Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Meraingin

Jumat, 19 Mei 2023 - 08:32 WIB

Subadri Anggota DPRD Merangin Sumbangkan 3 Truk Batu Gunung Ke Jalan Rusak Tabir Timur

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Demi Masyarakat Kecamatan Tabir Timur yang mengeluh saat berlalu lalang keluar masuk Desa, Kemarin Kamis (19/5), Subadri, SH Anggota DPRD Merangin Daerah Pemilihan (Dapil) 2 kembali membantu masyarakat memperbaiki jalan yang rusak.

Jalan yang rusak tersebut berlokasi di Desa Seri Sembilan Kecamatan Tabir Timur, dimana jalan poros itu merupakan akses utama bagi masyarakat Tabir Timur menuju Ibu Kota Kabupaten Merangin semakin rusak parah.

Perihal perbaikan jalan rusak tersebut, disampaikan langsung oleh Dia (Subadri) kepada media ini via Telepon seluler. Dalam penyampaiannya kali ini dirinya membantu material batu gunung sebanyak Tiga Truck Colt Diesel.

Baca Juga  Kursi DPRD Provinsi Jambi Bakal Diduduki 5 Putra Merangin, Ini Nama-namanya

” Kalau bukan kita siapa lagi yang memperbaiki jalan tersebut, karena keluhan masyarakat kepada pemerintah sudah berulangkali, jadi kami merasakan sendiri penderitaan masyarakat Tabir Timur ini,” Ujarnya.

Bukan hanya itu, jalan poros Kecamatan Tabir Timur, merupakan urat nadi perekonomian masyarakat karena rata-rata warga Tabir Timur hidup bertani.

” Jika jalan terus menerus rusak, bagaimana masyarakat mau mengeluarkan hasil tani dan hasil kebun nya, seperti sawit karet dan lain-lain nya,” sebut Subadri.

Selain membantu material, Subadri turut serta membantu tenaga pekerja di jalan yang rusak bersama-sama warga.

” Karena material datangnya malam, jadi warga banyak yang sudah istirahat, saya harus turun tangan juga menyerakkan material di jalan itu,” tambanya.

Baca Juga  DPRD Dorong Pemerintah Untuk Menutup Aktivitas Tambang Batubara Ilegal di Merangin

Sangat luar biasa memang perhatian Anggota DPRD Fraksi NasDem itu, demi warga nya Dia rela turun dan tak takut jika pakaiannya kotor oleh lumpur.

” Ya sebelum jadi Dewan Saya juga rakyat biasa, kalau pakaian kotor kotor sudah lumrah nanti kan bisa di cuci,” tandasnya.

Ditanya, sudah berapa sering Dia membantu masyarakat untuk memperbaiki jalan yang rusak?

” Nanti di bilang pula pencitraan, sebenarnya tidak perlu saya sebut masyarakat sudah tau kok,” jawabnya mengakhiri. (Ote).

 

Share :

Baca Juga

Kriminal

Wow.. Polres Merangin Amankan Petani Ganja dan Bongkar Ladang Ganja di Masurai

Meraingin

Full Data, Tim Evaluator Unesco Tinggalkan Merangin Jambi

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tabir

Meraingin

Kadis Dikbud Merangin Resmi Buka Musyawarah Kerja Kepala Sekolah dan MGMP Mandiri SMP Tahun 2021

Meraingin

DPRD Merangin Lakukan Vaksin Tahap Kedua

Meraingin

Maulid, H. Mashuri Anjurkan Titip Duit di Masjid, Pondok dan Anak Yatim

Meraingin

Menjelang Puasa Ramadhan 1445 H Pj Bupati Cek Lokasi Pasar Bedug dan Bazar

Meraingin

Wakil Bupati Buka Musrenbang Se-Kecamatan Dapil Satu Merangin