Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

Home / Meraingin / Pendidikan

Senin, 12 Juli 2021 - 22:14 WIB

GIGIH..! SDN 144/VI Bangko lX Bangun Mushola Sekolah Secara Swadaya

 

BANGKO-BULENONnews.com. Kegigihan Kepala SD Negeri 144/VI Bangko IX Merangin dalam melaksanakan kegiatan dan memanjukan sekolah disemua bidang, tidak hanya kegiatan yang bersifat serimonial saja, namun sampai pada kegiatan pembangunan fisik sekolah juga menjadi perhatiannya.

Menurut pantauan media ini SD 144/VI Bangko IX Merangin, saat ini segera membangun Mushola untuk kepentingan pendidikan agama dan sarana ibadah bagi siswa dan guru di sekolah tersebut.

Baca Juga  Bupati Merangin Dampingi Gubernur Jambi Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Pembangunan Mushola SDN 144/VI Bangko lX ini berukuran 4×6 Meter yang bersumber dari dana iyuran komite, juga kenang kenagan Alumni sekolah terdahulu dan sumbangan majelis guru serta para donatur yang tidak mengikat.

Kepala sekolah SDN 144/VI Bangko lX Merangin Eka Prasetya, S. Pd, saat dibincangi dilokasi Pembangunan Mushola pagi Senin, (12/7/21) mengatakan, bahwa pelaksanaan pembangunan akan dimulai esok pagi.

Baca Juga  TP-PKK Kabpaten Merangin Berikan Pembinaan Terhadap TP-PKK Desa Sidolego Margo Tabir

” Alhamdulillah perlengakapan material sudah berangsur kita siapi, hanya saja nanti jika ada kekurangannya akan segera kita musyawarahkan bersama komite sekolah, siapa tahu masih ada uluran tangan donatur lainnya yang ikhlas membantu,” katanya.

Sisi lainnya, Kepala Sekolah ini juga menyebutkan, sekolah juga tengah mempersiapkan lokasi pembangunan Laboratorium Sekolah.

Baca Juga  Lagi-Lagi Pelaku Narkoba Jenis Sabu Dibekuk Satres Narkoba Polres Merangin

” Kita juga sedang membuat usulan pembangunan Laboratorium ke Dinas Kabupaten, Insha Allah nanti akan diusulkan dari dana APBD Merangin atau dana APBN,”lanjut Kepala Sekolah muda ini.

Hingga perbincangan media bersama Kepala Sekolah ini berakhir, kegiatan belajar disekolah tersebut tampak belum dimulai, karena siswa masuk pada tanggal 15 Juli 2021.

 

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

OPD Pengguna Refocusing Laporkan Pengembalian Dana Covid-19 Ke Pansus DPRD Merangin

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin Terbaru

Meraingin

Pembangunan Pagar Dinas DPPKB Merangin Tanpa Ada Penghapusan Aset Terlebih Dahulu

Meraingin

Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

Meraingin

Komisi DPRD Kabupaten Merangin Segera di Roling

Meraingin

Empat Desa Di Kecamatan Nalo Tantan Hari Ini Dilanda Banjir

Meraingin

Warga Dusun Mudo Geger Atas Penemuan Mayat Gantung Diri

Meraingin

H Mashuri Terima Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi