DPRD Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Pembentukan Alat Kelengkapan DPRD Tanjab Barat Masa Jabatan 2024-2029 Umi Fadhilah Sadat Semakin Gencar Menyuarakan Dukungan Untuk Paslon UAS – Katamso  Ratusan Simpatisan Kaum Emak Emak Kompak Menangkan UAS – Katamso  Sampaikan Program Berkah Madani,Umi Fadhilah Sadat Soliditaskan Ibu Pengajian Pilih Paslon Anwar Sadat – Katamso Berkeyakinan Tinggi, Masyarakat Sungai Landak Berkomitmen Menangkan UAS-Katamso 

Home / Meraingin

Kamis, 30 Desember 2021 - 15:12 WIB

H. Bakar Tokoh Masyarakat Merangin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dusun Bangko.

 

Bulenonnews.com – Bangko. H. Bakar. T salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Merangin sangat intens dalam membantu kegiatan Pemerintah, diantaranya kegiatan gerakan capaian Vaksinasi Kabupaten Merangin.

Bukan tidak mungkin, kegiatan ini dilaksanakan di kediamannya H. Bakar, T yang beralamat di Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko dengan target 100 orang bahkan lebih.

Pada kenyataan di lokasi menurut pantauan media ini kegiatan vaksin yang diselenggarakan ini membludak tanpa diduga, sehingga persiapan sembako yang disajikan untuk masyarakat ditambah belakangan.

Baca Juga  M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi

Menariknya lagi, kegiatan Vaksin yang dilakukan sore itu dihibur dengan musik dengan goyangan dangdut oleh orgen tunggal yang hadiahkan oleh anak kandung H. Bakar, T yang merupakan Kabag Kesra Kabupaten Merangin Linun Zarlina, SH. I

H. Bakar, T tokoh masyarakat Merangin asal Kelurahan Dusun Bangko melalui Linun Zarlina, mengatakan tujuan penyelenggaraan vaksinasi ini adalah sebagai bentuk kepedulianya terhadap masyarakat Merangin terkhusus Kelurahan Dusun Bangko.

Baca Juga  Pj Bupati Buka Merangin Expo 2023 Dalam Rangka HUT Kabupaten Merangin ke-74

” Tujuan kita yang paling utama ibadah, selebihnya membantu pemerintah dalam capaian Vaksin di Merangin sekaligus memberi motivasi untuk masyarakat betapa pentingnya kesehatan, ungkapnya, Kamis (30/12/21).

“Dalam rangka menutup tahun 2021 dan menyambut tahun 2022, harus kita laksanakan dengan kegiatan yang positif,” Pungkasnya.

Reporter : Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Komisi ll DPRD Merangin Panggil Dewas Soal Kisruh RSUD Kol Abundjani

Meraingin

Selangkah Lebih Maju, F-LPM Laporkan Oknum   Pelaku Tambang Batu Bara Ilegal Ke Polres Merangin

Meraingin

Puluhan Rumah Roboh dan Jebol Akibat Banjir Batang Masumai

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin, Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Meraingin

167 Jamaah Calon Haji Merangin Kloter Pertama di Berangkatkan Dari Masjid Bhaitul Makmur

Meraingin

Safari Ramadhan di Meranti, Gubernur Jambi dan Pj Bupati Merangin Serahkan Banyak Bantuan

Meraingin

Nilwan Tegaskan, Agenda Program Monev Jangan Dijadikan Agenda Serimonial Saja

Meraingin

Dibeli Belasan Milyar, Kapal Tungkal Samudera Bakal Dilelang Seharga Ratusan Juta Rupiah.