Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 20:38 WIB

Kapolres Merangin, Komandan Yang Rendah Hati Buka Ruang Keakraban Bersama Pedas

BANGKO-BULENONnews.com. Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan sosok komandan yang rendah hati ini menyempatkan diri untuk membuka ruang Keakraban tatap muka bersama organisasi besar di Kabupaten Merangin ini (PEDAS).

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy S.I.K sosok pemimpin yang baru, namun begitu akrab disetiap kalangan, siang ini bersilaturahmi bersama PEDAS dan makan siang di Rumah Makan Saderhana Kito yang bertempat di ujung jalur tepatnya Desa Sei – Ulak Kec, Nalo Tantan Sabtu,(10/10).

Dalam keakraban tersebut Sekretaris Pedas Merangin Rollex, mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres yang telah menyempat kan untuk makan bersama anggota Pedas Merangin.

“Kami yang tergabung di Pedas ini adalah kumpulan dari beberapa Wartawan dan LSM yang ada di Kabuoaten Merangin,” ujar Rollex.

Dan di sambut oleh Dedi mengharapkan kepada pihak Polres, agar ada perubahan dari yang sebelumnya.

“Jika pihak polres yang sebelumnya masih ada beberapa kekurangan, dan dengan adanya Polres yang sekarang agar dapat menutup semua kekurangan yang sebelumnya,” kata Dedi.

Baca Juga  Konsep Tidak Jelas, Pembangunan Kios PKL Pasar Bawah Di Hentikan

Dan begitu pula yang di sampai kan oleh Bas-R, mengharapkan kepada pihak Polres, agar dapat memberikan tindakan yang tepat, seperti permasalahan yang terdapat di daerahnya, yakni perkelahian di antara Desa yang tidak berkesudahan.

“Kalau untuk di daerah saya perkelahian antar desa tidak ada ujungnya, bisa dikatakan tidak berkesudahan, oleh sebab itu dengan adanya Polres yang baru agar dapat memecahkan permaslahan yang ada di daerahkan kami khususnya,” pinta Bas-R.

Sementara Polres Merangin AKBP Irwan Andy S.I.K, menyambut baik atas kedatangan organisasi Pedas Merangin yang telah memluangkan waktunya, dirinya juga mengaku, jika dirinya adalah orang yang baru di Kab, Merangin, dan juga mengharapkan informasi yang bersipat positif.
O”Baru dua bulan saya di Merangin alhamdullilah, sudah banyak permasalah yang bisa kita ungkap, dan semua itu tidak lepas dari pihak saudara kita semua, saya sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat Kab, Merangin.
Bagi saya bagai mana saya bisa membuat masyarakat saya bisa tidur nyeyak, tapi bukan saya yang tidur nyenyak, dan itu adalah kewajiban saya sebagai Kapolres Merangin, Insaallah semua yang saya lakukan agar ada berkahnya buat kita semua, dan saya berharap walau pun saya bukan orang asli Merangin tapi saya tetap berusaha untuk menteteram kan masyarakat Merangin.
Dan jiga kami harap kan kepada Pedas agar memberika kritikan yang bersilat membangun, dan setelah mengkritik berilah solusi yang bisa kita tempuh, berikan lah suatu hal yang bersipat positif,” tandasnya.

Baca Juga  Perdana H. Mashuri Gelar Rapat Soal PETI di Merangin

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, ” Jika kalian menganggap saya sebagai saudara, kalianpun harus menganggap Kepolisian adalah saudara,”pungkasnya.(Tim)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hearing Komisi ll DPRD Merangin Bersama Dikbud dan BKPSDM Penuh Rasa Haru

Meraingin

Ciptakan Pemilu Yang Kondusif, Pj Bupati Merangin Rapat Bersama Forkopimda

Meraingin

Dandim : Kodim 0420/Sarko Punya Andil Besar Sukseskan Vaksinasi Nasional

Meraingin

Pj Bupati : Target Penurunan Stunting Kabupaten Merangin 2024, Harus Mencapai 9 Persen

Meraingin

Lagi-lagi Kapolres Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Merangin

Meraingin

Jembatan Lubuk Bumbun Andai Tidak Dibangun Pusat Tahun Ini, Maka Akan Dibagun Dari Dana APBD

Meraingin

Ketua TP PKK Merangin Hadiri Resepsi Pernikahan Nanda dan Jeki di Biuku Tanjung

Meraingin

Asisten I Merangin: Apapun Alasannya RTH Tidak Boleh Dibangun, Wajib Dibongkar!!