DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling 

Home / Meraingin

Senin, 15 Februari 2021 - 21:10 WIB

H. Mashuri Tanda Tangani Zona Intergritas WBK dan WBBM di Polres Merangin

MERANGIN-BULENONnews.com. Wakil Bupati Merangin H Mashuri bersama Forkopimda Merangin, menandatangani Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (15/2).

Pada acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang digelar Polres Merangin di Aula Mapolres Merangin tersebut, disepakati lima poin penting untuk menuju Merangun WBK dan WBBM.

Kelima poin penting yang disepakati itu, pertama tidak menerima gratifikasi, kedua menjunjung tinggi kode etik dalam pelaksanaan tugas, ketiga tidak korupsi, kolusi dan nepotisme.

Baca Juga  Bupati Buka Musrenbang RKPD Merangin 2024

Selain itu keempat, memberi pelayanan sesuai peraturan perundang undangan dan kelima, memungut biaya hasil pemberian layanan sesuai dengan yang ditetapkan pada peraturan perudang undangan.

‘’Pemkab Merangin sangat mengapresiasi sekali gagasan dari Polres Merangin ini. Kelima poin tersebut, sangat positif sekali untuk Pembangunan Zona Integritas menuju Merangin WBK dan WBBM,’’ujar Wabup.

Sementara itu Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K mengatakan, apa yang menjadi gagasan Polres Merangin itu akan berat tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan stokeholder.

Baca Juga  Bupati dan Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus DPC APDESI Merangin

‘’Polres Merangin Siap. Siap sinergi, inovatif, antisipatif dan proaktif dengan motto, Hadir Berbuat dan Bermanfaat. Jadi kami ingin kehadiran Polisi di masyarakat itu, bermanfaat demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,’’ujar Kapolres.

Kapolres mengharapkan apa yang menjadi gagasannya, mendapat dukungan sepenuhnya dari semua lapisan masyarakat, stokeholder dan media masa, sehngga Pembangunan Zona Integritas bisa berjalan lancar.

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

H Mashuri Sampaikan Pemberian Remisi HUT RI ke-78 Kepada 213 Orang WBL Kelas II B Bangko

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel

Meraingin

Gas 3 Kg Langka, Pj Bupati Perintahkan Dinas Perindag Merangin Operasi Pasar

Meraingin

Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Meraingin

Rasa Bahagia Terpancar Dari Rona Pj Bupati Saat Menghadiri Hari PGRI di SMAN 1 Merangin

Meraingin

Wabup Merangin Nilwan Yahya ‘Jemput Bola’ ke TNP2K di Jakarta

DPRD

Tak Mau Ketinggalan, Pansus 3 DPRD Merangin Gelar Rapat Perubahan Ramperda

Meraingin

Nilwan Yahya Jemput Bola ke Kementerian Perikanan Terkait Budidaya Maggot