Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin

Senin, 24 Januari 2022 - 23:21 WIB

Kausari Akan boyong Atlit Nasional Pada Sumatera Open Bulutangkis Usai Kejurprov

Bulenonnews.com -Bangko. Kepala, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi H. Ahmad Bastari mewakili Gubernur Jambi Membuka secara Resmi Kejuaraan Provinsi (Kerjurprov)PBSI Bulutangkis Provinsi Jambi di Hall Pemda Kabupaten Merangin, Senin (24/01/22).

Kejuaraan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Lagu Mars PBSI. Acara Pembukaan dihadir Gubernur, Jambi diwakili Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi H.
Ahmad Bastari, Bupati Merangin diwakili Asisten lll Setda Merangin M. Zubir, Ketua, PBSI Provinsi Jambi M. Kadri, Ketua PBSI Merangin Ahmad Kausari Ibrahim, Kadis Pemuda dan Olahraga Kab. Merangin Sukoso, Kapolres Merangin diwakili Kasat Bimas AKP Nursan Subagyo dan Perwakilan Kejari Merangin.

Asisten lll Setda Merangin M. Zubir mewakili Bupati Merangin usai acara Pembukaan menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati, karena ada tugas lain, juga ucapan Selamat datang kepada para atlit, official, pelatih dan Pengurus PBSI se Provinsi di Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Wow.. Polres Merangin Amankan Petani Ganja dan Bongkar Ladang Ganja di Masurai

” Kami selaku pemerintah Kabupaten Merangin akan melayani sepenuhnya hingga perlombaan ini berakhir dan kepada atlit kita diharapakan bisa meraih prestasi yang akan membawa Merangin Jambi ketingkat Nasional, ” Kata Zubir.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Propinsi Jambi Ahmad Bastari, mewakili Gubernur Jambi sangat mengapresiasi Kegiatan PBSI Provinsi Jambi atas terlaksananya Kejurprov di Kabupaten Merangin.

” Bagi atlit yang berprestasi akan ditarik ke Jambi untuk dilakukan pembinaan, akan diberi fasilitas agar kedepannya bisa mengikuti kejuaraan yang lebih besar seperti yang disampaikan Ketua Merangin akan menyelenggarakan Sumatera open Bulu Tangkis” ugkapnya.

Baca Juga  Jelang Pilkada Serentak, H Mashuri Laporkan Kondisi Merangin Terkini Ke Pjs Gubernur Jambi

Sementara Ketua PBSI Kabupaten Merangin Ahmad Kausari Ibrahim, mengatakan dasar Kabupaten Merangin ditunjuk sebagai tuan rumah karena beberapa Kabupaten kota belum siap secara teknis maupun non teknis.

” Saat rapat di forum, PBSI Merangin menyanggupi kegiatan ini, tentu ini banyak dampak yang akan kita dapati terutama pertumbuhan ekonomi, bisa kita bayangkan peserta yang bertanding Empat Ratusan ditambah keluarga atlit dan lainnya, akan mencapai Seribuan lebih yang hadir di Merangin,”ujarnya.

Lebih lanjutkan Kausari mengatakan kegiatan ini tidak hanya disitu saja, bila memungkinkan nanti, pada Sumatera Open PBSI Merangin akan memboyong atlit-atlit Nasional ke Merangin.

” Jadi biar atlit Merangin mau pun Provinsi Jambi termotivasi dan berkembang kedepannya,” tutup Ketua Pemgprov Jambi.

Reporter/Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin

Meraingin

DKUKMPP Merangin Teken Persetujuan Kerjasama PKS Dengan Fakultas Pertanian UNJA

Meraingin

Kausari Apresiasi Produksi Oksigen RSD Kolonel Abundjani Segera Launching

Meraingin

Wakil Bupati Merangin Pimpin Rapat Persiapan Pelepasan Keberangkatan Jamaah Calon Haji 2023

Meraingin

RSD Kol. Abundjani Bangko Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

Meraingin

Kementerian LHK Support Pemkab Merangin Usulkan Geopark Naik Status UGG

Meraingin

Anies Baswedan Beri Ucapan “Selamat” Kepada dr. Sephelio

Meraingin

Nilwan Yahya Tutup Turnamen Volly Ball Bupati Cup di Desa Meranti