Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Meraingin

Senin, 13 September 2021 - 19:28 WIB

Berman Sargih Tidak Hadir, Sertijab Direktur RSD Kol Abundjani Batal

Bulenonnews.com-Bangko. Acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dari dr. Berman Saragih ke dr. Sephelio sebagai Direktur rumah Sakit Daerah Kolonel Abundjani Bangko Kabupaten Merangin pasca Pelantikan jabatan Administrator oleh Bupati Merangin terpaksa batal dilakukan.

Pasalnya Serah terima jabatan yang dijadwalkan, Senin (13/9/21) pukul 10.00 WIB di ruang Aula RSD Kololnel Bundjani Bangko itu batal,  karena  ketidakhadiran mantan Direktur Berman Saragih.

Menurut dr. Sephelio Direktur RSD Kol Abundjani Bangko, serah terima jabatan harus dilakukan dengan menghadirkan pihak tekait seperti Staf manajemen Rumah Sakit, perwakilan masing-masing Kepala Ruangan dan Komite Medik, yang terpenting adalah Mantan Direktur RSD dr. Berman Saragih.

” Tujuan pelaksanaan Sertijab ini, untuk  mempermudah komunikasi kebawah agar semua lingkup Rumah Sakit menetahui secara publis dan disaksikan banyak orang seperti Badan Pengawas Rumah Sakit, termasuk mantan Direktur, supaya ada ketegasan disaat Saya memulai suatu pekerjaan, dan untuk mengetahui batasan mana yang pekerjan baru dengan pekerjaan Direktur terdahulu,” ungkap dr Sephelio, saat diwawancarai awak media.

Baca Juga  Bupati Hadiri Perayaan Hari Jadi Ke - 41 STKIP YPM Bangko

Terkait soal tidak hadirnya Mantan Direktur dr. Berman Saragih, dikatakan Sephelio HP nya tidak aktif ketika dihubungi.

” Kami sudah menyampaikan undang tertulis, dan menghubungi via ponsel, tapi nomornya bernada tidak aktif,” tambahnya.

Direkrtur baru ini meyebutkan,” Kita Akan lakukan persuasif kembali untuk mengundang pada Sertijab mendatang, namun jika tidak hadir juga, ya terpaksa kita membuat laporan kepada Bapak Bupati, ini menyangkut Tanggungjawab sebagai Direktur,” Sebutnya.

Baca Juga  Terlibat Bermain Ilegal Loging, Kades Nalo Baru Dibekuk

Terpisah mantan Direktur RSD dr. Berman Saragih di konfirmasi via ponsel beralasan dengan Alibi, Sudan hadir pada acara tersebut.

“Jam 10 tadi Saya sudah datang, namun belum ada orang, terus saya pergi lagi,” katanya, ngeles.

Sementara Wakil Ketua Dewan Pengurus RSD H. Mohd Khadir yang di delegasikan untuk mewakili Ketua Badan Pengawas, Fajarman mengatakan,” Sebelum jam 10 lebih awal saya sudah berada di aula, namun saya tidak melihat Berman Saragih datang, karena sudah melewati Dzuhur maka Direktur yang baru mengadakan pertemuan serimonial biasa, sambil perkenalan diri dengan kepru dan hadirin lainnya.

Atas batalnya Acara Sertijab ini pihak RSD kembali mengatur jadwal Sertijab selanjutnya sesegera mungkin.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Jaringan PLN Jurusan Siau – Masurai Mengalami Kemajuan.

Meraingin

Sekda Merangin Tinjau Lokasi Persiapan Pelantikan Penyetaraan Jabatan Fungsional

Meraingin

Empat Desa Di Kecamatan Nalo Tantan Hari Ini Dilanda Banjir

Meraingin

Akses Gunung Masurai Ditutup, Disinyalir Pemerintah Tidak Adil Terhadap Pencinta Alam

Meraingin

Buka Puasa dan Rapat Bentuk Panitia Pendaftaran Bacaleg NasDem, Merupakan Silaturahmi Para Kader

Meraingin

Tim Evaluator UGG Kepincut Rasa Kopi Jangkat dan Takjub Akan Indahnya Panorama Danau Pauh

Meraingin

Polres Merangin Melalui Polsek Tabir Himbau Masyarakat Agar Tidak Melakukan Aktivitas PETI

Meraingin

Kementerian LHK Support Pemkab Merangin Usulkan Geopark Naik Status UGG