CJH Tanjab Barat Akan Berangkat Dalam Dua Kloter,Ini Jadwalnya Bupati Tanjab Barat Hadiri Rapat Pembahasan Batas Daerah Kabupaten Tanjab Barat Dengan Tanjab Timur Waka DPRD Tanjab Barat Minta Kemendagri dan Gubernur Objektif Menetapkan Peta Tapal Batas Wabup Hairan Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2023 DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Ketiga, Penyampaian Tanggapan Bupati dan Penetapan Pansus Ranperda RTRW Tahun 2023-2043

Home / Meraingin

Kamis, 30 Desember 2021 - 15:12 WIB

H. Bakar Tokoh Masyarakat Merangin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dusun Bangko.

 

Bulenonnews.com – Bangko. H. Bakar. T salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Merangin sangat intens dalam membantu kegiatan Pemerintah, diantaranya kegiatan gerakan capaian Vaksinasi Kabupaten Merangin.

Bukan tidak mungkin, kegiatan ini dilaksanakan di kediamannya H. Bakar, T yang beralamat di Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko dengan target 100 orang bahkan lebih.

Pada kenyataan di lokasi menurut pantauan media ini kegiatan vaksin yang diselenggarakan ini membludak tanpa diduga, sehingga persiapan sembako yang disajikan untuk masyarakat ditambah belakangan.

Baca Juga  H Mashuri Beri Apresiasi Kepada OPD Atas Perolehan Penghargaan KLA 2021

Menariknya lagi, kegiatan Vaksin yang dilakukan sore itu dihibur dengan musik dengan goyangan dangdut oleh orgen tunggal yang hadiahkan oleh anak kandung H. Bakar, T yang merupakan Kabag Kesra Kabupaten Merangin Linun Zarlina, SH. I

H. Bakar, T tokoh masyarakat Merangin asal Kelurahan Dusun Bangko melalui Linun Zarlina, mengatakan tujuan penyelenggaraan vaksinasi ini adalah sebagai bentuk kepedulianya terhadap masyarakat Merangin terkhusus Kelurahan Dusun Bangko.

Baca Juga  Pemkab Merangin Gelar Acara Pengantar Tugas Kajari Dr RR Theresia Tri Widorini

” Tujuan kita yang paling utama ibadah, selebihnya membantu pemerintah dalam capaian Vaksin di Merangin sekaligus memberi motivasi untuk masyarakat betapa pentingnya kesehatan, ungkapnya, Kamis (30/12/21).

“Dalam rangka menutup tahun 2021 dan menyambut tahun 2022, harus kita laksanakan dengan kegiatan yang positif,” Pungkasnya.

Reporter : Ote. 

Share :

Baca Juga

DPRD

Komisi ll DPRD Merangin Kecewa, Direktur RSD dan Kadinkes Mangkir

Kriminal

Pelaku Pembunuhan Kepala BPBD Merangin Diringkus Polisi, Ini Motifnya

Meraingin

Bupati Merangin¬† Sholat ‘Id 1444 H Bareng Wabup di Masjid Agung Bhaitul Ma’mur

Meraingin

Wakili Ketua DPRD, M.Yani Turut Musnahkan 80 Kg Ganja Bersama Kapolda Jambi

Meraingin

Herman Efendi Hadiri Istighosah Satu Abad Nahdatul Ulama di Merangin

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Sumsel

Meraingin

Wow..! Proyek Pembangunan di Desa Marus Jaya Tahun 2021 diduga Mangkrak

Meraingin

Hari Bhayangkara Ke 75, Polres Merangin Bagikan Sembako Ke Pesantren dan Yayasan Dhu’afa