DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Meraingin

Senin, 15 Februari 2021 - 21:10 WIB

H. Mashuri Tanda Tangani Zona Intergritas WBK dan WBBM di Polres Merangin

MERANGIN-BULENONnews.com. Wakil Bupati Merangin H Mashuri bersama Forkopimda Merangin, menandatangani Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (15/2).

Pada acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang digelar Polres Merangin di Aula Mapolres Merangin tersebut, disepakati lima poin penting untuk menuju Merangun WBK dan WBBM.

Kelima poin penting yang disepakati itu, pertama tidak menerima gratifikasi, kedua menjunjung tinggi kode etik dalam pelaksanaan tugas, ketiga tidak korupsi, kolusi dan nepotisme.

Baca Juga  Inovasi Germas Tarian Batam Perlu Dorongan Bersama

Selain itu keempat, memberi pelayanan sesuai peraturan perundang undangan dan kelima, memungut biaya hasil pemberian layanan sesuai dengan yang ditetapkan pada peraturan perudang undangan.

‘’Pemkab Merangin sangat mengapresiasi sekali gagasan dari Polres Merangin ini. Kelima poin tersebut, sangat positif sekali untuk Pembangunan Zona Integritas menuju Merangin WBK dan WBBM,’’ujar Wabup.

Sementara itu Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K mengatakan, apa yang menjadi gagasan Polres Merangin itu akan berat tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan stokeholder.

Baca Juga  Kapolres Tak Menyangka Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin Cukup Berat

‘’Polres Merangin Siap. Siap sinergi, inovatif, antisipatif dan proaktif dengan motto, Hadir Berbuat dan Bermanfaat. Jadi kami ingin kehadiran Polisi di masyarakat itu, bermanfaat demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,’’ujar Kapolres.

Kapolres mengharapkan apa yang menjadi gagasannya, mendapat dukungan sepenuhnya dari semua lapisan masyarakat, stokeholder dan media masa, sehngga Pembangunan Zona Integritas bisa berjalan lancar.

Reporter/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Akibat Stok Obat Anti Bisa Puskesmas Habis, Korban Gigitan Ular Meninggal

Meraingin

Layanan Vaksin P’Care TNI Terus Digenjot dan Berkelanjutan

Meraingin

Muhammad Yani Hadiri HUT PGRI Ke-75 dan HGN 2020 di Dikbud Merangin.

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif

Meraingin

Pawai Ta’ruf Khatam Al Qur’an Massal Dilepas Bupati Merangin

Meraingin

Akses Gunung Masurai Ditutup, Disinyalir Pemerintah Tidak Adil Terhadap Pencinta Alam

Meraingin

Wakili Ketua DPRD, M.Yani Turut Musnahkan 80 Kg Ganja Bersama Kapolda Jambi

Meraingin

Handayani Terpilih Sebagai Ketua IKM Secara Aklamasi