Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit

Home / Meraingin

Senin, 24 Januari 2022 - 23:21 WIB

Kausari Akan boyong Atlit Nasional Pada Sumatera Open Bulutangkis Usai Kejurprov

Bulenonnews.com -Bangko. Kepala, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi H. Ahmad Bastari mewakili Gubernur Jambi Membuka secara Resmi Kejuaraan Provinsi (Kerjurprov)PBSI Bulutangkis Provinsi Jambi di Hall Pemda Kabupaten Merangin, Senin (24/01/22).

Kejuaraan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Lagu Mars PBSI. Acara Pembukaan dihadir Gubernur, Jambi diwakili Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi H.
Ahmad Bastari, Bupati Merangin diwakili Asisten lll Setda Merangin M. Zubir, Ketua, PBSI Provinsi Jambi M. Kadri, Ketua PBSI Merangin Ahmad Kausari Ibrahim, Kadis Pemuda dan Olahraga Kab. Merangin Sukoso, Kapolres Merangin diwakili Kasat Bimas AKP Nursan Subagyo dan Perwakilan Kejari Merangin.

Asisten lll Setda Merangin M. Zubir mewakili Bupati Merangin usai acara Pembukaan menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati, karena ada tugas lain, juga ucapan Selamat datang kepada para atlit, official, pelatih dan Pengurus PBSI se Provinsi di Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Pj Bupati Paparkan RDTR Merangin di Lima Pusat Kegiatan Lingkungan Ke Kementerian ATR/BPN

” Kami selaku pemerintah Kabupaten Merangin akan melayani sepenuhnya hingga perlombaan ini berakhir dan kepada atlit kita diharapakan bisa meraih prestasi yang akan membawa Merangin Jambi ketingkat Nasional, ” Kata Zubir.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Propinsi Jambi Ahmad Bastari, mewakili Gubernur Jambi sangat mengapresiasi Kegiatan PBSI Provinsi Jambi atas terlaksananya Kejurprov di Kabupaten Merangin.

” Bagi atlit yang berprestasi akan ditarik ke Jambi untuk dilakukan pembinaan, akan diberi fasilitas agar kedepannya bisa mengikuti kejuaraan yang lebih besar seperti yang disampaikan Ketua Merangin akan menyelenggarakan Sumatera open Bulu Tangkis” ugkapnya.

Baca Juga  M. Yani dan Hasan Jalil Didampingi Abu Bakar Tinjau Usaha Produksi Marning Jagung di Mentawak

Sementara Ketua PBSI Kabupaten Merangin Ahmad Kausari Ibrahim, mengatakan dasar Kabupaten Merangin ditunjuk sebagai tuan rumah karena beberapa Kabupaten kota belum siap secara teknis maupun non teknis.

” Saat rapat di forum, PBSI Merangin menyanggupi kegiatan ini, tentu ini banyak dampak yang akan kita dapati terutama pertumbuhan ekonomi, bisa kita bayangkan peserta yang bertanding Empat Ratusan ditambah keluarga atlit dan lainnya, akan mencapai Seribuan lebih yang hadir di Merangin,”ujarnya.

Lebih lanjutkan Kausari mengatakan kegiatan ini tidak hanya disitu saja, bila memungkinkan nanti, pada Sumatera Open PBSI Merangin akan memboyong atlit-atlit Nasional ke Merangin.

” Jadi biar atlit Merangin mau pun Provinsi Jambi termotivasi dan berkembang kedepannya,” tutup Ketua Pemgprov Jambi.

Reporter/Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tim 03 Srikandi Squad 1 Polres Merangin Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Kasih Ummi

Meraingin

Pemkab Merangin Kibarkan Sang Merah Putih Peringati Hari Lahir Pancasila

Meraingin

Pentingnya Mentauladani Akhlak Rosulullah, Pemkab Merangin Maulid Nabi Muhammad, SAW

Meraingin

Dinas Perikanan Bantu Pasarkan Ikan Kelompok Pembudidaya Ikan Merangin

Meraingin

Pastikan HUT Merangin Ke 74 Sukses dan Meriah, Pj Bupati Gelar Rapat Bersama OPD, Camat dan Lurah

Meraingin

Sertijab dan Pisah Sambut Kapolres Merangin Diawali dengan Gelar Apel Farewell Parade

Meraingin

Spektakuler, Halal Bihalal Keluarga Besar PKJM, Bupati: Mari Berkolaborasi Membangun Merangin

Meraingin

Pol PP Merangin Sambut Kunjungan Ketua DPRD Pesisir Selatan