Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Meraingin

Senin, 13 September 2021 - 19:28 WIB

Berman Sargih Tidak Hadir, Sertijab Direktur RSD Kol Abundjani Batal

Bulenonnews.com-Bangko. Acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dari dr. Berman Saragih ke dr. Sephelio sebagai Direktur rumah Sakit Daerah Kolonel Abundjani Bangko Kabupaten Merangin pasca Pelantikan jabatan Administrator oleh Bupati Merangin terpaksa batal dilakukan.

Pasalnya Serah terima jabatan yang dijadwalkan, Senin (13/9/21) pukul 10.00 WIB di ruang Aula RSD Kololnel Bundjani Bangko itu batal,  karena  ketidakhadiran mantan Direktur Berman Saragih.

Menurut dr. Sephelio Direktur RSD Kol Abundjani Bangko, serah terima jabatan harus dilakukan dengan menghadirkan pihak tekait seperti Staf manajemen Rumah Sakit, perwakilan masing-masing Kepala Ruangan dan Komite Medik, yang terpenting adalah Mantan Direktur RSD dr. Berman Saragih.

” Tujuan pelaksanaan Sertijab ini, untuk  mempermudah komunikasi kebawah agar semua lingkup Rumah Sakit menetahui secara publis dan disaksikan banyak orang seperti Badan Pengawas Rumah Sakit, termasuk mantan Direktur, supaya ada ketegasan disaat Saya memulai suatu pekerjaan, dan untuk mengetahui batasan mana yang pekerjan baru dengan pekerjaan Direktur terdahulu,” ungkap dr Sephelio, saat diwawancarai awak media.

Baca Juga  Didampingi Isteri Al Haris Salurkan Suaranya Di TPS 36 Kandis Bangko

Terkait soal tidak hadirnya Mantan Direktur dr. Berman Saragih, dikatakan Sephelio HP nya tidak aktif ketika dihubungi.

” Kami sudah menyampaikan undang tertulis, dan menghubungi via ponsel, tapi nomornya bernada tidak aktif,” tambahnya.

Direkrtur baru ini meyebutkan,” Kita Akan lakukan persuasif kembali untuk mengundang pada Sertijab mendatang, namun jika tidak hadir juga, ya terpaksa kita membuat laporan kepada Bapak Bupati, ini menyangkut Tanggungjawab sebagai Direktur,” Sebutnya.

Baca Juga  Waspada Orang Asing, Pemkab Merangin Gelar Rakor

Terpisah mantan Direktur RSD dr. Berman Saragih di konfirmasi via ponsel beralasan dengan Alibi, Sudan hadir pada acara tersebut.

“Jam 10 tadi Saya sudah datang, namun belum ada orang, terus saya pergi lagi,” katanya, ngeles.

Sementara Wakil Ketua Dewan Pengurus RSD H. Mohd Khadir yang di delegasikan untuk mewakili Ketua Badan Pengawas, Fajarman mengatakan,” Sebelum jam 10 lebih awal saya sudah berada di aula, namun saya tidak melihat Berman Saragih datang, karena sudah melewati Dzuhur maka Direktur yang baru mengadakan pertemuan serimonial biasa, sambil perkenalan diri dengan kepru dan hadirin lainnya.

Atas batalnya Acara Sertijab ini pihak RSD kembali mengatur jadwal Sertijab selanjutnya sesegera mungkin.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Sebentar Lagi Dua Cawabup Merangin Cabut Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi

Meraingin

Abu Boiler PT. KDA Jelatang Disinyalir Usik Kenyamanan Warga Desa Jelatang

Meraingin

Sekda Merangin Tinjau Lokasi Persiapan Pelantikan Penyetaraan Jabatan Fungsional

Meraingin

Temu Kangen SMAN Bangko Angkatan 93 Dengan Pj Bupati Penuh Tawa Canda

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Beroperasi Dilokasi PETI Wilyah Tabir Ulu

Meraingin

Forum Lintas Perangkat Daerah Merangin, Himpun Usulan RKPD Tahun 2023

Ekonomi

Realisasi PAD 2021 Masih Rendah, OPD Merangin Diminta Optimis

Meraingin

dr. Sephelio Legowo Jabatan Sebagai Direktur RSUD Kol Abundjani Bangko ” Lengser “