Bulog Kancab Kuala Tungkal Jamin Ketersediaan Beras Cukup Hingga Akhir Tahun Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan

Home / Meraingin

Selasa, 26 Juli 2022 - 19:09 WIB

Pemindahan Aset GOR dan Gedung Serbaguna dari DPUPR Ke Disparpora Segera Rampung

BULENONNEWS.COM – BANGKO. Akhirnya pertanyaan besar yang menjadi polemik ditengah-tengah masyarakat terhadap Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kabupaten Merangin terkait persoalan pemeliharaan Gedung Sebanguna, Gedung Olahraga dan Stadion Sepak Bola Bumi Masurai yang berada di Kabupaten Merangin, bakal terjawab lantang.

Dimana, belum lama ini Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga ini selau menjadi bahan perbincangan Publik yang terkesan abai dan apatis terhadap aset daerah ini, bahkan ada indikasi Disparpora Merangin kinerjanya buruk. Hingga saat ini Disparpora masih menjadi sorotan.

Baca Juga  Taufiq Berangkatkan 10 Peserta Seleksi Sepak Bola Nasional U-16 dan U-19 Ke Pekan Baru

Menyikapi hal tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Merangin, Sukoso saat dikonfirmas diruang kerjanya, mengatakan soal pemeliharaan Aset sudah dua minggu ini pihaknya mengurus pemindahan Aset itu dari dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUPR) ke Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga kabupaten Merangin.

” Proses pemindahan aset tersebut baru masuk dua minggu lah, sebentar lagi akan selesai. Jika aset itu sudah dengan kami, nanti baru bisa kita menganggarkan untuk pemeliharaan dan rehab termasuk penjagaan juga nanti kita anggarkan, jadi selama ini aset itu tidak sama kami, makanya sorotan media selama ini tertuju pada kami,” ujar Kadis berkacamata ini, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga  Isra Mi'raj Masjid Jami' Dusun Bangko, Ustadz Tengku Iskandar : Empat Ilmu Untuk Kesempurnaan Sholat

Sukoso dalam penyampaiannya berjanji untuk segera mengusulkan anggaran pemeliharaan Aset daerah yang sudah dipandang terabaikan itu pada APBD Perubahan tahun 2022 yang datang.

” Jika dananya ada, sudah barang tentu kita ajukan karena kewajiban kita mengusulkan, yang terpenting dananya tersedia,” pungkasnya.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Sikumbang WaterPark Hiasi Kemerdkaan RI Ke 75 Dengan Kegiatan Fetival Lagu Dangdut

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin

Meraingin

Lapas Kelas ll B Bangko Lakukan Razia Blok Kamar Warga Binaan

Meraingin

Pol PP Sosialisasikan Deteksi Dini Bencana Alam dan Kesiapan Linmas Dalam Menyukseskan Pikada

Meraingin

H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Beroperasi Dilokasi PETI Wilyah Tabir Ulu

Meraingin

Warga Dusun Mudo Geger Atas Penemuan Mayat Gantung Diri

Meraingin

Reses Pertama Kausari Wakil Ketua ll DPRD Merangin Sukses