Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Meraingin

Kamis, 28 Oktober 2021 - 01:42 WIB

HUT PP dan Srikandi Merangin Meriah, Dirangkai Bagi Bantuan Sembako Ke Panti Asuhan

Bulenonnews.com – Bangko. Ratusan Kader yang tergabung dalam organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin Rayakan Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila Ke 62.

Perayaan HUT tersebut bergandengan dengan Hari Ulang Tahun Srikandi Pemuda Pancasila Ke 20, ditandai dengan pemotongan tumpeng dan kue.

Susana malam sepoi-sepoi dilokasi Ujung Tanjung Muara Masumai tepatnya di Mlangun Coofe, dihadiri Jajaran Pengurus Majelis Pengurus Cabang (MPC), Majelis Pertimbang Organisasi (MPO) Srikandi, Satuan Koti Mahatidana, Majelis Anak Cabang beserta kader Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin lainnya.

Baca Juga  Sunting GadisTurki, Mutawally di Antar Ketua DPD NasDem dan Keluarga Bantang Masumai

Tampak suasana malam perayaan begitu meriah diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan lagu Mars Pemuda Pancasila.

Hadir juga dalam acara itu, Ketua MPC-PP Merangin Muhammad Yani yang diwakili oleh Agus Purnomo, Ketua MPO H. Al Haris diwakili Harmaini dan Ketua Srikandi Elvina Meriza.

Wakil Ketua Majelis Pengurus Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin dalam sambutannya, mengatakan Sudah bertahun-tahun lamanya organisasi ini bediri hingga melewati tiga dekade Pemimpin Republik Indonesia.

” Kita telah melewati Tiga Dasawarsa Kepemimpinan, dan kita masih tetap Eksis,”Ujar Kang Agus.

Baca Juga  Bupati Merangin Buka Pembekalan Anggota Baru Persatuan Mahasiswa Tabir.

Jika Pancasila dan NKRI terganggu, PP akan menjadi garda terdepan untuk berjuang mempertahankan keutuhan Pancasila.

” Kita adalah orang pertama yang akan menjadi ujung tombak jika ada yang merongrong Pancasila,” Pekik Waka PP Merangin ini.

Sementara Ketua Majelis Pertimbangan Pemuda Pancasila (MPO-PP) Merangin, H. Al Haris melalui wakil Ketua Harmaini, meyebutkan Pandemi Covid telah mengubah fenomena Pendidikan anak-anak sekolah.

“Untuk kita ketahui anak SD Kelas Enam sekarang banyak yang gak hafal Pancasila, coba bayangkan,” sebut Harmaini.

Baca Juga  M. Yani dan Hasan Jalil Didampingi Abu Bakar Tinjau Usaha Produksi Marning Jagung di Mentawak

Usai pemotongan tumpeng dan kue HUT PP dan Srikandi, acara dilanjutkan dengan sesi hiburan dan ramah tamah foto bersama yang dihibur dengan nyanyian riang gembira.

Selanjutnya pada Kamis tanggal 28 Oktober 2021, bertepatan dengan hari lahir Sumpah Pemuda. Srikadi Pemuda Pancasila Merangin akan menyalurkan sumbangan dari Kader PP Merangin, berupa Paket sembako dan Pakayan layak pakai ke Panti Asuhan dan Suku Anak dalam di Bukit Beringin (E 2). (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

URC Satpol PP Merangin Merupakan Pasukan Khusus Sebagai Motor Yang Cepat dan Tangkas

Meraingin

Study Banding Budidaya Maggot, Bupati Merangin Sambut Kunjungan Wabup Kerinci

Meraingin

H Mashuri Tak ‘Kan Tebang Pilih Dalam Uji Kopetensi 30 Pejabat Eselon ll

Meraingin

Plt Bupati: Terimakasih TNI, Impian Masyarakat Punya Jalan Bagus Terwujud

Meraingin

Hasren Purja Sakti: Bagi Pengusaha Pembangkang Pajak, Silahkan Angkat Kaki Dari Bumi Merangin

Meraingin

DLH Merangin Siap Mendorong Legalitas PETI

Meraingin

Kapolres Merangin Hadiri Launching Aplikasi Asap Nasional Secara Virtual Oleh Kapolri

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Jadi Sekda Definitif