Hormati Keputusan PTUN,Pemkab Tanjab Barat Lakukan Upaya Hukum Banding Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan KorbanĀ  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi.

Home / Meraingin / Pendidikan

Senin, 12 Juli 2021 - 22:14 WIB

GIGIH..! SDN 144/VI Bangko lX Bangun Mushola Sekolah Secara Swadaya

 

BANGKO-BULENONnews.com. Kegigihan Kepala SD Negeri 144/VI Bangko IX Merangin dalam melaksanakan kegiatan dan memanjukan sekolah disemua bidang, tidak hanya kegiatan yang bersifat serimonial saja, namun sampai pada kegiatan pembangunan fisik sekolah juga menjadi perhatiannya.

Menurut pantauan media ini SD 144/VI Bangko IX Merangin, saat ini segera membangun Mushola untuk kepentingan pendidikan agama dan sarana ibadah bagi siswa dan guru di sekolah tersebut.

Pembangunan Mushola SDN 144/VI Bangko lX ini berukuran 4×6 Meter yang bersumber dari dana iyuran komite, juga kenang kenagan Alumni sekolah terdahulu dan sumbangan majelis guru serta para donatur yang tidak mengikat.

Baca Juga  Merangin Raih Stunting Award 2023 Untuk Kategori Pengolahan dan Pemberian Pangan Lokal Hewani

Kepala sekolah SDN 144/VI Bangko lX Merangin Eka Prasetya, S. Pd, saat dibincangi dilokasi Pembangunan Mushola pagi Senin, (12/7/21) mengatakan, bahwa pelaksanaan pembangunan akan dimulai esok pagi.

” Alhamdulillah perlengakapan material sudah berangsur kita siapi, hanya saja nanti jika ada kekurangannya akan segera kita musyawarahkan bersama komite sekolah, siapa tahu masih ada uluran tangan donatur lainnya yang ikhlas membantu,” katanya.

Baca Juga  VIRAL..! dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Sisi lainnya, Kepala Sekolah ini juga menyebutkan, sekolah juga tengah mempersiapkan lokasi pembangunan Laboratorium Sekolah.

” Kita juga sedang membuat usulan pembangunan Laboratorium ke Dinas Kabupaten, Insha Allah nanti akan diusulkan dari dana APBD Merangin atau dana APBN,”lanjut Kepala Sekolah muda ini.

Hingga perbincangan media bersama Kepala Sekolah ini berakhir, kegiatan belajar disekolah tersebut tampak belum dimulai, karena siswa masuk pada tanggal 15 Juli 2021.

 

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

M.Yani Hadiri Wisuda Angkat Ke V Santri-Santriwati Pondok Pesantren Lebay Yasin

Meraingin

Wabup Santuni Korban Kebakaran di Pasar Atas dan Sungai Ulak

DPRD

M. Yani dan Hasan Jalil Didampingi Abu Bakar Tinjau Usaha Produksi Marning Jagung di Mentawak

Meraingin

Lagi-lagi Puluhan Wanita Penghibur Diamankan Satpol PP Merangin Saat Razia Pekat

Meraingin

Nilwan Bangga MTQ Kecamatan Pamenang Semarak Melebihi Tingkat Kabupaten

Meraingin

Bupati Hadiri Perayaan Hari Jadi Ke – 41 STKIP YPM Bangko

Meraingin

KPU Merangin Belum Tandatangani NPHD Dana Pilkada 2024, Ini Penjelasan Kaban Kesbangpol

Meraingin

Terapi Pasien Covid-19 Metode Plasma Konvalesen Belum Bisa di Merangin