Satreskrim Polres Tanjab Barat Razia Lapak Penjual Petasan  Polres Tanjab Barat Mengamankan Kedua Kelompok yang Bertikai Untuk Dilakukan Mediasi Belum Mempunyai Aturan Hukum,Diduga Kadishub Tanjab Barat Sering Masukan Alat Berat di Pelabuhan Roro Kuala Tungkal  DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama,Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Bupati Tahun 2023 Hadiri Pelepasan Logistik Pemilu 2024,Ketua DPRD Tanjab Barat: Kita sangat mengapresiasi Penyelenggara Pemilu

Home / Meraingin

Selasa, 26 Juli 2022 - 19:09 WIB

Pemindahan Aset GOR dan Gedung Serbaguna dari DPUPR Ke Disparpora Segera Rampung

BULENONNEWS.COM – BANGKO. Akhirnya pertanyaan besar yang menjadi polemik ditengah-tengah masyarakat terhadap Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kabupaten Merangin terkait persoalan pemeliharaan Gedung Sebanguna, Gedung Olahraga dan Stadion Sepak Bola Bumi Masurai yang berada di Kabupaten Merangin, bakal terjawab lantang.

Dimana, belum lama ini Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga ini selau menjadi bahan perbincangan Publik yang terkesan abai dan apatis terhadap aset daerah ini, bahkan ada indikasi Disparpora Merangin kinerjanya buruk. Hingga saat ini Disparpora masih menjadi sorotan.

Baca Juga  Giliran Camat dan Kabag ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri

Menyikapi hal tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Merangin, Sukoso saat dikonfirmas diruang kerjanya, mengatakan soal pemeliharaan Aset sudah dua minggu ini pihaknya mengurus pemindahan Aset itu dari dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUPR) ke Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kabupaten Merangin.

” Proses pemindahan aset tersebut baru masuk dua minggu lah, sebentar lagi akan selesai. Jika aset itu sudah dengan kami, nanti baru bisa kita menganggarkan untuk pemeliharaan dan rehab termasuk penjagaan juga nanti kita anggarkan, jadi selama ini aset itu tidak sama kami, makanya sorotan media selama ini tertuju pada kami,” ujar Kadis berkacamata ini, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga  Pj Bupati Ikuti Rapat Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Mendagri

Sukoso dalam penyampaiannya berjanji untuk segera mengusulkan anggaran pemeliharaan Aset daerah yang sudah dipandang terabaikan itu pada APBD Perubahan tahun 2022 yang datang.

” Jika dananya ada, sudah barang tentu kita ajukan karena kewajiban kita mengusulkan, yang terpenting dananya tersedia,” pungkasnya.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

254 Napi Lapas Bangko Medapat Remisi HUT RI Ke-75

Meraingin

Pemkab Merangin Serahkan Donasi Peduli Palestina Ke Pejuang Subuh, Lihat Jumlahnya.

Meraingin

Upacara Penurunan Bendera HUT RI Ke-75 Wabup Jadi Inspektur, Sedangkan Virtual Penurunan Bendera di Istana Merdeka Dilikuti Oleh Bupati

Meraingin

Kedatangan PJ Bupati Merangin Disambut Secara Adat

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Meraingin

Saksikan Sore Ini, Pertandingan Sepak Bola Gubernur Cup 2023, Merangin FC Vs Tanjab Timur

Meraingin

Sampaikan Aspirasi Buruh, Bupati Tanjab Barat Surati Presiden

Kriminal

BREAKING NEWS..! LapasKelas ll B Bangko Berhasil Gagalkan Dugaan Penyeludupan Narkoba