Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Jumat, 19 Mei 2023 - 08:32 WIB

Subadri Anggota DPRD Merangin Sumbangkan 3 Truk Batu Gunung Ke Jalan Rusak Tabir Timur

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Demi Masyarakat Kecamatan Tabir Timur yang mengeluh saat berlalu lalang keluar masuk Desa, Kemarin Kamis (19/5), Subadri, SH Anggota DPRD Merangin Daerah Pemilihan (Dapil) 2 kembali membantu masyarakat memperbaiki jalan yang rusak.

Jalan yang rusak tersebut berlokasi di Desa Seri Sembilan Kecamatan Tabir Timur, dimana jalan poros itu merupakan akses utama bagi masyarakat Tabir Timur menuju Ibu Kota Kabupaten Merangin semakin rusak parah.

Perihal perbaikan jalan rusak tersebut, disampaikan langsung oleh Dia (Subadri) kepada media ini via Telepon seluler. Dalam penyampaiannya kali ini dirinya membantu material batu gunung sebanyak Tiga Truck Colt Diesel.

Baca Juga  Donor Darah Sedunia, Kodim 0420/Sarko Gelar Donor Darah Bersama RSUD Kol Abundjani Bangko

” Kalau bukan kita siapa lagi yang memperbaiki jalan tersebut, karena keluhan masyarakat kepada pemerintah sudah berulangkali, jadi kami merasakan sendiri penderitaan masyarakat Tabir Timur ini,” Ujarnya.

Bukan hanya itu, jalan poros Kecamatan Tabir Timur, merupakan urat nadi perekonomian masyarakat karena rata-rata warga Tabir Timur hidup bertani.

” Jika jalan terus menerus rusak, bagaimana masyarakat mau mengeluarkan hasil tani dan hasil kebun nya, seperti sawit karet dan lain-lain nya,” sebut Subadri.

Selain membantu material, Subadri turut serta membantu tenaga pekerja di jalan yang rusak bersama-sama warga.

” Karena material datangnya malam, jadi warga banyak yang sudah istirahat, saya harus turun tangan juga menyerakkan material di jalan itu,” tambanya.

Baca Juga  Kapolres Merangin, Komandan Yang Rendah Hati Buka Ruang Keakraban Bersama Pedas

Sangat luar biasa memang perhatian Anggota DPRD Fraksi NasDem itu, demi warga nya Dia rela turun dan tak takut jika pakaiannya kotor oleh lumpur.

” Ya sebelum jadi Dewan Saya juga rakyat biasa, kalau pakaian kotor kotor sudah lumrah nanti kan bisa di cuci,” tandasnya.

Ditanya, sudah berapa sering Dia membantu masyarakat untuk memperbaiki jalan yang rusak?

” Nanti di bilang pula pencitraan, sebenarnya tidak perlu saya sebut masyarakat sudah tau kok,” jawabnya mengakhiri. (Ote).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

MTQ Ke 49 Tingkat Kabupaten Merangin Diikuti 662 Peserta, LPTQ Gelar Rapat Pemantapan

Meraingin

Satpol PP Merangin Ingatkan Pihak Sikumbang WaterPark Agar Patuhi Protokol Kesehatan

Meraingin

Bupati Merangin Launching Pojok Pentas Desa

Meraingin

Ketua MPC-PP Merangin Lepas 41 Orang Peserta Diklatsar Koti Pemuda Pancasila

Meraingin

Begini Cerita Anak Kandung Koban Atas Penemuan Jenasah Hanyut di Pulau Rayo

Meraingin

Satbinmas Polres Merangin Sambangi Dan Serahkan Perlengkapan Pos Kamling Rt 11 Dusun Bangko

Meraingin

Kapolres Baru “Ngawani Ngopi” Para Insan Pers Merangin

Meraingin

Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021