Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena. Kodim 0419/Tanjab Lakukan Vaksinasi Massal Dosis Kedua Dandim 0419/Tanjab Tinjau Sejumlah Titik Sasaran TMMD Ke-113 TA 2022 di Muara Papalik Bupati Tanjab Barat Sambut Kunker Gubernur Jambi Perum Bulog Kuala Tungkal Distribusikan Beras Bantuan PPKM Untuk 15.364 KPM

Home / Meraingin

Jumat, 26 Maret 2021 - 18:06 WIB

Ketua MPC-PP Merangin Lepas 41 Orang Peserta Diklatsar Koti Pemuda Pancasila

BANGKO-BULENONnews.com.

Sebanyak 41 orang Anggota Komado Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin diberangkatkan ke Provinsi Jambi oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin.

Keberangkatan Koti Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin ke Jambi tersebut guna melaksanakan perintah dari Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Jambi dalam mengikuti Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) dan Pembaretan angkatan Pertama secara menyeluruh di wilayah se Provinsi Jambi.

Baca Juga  Dinas Perikanan Bantu Pasarkan Ikan Kelompok Pembudidaya Ikan Merangin

Adapun peserta Pelatihan Pendikan Dasar tersebut terdiri dari Koti Masing-masing Majelis Anak Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) dan Koti Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin.

Muhammad Yani Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin saat dibincangi usai Pelepasan mengatakan, Pendidikan Latihan Dasar dan Pembaretan Anggota Koti itu merupakan Agenda Tahunan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Jambi, dan direncanakan berpusat di lokasi Perumah Citra Raya Jambi.

Baca Juga  Luar Biasa Vaksin Serentak Di Merangin, Wabup: Target 12.500 Lansia Bakal Terpenuhi

” Tujuan Diklatsar Koti ini bertujuan untuk meningkatkan Kedisiplinan anggota Koti Mahatidana Pemuda Pancasila,” terangnya.

“Kemudian agenda ini adalah kegiatan tahunan, dan ini Angkatan Pertama yang dilaksanakan MPW Provinsi Jambi, mudah-mudahan tahun depan MPC-PP Kabupaten Merangin menjadi tuan rumah untuk Angkatan selanjutnya,”lanjut M. Yani.

Baca Juga  Bupati Ikuti Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI di Istana Secara Virtual

Pada saat pelepasan yang mengikuti Protokol Kesehatan tersebut M. Yani juga berpesan,” Koti PP Merangin pada saat Diklatsar tersebut agar bisa menjadi yang terbaik dan menjadi contoh oleh Kabupaten lain,” harapnya.

 

 

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Lagi-Lagi Pelaku Narkoba Jenis Sabu Dibekuk Satres Narkoba Polres Merangin

Meraingin

Ketua Spri Apresiasi Kapolda Sumut, Minta Insan Pers Kawal Kasus Pembunuan Marsal

Meraingin

Dalam Peringatan 1 Muharram di Masjid Jami’ Dusun Bangko “Mari Tingkat Iman dan Ibadah”.

Meraingin

Subadri Perjuangkan Turap Pengaman Tebing Sungai Pasca Banjir Ke DPUPR

Berita

Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Meraingin

Pembangunan Pagar Dinas DPPKB Merangin Tanpa Ada Penghapusan Aset Terlebih Dahulu

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Turut Meriahkan Grand Opening Sikumbang Water Park

Meraingin

“Selamat” Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila Merangin Sukses dan Meriah