Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Senin, 24 Januari 2022 - 23:21 WIB

Kausari Akan boyong Atlit Nasional Pada Sumatera Open Bulutangkis Usai Kejurprov

Bulenonnews.com -Bangko. Kepala, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi H. Ahmad Bastari mewakili Gubernur Jambi Membuka secara Resmi Kejuaraan Provinsi (Kerjurprov)PBSI Bulutangkis Provinsi Jambi di Hall Pemda Kabupaten Merangin, Senin (24/01/22).

Kejuaraan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Lagu Mars PBSI. Acara Pembukaan dihadir Gubernur, Jambi diwakili Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi H.
Ahmad Bastari, Bupati Merangin diwakili Asisten lll Setda Merangin M. Zubir, Ketua, PBSI Provinsi Jambi M. Kadri, Ketua PBSI Merangin Ahmad Kausari Ibrahim, Kadis Pemuda dan Olahraga Kab. Merangin Sukoso, Kapolres Merangin diwakili Kasat Bimas AKP Nursan Subagyo dan Perwakilan Kejari Merangin.

Asisten lll Setda Merangin M. Zubir mewakili Bupati Merangin usai acara Pembukaan menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati, karena ada tugas lain, juga ucapan Selamat datang kepada para atlit, official, pelatih dan Pengurus PBSI se Provinsi di Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Pengurus TP - PKK Kecamatan Pangkalan Jambu Dilantik Hj. Nurhaida Mashuri

” Kami selaku pemerintah Kabupaten Merangin akan melayani sepenuhnya hingga perlombaan ini berakhir dan kepada atlit kita diharapakan bisa meraih prestasi yang akan membawa Merangin Jambi ketingkat Nasional, ” Kata Zubir.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Propinsi Jambi Ahmad Bastari, mewakili Gubernur Jambi sangat mengapresiasi Kegiatan PBSI Provinsi Jambi atas terlaksananya Kejurprov di Kabupaten Merangin.

” Bagi atlit yang berprestasi akan ditarik ke Jambi untuk dilakukan pembinaan, akan diberi fasilitas agar kedepannya bisa mengikuti kejuaraan yang lebih besar seperti yang disampaikan Ketua Merangin akan menyelenggarakan Sumatera open Bulu Tangkis” ugkapnya.

Baca Juga  Tak Rela Pendidikan Anak Menurun Karena Covid-19, Al Haris Pastikan Semua Sekolah Belajar Tatap Muka Diberlakukan

Sementara Ketua PBSI Kabupaten Merangin Ahmad Kausari Ibrahim, mengatakan dasar Kabupaten Merangin ditunjuk sebagai tuan rumah karena beberapa Kabupaten kota belum siap secara teknis maupun non teknis.

” Saat rapat di forum, PBSI Merangin menyanggupi kegiatan ini, tentu ini banyak dampak yang akan kita dapati terutama pertumbuhan ekonomi, bisa kita bayangkan peserta yang bertanding Empat Ratusan ditambah keluarga atlit dan lainnya, akan mencapai Seribuan lebih yang hadir di Merangin,”ujarnya.

Lebih lanjutkan Kausari mengatakan kegiatan ini tidak hanya disitu saja, bila memungkinkan nanti, pada Sumatera Open PBSI Merangin akan memboyong atlit-atlit Nasional ke Merangin.

” Jadi biar atlit Merangin mau pun Provinsi Jambi termotivasi dan berkembang kedepannya,” tutup Ketua Pemgprov Jambi.

Reporter/Editor : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

M. Yani Pantau Pengerjaan Jalan Penghubung Pulau Layang Renah Edan

Meraingin

Pansus Covid DPRD Terus Lakukan Pemanggilan OPD Pengguna Anggaran Refocusing

Meraingin

Maulid, H. Mashuri Anjurkan Titip Duit di Masjid, Pondok dan Anak Yatim

DPRD

M. Yani dan Hasan Jalil Didampingi Abu Bakar Tinjau Usaha Produksi Marning Jagung di Mentawak

Meraingin

Dampak Covid-19 PAD Merangin Menurun Drastis Dari tahun Sebelumnya, BPPRD Tetap Berusaha

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin, Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Meraingin

BKMT Merangin Segera Gelar Rakornis

Meraingin

Umarela Kembali Terpilih Sebagai Kepala Desa Mudo Pada Pilkades Serentak Merangin 2022