Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Kamis, 21 Desember 2023 - 13:30 WIB

Peserta Festival Anak Soleh Kabupaten Merangin Diberangkatkan Pj Bupati Ke Muaro Jambi

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Hari ini Pj Bupati Merangin H Mukti didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Merangin, melaksanakan Pelepasan Kafilah Festival Anak Soleh Seluruh Indonesia (FASI) Kabupaten Merangin yang akan mengikuti lomba di Kabupaten Muaro Jambi.

Pelepasan 15 orang kafilah FASI itu bertempat di Rumah Dinas Bupati Merangin, Rabu (21/12). Ikuti serta pada pelepasan Kafilah tersebut Asisten I Setda Merangin Muhammad Sayuti dan Kabag Kesra Linun Zarlina.

Peserta Festival Anak Soleh yang akan berkompetisi di Kabupaten Muaro Jambi, terdiri dari 7 orang peserta Laki-laki dan 8 orang peserta Perempuan, Sementara katagori yang di perlombakan itu, mulai tingkat usia Sekolah Taman Kanak-kanak (TK) sampai tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Lakukan Zoom Meeting Bersama Forkopimda Dalam Rangka Pengamanan Nataru

Menurut informasi, jadwal lomba Festival Anak Soleh di Muaro jambi tersebut, pada hari, Sabtu tanggal 23 Desember 2023 Masing-masing Kafilah melakukan Pendaftaran ulang dan pada, hari Minggu tanggal 24 Desember 2023 perlombaan dimulai untuk semua tingkatkan.

Pj Bupati Merangin H Mukti dalam acara pelepasan 15 Kafilah, berpesan kepada official untuk betul-betul memperhatikan dan menjaga keselamatan peserta dalam perjalanan dan saat di tempat perlombaan.

Baca Juga  DPRD Merangin Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Mendengar Pidato Kenegaraan

” Jangan sampai nanti terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, selesai lomba lantas berkeliaran ke mana-mana,” pesannya.

Dalam memberikan semangat terhadap anak-anak kafilah itu, Pj Bupati meminta supaya anak tetap enjoy dan santai dan jangan terlalu memforsir stamina anak yang mengikuti lomba itu.

” Jangan sampai nanti, karena keinginan mengejar juara lantas anak-anak di marah-marah, biar kalah tidak maslah yang penting semangat soal kemenangan tuhan yang mengatur, kita hanya berdo’a dan berusaha,” pintanya. (Red).

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Umarela Kembali Terpilih Sebagai Kepala Desa Mudo Pada Pilkades Serentak Merangin 2022

Meraingin

Kriminal

Misteri Tewasnya Kepala BPBD Merangin, Ini Penjelasan Kapolres

Meraingin

Nilwan Buka Turnamen Volly Merah Delima Semi Open Cup Desa Sumber Agung

Meraingin

Wabup Didamping Wakil Ketua TP PKK Merangin Saksikan Gol Tercepat Merangin FC

Meraingin

DLH Merangin Siap Mendorong Legalitas PETI

Meraingin

Kadis Kominfo Ketuai Rombongan OPD Merangin Jenguk Kafilah di Pemondokan MTQ Ke 51

Meraingin

M. Yani Pantau Pengerjaan Jalan Penghubung Pulau Layang Renah Edan