Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin

Sabtu, 17 Februari 2024 - 22:46 WIB

Luar Biasa… !! Ditangan M Yani NasDem Kembali Raih 4 Kursi DPRD Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Dalam perhelatan Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Muhammad Yani Sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Merangin perlu diacungkan Jempol.

Bagaimana tidak, semenjak dirinya dinobatkan menjadi nakhoda NasDem Merangin, syahwat politik NasDem Merangin semakin memuncak, sehingga mampu memperoleh 4 Kursi DPRD Merangin dengan keterwakilan setiap Daerah Pemilihan (Dapil) Merangin.

Dari 35 orang caleg NasDem Peserta Pemilu 2024, adalah Putera putera terbaik kabupaten Merangin, 4 orang caleg di pastikan menduduki Kursi DPRD Merangin 2024.

Baca Juga  Libur Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H Bergeser? Baca Penjelasanya

Muhammad Yani, saat di wawancarai mengucapkan puji syukur atas keberhasilan dan semangat yang luar biasa oleh semua pihak yang telah mendukung Caleg Partai NasDem.

” Alhamdulillah, atas kerja keras bersama dan kerja sama tim yang baik , sebagai mana tekat kita bersama Bersatu Berjuang Menang . dengan perolehan suara ini Insya Allah NasDem masuk semua dapil. Berdasarkan perhitung cepat rumah Restorasi NasDem, suara yang masuk sementara sudah mencapai angka 98%, sembari menunggu hasil resmi dari KPU Merangin,” ucapnya.

Baca Juga  25 Nama Pejabat Yang Dilantik Perdana Oleh H. Mashuri Hari Ini

Atas keberhasilan yang di raih itu, Muhammad Yani tidak merasa jumawa atau besar kepala, karena bagi Dia perjuangan bukanlah suatu kebetulan, namun tujuan yang harus di gapai dengan slogan NasDem Merangin Juara 2024.

” Itu semua wujud dari Bersatu Berjuang Menang, ” ungkapnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Polres Merangin Melalui Polsek Tabir Himbau Masyarakat Agar Tidak Melakukan Aktivitas PETI

Meraingin

BREKING NEWS, Karyawan Jembatan Sungai Merangin Hanyut

Meraingin

Hari Ini, Ribuan Pelajar Ikut Pawai Budaya Dalam Rangka HUT Ke 73 Kabupaten Merangin

Meraingin

Diskusi Soal Limbah,Wartawan Merangin Hujani DLH Dengan Pertanyaan

Meraingin

Pol PP Sosialisasikan Deteksi Dini Bencana Alam dan Kesiapan Linmas Dalam Menyukseskan Pikada

Meraingin

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

Meraingin

Meraingin

Bupati Merangin  Sholat ‘Id 1444 H Bareng Wabup di Masjid Agung Bhaitul Ma’mur