Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin / Pemerintahan

Senin, 14 Juni 2021 - 19:31 WIB

Wabup Merangin Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Bungo

 

BANGKO-BULENONnews.com. Wakil Bupati Merangin H. Mashuri bersama Forkompimda Merangin mengikutikuti acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo, H Mashuri dan H Syafrudin Dwi Aprianto secara daring di Gedung Aula Kantor Bappeda Kabupaten Merangin, Senin (14/6/21).

H. Mashuri dan H. Syafrudin resmi dilantik Pj Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahya Murni, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi

Wabup Merangin H. Mashuri yang mengikuti jalannya acara pelantikan siang ini, mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan Mashuri-Apri tersebut.

‘’Pasangan ini sangat solid sekali dari pariode pertama ke periode kedua. Mudah-mudahan dengan solidnya pasangan ini, pembangunan Kabupaten Bungo kedepan akan lebih pesat lagi,’’ujar Wabup Merangin.

Baca Juga  Sungai Merangin Keruh, Karena PETI di Sungai Murak Masih Berlanjut

Bupati Bungo H. Mashuri mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan  mensupport mereka dari mulai pencalonan sampai dilantik menjadi pasangan Bupati dan wakil Bupati Bungo.

‘’Hari ini kami berdua dilantik menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo. Sebagai manusia bisa tidak luput dari kekurangan dan kesalahan, untuk itu kami berdua mohon maaf dan siap  untuk melanjutkan pembangunan Bungo,’’ujar H. Mashuri.

Lanjut Bupati Baru Kabupaten Bungo ini, “Mereka akan terus membangun Kabupaten Bungo dengan sebaik mungkin bersama DPRD Bungo, guna mengejar  target pembanguan yang akan dilaksanakan pada perode kedua ini, ” Tambah H. ,Mashuri

Baca Juga  DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

Sementara itu Pj Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahya Murni, minta kepada Bupati Bungo untuk segera meninjau kembali RPJMD yang lebih dari lima tahun, agar pembangunan yang akan dilaksanakan lebih terstruktur dan terencana dengan baik lagi.

‘’Guna menciptakan pelayanan public yang lebih baik lagi, Peraturan kepala daerah tentang detail tata ruang sebagai satu syarat untuk penerapan  Online Single Submission (OSS) perlu cepat dilakukan, sehingga mumudahkan investor masuk,’’ujar Pj Gubernur.

Selain itu Pj Gubernur Jambi juga minta, meskipun vaksin Covid-19 sudah dilakukan, tapi protokol kesehatan harus terus dilakukan, guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat Bungo (*).

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Pimpin Rapat Kerjasama Dengan LP Kelas II B Kuala Tungkal

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Hadiri Kegiatan Vaksinasi Gotong Royong di PT LPPPI

Meraingin

Jika Diamanahkan, Hasren Purja Sakti Siap Pimpin Komisi di DPRD Merangin

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin Terbaru

Pemerintahan

Gubernur Jambi Mendukung Penuh Program Bupati Tanjab Barat

Pemerintahan

Meluapnya Aliran Sungai di Beberapa Kecamatan,Pemkab Tanjab Barat Gelar Rapat Bersama Instansi Terkait dan PT WKS

Pemerintahan

Pendapatan Asli Daerah Tanjab Barat 2024 Naik

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Bersama Saka Wira Kartika SMAN 12 Merangin Bagikan Takjil Gratis