Wabup Tanjab Barat Bagikan Masker Gratis Pada Pengguna Jalan DPRD Tanjab Barat Gelar Paripurna Pertama Bupati dan Wabup Tanjab Barat Hadiri Ekspose RPJMD Tahun 2021-2026 Kemenag Tanjab Barat Belum Menentukan Besaran Zakat Fitrah Seorang Lelaki di Kecamatan Senyerang Meninggal Gantung Diri

Home / Meraingin

Jumat, 26 Maret 2021 - 18:06 WIB

Ketua MPC-PP Merangin Lepas 41 Orang Peserta Diklatsar Koti Pemuda Pancasila

BANGKO-BULENONnews.com.

Sebanyak 41 orang Anggota Komado Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin diberangkatkan ke Provinsi Jambi oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin.

Keberangkatan Koti Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin ke Jambi tersebut guna melaksanakan perintah dari Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Jambi dalam mengikuti Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) dan Pembaretan angkatan Pertama secara menyeluruh di wilayah se Provinsi Jambi.

Baca Juga  Muhammad Yani Hadiri Pelantikan 50 BPD Kecamatan Bantang Masumai

Adapun peserta Pelatihan Pendikan Dasar tersebut terdiri dari Koti Masing-masing Majelis Anak Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) dan Koti Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin.

Muhammad Yani Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin saat dibincangi usai Pelepasan mengatakan, Pendidikan Latihan Dasar dan Pembaretan Anggota Koti itu merupakan Agenda Tahunan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Jambi, dan direncanakan berpusat di lokasi Perumah Citra Raya Jambi.

Baca Juga  Bupati Merangin Buka Rakor Tenaga Profesional Pendamping Desa

” Tujuan Diklatsar Koti ini bertujuan untuk meningkatkan Kedisiplinan anggota Koti Mahatidana Pemuda Pancasila,” terangnya.

“Kemudian agenda ini adalah kegiatan tahunan, dan ini Angkatan Pertama yang dilaksanakan MPW Provinsi Jambi, mudah-mudahan tahun depan MPC-PP Kabupaten Merangin menjadi tuan rumah untuk Angkatan selanjutnya,”lanjut M. Yani.

Baca Juga  Polres Merangin Akan Gelar Razia Serentak "Operasi Patuh Siginjai 2020" Selama 14 Hari Kedepan

Pada saat pelepasan yang mengikuti Protokol Kesehatan tersebut M. Yani juga berpesan,” Koti PP Merangin pada saat Diklatsar tersebut agar bisa menjadi yang terbaik dan menjadi contoh oleh Kabupaten lain,” harapnya.

 

 

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gubernur di Merangin

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin Wajib Dukung Fachrori Umar-Syarif Nursal

Meraingin

Bupati Merangin Divaksin Covid-19 Tahap Kedua

Meraingin

Al Haris Dampingi HBA Lantik Handayani Sebagai Ketua PMI Merangin

Meraingin

Wabup Merangin Pimpin Apel Kesiapan Karhutla

Meraingin

254 Napi Lapas Bangko Medapat Remisi HUT RI Ke-75

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Bagikan Masker Dalam Rangka Kurangi Penyebaran Covid-19

Meraingin

Pol PP Sosialisasikan Deteksi Dini Bencana Alam dan Kesiapan Linmas Dalam Menyukseskan Pikada