan apa? sepertinya Pemkab gak pakai mata dengan memilih tempat sarang nyamuk dan semak semak di jadikan tempat pelantikan, Emangnya Merangin ga punya gedung lagi ya??,”  ujar Rony

Alasan Bupati memilih Aboretum sebagai tempat pelantikan, agar pejabat lebih mencintai pelestarian alam wisata itu, bilang Masrony itu hanya alsaan klasik saja.

” Jelas itu alasan yang dibuat-buat aja, apa mungkin setelah pejabat di lantik di lokasi itu lantas akan memperhatikan lokasi wisata itu? , Omong kosong lah itu. Saya menduga ada hal yang di rahasiakan dan ada yang di tutupi,” Katanya.

Baca Juga  Sejumlah Donfeng PETI Berjamaah Besar-besaran Sepanjang Sungai Tabir

Rony mengatakan, saat ini,masih perayaan HUR RI, Pemerintah seakan tergesa-gesa melaku pelantikan, seperti mata hari tidak akan muncul lagi di hari esoknya.

“‘Kalau di tugu atau tempat bersejarah lainnya sah saja, ini dhutan kota Desa, Langling yang tidak terurus sensasinya apa? sekalalian aja outbound,” tambah Rony

Terus lanjutnya,” Saya menyoalkan seperti tidak ada hari lain lagi, sekarang masih suasana HUT RI kita menggelar pelantikan,,Ini yang salah besar menurut saya,” pungkas Rony. (TIM).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bonceng Pemain Liga, Merangin FC Optimis Juara 1 Gubenur Cup Prov. Jambi

Meraingin

Wabup Sarolangun Himbau Masyarakat Untuk Saling Menghargai di Bulan Puasa

Meraingin

Giliran Camat dan Kabag ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri

Meraingin

Sejumlah Donfeng PETI Berjamaah Besar-besaran Sepanjang Sungai Tabir

Meraingin

Bupati Dorong RSD Kol. Abundjani Bangko Jadi Sentral Operasi Bibir Sumbing Sumatra Bagian Tengah

Meraingin

Tak Rela Pendidikan Anak Menurun Karena Covid-19, Al Haris Pastikan Semua Sekolah Belajar Tatap Muka Diberlakukan

Meraingin

Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Merangin Wakili Bupati Tutup PKD 2023

Meraingin

RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis, Ini Jadwalnya