Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Home / Meraingin

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 02:11 WIB

TP-PKK Kabupaten Merangin Beri Pembinaa Terhadap TP-PKK Desa Sido Lego

Bulenonnews.com – Bangko. Bertampat di Desa Sidolego Kecamatan Tabir Lintas Kabuoatwn Merangin TP-PKK Kabuoaten Merangin memberikan Pembinaan terhadap TP-PKK Desa Sidolego

Pembinaan TP-PKK Desa Sidolego ini dikomandoi oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Merangin Hj. Nurhaida Mashuri beserta pengurus Kabupaten lainnya.

Kedatagan rombongan TP-PKK disambut meriah oleh warga Desa Sidolego, dengan hiburan trdisional kesnian Kuda Kepang, dan dihadiri oleh Kepala Desa Sidolego Ruslan Miskun dan Camat Tabir Lintas Agusmanto, Rabu (20/10/21).

Baca Juga  Miris, Niat Pergi Les Bocah 8 Tahun Meninggal Ditabrak Motor di Merangin

Ketua TPP-PKK Hj. Nurhaida Mashuri saat memberi sambitan dalam acara pembinaan, mengatakan, untuk melanjutkan tongkat Edtapet TP-PKK Kabupaten Merangin, hendaknya semangat juang dan kinerja PKK tetap semangat.

” Dalam melaksnakan kegiatan PKK ini, kita harus semangat, dan harus pandai mengatur waktu,” Katanya.

Dikatakan Hj. Nurhaida, meskipun pekerjaan kaum perempuan itu tidak kelihatan, namun sesungguhnya pekerjaan perempuan ini sangat lah berarti, apa jadinya jika perempuan dimuka bumi ini tidak ada, tentu Bapak-bapak kerepotan,” tambah ketua TP-PKK Kabupaten ini.

Baca Juga  DPRD Temukan Tunggakan Pajak PT Jelutung Jumbo Jaya di Desa Simpang Limbur Merangin

Lanjut Hj. Nurhada,” Kepada TP-PKK Desa Sidolego, sedapat mungkin dapat membantu pemerintah Desa dalam hal menciptkan masyarakat yang inovativ dan mempunyai dedikasi yang baik, agar PKK ini semakin maju,” pungkasnya. (Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

September Penyekatan PPKM ketat Masuk Kota Kuala Tungkal

Meraingin

F-LPM Layangkan Surat Audiensi Bersama Polres Merangin, Terkait Dugaan Batubara Bodong

Meraingin

Kunjungi Balita Stunting, Wabup Berikan Bantuan Telur dan Susu Untuk Balita di Mensango

Meraingin

Kecamatan Tabir Selatan Responsif Terhadap Stunting dan Kemiskinan Ekstrim

Meraingin

Jadi Percontohan Anti Korupsi, Desa Sidolego Didatangi KPK RI

Meraingin

Usai Bagikan Takjil Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin Terbaru

Meraingin

BKMT Merangin Segera Gelar Rakornis