Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab BaratĀ  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD Bupati Anwar Sadat Hadiri dan Buka Acara MTQ ke-53 Kecamatan Tungkal Ilir

Home / Berita / Meraingin

Jumat, 11 September 2020 - 22:58 WIB

Hapy Dengan Sabu, Pria Ini Diamankan Polisi

MERANGIN-BULENONnews.com. Jajaran Polres Merangin kembali mengamankan penyalahgunaan Narkotika. pelakunya kali ini adalah Onggak (30) warga Kecamatan Sungai Manau diamankan saat berhapy-hapy dengan sabunya.

Menurut Informasi yang didapat, pelaku diamankan pada Kamis (10/9/20) kemarin di dekat Sekolah Dasar di Durian Betakuk, Kecamatan Renah Pembarap. Dari tangan pelaku diamankan sabu seberat 0,61 Gram.

Kapolres Merangin, Irwan Andy Purnamawan. SIK melalui Kasubag Humas Polres Iptu Edih mengatakan penangkapan bermula dari Satres Narkoba Polres Merangin mendapat informasi bahwa di belakang SD Durian Betakuk sering dijadikan tempat untuk mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Baca Juga  Plt Bupati Merangin Buka Rapat Persiapan Evaluasi Reformasi Birokrasi SAKIP Tahun 2021

“Berbekal informasi tersebut kemudian tim melakukan Lidik dan di tempat kejadian perkara (TKP) ada orang yang mengkonsumsi jenis sabu kemudian tim langsung meluncur ke TKP. Setibanya di TKP tim melihat pelaku sedang duduk, selanjutnya tim langsung melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan pelaku,” kata Edih.

Baca Juga  H. Aspan: Proyek Jembatan APBN Desa Sungai Ulak Masih Terkendala

“Saat dilakukan penggeledahan badan, di saku depan celananya ditemukan satu bungkus rokok Sampoerna yang berisikan 2 (dua) paket narkotika jenis sabu,” tambah Edih lagi.

Dari pengakuan pelaku, dikatakan Edih, barang haram tersebut didapatinya dari A yang beralamatkan di Sungai Manau.

“Kami masih melakukan pengembangan atas kejadian tersebut, pelaku dan barang bukti diamankan ke Polres Merangin guna penyidikan lebih lanjut,” sebut Edih lagi.

Reporter :Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Juniarti Nilwan dan Tim, Evaluasi Program Kerja TP. PKK Tabir Timur

Meraingin

Nilwan Saat Meninjau Stand FPKD : Kuliner Khas Merangin ‘Mak soa’

Meraingin

Akan Dibangun Hotel Bintang Lima, Rumdis Bupati Merangin Bakal Dipindahkan

Meraingin

HUT Nasdem Ke 10, M. Yani: Saat Ini NasDem Mampu Sejajar Dengan Partai Besar

Meraingin

Bupati Merangin Bersama Pemprov Jambi Salurkan Bantuan Banjir di Nalo Tantan

Berita

Demi Merangin M Syukur Ikhlas Tinggalkan DPD RI

Meraingin

Bamus DPRD Merangin Gelar Rapat Rolling AKD

Meraingin

Pembukaan Kejuaraan DBON IGORNAS Provinsi Jambi di Merangin Sukses