Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin / Pendidikan

Sabtu, 27 Maret 2021 - 22:12 WIB

M.Yani Hadiri Wisuda Angkat Ke V Santri-Santriwati Pondok Pesantren Lebay Yasin

Ayo Mondok Pesantern Itu Kereenn
—————————————————————

MERANGIN-BULENONnews.com, Muhammad Yani Ketua Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin menghadiri Acara Wisuda 43 Santri Santriwati di Pondok Pesantren Lebay Yasin angkatan ke V tahun 2021 di Desa Titian Teras Kecamatan Batang Masumai Kabupaten Merangin, Sabtu (27/3/21).

Selain Muhammad Yani, tampak hadir pada Acara Wisuda tersebut Kepala Kementerian Agama Kabupaten Merangin H Marwan, Staf Ahli Gubernur Jambi H. Bastari, Pengasuh Pondok Pesantren, para guru, Wali Murid dan Para Wisudawan.

Muhammad Yani saat dikonfirmasi Media ini menuturkan dengan slogan ‘/AYO..!! MONDOK PESANTREN ITU KEREEN/,
#Bangga Jadi Santri..
#Ayo.. Mondok..

Sisi lainnya, Ketua Komisi ll ini sangat terharu dan mengapresiasi atas semangat yang berkobar dari pengurus Pesantren Tahfizil Quran Lebay Yasin, tak terasa Pesantren tersebut sudah menelorkan Wisudawan sampai angkatan ke V.

Baca Juga  Riuh,,! Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 Resmi Ditutup H Mashuri

“Alhamdulillah hari ini berkesempatan hadir bersama Kepala Kementrian Agama Kabupaten Merangin, Pimpinan, Pengasuh Pondok, para guru, wali murid dan peserta wisuda santri pondok pesantren TAHFIZHIL QUR’AN LEBAY YASIN ANGKATAN KE V tahun 2021 di Desa Titian Teras Kec. Batang Masumai,”ucapnya.

Muhammad Yani juga menceritakan,”Pondok pesantren TAHFIZHIL QUR’AN LEBAY YASIN ink didirikan 10 tahun yang lalu dibawah asuhan Ustad H. AHMADI,S,Th.,
Seiring berjalannya waktu, tuntutan zaman kian kompleks. Pesatnya ilmuan yang semakin spesifik serta perkembangan teknologi terus menuntut pesantren tetap bisa menjadi lembaga pendidikan yang selalu baik. Alhasil, pesantren juga membuka pendidikan umum sungguh ini capaian yang luar biasa,” terangnya.

Baca Juga  Bupati Hadiri Pelantikan DPC-KPPI Kabuapten Merangin

Kenudian Lanjutnya,” Selain menjadi lembaga pendidikan agama, pesantren juga membuka ruang untuk siapa saja yang ingin memperdalami ilmu umum.” lanjutnya lagi.

” Manfaat yang mendasar pada saat menjadi santri pondok yaitu menanam nilai agama, mendidik kemendirian, mengajarkan hidup sederhana, membangun rasa percaya diri, dan belajar tentang banyaknya arti kehidupan,” beber politisi Partai NasDem ini.

Sambung nya, ” Untuk itu, mari kita mendidik anak kita di pondok pesantren semoga mendapat ilmu yang berkeseimbangan didunia dan akhirat,” Pungkas Yani.

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Jembatan Lubuk Bumbun Andai Tidak Dibangun Pusat Tahun Ini, Maka Akan Dibagun Dari Dana APBD

Meraingin

Perpisahan Komisi lll Serahkan Kado Terindah Berupa Sertifikat KIR Dari Dirjen Ke Dishub Merangin

Meraingin

Harimau Ganas, Dua Warga Merangin Tewas Dimangsa Satu Korban Luka Robek

Meraingin

TPPS Merangin Gelar Rapat TA Percepatan Penurunan Stunting

Meraingin

dr. Sephelio Legowo Jabatan Sebagai Direktur RSUD Kol Abundjani Bangko ” Lengser “

Meraingin

Polda Jambi Berikan 805 Paket Sembako Dalam Rangka Persiapan HUT Lantas Ke 67

Meraingin

Spektakuler, Halal Bihalal Keluarga Besar PKJM, Bupati: Mari Berkolaborasi Membangun Merangin

Meraingin

24 Camat Se – Kabupaten Merangin Ikuti Rakor Pertama Bersama Pj Bupati H Mukti Said