Truk Fuso Bermuatan Tanah Basecose Terguling di Tanjab Barat,Tiga Orang Meninggal Dunia  Koalisi Penyelamat Pilar Demokrasi di Jambi Demo Tolak RUU Penyiaran Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024

Home / Meraingin

Senin, 24 Agustus 2020 - 20:49 WIB

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syarif Nursal

MERANGIN – BULENONnews.com. Tidak berapaa lama lagi Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Provinsi Jambi akan segera digelar, dijadwalkan tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang.

Dalam hal ini semua partai Pengusung Pasangan Calon Gubenur tersebut mulai mempersiapkan strategi tim untuk pemenangan jargon masing-masing di wilayahnya.

Tak ayal Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Merangin Zainuri,Senin (24/08), menghimbau semua Kader Partai Hanura untuk turun gunung dan turun Ayam untuk pemenangan Fachrori Umar-Syafril Nursal tanpa terkecuali lebih-lebih Anggota Dewan maupum Kader Hanura yang lain.

Baca Juga  Pemuda Pancasila Merangin Lounching Wifi Gratis Buat Anak Pelajar

“Saya Sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Meramgin, menghimbau dan mengajak seluruh Kader Partai hanura, mulai Ranting PACC, DPC maupun Anggota Dewan dari Hanura wajib memenangkan Fachrori Umar-Syarif Nursal pada pemilihan Gubernur Jambi yang akan datang, tanpa tekecuali,” Himbau Zainuri Anggota DPRD Kabupaten Merangin Dua Periode tersebut.

Selain itu, Nuri sapaan akrabnya juga minta Militansi para Kader Dalam mendukukung Calon Gubernur Jambi dari Partai Hanura sekurang-kurangnya harus memenangkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS)nya masing-masing.

“Diminta juga bagi Kader Hanura untuk selalu tunduk dengan semua perintah Partai, kita sebagai Kader dan pengurus harus solid terhadap apa yang menjadi pilhan partai,” Tambah Ketua DPC Partai Hanura Merangin itu.

Baca Juga  Motor Warga Raib Saat Sholat Eid, Pelaku Terpaksa Lebaran di Jeruji Besi

Zainuri juga menegaskan, ” Untuk kali ini kita tidak main-main, apabila kedapatan pada Pemilihan Gubenur Jambi 2020 nanti, ada Pengurus dan Kader Hanura yang mendukung Calon lain, maka kami tidak segan-segan memberhentikannya dari Partai Hanura, bagi anggota Dewan dari Hanura akan dikenakan sanksi Pengganti Antar Waktu (PAW),” tegas Zainuri, Usai Rapat Pansus Refocusing Covid-19 di DPRD Merangin.

 

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Merangin Hadiri Acara Sosialisasi Gemarkan di Desa Simpang Parit

Meraingin

Defi Martika Hari Ini Dilantik Sebagai Inspektur Kabupaten Merangin

Meraingin

Wabup Merangin Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi

Meraingin

Polres Merangin Melalui Polsek Tabir Himbau Masyarakat Agar Tidak Melakukan Aktivitas PETI

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif

Meraingin

Wow..! Pertama Kali Ikut Porvrop, Cabor Cricket Merangin Sudah Sumbangkan Satu Emas

Kriminal

Pelaku Pembunuhan Kepala BPBD Merangin Diringkus Polisi, Ini Motifnya

Meraingin

Beberapa Kasus Satu Bulan Terakhir Diungkap Polres Merangin