Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Kamis, 8 Desember 2022 - 11:23 WIB

Yani dan Hasan Jalil Jemput Aspirasi Masyarakat Aur Beduri Via Reses Akhir Tahun

MERANGIN-BULENONNEWS.COM. Dalam rangka menjalankan amanah Undang – Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah khususnya di daerah pilihnya masing-masing, anggota DPRD Merangin Fraksi NasDem Muhammad Yani dan anggota DPRD Merangin Fraksi Golkar Hasan Jalil turun reses ke daerah konstituennya guna menjemput Aspirasi arus bawah.

Reses yang dilaksanakan dimana masa persidangan I tahun sidang ke II tahun anggaran 2023, yakni dimanfaatkan di luar gedung.

Pelaksanakan reses kali ini di desa Aur Beduri, Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, dalam reses tersebut di ikuti sebanyak 3 desa dusun, diantaranya dusun baru  yang di pusatkan di rumah kepala desa Aur Beduri.

Baca Juga  Ini Kata Syarif Fasha Saat Turun Ke Merangin Soal Persiapan 2024

Kepala desa Aur Beduri  dalam sambutannya mengucapkan, terimakasih kepada Muhammad Yani yang telah memilih desa Aur duri sebagai tempat resesnya.

“Semoga kegiatan bapak ini diridhoi oleh Allah swt, dan semua masyarakat dari 3 dusun ini nantinya bisa menyampaikan keluhan kepada Bapak anggota DPRD kita ini,”Kata kepala desa.

Sementara itu DPRD dari Fraksi NasDem Muhammad Yani sekaligus sebagai ketua DPD Partai NasDem  dalam sambutannya mengatakan, reses ini selalu dilakukan setiap anggota DPRD, dimana dalam setahun anggota dan pimpinan DPRD wajib melaksanakan reses II kali dalam setahun, hal ini sudah di atur didalam undang-undang Republik Indonesia.

“Kedatangan saya kesini untuk menampung aspirasi masukan dari masyarakat dan juga mengajukan program  untuk tahun  2024 ke depan apa saja yang ingin di ajukan, kalau memang ada yang bisa di bantu oleh DPRD kami akan bantu untuk 3 desa Selagi itu dalam konsep pemerintahan, kami siap bantu,”Ujar DPRD dapil l Merangin

Baca Juga  VIRAL..! dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Dalam reses itu, masyarakat dusun menyampaikan beberapa aspirasinya yani pembangunan Jembatan gantung, Jaringan tower signal, Bangunan madrasah dan Tiang Listrik.

” Beberapa keluhan masyarakat di dusun baru, desa Aur duri dan  yaitu mengenai jembatan gantung, jalan penghubung Dusun,  mereka membutuhkan jalan yang layak untuk mereka lalui untuk perekonomian  sehari-hari,” pungkas nya.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Senam Sehat Bersama Masyarakat Tabir Selatan

Meraingin

DPRD Temukan Tunggakan Pajak PT Jelutung Jumbo Jaya di Desa Simpang Limbur Merangin

Meraingin

HUT RI Ke 76, Mashuri: Sebanyak 251 Warga Binaan Dapat Remisi

Meraingin

DPRD Turun Lapangan Setelah DPUPR Mangkir Hearing Hari Ke Dua

Meraingin

Bupati Merangin Lepas 94 Orang Jemaah Umroh Dari Masjid Al Muhajirin Pematang Kandis

Meraingin

Kafilah Merangin Tampil Memukau Saat Pembukaan MTQ ke-51 Provinsi Jambi di Sei. Penuh

Meraingin

Nilwan Yahya Jemput Bola ke Kementerian Perikanan Terkait Budidaya Maggot

Meraingin

Pj Bupati Membuka Acara Pelatihan Dasar Operator Pilot Drone Kabupaten Merangin