Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Senin, 13 September 2021 - 19:28 WIB

Berman Sargih Tidak Hadir, Sertijab Direktur RSD Kol Abundjani Batal

Bulenonnews.com-Bangko. Acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dari dr. Berman Saragih ke dr. Sephelio sebagai Direktur rumah Sakit Daerah Kolonel Abundjani Bangko Kabupaten Merangin pasca Pelantikan jabatan Administrator oleh Bupati Merangin terpaksa batal dilakukan.

Pasalnya Serah terima jabatan yang dijadwalkan, Senin (13/9/21) pukul 10.00 WIB di ruang Aula RSD Kololnel Bundjani Bangko itu batal,  karena  ketidakhadiran mantan Direktur Berman Saragih.

Menurut dr. Sephelio Direktur RSD Kol Abundjani Bangko, serah terima jabatan harus dilakukan dengan menghadirkan pihak tekait seperti Staf manajemen Rumah Sakit, perwakilan masing-masing Kepala Ruangan dan Komite Medik, yang terpenting adalah Mantan Direktur RSD dr. Berman Saragih.

” Tujuan pelaksanaan Sertijab ini, untuk  mempermudah komunikasi kebawah agar semua lingkup Rumah Sakit menetahui secara publis dan disaksikan banyak orang seperti Badan Pengawas Rumah Sakit, termasuk mantan Direktur, supaya ada ketegasan disaat Saya memulai suatu pekerjaan, dan untuk mengetahui batasan mana yang pekerjan baru dengan pekerjaan Direktur terdahulu,” ungkap dr Sephelio, saat diwawancarai awak media.

Baca Juga  Nilwan Yahya : Jangan Malu-Malu Mengakui Jika Ditemukan Kasus Kemiskinan dan Stunting

Terkait soal tidak hadirnya Mantan Direktur dr. Berman Saragih, dikatakan Sephelio HP nya tidak aktif ketika dihubungi.

” Kami sudah menyampaikan undang tertulis, dan menghubungi via ponsel, tapi nomornya bernada tidak aktif,” tambahnya.

Direkrtur baru ini meyebutkan,” Kita Akan lakukan persuasif kembali untuk mengundang pada Sertijab mendatang, namun jika tidak hadir juga, ya terpaksa kita membuat laporan kepada Bapak Bupati, ini menyangkut Tanggungjawab sebagai Direktur,” Sebutnya.

Baca Juga  Not Paid, Perangkat Desa Kungkai Nagadu Ke Camat Gegara Siltap

Terpisah mantan Direktur RSD dr. Berman Saragih di konfirmasi via ponsel beralasan dengan Alibi, Sudan hadir pada acara tersebut.

“Jam 10 tadi Saya sudah datang, namun belum ada orang, terus saya pergi lagi,” katanya, ngeles.

Sementara Wakil Ketua Dewan Pengurus RSD H. Mohd Khadir yang di delegasikan untuk mewakili Ketua Badan Pengawas, Fajarman mengatakan,” Sebelum jam 10 lebih awal saya sudah berada di aula, namun saya tidak melihat Berman Saragih datang, karena sudah melewati Dzuhur maka Direktur yang baru mengadakan pertemuan serimonial biasa, sambil perkenalan diri dengan kepru dan hadirin lainnya.

Atas batalnya Acara Sertijab ini pihak RSD kembali mengatur jadwal Sertijab selanjutnya sesegera mungkin.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Berita

Safari Ramadhan 1445 H Pertama, Pj Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Mu’minin Pamenang

Meraingin

Wabup: Perumda Air Minum Berperan Ganda, Merangin Gelar Workshop Manajemen dan SDM BUMD se Sumatera

Meraingin

Bupati Cek Jalan Jangkat, H. Mashuri: Ekonomi Lumpuh Jika Hasil Tani Tak Dipasarkan

Meraingin

Pemkab Merangin Segera Terbitkan SE Pembatasan Pengunjung di Tempat Wisata

Meraingin

Nilwan Yahya Pantau Persiapan Hari Krida Pertanian Prov. Jambi Ke 50 di Jangkat

DPRD

Zaidan Ismail Tegaskan, Silakan PT. Sitasa Energi Hengkang Dari Merangin Jika Tidak Pasti Beroperasi

Meraingin

Layanan Vaksin P’Care TNI Terus Digenjot dan Berkelanjutan

Meraingin

Nilwan Yahya Buka Muscab Dewan Pimpinan Cabang Apdesi Merangin 2023