Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Jumat, 19 Agustus 2022 - 11:27 WIB

Wow,, Lantik Pejabat di Semak dan Kumuh, Pemkab Merangin Jadi Sorotan F-LPM

BULENONNEWS NEWS. COM. Ada-ada saja kelakuan Pemerintah Kabupaten Merangin dalam tahun 2022 ini. Ada mosi tak percaya terhadap Sekda dan ada pula Pelantikan pejabat di dalam-semak.

Pasalnya hari ini Kamis (18/8/22, sebanyak 67 orang pejabat Administrator di lantik di lokasi yang tak lazim sebagaimana pelantikan bagi seorang pejabat, selain lokasi pelantikan tersebut di kelilingi semak dan hutan, juga tumpukan ban bekas juga berada di lokasi itu, terkesan kumuh,,,

Perlakuan tak lazim atas pelantikan ini mendapat kecaman dari juru bicara Forum Lintas Merangin (F-LPM) Masroni, Dia mengatakan buat apa pelantikan dalam semak-semak di Arboretum tersebut, yang Nota bene Taman Arboretum selama ini diduga sebagai tempat mesum dikala malam hari.

Baca Juga  Kausari Akan boyong Atlit Nasional Pada Sumatera Open Bulutangkis Usai Kejurprov

” Ini pelantikan apa? sepertinya Pemkab gak pakai mata dengan memilih tempat sarang nyamuk dan semak semak di jadikan tempat pelantikan, Emangnya Merangin ga punya gedung lagi ya??,”  ujar Rony

Alasan Bupati memilih Aboretum sebagai tempat pelantikan, agar pejabat lebih mencintai pelestarian alam wisata itu, bilang Masrony itu hanya alsaan klasik saja.

” Jelas itu alasan yang dibuat-buat aja, apa mungkin setelah pejabat di lantik di lokasi itu lantas akan memperhatikan lokasi wisata itu? , Omong kosong lah itu. Saya menduga ada hal yang di rahasiakan dan ada yang di tutupi,” Katanya.

Baca Juga  Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Rony mengatakan, saat ini,masih perayaan HUR RI, Pemerintah seakan tergesa-gesa melaku pelantikan, seperti mata hari tidak akan muncul lagi di hari esoknya.

“‘Kalau di tugu atau tempat bersejarah lainnya sah saja, ini dhutan kota Desa, Langling yang tidak terurus sensasinya apa? sekalalian aja outbound,” tambah Rony

Terus lanjutnya,” Saya menyoalkan seperti tidak ada hari lain lagi, sekarang masih suasana HUT RI kita menggelar pelantikan,,Ini yang salah besar menurut saya,” pungkas Rony. (TIM).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

Meraingin

Taman Edukasi Benuang Diresmikan Bupati Merangin

Meraingin

BPPRD Merangin Optimis PAD 2020 tercapai 100%

Meraingin

Abu Boiler PT. KDA Jelatang Disinyalir Usik Kenyamanan Warga Desa Jelatang

Meraingin

PP Merangin Bersama Anggota MPR-RI M. Syukur Sosialisaikan 4 Pilar Kebangsaan

Meraingin

Serah Terima Jabatan Perwira, Dikemas Dalam Apel Rutin Polres Merangin

Meraingin

Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Jalan Putus