Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan Kepada Nelayan Bupati Bersama Gubernur Laksanakan Gerakan Panen Cabai Desa Lubuk Terentang Wabup Hairan Sambut Kunjungan dan Silaturahmi LP3KD Tanjab Barat Wabup Hairan Hadiri Pertemuan Aksi 7 Publikasi Data Stunting Tingkat Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2022 Ditandai Pemukulan Gong, Secara Resmi Bupati Tanjab Barat Buka MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten

Home / Meraingin / Pemerintahan

Sabtu, 10 Juli 2021 - 20:51 WIB

H. Al Haris dan Isteri Teteskan Air Mata Saat Kunker Gubernur Pertama di Merangin

 

BANGKO-BULENONnews.com.  Bupati Merangin H Mashuri dan Pj Ketua TP PKK Merangin  Hj Nuraida Mashuri, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Jambi H Al Haris dan Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Hesty Haris, di rumah dinas Bupati Merangin, Sabtu (10/7).

Penyambutan H Al Haris ‘pulang kampung’ itu, dimeriahkan dengan Tarian Sikapur Sirih. ‘’Saya sendiri merasakan seperti mimpi, Pak Haris dan ibu menjadi tamu di rumahnya sendiri,’’ujar Pj Bupati.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Rotasi Pejabat Eselon III dan IV

Begitu Tarian Sikapur Sirih berakhir, Gubernur dan Istri langsung menyalami para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang telah berdiri berjejer dari pelataran rumah dinas hingga pintu masuk rumah.

Saat menyalami kepala OPD itulah, air mata Hj Hesty Haris mengucur. Begitu juga dengan H Al Haris, saat langkahnya memasuki teras rumah dinas bupati, langsung matanya meneteskan air.

Entah apa yang dirasakan oleh mantan bupati Merangin dua periode dan istri tersebut, sehingga menangis pada acara penyambutan yang berlangsung penuh haru, di rumah yang telah sekitar tujuh tahun ditempatinya itu.

Baca Juga  Wabup Merangin Gelar Rakor Satgas Covid-19, Pemkab Akan Perketat PPKM Berbasis Mikro

Usai ngobrol-ngobrol sejenak dengan para kepala OPD, Gubernur kemudian masuk ke kamarnya untuk Sholat Magrib. Sekitar pukul 19.30 Wib, Gubernur dan istri mengikuti acara Serah terima memori Jabatan di Auditorium rumah dinas bupati.

Reporter: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Desa Air Batu Titik Pertama Assesmen Geopark Setibanya Tim Evaluator Sampai di Merangin

Meraingin

Ketua DPRD Sikapi Capaian PAD Merangin Menurun

Meraingin

Pol PP Merangin Akan Angkut Gerobak dan Lapak PKL Yang Tidak Taat Aturan

Meraingin

Satgas TMMD Ratakan Halaman Paud Berkembang Yang Sering Tergenang Air

Meraingin

BREAKING NEWS.. Warga Pulau Rayo Heboh Atas Penemuan Mayat Mengambang Di Sungai Merangin

Meraingin

Akhirnya Rolling AKD Dewan Perwakilan Rakyat Merangin Final

Meraingin

Wow, Seriuskah?? Ketua Pansus Bilang Belum Ada Temuan Pada Refocusing Anggran Covid-19.

Meraingin

Penundaan Pilkades, Sulut Warga Sei Tabir Gerudug DPRD Merangin