Inspektorat Akan Tambah Auditor Pengawas 114 Desa di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61 Mancing Mania HUT TNI ke-77, Kodim 0419/Tanjab Jaga Silaturahmi dan Sinergitas Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan

Home / Meraingin

Kamis, 30 Desember 2021 - 15:12 WIB

H. Bakar Tokoh Masyarakat Merangin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dusun Bangko.

 

Bulenonnews.com – Bangko. H. Bakar. T salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Merangin sangat intens dalam membantu kegiatan Pemerintah, diantaranya kegiatan gerakan capaian Vaksinasi Kabupaten Merangin.

Bukan tidak mungkin, kegiatan ini dilaksanakan di kediamannya H. Bakar, T yang beralamat di Pulau Rayo Kelurahan Dusun Bangko dengan target 100 orang bahkan lebih.

Pada kenyataan di lokasi menurut pantauan media ini kegiatan vaksin yang diselenggarakan ini membludak tanpa diduga, sehingga persiapan sembako yang disajikan untuk masyarakat ditambah belakangan.

Baca Juga  SK Pengangkatan Tim Pengelola Pasar Rakyat Type A Merangin Diduga Bermasalah

Menariknya lagi, kegiatan Vaksin yang dilakukan sore itu dihibur dengan musik dengan goyangan dangdut oleh orgen tunggal yang hadiahkan oleh anak kandung H. Bakar, T yang merupakan Kabag Kesra Kabupaten Merangin Linun Zarlina, SH. I

H. Bakar, T tokoh masyarakat Merangin asal Kelurahan Dusun Bangko melalui Linun Zarlina, mengatakan tujuan penyelenggaraan vaksinasi ini adalah sebagai bentuk kepedulianya terhadap masyarakat Merangin terkhusus Kelurahan Dusun Bangko.

Baca Juga  Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

” Tujuan kita yang paling utama ibadah, selebihnya membantu pemerintah dalam capaian Vaksin di Merangin sekaligus memberi motivasi untuk masyarakat betapa pentingnya kesehatan, ungkapnya, Kamis (30/12/21).

“Dalam rangka menutup tahun 2021 dan menyambut tahun 2022, harus kita laksanakan dengan kegiatan yang positif,” Pungkasnya.

Reporter : Ote. 

Share :

Baca Juga

Kriminal

Polres Merangin Amankan Dua Pekerja PETI Tabir Ulu

Meraingin

Persiapan Kerjurprov Bulu Tangkis di Merangin Sudah Mantap

Meraingin

BREKING NEWS, Karyawan Jembatan Sungai Merangin Hanyut

Berita

Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Meraingin

Akhir Jabatan Gubernur Jambi, H Fachrori Umar Pamit Dengan Masyarakat Merangin

Meraingin

Pencalonan Anggota BPD Desa Kungkai, Peserta Harus Sumbangan Sejumlah Uang

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Bebas Beroperasi Dilokasi PETI Wilayah Tabir Ulu

Meraingin

Ketua Komisi ll DPRD Hadiri Penyerahan Hibah Aset Bangunan Pemkab Ke Brimob Merangin