Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Selasa, 26 Juli 2022 - 19:09 WIB

Pemindahan Aset GOR dan Gedung Serbaguna dari DPUPR Ke Disparpora Segera Rampung

BULENONNEWS.COM – BANGKO. Akhirnya pertanyaan besar yang menjadi polemik ditengah-tengah masyarakat terhadap Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kabupaten Merangin terkait persoalan pemeliharaan Gedung Sebanguna, Gedung Olahraga dan Stadion Sepak Bola Bumi Masurai yang berada di Kabupaten Merangin, bakal terjawab lantang.

Dimana, belum lama ini Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga ini selau menjadi bahan perbincangan Publik yang terkesan abai dan apatis terhadap aset daerah ini, bahkan ada indikasi Disparpora Merangin kinerjanya buruk. Hingga saat ini Disparpora masih menjadi sorotan.

Baca Juga  F-LPM Kecam Rencana Karantina Sejumlah Anggota DPRD Merangin

Menyikapi hal tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Merangin, Sukoso saat dikonfirmas diruang kerjanya, mengatakan soal pemeliharaan Aset sudah dua minggu ini pihaknya mengurus pemindahan Aset itu dari dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUPR) ke Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kabupaten Merangin.

” Proses pemindahan aset tersebut baru masuk dua minggu lah, sebentar lagi akan selesai. Jika aset itu sudah dengan kami, nanti baru bisa kita menganggarkan untuk pemeliharaan dan rehab termasuk penjagaan juga nanti kita anggarkan, jadi selama ini aset itu tidak sama kami, makanya sorotan media selama ini tertuju pada kami,” ujar Kadis berkacamata ini, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga  Zaidan Ismail Tegaskan, Silakan PT. Sitasa Energi Hengkang Dari Merangin Jika Tidak Pasti Beroperasi

Sukoso dalam penyampaiannya berjanji untuk segera mengusulkan anggaran pemeliharaan Aset daerah yang sudah dipandang terabaikan itu pada APBD Perubahan tahun 2022 yang datang.

” Jika dananya ada, sudah barang tentu kita ajukan karena kewajiban kita mengusulkan, yang terpenting dananya tersedia,” pungkasnya.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wabup: Perumda Air Minum Berperan Ganda, Merangin Gelar Workshop Manajemen dan SDM BUMD se Sumatera

Meraingin

Bupati Launching Bincang-bincang Bermanfaat Bersama Mashuri

Meraingin

Wow..! Pertama Kali Ikut Porvrop, Cabor Cricket Merangin Sudah Sumbangkan Satu Emas

Meraingin

PAN Merangin Siap “Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

Meraingin

Bupati Merangin Divaksin Covid-19 Tahap Kedua

Meraingin

Bupati Merangin MoU dengan PT EDC Indonesia Terkait PSPE Hingga Izin Pengembangan Panas Bumi

DPRD

Gas Full..! Paripurna DPRD Merangin Digelar Dinihari

Meraingin

Pol PP dan Tim Terpadu Segera Turun Ke PT. Ninja Ekpres Soal Izin Opersional