Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin

Jumat, 26 Maret 2021 - 18:06 WIB

Ketua MPC-PP Merangin Lepas 41 Orang Peserta Diklatsar Koti Pemuda Pancasila

BANGKO-BULENONnews.com.

Sebanyak 41 orang Anggota Komado Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin diberangkatkan ke Provinsi Jambi oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin.

Keberangkatan Koti Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin ke Jambi tersebut guna melaksanakan perintah dari Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Jambi dalam mengikuti Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) dan Pembaretan angkatan Pertama secara menyeluruh di wilayah se Provinsi Jambi.

Baca Juga  H. Al Haris: Jeruk Girga Bisa Ditanam di Dataran Rendah

Adapun peserta Pelatihan Pendikan Dasar tersebut terdiri dari Koti Masing-masing Majelis Anak Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) dan Koti Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin.

Muhammad Yani Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin saat dibincangi usai Pelepasan mengatakan, Pendidikan Latihan Dasar dan Pembaretan Anggota Koti itu merupakan Agenda Tahunan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Jambi, dan direncanakan berpusat di lokasi Perumah Citra Raya Jambi.

Baca Juga  Soal Pejabat Dinkes Merangin Dipanggil Polisi, Ini Kata Abdaie

” Tujuan Diklatsar Koti ini bertujuan untuk meningkatkan Kedisiplinan anggota Koti Mahatidana Pemuda Pancasila,” terangnya.

“Kemudian agenda ini adalah kegiatan tahunan, dan ini Angkatan Pertama yang dilaksanakan MPW Provinsi Jambi, mudah-mudahan tahun depan MPC-PP Kabupaten Merangin menjadi tuan rumah untuk Angkatan selanjutnya,”lanjut M. Yani.

Baca Juga  Upacara HUT RI Ke-75 di Merangin Lebih Awal Dari Detik-Detik Pelaksanaan Proklamasi di Istana

Pada saat pelepasan yang mengikuti Protokol Kesehatan tersebut M. Yani juga berpesan,” Koti PP Merangin pada saat Diklatsar tersebut agar bisa menjadi yang terbaik dan menjadi contoh oleh Kabupaten lain,” harapnya.

 

 

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hari Adhyaksa Ke 60, Wabup: Adhyaksa Terus Begerak, Bekerja dan Berinovasi

Meraingin

Duarrr.. Tabung Gas Meledak Sijago Merah Hanguskan Rumah Warga Bangko

Meraingin

Sampaikan Aspirasi Buruh, Bupati Tanjab Barat Surati Presiden

Meraingin

Pencalonana Anggota BPD Desa Kungkai, Peserta Harus Sumbangan Sejumlah Uang

Meraingin

Al Haris Warning Kades Terlibat Bermain PETI

Meraingin

M. Yani : Gerakan Turun Ke Ladang Solusi Terbaik Atasi Krisis Covid-19

Meraingin

Bupati Lengserkan Jabatan Plt Kadis Perkim Tanjab Barat.

Meraingin

Tak Mau Ketinggalan, Pansus 3 DPRD Merangin Gelar Rapat Perubahan Ramperda