Tingkatkan Keamanan Personil Gabungan Polres Tanjab Barat Periksa Penumpang Antar Pulau DPRD Tanjab Barat Gelar Vaksinasi Massal Dosis II Hadir Maulid di Manunggal II, Bupati : Kita Perlu Pahaman Agama yang Utuh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jahfar Optimis 24 Sumur Bor Milik Tanjab Barat Seketaris Fraksi PDIP Hasmely Hasan Beri Penjelasan Soal Posko Pengaduan di DPDR

Home / Meraingin

Senin, 15 Februari 2021 - 21:10 WIB

H. Mashuri Tanda Tangani Zona Intergritas WBK dan WBBM di Polres Merangin

MERANGIN-BULENONnews.com. Wakil Bupati Merangin H Mashuri bersama Forkopimda Merangin, menandatangani Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (15/2).

Pada acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang digelar Polres Merangin di Aula Mapolres Merangin tersebut, disepakati lima poin penting untuk menuju Merangun WBK dan WBBM.

Baca Juga  Waspada Orang Asing, Pemkab Merangin Gelar Rakor

Kelima poin penting yang disepakati itu, pertama tidak menerima gratifikasi, kedua menjunjung tinggi kode etik dalam pelaksanaan tugas, ketiga tidak korupsi, kolusi dan nepotisme.

Selain itu keempat, memberi pelayanan sesuai peraturan perundang undangan dan kelima, memungut biaya hasil pemberian layanan sesuai dengan yang ditetapkan pada peraturan perudang undangan.

‘’Pemkab Merangin sangat mengapresiasi sekali gagasan dari Polres Merangin ini. Kelima poin tersebut, sangat positif sekali untuk Pembangunan Zona Integritas menuju Merangin WBK dan WBBM,’’ujar Wabup.

Baca Juga  Sejumlah Dewan Kecewa, Temui Aset Wisata Danau Pauh Tak Terawat Saat Dikunjungi

Sementara itu Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K mengatakan, apa yang menjadi gagasan Polres Merangin itu akan berat tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan stokeholder.

‘’Polres Merangin Siap. Siap sinergi, inovatif, antisipatif dan proaktif dengan motto, Hadir Berbuat dan Bermanfaat. Jadi kami ingin kehadiran Polisi di masyarakat itu, bermanfaat demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,’’ujar Kapolres.

Baca Juga  Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Kapolres mengharapkan apa yang menjadi gagasannya, mendapat dukungan sepenuhnya dari semua lapisan masyarakat, stokeholder dan media masa, sehngga Pembangunan Zona Integritas bisa berjalan lancar.

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Di Masjid Jami’ Dusun Bangko Begitu Khidmad

Meraingin

Camat, Lurah dan Kades Bantah Tudingan Menerima Uang Transport Untuk Salurkan Bansos

Meraingin

Usai Bagikan Takjil Pemuda Pancasila Santuni Anak Yatim

Meraingin

H. Mashuri Kembali Pantau Kegiatan Vaksinasi Polres dan Pemkab Merangin

Meraingin

Komisi ll DPRD Merangin Kecewa, Direktur RSD dan Kadinkes Mangkir

Meraingin

Hari Adhyaksa Ke 60, Wabup: Adhyaksa Terus Begerak, Bekerja dan Berinovasi

Meraingin

Misteri Tewasnya Kepala BPBD Merangin, Ini Penjelasan Kapolres

Meraingin

Box Culvert Jalan Poros Menuju Tabir Timur Amblas, DPUPR Diminta Tinjau Lokasi