Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Jumat, 19 Mei 2023 - 08:32 WIB

Subadri Anggota DPRD Merangin Sumbangkan 3 Truk Batu Gunung Ke Jalan Rusak Tabir Timur

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Demi Masyarakat Kecamatan Tabir Timur yang mengeluh saat berlalu lalang keluar masuk Desa, Kemarin Kamis (19/5), Subadri, SH Anggota DPRD Merangin Daerah Pemilihan (Dapil) 2 kembali membantu masyarakat memperbaiki jalan yang rusak.

Jalan yang rusak tersebut berlokasi di Desa Seri Sembilan Kecamatan Tabir Timur, dimana jalan poros itu merupakan akses utama bagi masyarakat Tabir Timur menuju Ibu Kota Kabupaten Merangin semakin rusak parah.

Perihal perbaikan jalan rusak tersebut, disampaikan langsung oleh Dia (Subadri) kepada media ini via Telepon seluler. Dalam penyampaiannya kali ini dirinya membantu material batu gunung sebanyak Tiga Truck Colt Diesel.

Baca Juga  Buka MTQ Kecamatan Bangko, H Mashuri: Mari Pahami dan Amalkan Isi Al Quran

” Kalau bukan kita siapa lagi yang memperbaiki jalan tersebut, karena keluhan masyarakat kepada pemerintah sudah berulangkali, jadi kami merasakan sendiri penderitaan masyarakat Tabir Timur ini,” Ujarnya.

Bukan hanya itu, jalan poros Kecamatan Tabir Timur, merupakan urat nadi perekonomian masyarakat karena rata-rata warga Tabir Timur hidup bertani.

” Jika jalan terus menerus rusak, bagaimana masyarakat mau mengeluarkan hasil tani dan hasil kebun nya, seperti sawit karet dan lain-lain nya,” sebut Subadri.

Selain membantu material, Subadri turut serta membantu tenaga pekerja di jalan yang rusak bersama-sama warga.

” Karena material datangnya malam, jadi warga banyak yang sudah istirahat, saya harus turun tangan juga menyerakkan material di jalan itu,” tambanya.

Baca Juga  Bupati Ingatkan 'Prokes' Saat Pelepasan Kafilah Merangin Pada MTQ 50 Tk Provinsi Jambi

Sangat luar biasa memang perhatian Anggota DPRD Fraksi NasDem itu, demi warga nya Dia rela turun dan tak takut jika pakaiannya kotor oleh lumpur.

” Ya sebelum jadi Dewan Saya juga rakyat biasa, kalau pakaian kotor kotor sudah lumrah nanti kan bisa di cuci,” tandasnya.

Ditanya, sudah berapa sering Dia membantu masyarakat untuk memperbaiki jalan yang rusak?

” Nanti di bilang pula pencitraan, sebenarnya tidak perlu saya sebut masyarakat sudah tau kok,” jawabnya mengakhiri. (Ote).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pemkab Merangin Hadirkan Ustads Hinayah Pada Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H

Meraingin

Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

Meraingin

Pemindahan Aset GOR dan Gedung Serbaguna dari DPUPR Ke Disparpora Segera Rampung

Meraingin

Selain Penadah Emas Ilegal, Diduga CN Juga Pelaku PETI Dengan Alat Berat

Meraingin

Nilwan Yahya : Jangan Malu-Malu Mengakui Jika Ditemukan Kasus Kemiskinan dan Stunting

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Kutuk Keras Pelaku PETI Hancurkan Jalan Kabupaten

Meraingin

Pj Bupati Berharap Pemuda Dapat Berkolaborasi Sesuai Fungsi Dalam Membangun Merangin

Meraingin

BREAKING NEWS.. Warga Pulau Rayo Heboh Atas Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai Merangin