Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Selasa, 2 Januari 2024 - 10:51 WIB

Awal 2024 Pj Bupati Merangin Sidak ke Beberapa Kantor Pelayanan Pemerintah

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Mengawali tahun 2024, Pj Bupati Merangin H Mukti melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah Kolonel Abundjani Bangko, Kabupaten Merangin, Selasa (2/1).

Sidak yang dilakukan Pj Bupati Merangin tersebut, guna untuk memastikan pelayanan RSUD betul-betul terlaksanakan dengan baik sesuai harapan masyarakat, serta memantau kedisiplinan kinerja personil, baik ASN Maupun karyawan lainnya.

Selain itu, Pj Bupati juga mengecek Kantor dinas pelayanan Kabupaten Merangin seperti Kantor Dinas PPKB Kabupaten Merangin.

Pj Bupati didampingi Asisten I Setda Merangin, mengatakan dalam rangka menegakkan kedisiplinan awal tahun 2024, pemerintah Kabupaten Merangin terus menggalakkan memantau kinerja kepala OPD pasca libur Natal dan tahun Baru.

Baca Juga  Gerindra Mengkritik Pedas Soal Penyertaan Modal Bank Jambi

” Setiap kantor pelayanan yang ada di Merangin, Seperti Rumah Sakit, Perizinan, Dinas PPKB, Dukcapil, Inspektorat, Dikbud kita cek, memang ada Satu Dua orang yang tidak masuk karena sakit dan cuti,” katanya.

Pj Bupati Menegaskan kepada ASN agar dapat memberi keterangan jika berhalangan yang bersifat penting.

” Jika tidak masuk tanpa keterangan, kita akan memberi sanksi sesuai aturan yang berlaku, apalagi pejabat, artinya tidak boleh menambah libur tanpa keterangan,” tegasnya.

Baca Juga  Pjs Gubernur Jambi Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin

H Mukti dalam hal menegakkan kedisiplinan, tidak akan main-main terhadap para ASN yang acapkali tidak masuk kantor tanpa keterangan.

“‘Dibeberapa OPD yang kita pantau, memang ada personilnya sedikit yang masuk kantor, namun semua tetap normal, dan bagi yang tidak masuk tanpa keterangan akan kita evaluasi, dan absenya sudah di catat,” ungkapnya. (Red).

 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

LKPJ Bupati di Setujui Sembilan Fraksi DPRD Merangin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Saksikan Pengukuhan Bunda Paud Kabupaten Merangin

Meraingin

Wakil Bupati Merangin Resmi Melaunching DASHAT dan BKB – EMAS di Desa Durian Betakuk

Meraingin

Ini Pengakuan Pelaku Nekad Merampok Toke Pinang di Desa Sungai Gebar

Meraingin

Dandim: Dalam Waktu Dekat Harus Ada Pemerataan Warga Yang Sudah Terima Dosis Vaksin

Meraingin

Nilwan Yahya Optimis, Merangin Raih Camat Teladan Tingkat Provinsi Jambi

Meraingin

VIRAL..! dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Meraingin

Tadi Malam, Acara Syukuran Muhammad Yani Meriah dan Spektakuler