Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Meraingin

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 20:38 WIB

Kapolres Merangin, Komandan Yang Rendah Hati Buka Ruang Keakraban Bersama Pedas

BANGKO-BULENONnews.com. Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan sosok komandan yang rendah hati ini menyempatkan diri untuk membuka ruang Keakraban tatap muka bersama organisasi besar di Kabupaten Merangin ini (PEDAS).

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy S.I.K sosok pemimpin yang baru, namun begitu akrab disetiap kalangan, siang ini bersilaturahmi bersama PEDAS dan makan siang di Rumah Makan Saderhana Kito yang bertempat di ujung jalur tepatnya Desa Sei – Ulak Kec, Nalo Tantan Sabtu,(10/10).

Dalam keakraban tersebut Sekretaris Pedas Merangin Rollex, mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres yang telah menyempat kan untuk makan bersama anggota Pedas Merangin.

“Kami yang tergabung di Pedas ini adalah kumpulan dari beberapa Wartawan dan LSM yang ada di Kabuoaten Merangin,” ujar Rollex.

Baca Juga  Bupati Ikuti Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Secara Virtual

Dan di sambut oleh Dedi mengharapkan kepada pihak Polres, agar ada perubahan dari yang sebelumnya.

“Jika pihak polres yang sebelumnya masih ada beberapa kekurangan, dan dengan adanya Polres yang sekarang agar dapat menutup semua kekurangan yang sebelumnya,” kata Dedi.

Dan begitu pula yang di sampai kan oleh Bas-R, mengharapkan kepada pihak Polres, agar dapat memberikan tindakan yang tepat, seperti permasalahan yang terdapat di daerahnya, yakni perkelahian di antara Desa yang tidak berkesudahan.

“Kalau untuk di daerah saya perkelahian antar desa tidak ada ujungnya, bisa dikatakan tidak berkesudahan, oleh sebab itu dengan adanya Polres yang baru agar dapat memecahkan permaslahan yang ada di daerahkan kami khususnya,” pinta Bas-R.

Baca Juga  Usai Bagikan Takjil Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim

Sementara Polres Merangin AKBP Irwan Andy S.I.K, menyambut baik atas kedatangan organisasi Pedas Merangin yang telah memluangkan waktunya, dirinya juga mengaku, jika dirinya adalah orang yang baru di Kab, Merangin, dan juga mengharapkan informasi yang bersipat positif.
O”Baru dua bulan saya di Merangin alhamdullilah, sudah banyak permasalah yang bisa kita ungkap, dan semua itu tidak lepas dari pihak saudara kita semua, saya sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat Kab, Merangin.
Bagi saya bagai mana saya bisa membuat masyarakat saya bisa tidur nyeyak, tapi bukan saya yang tidur nyenyak, dan itu adalah kewajiban saya sebagai Kapolres Merangin, Insaallah semua yang saya lakukan agar ada berkahnya buat kita semua, dan saya berharap walau pun saya bukan orang asli Merangin tapi saya tetap berusaha untuk menteteram kan masyarakat Merangin.
Dan jiga kami harap kan kepada Pedas agar memberika kritikan yang bersilat membangun, dan setelah mengkritik berilah solusi yang bisa kita tempuh, berikan lah suatu hal yang bersipat positif,” tandasnya.

Baca Juga  H. Mashuri Turut Penyambutan Kedatangan Gubenur Jambi

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, ” Jika kalian menganggap saya sebagai saudara, kalianpun harus menganggap Kepolisian adalah saudara,”pungkasnya.(Tim)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Selewengkan Dana Desa, Kades Keroya Mendekam di Bui.

Meraingin

Hari Bhayangkara, Polres Merangin Bagikan Sembako ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa

Meraingin

Melalui Puasa Ramadhan, LPM Kel. Dusun Bangko Ajak Warga Waspadai Paham Radikalisme Terorisme

Meraingin

Jika Diamanahkan, Hasren Purja Sakti Siap Pimpin Komisi di DPRD Merangin

Meraingin

Breaking News..!! Seorang Bocah Warga Desa Kapuk Tenggelam di Kolam

Meraingin

Usai Bagikan Takjil Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim

Meraingin

Vaksin Covid-19 Tiba di Jambi, Satgas Covid Masih Menunggu Mekanisme Provinsi

Meraingin

Kadis Dikbud Merangin Resmi Buka Musyawarah Kerja Kepala Sekolah dan MGMP Mandiri SMP Tahun 2021