Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Home / Meraingin

Senin, 13 September 2021 - 19:28 WIB

Berman Sargih Tidak Hadir, Sertijab Direktur RSD Kol Abundjani Batal

Bulenonnews.com-Bangko. Acara Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) dari dr. Berman Saragih ke dr. Sephelio sebagai Direktur rumah Sakit Daerah Kolonel Abundjani Bangko Kabupaten Merangin pasca Pelantikan jabatan Administrator oleh Bupati Merangin terpaksa batal dilakukan.

Pasalnya Serah terima jabatan yang dijadwalkan, Senin (13/9/21) pukul 10.00 WIB di ruang Aula RSD Kololnel Bundjani Bangko itu batal,  karena  ketidakhadiran mantan Direktur Berman Saragih.

Menurut dr. Sephelio Direktur RSD Kol Abundjani Bangko, serah terima jabatan harus dilakukan dengan menghadirkan pihak tekait seperti Staf manajemen Rumah Sakit, perwakilan masing-masing Kepala Ruangan dan Komite Medik, yang terpenting adalah Mantan Direktur RSD dr. Berman Saragih.

” Tujuan pelaksanaan Sertijab ini, untuk  mempermudah komunikasi kebawah agar semua lingkup Rumah Sakit menetahui secara publis dan disaksikan banyak orang seperti Badan Pengawas Rumah Sakit, termasuk mantan Direktur, supaya ada ketegasan disaat Saya memulai suatu pekerjaan, dan untuk mengetahui batasan mana yang pekerjan baru dengan pekerjaan Direktur terdahulu,” ungkap dr Sephelio, saat diwawancarai awak media.

Baca Juga  Bupati Tersenyum Saat Ditanya Wartawan Cilik Terkait Pencalonan Bupati Merangin 2024

Terkait soal tidak hadirnya Mantan Direktur dr. Berman Saragih, dikatakan Sephelio HP nya tidak aktif ketika dihubungi.

” Kami sudah menyampaikan undang tertulis, dan menghubungi via ponsel, tapi nomornya bernada tidak aktif,” tambahnya.

Direkrtur baru ini meyebutkan,” Kita Akan lakukan persuasif kembali untuk mengundang pada Sertijab mendatang, namun jika tidak hadir juga, ya terpaksa kita membuat laporan kepada Bapak Bupati, ini menyangkut Tanggungjawab sebagai Direktur,” Sebutnya.

Baca Juga  Kapolres Tak Menyangka Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Cukup Berat

Terpisah mantan Direktur RSD dr. Berman Saragih di konfirmasi via ponsel beralasan dengan Alibi, Sudan hadir pada acara tersebut.

“Jam 10 tadi Saya sudah datang, namun belum ada orang, terus saya pergi lagi,” katanya, ngeles.

Sementara Wakil Ketua Dewan Pengurus RSD H. Mohd Khadir yang di delegasikan untuk mewakili Ketua Badan Pengawas, Fajarman mengatakan,” Sebelum jam 10 lebih awal saya sudah berada di aula, namun saya tidak melihat Berman Saragih datang, karena sudah melewati Dzuhur maka Direktur yang baru mengadakan pertemuan serimonial biasa, sambil perkenalan diri dengan kepru dan hadirin lainnya.

Atas batalnya Acara Sertijab ini pihak RSD kembali mengatur jadwal Sertijab selanjutnya sesegera mungkin.

 

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Muscab II, M. Yani Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Merangin secara Aklamasi

Meraingin

Bupati Merangin Buka Pembekalan Anggota Baru Persatuan Mahasiswa Tabir.

Meraingin

Resah..! Petugas Balai Adat Merangin Keluhkan Kelakuan Pemuda Tak Dikenal dan Anak Pank Sering Mabuk

Meraingin

Al Haris Do’akan Dua Kapolres Ini Jadi Jenderal Saat Pisah Sambut Kapolres Merangin

Meraingin

Laporaran Hasil Pemeriksaan (LHP) Refocusing Anggaran Covid-19 Segera Terbit

Meraingin

Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

Meraingin

Libur Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Bergeser? Baca Penjelasanya

Meraingin

Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam