Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin / Pemerintahan

Senin, 14 Juni 2021 - 19:31 WIB

Wabup Merangin Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Bungo

 

BANGKO-BULENONnews.com. Wakil Bupati Merangin H. Mashuri bersama Forkompimda Merangin mengikutikuti acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo, H Mashuri dan H Syafrudin Dwi Aprianto secara daring di Gedung Aula Kantor Bappeda Kabupaten Merangin, Senin (14/6/21).

H. Mashuri dan H. Syafrudin resmi dilantik Pj Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahya Murni, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi

Wabup Merangin H. Mashuri yang mengikuti jalannya acara pelantikan siang ini, mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan Mashuri-Apri tersebut.

‘’Pasangan ini sangat solid sekali dari pariode pertama ke periode kedua. Mudah-mudahan dengan solidnya pasangan ini, pembangunan Kabupaten Bungo kedepan akan lebih pesat lagi,’’ujar Wabup Merangin.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Gelar Audensi Bersama Puluhan Jurnalis

Bupati Bungo H. Mashuri mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan  mensupport mereka dari mulai pencalonan sampai dilantik menjadi pasangan Bupati dan wakil Bupati Bungo.

‘’Hari ini kami berdua dilantik menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo. Sebagai manusia bisa tidak luput dari kekurangan dan kesalahan, untuk itu kami berdua mohon maaf dan siap  untuk melanjutkan pembangunan Bungo,’’ujar H. Mashuri.

Lanjut Bupati Baru Kabupaten Bungo ini, “Mereka akan terus membangun Kabupaten Bungo dengan sebaik mungkin bersama DPRD Bungo, guna mengejar  target pembanguan yang akan dilaksanakan pada perode kedua ini, ” Tambah H. ,Mashuri

Baca Juga  Rangkaian Peringati HUT RI Ke-76, Bupati Tanjab Barat Resmikan Cafe Alas Desa Delima

Sementara itu Pj Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahya Murni, minta kepada Bupati Bungo untuk segera meninjau kembali RPJMD yang lebih dari lima tahun, agar pembangunan yang akan dilaksanakan lebih terstruktur dan terencana dengan baik lagi.

‘’Guna menciptakan pelayanan public yang lebih baik lagi, Peraturan kepala daerah tentang detail tata ruang sebagai satu syarat untuk penerapan  Online Single Submission (OSS) perlu cepat dilakukan, sehingga mumudahkan investor masuk,’’ujar Pj Gubernur.

Selain itu Pj Gubernur Jambi juga minta, meskipun vaksin Covid-19 sudah dilakukan, tapi protokol kesehatan harus terus dilakukan, guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat Bungo (*).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Program Polisi Melangun, Bripda Jeni Adi Saputra Sambangi  SAD di Mentawak.

Pemerintahan

Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan

Infrastruktur

Bupati Tanjabbar Turun Langsung Melihat Kondisi Jalan dan Jembatan Yang Rusak

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker PJ Gubernur Jambi

Meraingin

Pasca Naiknya Harga BBM, Diduga Minyak Oplosan Menggurita di Pinggir Jalan

Meraingin

Komisi ll DPRD Minta Penempatan Zonasi Dalam Peningkatan PAD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Merangin

Meraingin

Pemuda Karang Birahi Merangin Meregang Nyawa Diujung Senjata Tajam

Meraingin

Reses Pertama Wakil Ketua ll DPRD Merangin Kausari Sukses