Ketua DPRD Tanjab Barat Tampung Aspirasi Dua Desa di Kecamatan Betara Ketua DPRD Tanjab Barat Serap Aspirasi Masyarakat Desa Serdang Jaya Komisi III DPRD Tanjab Barat Panggil Sejumlah Pihak Terkait Jembatan Parit Gompong DPRD Tanjab Barat Akan Gelar 1000 Dosis Vaksinasi Untuk Masyarakat Ketua DPRD Tanjab Barat Apresiasi Serbuan Vaksin Kodim 0419/Tanjab

Home / Meraingin / Pemerintahan

Senin, 14 Juni 2021 - 19:31 WIB

Wabup Merangin Mengucapkan “Selamat” Atas Pelantikan Bupati & Wakil Bupati Bungo

 

BANGKO-BULENONnews.com. Wakil Bupati Merangin H. Mashuri bersama Forkompimda Merangin mengikutikuti acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo, H Mashuri dan H Syafrudin Dwi Aprianto secara daring di Gedung Aula Kantor Bappeda Kabupaten Merangin, Senin (14/6/21).

H. Mashuri dan H. Syafrudin resmi dilantik Pj Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahya Murni, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi

Wabup Merangin H. Mashuri yang mengikuti jalannya acara pelantikan siang ini, mengucapkan selamat atas dilantiknya pasangan Mashuri-Apri tersebut.

Baca Juga  H. Mashuri Turut Penyambutan Kedatangan Gubenur Jambi

‘’Pasangan ini sangat solid sekali dari pariode pertama ke periode kedua. Mudah-mudahan dengan solidnya pasangan ini, pembangunan Kabupaten Bungo kedepan akan lebih pesat lagi,’’ujar Wabup Merangin.

Bupati Bungo H. Mashuri mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan  mensupport mereka dari mulai pencalonan sampai dilantik menjadi pasangan Bupati dan wakil Bupati Bungo.

‘’Hari ini kami berdua dilantik menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bungo. Sebagai manusia bisa tidak luput dari kekurangan dan kesalahan, untuk itu kami berdua mohon maaf dan siap  untuk melanjutkan pembangunan Bungo,’’ujar H. Mashuri.

Baca Juga  Gas Full..! Paripurna DPRD Merangin Digelar Dinihari

Lanjut Bupati Baru Kabupaten Bungo ini, “Mereka akan terus membangun Kabupaten Bungo dengan sebaik mungkin bersama DPRD Bungo, guna mengejar  target pembanguan yang akan dilaksanakan pada perode kedua ini, ” Tambah H. ,Mashuri

Sementara itu Pj Gubernur Jambi Dr Hari Nur Cahya Murni, minta kepada Bupati Bungo untuk segera meninjau kembali RPJMD yang lebih dari lima tahun, agar pembangunan yang akan dilaksanakan lebih terstruktur dan terencana dengan baik lagi.

Baca Juga  13 Santri Ponpes Rahmatan Lil'alamin di Wisuda, Bupati: Kita Harus Bangga Jadi Alumni Pondok

‘’Guna menciptakan pelayanan public yang lebih baik lagi, Peraturan kepala daerah tentang detail tata ruang sebagai satu syarat untuk penerapan  Online Single Submission (OSS) perlu cepat dilakukan, sehingga mumudahkan investor masuk,’’ujar Pj Gubernur.

Selain itu Pj Gubernur Jambi juga minta, meskipun vaksin Covid-19 sudah dilakukan, tapi protokol kesehatan harus terus dilakukan, guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat Bungo (*).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Paripurna Ketiga DPRD, Bupati Merangin Sampaikan Tanggapan Fraksi

Tanjab Timur

Ini Pesan Bupati Ke Penerima Sertifikat Redistrbusi Tanah Ojek Reforma Agraria 2021

Meraingin

Sukoso Bilang, Aset Wisata Yang Rusak Bukan Milik Disparpora Merangin

Meraingin

Wow, Seriuskah?? Ketua Pansus Bilang Belum Ada Temuan Pada Refocusing Anggran Covid-19.

Meraingin

Final..! Haris-Sani Unggul di PSU Pilgub Jambi

Meraingin

Dengarkan Pidato Kenegaraan, Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

Pelaku Pembunuhan Kepala BPBD Merangin Diringkus Polisi, Ini Motifnya

Tanjab Barat

Wabup Hairan Minta Dinas Perhubungan Perketat Aktifitas Kendaraan Melebihi Tonase