Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Sabtu, 10 Oktober 2020 - 20:38 WIB

Kapolres Merangin, Komandan Yang Rendah Hati Buka Ruang Keakraban Bersama Pedas

BANGKO-BULENONnews.com. Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan sosok komandan yang rendah hati ini menyempatkan diri untuk membuka ruang Keakraban tatap muka bersama organisasi besar di Kabupaten Merangin ini (PEDAS).

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy S.I.K sosok pemimpin yang baru, namun begitu akrab disetiap kalangan, siang ini bersilaturahmi bersama PEDAS dan makan siang di Rumah Makan Saderhana Kito yang bertempat di ujung jalur tepatnya Desa Sei – Ulak Kec, Nalo Tantan Sabtu,(10/10).

Dalam keakraban tersebut Sekretaris Pedas Merangin Rollex, mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres yang telah menyempat kan untuk makan bersama anggota Pedas Merangin.

“Kami yang tergabung di Pedas ini adalah kumpulan dari beberapa Wartawan dan LSM yang ada di Kabuoaten Merangin,” ujar Rollex.

Dan di sambut oleh Dedi mengharapkan kepada pihak Polres, agar ada perubahan dari yang sebelumnya.

“Jika pihak polres yang sebelumnya masih ada beberapa kekurangan, dan dengan adanya Polres yang sekarang agar dapat menutup semua kekurangan yang sebelumnya,” kata Dedi.

Baca Juga  H Mukti: RSU Siap Layani Cek Kesehatan PPPK, Untuk Tenaga Kesehatan Sudah Rampung Semua

Dan begitu pula yang di sampai kan oleh Bas-R, mengharapkan kepada pihak Polres, agar dapat memberikan tindakan yang tepat, seperti permasalahan yang terdapat di daerahnya, yakni perkelahian di antara Desa yang tidak berkesudahan.

“Kalau untuk di daerah saya perkelahian antar desa tidak ada ujungnya, bisa dikatakan tidak berkesudahan, oleh sebab itu dengan adanya Polres yang baru agar dapat memecahkan permaslahan yang ada di daerahkan kami khususnya,” pinta Bas-R.

Sementara Polres Merangin AKBP Irwan Andy S.I.K, menyambut baik atas kedatangan organisasi Pedas Merangin yang telah memluangkan waktunya, dirinya juga mengaku, jika dirinya adalah orang yang baru di Kab, Merangin, dan juga mengharapkan informasi yang bersipat positif.
O”Baru dua bulan saya di Merangin alhamdullilah, sudah banyak permasalah yang bisa kita ungkap, dan semua itu tidak lepas dari pihak saudara kita semua, saya sangat bersyukur bisa bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat Kab, Merangin.
Bagi saya bagai mana saya bisa membuat masyarakat saya bisa tidur nyeyak, tapi bukan saya yang tidur nyenyak, dan itu adalah kewajiban saya sebagai Kapolres Merangin, Insaallah semua yang saya lakukan agar ada berkahnya buat kita semua, dan saya berharap walau pun saya bukan orang asli Merangin tapi saya tetap berusaha untuk menteteram kan masyarakat Merangin.
Dan jiga kami harap kan kepada Pedas agar memberika kritikan yang bersilat membangun, dan setelah mengkritik berilah solusi yang bisa kita tempuh, berikan lah suatu hal yang bersipat positif,” tandasnya.

Baca Juga  Gelar Sunatan Masal Dengan Protokol Kesehatan, Bupati Apresiasi BAZNAS Tanjabbar

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, ” Jika kalian menganggap saya sebagai saudara, kalianpun harus menganggap Kepolisian adalah saudara,”pungkasnya.(Tim)

Share :

Baca Juga

Meraingin

Study Banding Budidaya Maggot, Bupati Merangin Sambut Kunjungan Wabup Kerinci

Meraingin

Bupati Berangkatkan 40 Raimuna Merangin Ke Bumi Perkemahan Abdurahman Sayoeti Muaro Jambi

Meraingin

Didampingi Tokoh Pemuda Tabir Barat, Murdani Kembalikan Berkas Bacaleg 2024

Meraingin

Usai Bagikan Takjil Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim

Meraingin

Sekda Merangin Tinjau Lokasi Persiapan Pelantikan Penyetaraan Jabatan Fungsional

Kriminal

Puluhan Wartawan Merangin Lakukan Aksi Atas Pengeroyokan Terhadap Dua Wartawan di Bungo

Meraingin

Kodim 0420 Sarko Gelar Vaksinasi dan Baksos Pembagian Sembako

Meraingin

Subadri Anggota DPRD Merangin Sumbangkan 3 Truk Batu Gunung Ke Jalan Rusak Tabir Timur