Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Meraingin / Pemerintahan

Senin, 14 Juni 2021 - 19:31 WIB

Wabup Merangin Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Bungo

 

BANGKO-BULENONnews.com. Wakil Bupati Merangin H. Mashuri bersama Forkompimda Merangin mengikutikuti acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo, H Mashuri dan H Syafrudin Dwi Aprianto secara daring di Gedung Aula Kantor Bappeda Kabupaten Merangin, Senin (14/6/21).

H. Mashuri dan H. Syafrudin resmi dilantik Pj Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahya Murni, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi

Wabup Merangin H. Mashuri yang mengikuti jalannya acara pelantikan siang ini, mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan Mashuri-Apri tersebut.

Baca Juga  Dewan Temukan Proyek Siluman Di Danau Pauh

‘’Pasangan ini sangat solid sekali dari pariode pertama ke periode kedua. Mudah-mudahan dengan solidnya pasangan ini, pembangunan Kabupaten Bungo kedepan akan lebih pesat lagi,’’ujar Wabup Merangin.

Bupati Bungo H. Mashuri mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan  mensupport mereka dari mulai pencalonan sampai dilantik menjadi pasangan Bupati dan wakil Bupati Bungo.

‘’Hari ini kami berdua dilantik menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo. Sebagai manusia bisa tidak luput dari kekurangan dan kesalahan, untuk itu kami berdua mohon maaf dan siap  untuk melanjutkan pembangunan Bungo,’’ujar H. Mashuri.

Baca Juga  Rencana Zonasi Petambangan Rakyat Merangin Lanjut Ke Bagian Sumber Daya Alam

Lanjut Bupati Baru Kabupaten Bungo ini, “Mereka akan terus membangun Kabupaten Bungo dengan sebaik mungkin bersama DPRD Bungo, guna mengejar  target pembanguan yang akan dilaksanakan pada perode kedua ini, ” Tambah H. ,Mashuri

Sementara itu Pj Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahya Murni, minta kepada Bupati Bungo untuk segera meninjau kembali RPJMD yang lebih dari lima tahun, agar pembangunan yang akan dilaksanakan lebih terstruktur dan terencana dengan baik lagi.

Baca Juga  Kabupaten Merangin Pertama Kali Gunakan Aplikasi Anjab

‘’Guna menciptakan pelayanan public yang lebih baik lagi, Peraturan kepala daerah tentang detail tata ruang sebagai satu syarat untuk penerapan  Online Single Submission (OSS) perlu cepat dilakukan, sehingga mumudahkan investor masuk,’’ujar Pj Gubernur.

Selain itu Pj Gubernur Jambi juga minta, meskipun vaksin Covid-19 sudah dilakukan, tapi protokol kesehatan harus terus dilakukan, guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat Bungo (*).

Share :

Baca Juga

Meraingin

BREAKING NEWS..! Rapat Paripurna Penandatanganan KUPA PPAS Merangin Tahun 2020 Ditunda

Meraingin

Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

Meraingin

Kadis Dikbud Merangin Resmi Buka Musyawarah Kerja Kepala Sekolah dan MGMP Mandiri SMP Tahun 2021

Meraingin

Vaksin Covid-19 Tiba di Jambi, Satgas Covid Masih Menunggu Mekanisme Provinsi

Meraingin

PAN Merangin Siap “Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

Meraingin

Acapkali Terjadi Maling, RT 13 Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko Aktifkan Siskamling

Meraingin

Kabupaten Merangin Pertama Kali Gunakan Aplikasi Anjab

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin, Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal