Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin

Kamis, 21 Desember 2023 - 13:30 WIB

Peserta Festival Anak Soleh Kabupaten Merangin Diberangkatkan Pj Bupati Ke Muaro Jambi

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Hari ini Pj Bupati Merangin H Mukti didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Merangin, melaksanakan Pelepasan Kafilah Festival Anak Soleh Seluruh Indonesia (FASI) Kabupaten Merangin yang akan mengikuti lomba di Kabupaten Muaro Jambi.

Pelepasan 15 orang kafilah FASI itu bertempat di Rumah Dinas Bupati Merangin, Rabu (21/12). Ikuti serta pada pelepasan Kafilah tersebut Asisten I Setda Merangin Muhammad Sayuti dan Kabag Kesra Linun Zarlina.

Peserta Festival Anak Soleh yang akan berkompetisi di Kabupaten Muaro Jambi, terdiri dari 7 orang peserta Laki-laki dan 8 orang peserta Perempuan, Sementara katagori yang di perlombakan itu, mulai tingkat usia Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) sampai tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Baca Juga  Kunjungi SMPN 4 Merangin, Bikin Pj Bupati Merangin H. Mukti Said Tertegun dan Haru

Menurut informasi, jadwal lomba Festival Anak Soleh di Muaro jambi tersebut, pada hari, Sabtu tanggal 23 Desember 2023 Masing-masing Kafilah melakukan Pendaftaran ulang dan pada, hari Minggu tanggal 24 Desember 2023 perlombaan dimulai untuk semua tingkatkan.

Pj Bupati Merangin H Mukti dalam acara pelepasan 15 Kafilah, berpesan kepada official untuk betul-betul memperhatikan dan menjaga keselamatan peserta dalam perjalanan dan saat di tempat perlombaan.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Pantau Poskotis II di Pamenang, Lonjakan Arus Mudik Mulai Ramai

” Jangan sampai nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, selesai lomba lantas berkeliaran ke mana-mana,” pesannya.

Dalam memberikan semangat terhadap anak-anak kafilah itu, Pj Bupati meminta supaya anak tetap enjoy dan santai dan jangan terlalu memforsir stamina anak yang mengikuti lomba itu.

” Jangan sampai nanti, karena keinginan mengejar juara lantas anak-anak di marah-marah, biar kalah tidak maslah yang penting semangat soal kemenangan tuhan yang mengatur, kita hanya berdo’a dan berusaha,” pintanya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Akhirnya KPU Merangin Tandatangani NPHD Dana Pilkada 2024

Meraingin

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

Meraingin

Gelar Operasi Pasar, Upaya Pemkab Merangin Mencegah Infalsi Daerah

Meraingin

Polres Merangin “Ngawani Ngopi” Lagi

Meraingin

Bupati Merangin Berikan Apresiasi Ke F-LPM Sebagai Penggerak Pertama Menutup Batubara Ilegal

Meraingin

Halal Bihalal F-DB, Gus H Nuruddin : Dzikir Manaqib Dapat Kabulkan Segala Hajat

Meraingin

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Meraingin

Begini Cerita Anak Kandung Koban Atas Penemuan Jenasah Hanyut di Pulau Rayo