Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin

Kamis, 18 Februari 2021 - 15:45 WIB

Rencana Operasi KIR Kendaraan di Dishub Direspon Komisi lll DPRD Merangin

MERANGIN-BULENONnews.com.

Komisi lll DPRD Kabupaten Merangin salah satu mitra kerja Dinas Perhubungan Kabupaten Merangin , dalam hal ini memberi merespon positif terhadap rencana Dinas Perhubungan Kabupaten Merangin dalam rencana mengoperasikan alat Uji kelayakan kendaraan bermotor di wilayah Kabupaten Merangin

Ketua Komisi lll DPRD Kabupaten Merangin, Mulyadi saat dikonfirmasi via phonsel Kamis siang (19/02/21), sangat mengapresiasi atas rencana pengoperasian alat KIR kendaraan tersebut.

Baca Juga  Libur Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Bergeser? Baca Penjelasanya

“Kami dari Komisi lll DPRD Kabupaten Merangin memberi apresiasi dan akan mendorong langkah Dinas Perhubungan dalam mengopersikan alat uji kelayakan kendaraan di Kabipaten Merangin,” ucapnya.

Baca Juga  Penjelasan Kapolres Atas Tewasnya Kepala BPBD Merangin

Kemudian Kata Mulyadi,” Yang selama ini warga Merangin sangat repot dalam mengurus KIR Ke Muara Bungo, jadi kita akan membantu Dinas Perhubungan pada pembahasan besama-sama ke teman-teman Banggar nantinya,” lanjutnya.

Lebih lanjut jelas Ketua Komisi lll,” Nanti kita coba membuat jadwal untuk hearing bersama Dinas Perhubungan guna mengetahui apa saja yang akan dibituhkan pada kekurangan peralatan itu,” tambah Politis Partai Golkar itu lagi.

Baca Juga  M. Hazil Aima Resmi Duduki Kursi DPRD Merangin

Harapan Mulyadi,” Semoga saja Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, agar semua rencana yang akan diperbuat dapat terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Soal Hotel Permata Masih Terima Tamu Non Covid, Ini Kata Bupati Merangin

Meraingin

Al Haris Do’akan Dua Kapolres Ini Jadi Jenderal Saat Pisah Sambut Kapolres Merangin

Meraingin

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

Meraingin

Dusun Bangko Sebagai Percontohan Kampung Tangguh Anti Narkoba di Merangin

Meraingin

Hasren Purja Sakti: Bagi Pengusaha Pembangkan Pajak, Silahkan Angkat Kaki Dari Bumi Merangin

Meraingin

Wabup lepas Pendestribusian Logistik Pilkada 2020 Untuk 5 Kecamatan Yang Jauh.

Meraingin

Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

Meraingin

Pansus 1 DPRD Merangin Bahas Ranperda Bersama OPD Dan Bank 9 Jambi