Laporan Atas Pelanggaran Etik dan Money Politik ke Bawaslu Tanjab Barat Belum Lengkap  Diduga Oknum Komisioner PPK di Tanjab Barat Jadi Timses Caleg Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik

Home / Meraingin / Pemerintahan

Senin, 14 Juni 2021 - 19:31 WIB

Wabup Merangin Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Bungo

 

BANGKO-BULENONnews.com. Wakil Bupati Merangin H. Mashuri bersama Forkompimda Merangin mengikutikuti acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo, H Mashuri dan H Syafrudin Dwi Aprianto secara daring di Gedung Aula Kantor Bappeda Kabupaten Merangin, Senin (14/6/21).

H. Mashuri dan H. Syafrudin resmi dilantik Pj Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahya Murni, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi

Wabup Merangin H. Mashuri yang mengikuti jalannya acara pelantikan siang ini, mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan Mashuri-Apri tersebut.

‘’Pasangan ini sangat solid sekali dari pariode pertama ke periode kedua. Mudah-mudahan dengan solidnya pasangan ini, pembangunan Kabupaten Bungo kedepan akan lebih pesat lagi,’’ujar Wabup Merangin.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Beserta Isteri Tampil Memukau di Acara Jambi Berbatik

Bupati Bungo H. Mashuri mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan  mensupport mereka dari mulai pencalonan sampai dilantik menjadi pasangan Bupati dan wakil Bupati Bungo.

‘’Hari ini kami berdua dilantik menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo. Sebagai manusia bisa tidak luput dari kekurangan dan kesalahan, untuk itu kami berdua mohon maaf dan siap  untuk melanjutkan pembangunan Bungo,’’ujar H. Mashuri.

Lanjut Bupati Baru Kabupaten Bungo ini, “Mereka akan terus membangun Kabupaten Bungo dengan sebaik mungkin bersama DPRD Bungo, guna mengejar  target pembanguan yang akan dilaksanakan pada perode kedua ini, ” Tambah H. ,Mashuri

Baca Juga  Timbunan Jembatan Tergerus dan Bepotensi Pendangkalan, Bupati Segera Cek Lokasi

Sementara itu Pj Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahya Murni, minta kepada Bupati Bungo untuk segera meninjau kembali RPJMD yang lebih dari lima tahun, agar pembangunan yang akan dilaksanakan lebih terstruktur dan terencana dengan baik lagi.

‘’Guna menciptakan pelayanan public yang lebih baik lagi, Peraturan kepala daerah tentang detail tata ruang sebagai satu syarat untuk penerapan  Online Single Submission (OSS) perlu cepat dilakukan, sehingga mumudahkan investor masuk,’’ujar Pj Gubernur.

Selain itu Pj Gubernur Jambi juga minta, meskipun vaksin Covid-19 sudah dilakukan, tapi protokol kesehatan harus terus dilakukan, guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat Bungo (*).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Usai Solat Subuh Bupati Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Kios Pasar Bangko

Meraingin

Bahu Membahu Warga Perbaiki Jalan Rusak di Desa Kungkai

Meraingin

Dalam Peringatan 1 Muharram di Masjid Jami’ Dusun Bangko “Mari Tingkat Iman dan Ibadah”.

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat di Dampingi Dandim dan Kapolres Beri Support Lansia yang Ikut Vaksin

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Hadiri Halalbihalal TP-PKK dan DWP Tanjab Barat

Meraingin

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Berikan Bantuan Kemanusiaan Secara Simbolis Untuk Palestina

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Tutup Pekan Raya Merangin Mantap Yang Gelar F-DB