Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Senin, 5 Februari 2024 - 11:02 WIB

H Mukti : Terimakasih Media, Atas Informasi Rusaknya Infrastruktur Jalan di Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Menyikapi keluhan masyarakat terhadap permasalahan infrastruktur jalan yang rusak di beberapa wilayah Kabupaten Merangin, seperti yangi dikabarkan oleh media dan akun Facebook, Pj Bupati Merangin H Mukti Said meminta, agar masyarakat untuk bersabar, karena lambat laun keluhan akan di upayakan sesegera mungkin.

” Hampir semua infrastruktur di desa Kabupaten Merangin bermasalah, mungkin anggaran daerah kita yang tidak memadai, sehingga tidak dapat menjangkau secara keseluruhan,” ujarnya.

Pj Bupati H Mukti juga mengatakan, tidak ada seorang pemimpin pun yang kepingin melihat masyarakatnya sengsara di Republik yang Merdeka ini.

” Saya di amanahkan gubernur Jambi dan kementerian, dengan tujuan untuk meneruskan pembangunan kepala daerah sebelumnya, jadi saya mengucapkan terimakasih kepada rekan media yang selalu memberikan informasi, sehingga kita bisa cepat mendapatkan informasi tentang persoalan masyarakat yang belum kita ketahui” timpalnya.

Baca Juga  Dua Warga Pembawa Emas Hasil PETI Ditangkap

Namun dibalik itu semua H Mukti menyebutkan, bahwa selama dirinya masih menjabat sebagai Pj Bupati Merangin, akan siap menerima saran, masukan dan kritikan yang membangun.

” Silahkan, untuk kepentingan bersama itu, kita butuh pemikiran orang banyak, namun mengkritik itu yang sifatnya membangun tak boleh menyudutkan pribadi, apalagi menyerang dengan postingan akun bodong, Saya ini Welcome untuk diskusi,” tandasnya.

Lebih lanjut Pj Bupati mengintruksikan kepada dinas PUPR Kabupaten Merangin untuk mengecek lokasi jalan poros Bukit Beringin yang di keluhkan oleh masyarakat.

Baca Juga  Kisruh Lahan Sawit Antara Warga Limbur Merangin dan PT. SPP Akhirnya Dimediasi Kapolres Merangin

” Kalau memungkinkan segera kita perbaiki, namun di cek betul jalan tersebut, yang penting jalan itu bisa nyaman dilalui, apalagi anak sekolah melewati jalan itu, jika panjangnya mencapai tiga sampai empat kilometer jelas tidak cukup dengan dana darurat, namun kita upayakan spot-spot mana yang rusak segera di perbaiki,” pungkasnya.

Kadis PUPR Kabupaten Merangin melalui Kepala Bidang Bina Marga mengatakan, siap menjalankan perintah Bupati Merangin.

” Saat ini kami lagi mendampingi pemeriksaan BPK, nanti akan kami cek lokasi tersebut, jika memang rusak betul kita perbaiki sesuai perintah, ” ujar Novi Yadi. (Red).

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Walau Sakit Plt Bupati Merangin Tetap Semangat Ngantor

Meraingin

Bupati Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2023

Meraingin

Tournamen PBSI Merangin Badminton, Resmi di Buka Bupati Merangin

Meraingin

Jalan Tabir Timur Berlumpur Laksana Bubur, Warga Minta Pemerintah Turun Lokasi

Meraingin

Pemkab Merangin Gelar Operasi Pasar Menjelang Nataru, Pj Bupati: Untuk Mengatasi Terjadinya Inflasi Daerah

Meraingin

DPRD Merangin Panggil Ulang Dewas RSUD Tekait Kisruh RSUD

Meraingin

Lagi, Satres Narkoba Polres Merangin Ringkus Bandar Sabu

Meraingin

Al Haris Cek Kerusakan PDAM, Zuhdi Bilang Kerusakan Berawal Dari Trobel Kubikal Milik PLN