Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Kamis, 21 Desember 2023 - 13:30 WIB

Peserta Festival Anak Soleh Kabupaten Merangin Diberangkatkan Pj Bupati Ke Muaro Jambi

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Hari ini Pj Bupati Merangin H Mukti didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Merangin, melaksanakan Pelepasan Kafilah Festival Anak Soleh Seluruh Indonesia (FASI) Kabupaten Merangin yang akan mengikuti lomba di Kabupaten Muaro Jambi.

Pelepasan 15 orang kafilah FASI itu bertempat di Rumah Dinas Bupati Merangin, Rabu (21/12). Ikuti serta pada pelepasan Kafilah tersebut Asisten I Setda Merangin Muhammad Sayuti dan Kabag Kesra Linun Zarlina.

Peserta Festival Anak Soleh yang akan berkompetisi di Kabupaten Muaro Jambi, terdiri dari 7 orang peserta Laki-laki dan 8 orang peserta Perempuan, Sementara katagori yang di perlombakan itu, mulai tingkat usia Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) sampai tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Baca Juga  Komisi III DPRD Sidak, Ada Pabrik Sawit ‘Siluman’ Di Merangin

Menurut informasi, jadwal lomba Festival Anak Soleh di Muaro jambi tersebut, pada hari, Sabtu tanggal 23 Desember 2023 Masing-masing Kafilah melakukan Pendaftaran ulang dan pada, hari Minggu tanggal 24 Desember 2023 perlombaan dimulai untuk semua tingkatkan.

Pj Bupati Merangin H Mukti dalam acara pelepasan 15 Kafilah, berpesan kepada official untuk betul-betul memperhatikan dan menjaga keselamatan peserta dalam perjalanan dan saat di tempat perlombaan.

Baca Juga  Kapolres Merangin Lepas Keberangkatan Tim Penyaluran Bansos Polda Jambi

” Jangan sampai nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, selesai lomba lantas berkeliaran ke mana-mana,” pesannya.

Dalam memberikan semangat terhadap anak-anak kafilah itu, Pj Bupati meminta supaya anak tetap enjoy dan santai dan jangan terlalu memforsir stamina anak yang mengikuti lomba itu.

” Jangan sampai nanti, karena keinginan mengejar juara lantas anak-anak di marah-marah, biar kalah tidak maslah yang penting semangat soal kemenangan tuhan yang mengatur, kita hanya berdo’a dan berusaha,” pintanya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Meraingin

PT Graha Bangko di Disidak Komisi lll DPRD Merangin

Berita

Safari Ramadhan 1445 H Pertama, Pj Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Mu’minin Pamenang

Meraingin

Kasat Binmas Polres Merangin Hadiri Giat Wisuda 49 Tahfitz Alqur’an Pondok Pesantren Al Munawaroh

Meraingin

Hadiri Undangan Wabup, H Izhar Majid Sebut Siap Maju Untuk Calon Bupati Merangin 2024

Meraingin

Dengarkan Pidato Kenegaraan, Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

Jaringan PLN Jurusan Siau – Masurai Mengalami Kemajuan.

Meraingin

NasDem Merangin Buka Pendaftaran Bacaleg Tahun 2024, Baca Jadwal Pendaftarannya