Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin

Kamis, 28 Oktober 2021 - 01:42 WIB

HUT PP dan Srikandi Merangin Meriah, Dirangkai Bagi Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan

Bulenonnews.com – Bangko. Ratusan Kader yang tergabung dalam organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin Rayakan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila Ke 62.

Perayaan HUT tersebut bergandengan dengan Hari Ulang Tahun Srikandi Pemuda Pancasila Ke 20, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue.

Susana malam sepoi-sepoi dilokasi Ujung Tanjung Muara Masumai tepatnya di Mlangun Coofe, dihadiri Jajaran Pengurus Majelis Pengurus Cabang (MPC), Majelis Pertimbang Organisasi (MPO) Srikandi, Satuan Koti Mahatidana, Majelis Anak Cabang beserta kader Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin lainnya.

Tampak suasana malam perayaan begitu meriah diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Mars Pemuda Pancasila.

Hadir juga dalam acara itu, Ketua MPC-PP Merangin Muhammad Yani yang diwakili oleh Agus Purnomo, Ketua MPO H. Al Haris diwakili Harmaini dan Ketua Srikandi Elvina Meriza.

Baca Juga  Kediaman Anggota DPRD Merangin H. Sukar Di serbu Warga.

Wakil Ketua Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin dalam sambutannya, mengatakan Sudah bertahun-tahun lamanya organisasi ini bediri hingga melewati tiga dekade Pemimpin Republik Indonesia.

” Kita telah melewati Tiga Dasawarsa Kepemimpinan, dan kita masih tetap Eksis,”Ujar Kang Agus.

Jika Pancasila dan NKRI terganggu, PP akan menjadi garda terdepan untuk berjuang mempertahankan keutuhan Pancasila.

” Kita adalah orang pertama yang akan menjadi ujung tombak jika ada yang merongrong Pancasila,” Pekik Waka PP Merangin ini.

Sementara Ketua Majelis Pertimbangan Pemuda Pancasila (MPO-PP) Merangin, H. Al Haris melalui wakil Ketua Harmaini, meyebutkan Pandemi Covid telah mengubah fenomena Pendidikan anak-anak sekolah.

Baca Juga  Kapten Inf. M.Novri Yudha Wakili Dandim 0420/Sarko Pada Pengukuhan Pokdar Kamtibmas

“Untuk kita ketahui anak SD Kelas Enam sekarang banyak yang gak hafal Pancasila, coba bayangkan,” sebut Harmaini.

Usai pemotongan tumpeng dan kue HUT PP dan Srikandi, acara dilanjutkan dengan sesi hiburan dan ramah tamah foto bersama yang dihibur dengan nyanyian riang gembira.

Selanjutnya pada Kamis tanggal 28 Oktober 2021, bertepatan dengan hari lahir Sumpah Pemuda. Srikadi Pemuda Pancasila Merangin akan menyalurkan sumbangan dari Kader PP Merangin, berupa Paket sembako dan Pakayan layak pakai ke Panti Asuhan dan Suku Anak dalam di Bukit Beringin (E 2). (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Final..! Haris-Sani Unggul di PSU Pilgub Jambi

Meraingin

Soal Rancangan Perubahan KUA-PPAS Lambat Dibahas, Ini Kata Bupati.

Meraingin

Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin

Meraingin

H Mashuri Beri Apresiasi Kepada OPD Atas Perolehan Penghargaan KLA 2021

Meraingin

Komisi ll DPRD Minta Penempatan Zonasi Dalam Peningkatan PAD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Merangin

Meraingin

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

Meraingin

Serah Terima Jabatan Perwira, Dikemas Dalam Apel Rutin Polres Merangin

Meraingin

Pelepasan Purna Tugas Pj Sekda Merangin, Hendri Maydalef: Jabatan Yang Diberikan Bupati Sangat Strategis