Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Sabtu, 17 Februari 2024 - 22:46 WIB

Luar Biasa… !! Ditangan M Yani NasDem Kembali Raih 4 Kursi DPRD Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Dalam perhelatan Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Muhammad Yani Sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Merangin perlu diacungkan Jempol.

Bagaimana tidak, semenjak dirinya dinobatkan menjadi nakhoda NasDem Merangin, syahwat politik NasDem Merangin semakin memuncak, sehingga mampu memperoleh 4 Kursi DPRD Merangin dengan keterwakilan setiap Daerah Pemilihan (Dapil) Merangin.

Dari 35 orang caleg NasDem Peserta Pemilu 2024, adalah Putera putera terbaik kabupaten Merangin, 4 orang caleg di pastikan menduduki Kursi DPRD Merangin 2024.

Baca Juga  Ketua MPC-PP Merangin Lepas 41 Orang Peserta Diklatsar Koti Pemuda Pancasila

Muhammad Yani, saat di wawancarai mengucapkan puji syukur atas keberhasilan dan semangat yang luar biasa oleh semua pihak yang telah mendukung Caleg Partai NasDem.

” Alhamdulillah, atas kerja keras bersama dan kerja sama tim yang baik , sebagai mana tekat kita bersama Bersatu Berjuang Menang . dengan perolehan suara ini Insya Allah NasDem masuk semua dapil. Berdasarkan perhitung cepat rumah Restorasi NasDem, suara yang masuk sementara sudah mencapai angka 98%, sembari menunggu hasil resmi dari KPU Merangin,” ucapnya.

Baca Juga  DPD PAN Merangin Berbagi Santunan dan Buka Puasa Bareng Anak Dhuafa

Atas keberhasilan yang di raih itu, Muhammad Yani tidak merasa jumawa atau besar kepala, karena bagi Dia perjuangan bukanlah suatu kebetulan, namun tujuan yang harus di gapai dengan slogan NasDem Merangin Juara 2024.

” Itu semua wujud dari Bersatu Berjuang Menang, ” ungkapnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Admin Elsimil dan TPK Sebagai Ujung Tombak’ Penurunan Stunting, Wabup Beri Penghargaan

Meraingin

Pembekalan Caleg NasDem Merangin Ciptakan Semangat Perubahan 2024

Meraingin

September Penyekatan PPKM ketat Masuk Kota Kuala Tungkal

Meraingin

Dengarkan Pidato Kenegaraan, Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

Reses Pertama Kausari Wakil Ketua ll DPRD Merangin Sukses

Meraingin

Priiittt!!, Nilwan Yahya Pukul Bola Pertama Turnamen Volly Ball Sungai Udang Cup I Dimulai

DPRD

Breaking News ! Aksi Dadakan HMI Hentikan Paripurna DPRD Merangin

Meraingin

H Mashuri Buka Pelatihan Kewirausahawan Mandiri UMKM