DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan TanganĀ  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu KelilingĀ 

Home / Meraingin

Jumat, 26 November 2021 - 15:43 WIB

Wakili Ketua DPRD, M.Yani Turut Musnahkan 80 Kg Ganja Bersama Kapolda Jambi

Bulenonnews.com – Bangko, Bertempat dihalaman Mapolres Merangin Kapolda Jambi melakukan pemusnahan Barang Bukti (BB) sebanyak 4 Karung/80 Kilogram Narkotika jenis Ganja, Jumat (26/11).

Pemusnahan barang bukti 80 kg ganja kering tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo bersama Forkopimda dan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan, SIK,

Salah satu dari Forkopimda yang hadir dalam acara peresmian gedung SPKT, Aplikasi Polisi Mlangun dan pemusnahan Ganja tersebut adalah Ketua DPRD Merangin yang diwakili Muhammad Yani dari Fraksi NasDem.

Menariknya, dalam sesi pembakaran dan pemusnahan Barang Bukti 80 Kilogram Ganja Kering ini, Muhammad Yani sang Politisi Partai NasDem tersebut, berkesempatan pula melaksanakan pembakaran dan pemusnahan bersama Kapolda Jambi serta Kapolres Merangin.

Baca Juga  Festival Lagu Dangdut di Wisata Sikumbang WatePark Meriah..!

Diketahui barang bukti puluhan kilo ganja tersebut diamankan pihak polres Merangin di Desa Mentawak, Kecamatan Nalo Tantan setelah mendapatkan laporan jika warga menemukan puluhan kilo ganja dipinggir jalan lintas Sumatra.

Kemudian puluhan barang bukti dengan berat 81 kilo tersebut dibawa ke Polres Merangin untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, setelah hari ini dimusnahkan Kapolda Jambi bersama Polres Merangin.

Muahmmad Yani yang mewakilkan Ketua DPRD Merangin sekaligus Wakil Ketua Komisi 1 ini, mengatakan bahwa kehadiran dirinya di acara Polres Merangin tersebut, merupakan amanah dan kepercayaan ketua DPRD Herman Efendi.

“Ya, tadi pagi Pak ketua memberi amanah kepada kami untuk menghadiri arara di Polres, karena beliau ada kegiatan penting yang tak bisa ditingglkan,” terang Yani.

Baca Juga  Tunai..!! Wabup Merangin Serahkan Bonus 3 Juta Untuk 1 Gol Semifinal Lawan Tanjabbar

Dalam kegiatan di Polres lanjut Yani yang juga Ketua MPC Pemuda Pancasila ini, tersemat pula ucapan, bahwa belakangan ini banyak terdengar di berita media massa yang menyatakan perang terhadap Narkoba,

“Sebagai generasi muda kita harus mendukung perang dengan Narkoba, seperti yang kita tau bahwa bahaya Narkoba dapat menghancurkan generasi muda,”tambahnya lagi.

Memang peredaran Narkoba fokus pada generasi muda, karena dinilai anak muda yang masih labil rentan terhadap pengaruh Narkoba tersebut.

” Untuk itu kita berharap agar kita semua dapat bersinergi bersama Polres dalam memberantas Narkoba di Merangin,” Pungkas Yani. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pj Bupati Merangin : Mari Donasikan Sebagian Rizki Untuk Membantu Saudara Kita di Palestina

Meraingin

Pemuda Pancasila Kunker Ke Polres Merangin dan Ajukan Lima Tuntutan

Meraingin

Hari Ini, Ribuan Pelajar Ikut Pawai Budaya Dalam Rangka HUT Ke 73 Kabupaten Merangin

Meraingin

Coffee Morning Para Pengusaha Bersama Pemerintah Kabupaten Merangin Penuh Keakraban

Meraingin

Bupati Perbaiki Ruas Jalan Simpang Seling – Muara Jernih, Wabup Merangin Ke Tabir Timur

Meraingin

Nilwan Merasa Puas Dengan Aksi Gladiresik Pembukaan MTQ Ke 49 Kabupaten Merangin

Meraingin

19 Jembatan Menuju Desa Air Liki Akan Dibangun Kodim 0420 Sarko.

Meraingin

Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung