Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Kamis, 28 Oktober 2021 - 01:42 WIB

HUT PP dan Srikandi Merangin Meriah, Dirangkai Bagi Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan

Bulenonnews.com – Bangko. Ratusan Kader yang tergabung dalam organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin Rayakan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila Ke 62.

Perayaan HUT tersebut bergandengan dengan Hari Ulang Tahun Srikandi Pemuda Pancasila Ke 20, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue.

Susana malam sepoi-sepoi dilokasi Ujung Tanjung Muara Masumai tepatnya di Mlangun Coofe, dihadiri Jajaran Pengurus Majelis Pengurus Cabang (MPC), Majelis Pertimbang Organisasi (MPO) Srikandi, Satuan Koti Mahatidana, Majelis Anak Cabang beserta kader Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin lainnya.

Tampak suasana malam perayaan begitu meriah diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Mars Pemuda Pancasila.

Hadir juga dalam acara itu, Ketua MPC-PP Merangin Muhammad Yani yang diwakili oleh Agus Purnomo, Ketua MPO H. Al Haris diwakili Harmaini dan Ketua Srikandi Elvina Meriza.

Baca Juga  Harga TBS Anjlok, Sejumlah Petani Audiensi ke DPRD Merangin

Wakil Ketua Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin dalam sambutannya, mengatakan Sudah bertahun-tahun lamanya organisasi ini bediri hingga melewati tiga dekade Pemimpin Republik Indonesia.

” Kita telah melewati Tiga Dasawarsa Kepemimpinan, dan kita masih tetap Eksis,”Ujar Kang Agus.

Jika Pancasila dan NKRI terganggu, PP akan menjadi garda terdepan untuk berjuang mempertahankan keutuhan Pancasila.

” Kita adalah orang pertama yang akan menjadi ujung tombak jika ada yang merongrong Pancasila,” Pekik Waka PP Merangin ini.

Sementara Ketua Majelis Pertimbangan Pemuda Pancasila (MPO-PP) Merangin, H. Al Haris melalui wakil Ketua Harmaini, meyebutkan Pandemi Covid telah mengubah fenomena Pendidikan anak-anak sekolah.

Baca Juga  DPRD Merangin Lakukan Vaksin Tahap Kedua

“Untuk kita ketahui anak SD Kelas Enam sekarang banyak yang gak hafal Pancasila, coba bayangkan,” sebut Harmaini.

Usai pemotongan tumpeng dan kue HUT PP dan Srikandi, acara dilanjutkan dengan sesi hiburan dan ramah tamah foto bersama yang dihibur dengan nyanyian riang gembira.

Selanjutnya pada Kamis tanggal 28 Oktober 2021, bertepatan dengan hari lahir Sumpah Pemuda. Srikadi Pemuda Pancasila Merangin akan menyalurkan sumbangan dari Kader PP Merangin, berupa Paket sembako dan Pakayan layak pakai ke Panti Asuhan dan Suku Anak dalam di Bukit Beringin (E 2). (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Danrem 042/Gapu Pamitan Bersama Bupati

Meraingin

Jembatan Lubuk Bumbun Andai Tidak Dibangun Pusat Tahun Ini, Maka Akan Dibagun Dari Dana APBD

Meraingin

Nilwan Yahya Buka Muscab Dewan Pimpinan Cabang Apdesi Merangin 2023

Meraingin

Defi Martika Hari Ini Dilantik Sebagai Inspektur Kabupaten Merangin

Meraingin

Nilwan dan Kontingen MTQ Merangin Disambut Wawako Sungai Penuh Alvia Santoni

Meraingin

Luar Biasa Meriah..! Puncak Hari Santri Nasional di Kabupaten Merangin 2023

Meraingin

Layanan Vaksin P’Care TNI Terus Digenjot dan Berkelanjutan

Meraingin

Admin Elsimil dan TPK Sebagai Ujung Tombak’ Penurunan Stunting, Wabup Beri Penghargaan