Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Kunker Lapas II B Kuala Tungkal

Home / Meraingin

Kamis, 8 September 2022 - 10:01 WIB

Serah Terima Jabatan Perwira, Dikemas Dalam Apel Rutin Polres Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Seperti biasanya, apel pagi rutin dilaksanakan Polres Merangin bersama segenap, personil di halaman Mapolres Merangin.

Namun kali ini ada sedikit yang berbeda dalam nuansa yang digelar pada apel pagi yang cerah ini, terlihat di Halaman Hijau mapolres Merangin. Tepat Pukul 08:00 WIB Kamis (8/9/2022), terlihat Pemandangan berbeda dari sebelumnya, kesempatan Pagi cerah tanpak lebih menarik dan hikmad saat pelaksanaan apel Resmi Serah Terima Jabatan.

Seperti diketahui sebelumnya Beberapa Perwira Utama di jajaran Polres Merangin mendapat kesempatan Penyegaran berupa Mutasi ke tingkat lebih tinggi di jajaran Kepolisan Polda Jambi dan di beberapa di jajaran Polres.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu,Penyegaran diantaranya,

Kompol. Pamenan. SH.MM. Kabag Ops Polres Merangin di mutasi ke jabatan baru sebagai Kapolsek Kota Baru Wilayah Hukum Polresta Jambi di gantikan Kompol. Agus Saleh yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tebo

Baca Juga  Butiran Es Dan Hujan Deras Hantam Rumah Warga Merangin

AKP Indar Wahyu Septiawan. SH S.I.K., MH. Kasat Reskrim Polres Merangin di mutasi ke jabatan baru sebagai kanit 1 Subdit IV Ditkrimsus Polda Jambi di Gantikan AKP. Lumbrian Hayudi Putra. S.I.K.,MH yang sebelumnya menjabat sebagai kasat narkoba Polres Bungo.

AKP. Renovasi HIA. S.I.K.,MH Kasat Res Narkoba Polres Merangin di mutasi ke jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Bungo di gantikan AKP. Simsal Siahaan. S.AP. MH yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polda di Polda Jambi

AKP Sudiharsono. SH. Kasat Lantas Polres Merangin di mutasi ke jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Batang Hari digantikan AKP. Bambang Soestyo.SH.MH yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Sibpkb subdit Regident ditlantas

AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH Kapolres Merangin usai Melaksanan Serah terima Jabatan, pada pelaksanaan Sertijab Mutasi penyegaran Kapolres menyampaikan rasa Terimakasih kepada Pejabat yang telah bertugas di Polres Merangin.

Baca Juga  Kuliah Umum Bersama Hasbi Anshory Anggota DPR RI di STIH Bangko.

“Terimakasih pada pejabat lama, dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, Dan agar segera dapat menyesuaikan ditempat yang baru,” kata, Kapolres.

Hadir pada apel Pagi Waka Polres Merangin Kompol. Amos Yosua Viclonar Lubis. SH. Kompol. Budi Suhartono. Kabag SDM Polres Merangin serta Kapolsek di Jajaran Ketua Bhayangkari Cabang Merangin serta pengurus cabang Merangin.

Segenap Personil Polres Merangin juga sampaikan Banyak terima Kasih atas Pelajaran dan binaan ilmu Kepolisian selama Perwira yang mendapat penyegaran Mutasi. Dan segenap Person berharap jangan lupakan polres Merangin.

Serah Terima jabatan itu di akhiri dengan salam pisah sambut dengan seluruh personil Polres Merangin.

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Harimau Ganas, Dua Warga Merangin Tewas Dimangsa Satu Korban Luka Robek

Meraingin

Bupati Merangin Sambut Kunjungan Kemendikbud dan Yayasan Sekar Kawung

Meraingin

Bupati Merangin Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko

Meraingin

Dari Arena Rakernas Partai NasDem M. Yani Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Kades Terpilih Tahun 2022

Meraingin

Al Haris Do’akan Dua Kapolres Ini Jadi Jenderal Saat Pisah Sambut Kapolres Merangin

Meraingin

APBD Sarolangun Disepakati 1,2 Triliyun, Cek Endra Puas dan Bahagia

Meraingin

Polres Merangin Sosialisasi Dampak Lingkungan Akibat PETI

Meraingin

H Mashuri Launching Gerakan Nasional Aksi Bergizi