Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Senin, 24 Januari 2022 - 23:21 WIB

Kausari Akan boyong Atlit Nasional Pada Sumatera Open Bulutangkis Usai Kejurprov

Bulenonnews.com -Bangko. Kepala, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi H. Ahmad Bastari mewakili Gubernur Jambi Membuka secara Resmi Kejuaraan Provinsi (Kerjurprov)PBSI Bulutangkis Provinsi Jambi di Hall Pemda Kabupaten Merangin, Senin (24/01/22).

Kejuaraan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Lagu Mars PBSI. Acara Pembukaan dihadir Gubernur, Jambi diwakili Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi H.
Ahmad Bastari, Bupati Merangin diwakili Asisten lll Setda Merangin M. Zubir, Ketua, PBSI Provinsi Jambi M. Kadri, Ketua PBSI Merangin Ahmad Kausari Ibrahim, Kadis Pemuda dan Olahraga Kab. Merangin Sukoso, Kapolres Merangin diwakili Kasat Bimas AKP Nursan Subagyo dan Perwakilan Kejari Merangin.

Asisten lll Setda Merangin M. Zubir mewakili Bupati Merangin usai acara Pembukaan menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati, karena ada tugas lain, juga ucapan Selamat datang kepada para atlit, official, pelatih dan Pengurus PBSI se Provinsi di Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Admin Elsimil dan TPK Sebagai Ujung Tombak’ Penurunan Stunting, Wabup Beri Penghargaan

” Kami selaku pemerintah Kabupaten Merangin akan melayani sepenuhnya hingga perlombaan ini berakhir dan kepada atlit kita diharapakan bisa meraih prestasi yang akan membawa Merangin Jambi ketingkat Nasional, ” Kata Zubir.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Propinsi Jambi Ahmad Bastari, mewakili Gubernur Jambi sangat mengapresiasi Kegiatan PBSI Provinsi Jambi atas terlaksananya Kejurprov di Kabupaten Merangin.

” Bagi atlit yang berprestasi akan ditarik ke Jambi untuk dilakukan pembinaan, akan diberi fasilitas agar kedepannya bisa mengikuti kejuaraan yang lebih besar seperti yang disampaikan Ketua Merangin akan menyelenggarakan Sumatera open Bulu Tangkis” ugkapnya.

Baca Juga  Peserta Festival Anak Soleh Kabupaten Merangin Diberangkatkan Pj Bupati Ke Muaro Jambi

Sementara Ketua PBSI Kabupaten Merangin Ahmad Kausari Ibrahim, mengatakan dasar Kabupaten Merangin ditunjuk sebagai tuan rumah karena beberapa Kabupaten kota belum siap secara teknis maupun non teknis.

” Saat rapat di forum, PBSI Merangin menyanggupi kegiatan ini, tentu ini banyak dampak yang akan kita dapati terutama pertumbuhan ekonomi, bisa kita bayangkan peserta yang bertanding Empat Ratusan ditambah keluarga atlit dan lainnya, akan mencapai Seribuan lebih yang hadir di Merangin,”ujarnya.

Lebih lanjutkan Kausari mengatakan kegiatan ini tidak hanya disitu saja, bila memungkinkan nanti, pada Sumatera Open PBSI Merangin akan memboyong atlit-atlit Nasional ke Merangin.

” Jadi biar atlit Merangin mau pun Provinsi Jambi termotivasi dan berkembang kedepannya,” tutup Ketua Pemgprov Jambi.

Reporter/Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Meraingin

Kesbangpol Merangin Perpisahan Besama Sekban dan Kasubag Yang Purna Tugas

Meraingin

Plt Bupati: PT. KEPAL Belum Masksimal Beropersi

Meraingin

LKPJ Bupati di Setujui Sembilan Fraksi DPRD Merangin

Meraingin

Polres Merangin “Ngawani Ngopi” Lagi

Meraingin

BKMT Merangin Segera Gelar Rakornis

Meraingin

Nilwan Sampaikan Kabar Gembira  Terkait Hasil Monev Stunting di 9 Desa Merangin

Meraingin

Perjalanan KeTabir Barat, Bupati Sempatkan Ngelayat di Desa Seketuk