Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Selasa, 6 Juli 2021 - 20:33 WIB

Satgas TMMD Ke 111 Rutin Anjangsana Jalin Silaturrahmi Dengan Warga Bukit Beringin

 

MERANGIN-BULENONnews.com. Dalam rangka pembinaan teritorial untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat anggota Satgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Pratu Andi Andriyana melakukan anjangsana ke warga dusun 1 Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin, Selasa(06/07/2021).

Anjangsana yang dilakukan merupakan Aktualisasi peran Babinsa dilapangan dalam menjaga Komunikasi sosial dimasyarakat yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

Dalam kesempatan tersebut Hidayat (40) menyampaikan, Kehadiran Satgas TMMD dalam komunikasi sosial dimasyarakat sangat memberikan manfaat bagi kami karena banyaknya masukan serta arahan yang sangat baik serta berdampak positif.

Baca Juga  Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknologi Bioflok di Pesentren Darussalam

” Apa yang dilakukan Satgas TMMD merupakan suatu hal yang baik, Serta dapat dijadikan pembelajaran dalam konteks pembinaan,” Ungkap Hidayat.

Dalam kesempatan yang sama Pratu Andi Andriyana mengatakan, ” Kegiatan Komunikasi bersama masyarakat sudah sering kami lakukan, Karena selain tugas sebagai Satgas TMMD agar kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat, Dengan harapan dapat tercapainya kemanunggalan TNI-Rakyat untuk mewujudkan serta menciptakan situasi yang kondusif,” Ujarnya.

Baca Juga  Ralat Berita; DPRD Bentuk Panitia Pemilhan Wakil Bupati Merangin

Lanjutnya mengatakan, ” Disela-sela Anjangsananya Andi juga menghimbau kepada masyarakat agar waspada serta peka terhadap Kebakaran Hutan dan lahan dilingkungan masyarakat,” Tutupnya mengakhiri.(*)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Paripurna DPRD, Pemkab Merangin Jawab Pandangan Umum 9 Fraksi Dewan

Meraingin

Soal Hotel Permata Masih Terima Tamu Non Covid, Ini Kata Bupati Merangin

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Beroperasi Dilokasi PETI Wilyah Tabir Ulu

Meraingin

Polusi Udara Dari Boiler PT KDA, DLH Merangin Segera Bertindak

DPRD

DPRD Bentuk Pansus Pemilihan Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Kasat Binmas Polres Merangin Hadiri Giat Wisuda 49 Tahfitz Alqur’an Pondok Pesantren Al Munawaroh

Meraingin

Bongkar Muat Barang Bebas Dilokasi Tugu Pedang, Diduga Kadis Perhubungan Tak Peduli

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel