Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Senin, 5 Februari 2024 - 11:02 WIB

H Mukti : Terimakasih Media, Atas Informasi Rusaknya Infrastruktur Jalan di Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Menyikapi keluhan masyarakat terhadap permasalahan infrastruktur jalan yang rusak di beberapa wilayah Kabupaten Merangin, seperti yangi dikabarkan oleh media dan akun Facebook, Pj Bupati Merangin H Mukti Said meminta, agar masyarakat untuk bersabar, karena lambat laun keluhan akan di upayakan sesegera mungkin.

” Hampir semua infrastruktur di desa Kabupaten Merangin bermasalah, mungkin anggaran daerah kita yang tidak memadai, sehingga tidak dapat menjangkau secara keseluruhan,” ujarnya.

Pj Bupati H Mukti juga mengatakan, tidak ada seorang pemimpin pun yang kepingin melihat masyarakatnya sengsara di Republik yang Merdeka ini.

” Saya di amanahkan gubernur Jambi dan kementerian, dengan tujuan untuk meneruskan pembangunan kepala daerah sebelumnya, jadi saya mengucapkan terimakasih kepada rekan media yang selalu memberikan informasi, sehingga kita bisa cepat mendapatkan informasi tentang persoalan masyarakat yang belum kita ketahui” timpalnya.

Baca Juga  Dua Warga Pembawa Emas Hasil PETI Ditangkap

Namun dibalik itu semua H Mukti menyebutkan, bahwa selama dirinya masih menjabat sebagai Pj Bupati Merangin, akan siap menerima saran, masukan dan kritikan yang membangun.

” Silahkan, untuk kepentingan bersama itu, kita butuh pemikiran orang banyak, namun mengkritik itu yang sifatnya membangun tak boleh menyudutkan pribadi, apalagi menyerang dengan postingan akun bodong, Saya ini Welcome untuk diskusi,” tandasnya.

Lebih lanjut Pj Bupati mengintruksikan kepada dinas PUPR Kabupaten Merangin untuk mengecek lokasi jalan poros Bukit Beringin yang di keluhkan oleh masyarakat.

Baca Juga  Tim Antik Polres Merangin Ungkap 5 Kasus Tindak Pidana Narkoba Seberat 15,23 Gram

” Kalau memungkinkan segera kita perbaiki, namun di cek betul jalan tersebut, yang penting jalan itu bisa nyaman dilalui, apalagi anak sekolah melewati jalan itu, jika panjangnya mencapai tiga sampai empat kilometer jelas tidak cukup dengan dana darurat, namun kita upayakan spot-spot mana yang rusak segera di perbaiki,” pungkasnya.

Kadis PUPR Kabupaten Merangin melalui Kepala Bidang Bina Marga mengatakan, siap menjalankan perintah Bupati Merangin.

” Saat ini kami lagi mendampingi pemeriksaan BPK, nanti akan kami cek lokasi tersebut, jika memang rusak betul kita perbaiki sesuai perintah, ” ujar Novi Yadi. (Red).

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Peserta Festival Anak Soleh Kabupaten Merangin Diberangkatkan Pj Bupati Ke Muaro Jambi

Meraingin

Nilwan Yahya Ketua TPPS, Bakal tampil sebagai pembicara Best Practice di BKKBN Pusat

Meraingin

Sekdin DKUKMPP Merangin Mengaku Terima Rekaman Video Dugaan Pungli di Pasar Bangko

Meraingin

Giliran Ruas Jalan Batang Masumai Di Tinjau Pj Bupati Merangin

Meraingin

Polres Merangin Panggil Sejumlah Pejabat Dinas Kesehatan

Meraingin

Selain Penadah Emas Ilegal, Diduga CN Juga Pelaku PETI Dengan Alat Berat

Meraingin

Akhirnya Rolling AKD Dewan Perwakilan Rakyat Merangin Final

Meraingin

Finising Bangunan Mushola Dusun Nangko Minggu Ini Akan Rampung