Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Home / Meraingin / Pemerintahan

Rabu, 1 September 2021 - 09:07 WIB

Usai Solat Subuh Bupati Langsung Tinjau Lokasi Kebakaran Puluhan Kios Pasar Bangko

Bulenonnews-Bangko. Usai melaksanakan Sholat subuh Do’a dan Zikir. Pagi ini Bupati Merangin H. Mashuri langsung ke lokasi kebakaran Puluhan Kios di depan Bank 9 Jambi Bangko Kabupaten Merangin

Dimana kebakaran terjadi, Selasa dini hari (01/09/21) sekira pukul 4.00 WIB, yang menghanguskan sejumlah kios semi permanen terbuat dari kayu dan mudah terbakar.

Menurut Pantauan di lokasi, kebakaran disinyalir akibat arus pendek aliran listrik bagian tengah sederetan kios, sehingga api menjalar kiri kanan kios.

Baca Juga  Kapten Inf. M.Novri Yudha Wakili Dandim 0420/Sarko Pada Pengukuhan Pokdar Kamtibmas

Tak ada korban jiwa atas tragedi ini, namun total kerugian yang dialami semua pedangang diperkirakan lebih kurang 1 Milyar Rupiah.

Bupati Merangin H. Mashuri turut prihatin atas musibah yang dialami pedagang, dan Bupati berniat untuk membantu korban dengan merelokasi tempat dagangan serta mencoba mengajukan pjaman modal buat pedagang korban kebakaran ini.

“Pemilik kios akan kita relokasi, kita cari bagaimana sosulisi terbaik, kita bersama pihak Bank nanti mencoba untuk meminjami modal buat korban,” ungkap Bupati penuh peduli.

Baca Juga  Korban Kebakaran Terima Bantuan Dari Plt Bupati Merangin

Selain itu, Bupati Merangin yang baru dilantik ini, berupaya memberikan ketenangan serta motivasi terhadap semua korban kebakaran.

” Yang Tawakal ya, dibalik semua musibah akan ada himkmahnya, harta hanya titipan dunia termasuk jabatan seperti saya ini,” kata Bupati.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Handayani Terpilih Sebagai Ketua IKM Secara Aklamasi

Meraingin

Subadri Perjuangkan Turap Pengaman Tebing Sungai Pasca Banjir Ke DPUPR

Meraingin

Mukerprov PBSI Jambi Resmi Dibuka Bupati Merangin

Meraingin

Plt Bupati Salurkan Bantuan Beras PPKM Secara Simbolis di Kelurahan Pematang Kandis

Meraingin

Pemilik RM Palanta Sutan Bantah Tidak Bayar Pajak Ke Pemkab Merangin

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Terima Kunjungan Pengurus Himpaudi Kabupaten Merangin

Meraingin

Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknologi Bioflok di Pesentren Darussalam

Meraingin

Tim 03 Srikandi Squad 1 Polres Merangin Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Kasih Ummi