Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Selasa, 2 Januari 2024 - 10:51 WIB

Awal 2024 Pj Bupati Merangin Sidak ke Beberapa Kantor Pelayanan Pemerintah

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Mengawali tahun 2024, Pj Bupati Merangin H Mukti melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah Kolonel Abundjani Bangko, Kabupaten Merangin, Selasa (2/1).

Sidak yang dilakukan Pj Bupati Merangin tersebut, guna untuk memastikan pelayanan RSUD betul-betul terlaksanakan dengan baik sesuai harapan masyarakat, serta memantau kedisiplinan kinerja personil, baik ASN Maupun karyawan lainnya.

Selain itu, Pj Bupati juga mengecek Kantor dinas pelayanan Kabupaten Merangin seperti Kantor Dinas PPKB Kabupaten Merangin.

Pj Bupati didampingi Asisten I Setda Merangin, mengatakan dalam rangka menegakkan kedisiplinan awal tahun 2024, pemerintah Kabupaten Merangin terus menggalakkan memantau kinerja kepala OPD pasca libur Natal dan tahun Baru.

Baca Juga  F-LPM Mulai Soroti Soal PETI, Sejumlah Alat Berat di Desa Pulau Baru Batang Masumai Sasaran Utama

” Setiap kantor pelayanan yang ada di Merangin, Seperti Rumah Sakit, Perizinan, Dinas PPKB, Dukcapil, Inspektorat, Dikbud kita cek, memang ada Satu Dua orang yang tidak masuk karena sakit dan cuti,” katanya.

Pj Bupati Menegaskan kepada ASN agar dapat memberi keterangan jika berhalangan yang bersifat penting.

” Jika tidak masuk tanpa keterangan, kita akan memberi sanksi sesuai aturan yang berlaku, apalagi pejabat, artinya tidak boleh menambah libur tanpa keterangan,” tegasnya.

Baca Juga  Lagi-lagi Ratusan Personil Satpol PP Merangin Demo Desak Kasat Shobraini Mundur

H Mukti dalam hal menegakkan kedisiplinan, tidak akan main-main terhadap para ASN yang acapkali tidak masuk kantor tanpa keterangan.

“‘Dibeberapa OPD yang kita pantau, memang ada personilnya sedikit yang masuk kantor, namun semua tetap normal, dan bagi yang tidak masuk tanpa keterangan akan kita evaluasi, dan absenya sudah di catat,” ungkapnya. (Red).

 

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Satbinmas Polres Merangin Sambangi Dan Serahkan Perlengkapan Pos Kamling Rt 11 Dusun Bangko

Meraingin

Bupati Merangin Kembali Salurkan Bantuan Banjir di Tiga Desa Batang Masumai

Meraingin

Polusi Udara Dari Boiler PT KDA, DLH Merangin Segera Bertindak

Meraingin

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Meraingin

Kapolsek Bangko Beri Pembinaan Kepada Siswa-siswi SMAN 1 Merangin

Meraingin

Mukerprov PBSI Jambi Resmi Dibuka Bupati Merangin

Meraingin

Meraingin

GOR Merangin Sudah Seperti Bangunan Tua Belanda, DPRD Akan Panggil Disparpora