Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin / Pemerintahan

Sabtu, 10 Juli 2021 - 20:51 WIB

H. Al Haris dan Isteri Teteskan Air Mata Saat Kunker Gubernur Pertama di Merangin

 

BANGKO-BULENONnews.com.  Bupati Merangin H Mashuri dan Pj Ketua TP PKK Merangin  Hj Nuraida Mashuri, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Gubernur Jambi H Al Haris dan Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj Hesty Haris, di rumah dinas Bupati Merangin, Sabtu (10/7).

Penyambutan H Al Haris ‘pulang kampung’ itu, dimeriahkan dengan Tarian Sikapur Sirih. ‘’Saya sendiri merasakan seperti mimpi, Pak Haris dan ibu menjadi tamu di rumahnya sendiri,’’ujar Pj Bupati.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT ke-67 Provinsi Jambi 2024

Begitu Tarian Sikapur Sirih berakhir, Gubernur dan Istri langsung menyalami para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang telah berdiri berjejer dari pelataran rumah dinas hingga pintu masuk rumah.

Saat menyalami kepala OPD itulah, air mata Hj Hesty Haris mengucur. Begitu juga dengan H Al Haris, saat langkahnya memasuki teras rumah dinas bupati, langsung matanya meneteskan air.

Entah apa yang dirasakan oleh mantan bupati Merangin dua periode dan istri tersebut, sehingga menangis pada acara penyambutan yang berlangsung penuh haru, di rumah yang telah sekitar tujuh tahun ditempatinya itu.

Baca Juga  Pimpinan DPRD Merangin Hadiri Rapat Dadakan Bersama Tim Pencari Fakta Dari Prov. Jambi

Usai ngobrol-ngobrol sejenak dengan para kepala OPD, Gubernur kemudian masuk ke kamarnya untuk Sholat Magrib. Sekitar pukul 19.30 Wib, Gubernur dan istri mengikuti acara Serah terima memori Jabatan di Auditorium rumah dinas bupati.

Reporter: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Gebyar Merdeka, H Mashuri dan Wabup Lepas Pawai HUT RI Ke 78 Dari Kantor Bupati Merangin

Meraingin

Meraingin

Didampingi Kadis DKUKMPP, Pj Bupati Merangin Sidak Ke Pasar

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Paripurna Kedua Penyampaian Pandangan Umum Anggota DPRD

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Wakili Gubernur Jambi, H Mukti Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Al Mahabbatein Bangko

Meraingin

Dengan Bimtek CPPOB IRTP Dinkes Merangin Diharapkan Dapat Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Meraingin

Pj Bupati Tandatangani Naskah Perjanjian Kerjasama Dengan Universitas Merangin