DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Meraingin

Senin, 27 Desember 2021 - 13:33 WIB

Dikbud Merangin Didemo, Masa Tuntut Pemecatan Kepsek SMP 10

Bulenonnews.com – Bangko. Bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DIBUD) Kabupaten Merangin, Ratusan massa gabungan yang terdiri dari orang tua siswa, siswa dan guru SMP 10 Merangin melancarkan aksi demo, Senin, (27/12/2021).

Aksi massa dengan armada truck dari Margo Tabir ini, bukan tanpa alasan, terpantau oleh media dilokasi kantor Dikbud, massa menuntut agar Kepala SMP 10 Merangin, Yusdani copot dari jabatannya.

Dalam orasinya masaa menyebutkan Yusdani bertindak otoriter, tidak adil, mengintimidasi siswa dan guru, serta melakukan pemecatan guru honor non ASN.

Baca Juga  Koperasi Tidak Aktif Melaksanakan RAT Terancam Dibubarkan

” Kepsek tidak adil, intimidasi guru dan siswa. Guru honor banyak dipecat tanpa alasan, gaji honornya juga tidak diberikan,” ujar pendemo.

Atas aksi hari ini, , massa mendeadline Dikbud agar Yusdani dibebas tugaskan dari Kepala SMP 10 Merangin. Jika tidak massa akan kembali mendatangi Dikbud Merangin dengan jumlah yang lebih besar.

” Kami beri waktu 24 jam, jika tidak kami akan datang dengan massa yang lebih banyak lagi, belasan truck. Jika tuntutan kami tidak diindahkan kami akan segel kantor Dikbud dan Kantor Bupati,” Teriak Masa lagi.

Baca Juga  Dandim 0420/Sarko Dihujani Berbagai Pertanyaan Wartawan Cilik Merangin.

Kepala Dinas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin Nasution, mengatakan akan menindak lanjuti tuntutan massa tersebut dan akan membahas itu dengan tim.

“Kita bahas dengan tim yang terdiri dari Sekda, Inspektorat, Kabag Hukum, dan BKD. Keputusannya berdasarkan rapat dengan tim nanti,” kata Nasution.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Dalam Peringatan 1 Muharram di Masjid Jami’ Dusun Bangko “Mari Tingkat Iman dan Ibadah”.

Meraingin

Didampingi Isteri Al Haris Salurkan Suaranya Di TPS 36 Kandis Bangko

Meraingin

Lebaran Haji, Pedas Merangin Bantu Seekor Kambing Ke Yayasan Dhuafa

DPRD

Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Lounching Wifi Gratis Buat Anak Pelajar

Meraingin

Produksi Oksigen RSD Kol. Abundjani Bangko Akan Tingkatkan PAD Merangin

Meraingin

PT Graha Bangko di Disidak Komisi lll DPRD Merangin

Meraingin

BREAKING NEWS..! Akhirnya Partai PAN Mengerucut Dukungannya Ke Satu Paslon Gubenur Jambi