DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin / Pemerintahan

Sabtu, 10 Juli 2021 - 20:51 WIB

H. Al Haris dan Isteri Teteskan Air Mata Saat Kunker Gubernur Pertama di Merangin

 

BANGKO-BULENONnews.com.  Bupati Merangin H Mashuri dan Pj Ketua TP PKK Merangin  Hj Nuraida Mashuri, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Jambi H Al Haris dan Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Hesty Haris, di rumah dinas Bupati Merangin, Sabtu (10/7).

Penyambutan H Al Haris ‘pulang kampung’ itu, dimeriahkan dengan Tarian Sikapur Sirih. ‘’Saya sendiri merasakan seperti mimpi, Pak Haris dan ibu menjadi tamu di rumahnya sendiri,’’ujar Pj Bupati.

Baca Juga  Wow.. Polres Merangin Amankan Petani Ganja dan Bongkar Ladang Ganja di Masurai

Begitu Tarian Sikapur Sirih berakhir, Gubernur dan Istri langsung menyalami para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang telah berdiri berjejer dari pelataran rumah dinas hingga pintu masuk rumah.

Saat menyalami kepala OPD itulah, air mata Hj Hesty Haris mengucur. Begitu juga dengan H Al Haris, saat langkahnya memasuki teras rumah dinas bupati, langsung matanya meneteskan air.

Entah apa yang dirasakan oleh mantan bupati Merangin dua periode dan istri tersebut, sehingga menangis pada acara penyambutan yang berlangsung penuh haru, di rumah yang telah sekitar tujuh tahun ditempatinya itu.

Baca Juga  Hanggar Bongkar Muat Milik Dishub Tanjab Barat Jadi Gudang Kelapa

Usai ngobrol-ngobrol sejenak dengan para kepala OPD, Gubernur kemudian masuk ke kamarnya untuk Sholat Magrib. Sekitar pukul 19.30 Wib, Gubernur dan istri mengikuti acara Serah terima memori Jabatan di Auditorium rumah dinas bupati.

Reporter: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Konser Amal Bungo Antoi, Nilwan Yahya Sumbangkan Dan Pribadi

Pemerintahan

Kasus Kekerasan Terhadap Anak di Tanjab Barat Mengalami Penurunan

Meraingin

Polda Jambi Gelar Pisah Sambut Bersama Dirreskrimsus dan Dua Kapolres

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses

Meraingin

Penyertaan Modal Bank 9 Jambi Bangko 54 M, Berapa Rupiah Deviden Yang Kembali Ke Pemkab?

Meraingin

Jaga Kondusif Pilkades Serentak 2022, Pemkab Merangin Gelar Apel Siaga Sat-Linmas

Meraingin

Jelang Pilkada Serentak, H Mashuri Laporkan Kondisi Merangin Terkini Ke Pjs Gubernur Jambi

Meraingin

Asisten l Suherman Lepas CJH Merangin Kloter 20, ke Arab Saudi