DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Selasa, 6 Juli 2021 - 20:33 WIB

Satgas TMMD Ke 111 Rutin Anjangsana Jalin Silaturrahmi Dengan Warga Bukit Beringin

 

MERANGIN-BULENONnews.com. Dalam rangka pembinaan teritorial untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Pratu Andi Andriyana melakukan anjangsana ke warga dusun 1 Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Selasa(06/07/2021).

Anjangsana yang dilakukan merupakan Aktualisasi peran Babinsa dilapangan dalam menjaga Komunikasi sosial dimasyarakat yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut Hidayat (40) menyampaikan, Kehadiran Satgas TMMD dalam komunikasi sosial dimasyarakat sangat memberikan manfaat bagi kami karena banyaknya masukan serta arahan yang sangat baik serta berdampak positif.

Baca Juga  Wabup Merangin Pimpin Apel Kesiapan Karhutla

” Apa yang dilakukan Satgas TMMD merupakan suatu hal yang baik, Serta dapat dijadikan pembelajaran dalam konteks pembinaan,” Ungkap Hidayat.

Dalam kesempatan yang sama Pratu Andi Andriyana mengatakan, ” Kegiatan Komunikasi bersama masyarakat sudah sering kami lakukan, Karena selain tugas sebagai Satgas TMMD agar kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, Dengan harapan dapat tercapainya kemanunggalan TNI-Rakyat untuk mewujudkan serta menciptakan situasi yang kondusif,” Ujarnya.

Baca Juga  Wakil Bupati Merangin Resmi Melaunching DASHAT dan BKB - EMAS di Desa Durian Betakuk

Lanjutnya mengatakan, ” Disela-sela Anjangsananya Andi juga menghimbau kepada masyarakat agar waspada serta peka terhadap Kebakaran Hutan dan lahan dilingkungan masyarakat,” Tutupnya mengakhiri.(*)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Waduh.. Dikontrak 1,2 M Sebagai Tempat Isolasi Covid-19, Hotel Permata Bangko Masih Terima Tamu?

Meraingin

Nilwan Yahya Intevensi 2 Orang Bumil Beresiko Stunting di Kecamatan Tabir

Meraingin

Rombongan Polda Jambi Sudah Ter evakuasi Semua Nilwan Ucap Puji Syukur

Meraingin

Turnamen Sepak Bola Al Haris Open Cup 2023 Resmi Ditutup 

Meraingin

Bupati: Pasang Patok Anti Cekcok anti Caplok

Meraingin

Soal Hotel Permata Masih Terima Tamu Non Covid, Ini Kata Bupati Merangin

Meraingin

Hari Ini, Ribuan Pelajar Ikut Pawai Budaya Dalam Rangka HUT Ke 73 Kabupaten Merangin

Meraingin

Akhwat Bergerak Merangin Laksanakan Giat Bersih Masjid Jami’ Dusun Bangko