Wujudkan Pernikahan Impian Bersama Seiyo Sekato Organizer Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan

Home / Meraingin

Sabtu, 17 Februari 2024 - 22:46 WIB

Luar Biasa… !! Ditangan M Yani NasDem Kembali Raih 4 Kursi DPRD Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Dalam perhelatan Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Muhammad Yani Sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Merangin perlu diacungkan Jempol.

Bagaimana tidak, semenjak dirinya dinobatkan menjadi nakhoda NasDem Merangin, syahwat politik NasDem Merangin semakin memuncak, sehingga mampu memperoleh 4 Kursi DPRD Merangin dengan keterwakilan setiap Daerah Pemilihan (Dapil) Merangin.

Dari 35 orang caleg NasDem Peserta Pemilu 2024, adalah Putera putera terbaik kabupaten Merangin, 4 orang caleg di pastikan menduduki Kursi DPRD Merangin 2024.

Baca Juga  Reses Tiga Dewan Dapil l Merangin Obati Kerinduan Warga Desa Muara Bantan

Muhammad Yani, saat di wawancarai mengucapkan puji syukur atas keberhasilan dan semangat yang luar biasa oleh semua pihak yang telah mendukung Caleg Partai NasDem.

” Alhamdulillah, atas kerja keras bersama dan kerja sama tim yang baik , sebagai mana tekat kita bersama Bersatu Berjuang Menang . dengan perolehan suara ini Insya Allah NasDem masuk semua dapil. Berdasarkan perhitung cepat rumah Restorasi NasDem, suara yang masuk sementara sudah mencapai angka 98%, sembari menunggu hasil resmi dari KPU Merangin,” ucapnya.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Dampingi Gubernur Al Haris Serahkan Bantuan ASN Pensiun dan Tenaga Kebersihan

Atas keberhasilan yang di raih itu, Muhammad Yani tidak merasa jumawa atau besar kepala, karena bagi Dia perjuangan bukanlah suatu kebetulan, namun tujuan yang harus di gapai dengan slogan NasDem Merangin Juara 2024.

” Itu semua wujud dari Bersatu Berjuang Menang, ” ungkapnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Plt Bupati: Terimakasih TNI, Impian Masyarakat Punya Jalan Bagus Terwujud

Meraingin

Bupati Merangin Pantau Pembangunan Kantor Arsipus

Meraingin

Sunting GadisTurki, Mutawally di Antar Ketua DPD NasDem dan Keluarga Bantang Masumai

DPRD

Dewan Kembali Fasilitasi Korban Kebakaran Duduk Bersama Dengan Pj Sekda dan OPD Merangin

Meraingin

Meraingin

Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden, Selegram Cantik Ini Gabung Ke NasDem

Meraingin

Kabar Gembira!! Merangin Bakal  Menerima CPNS 2024

Meraingin

Wujudkan Merangin Mantap,TP-PKK dan Organisasi Wanita Merangin Laksanakan Grebek UMKM Ramdhan Merangin