Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Jumat, 26 Maret 2021 - 18:06 WIB

Ketua MPC-PP Merangin Lepas 41 Orang Peserta Diklatsar Koti Pemuda Pancasila

BANGKO-BULENONnews.com.

Sebanyak 41 orang Anggota Komado Inti (KOTI) Mahatidana Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin diberangkatkan ke Provinsi Jambi oleh Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin.

Keberangkatan Koti Pemuda Pancasila Kabupaten Merangin ke Jambi tersebut guna melaksanakan perintah dari Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Jambi dalam mengikuti Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) dan Pembaretan angkatan Pertama secara menyeluruh di wilayah se Provinsi Jambi.

Adapun peserta Pelatihan Pendikan Dasar tersebut terdiri dari Koti Masing-masing Majelis Anak Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) dan Koti Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Saksikan,,!! Pekan Budaya Daerah Merangin Bakal Meriah dan Spektakuler

Muhammad Yani Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kabupaten Merangin saat dibincangi usai Pelepasan mengatakan, Pendidikan Latihan Dasar dan Pembaretan Anggota Koti itu merupakan Agenda Tahunan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP) Provinsi Jambi, dan direncanakan berpusat di lokasi Perumah Citra Raya Jambi.

” Tujuan Diklatsar Koti ini bertujuan untuk meningkatkan Kedisiplinan anggota Koti Mahatidana Pemuda Pancasila,” terangnya.

Baca Juga  DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Bupati

“Kemudian agenda ini adalah kegiatan tahunan, dan ini Angkatan Pertama yang dilaksanakan MPW Provinsi Jambi, mudah-mudahan tahun depan MPC-PP Kabupaten Merangin menjadi tuan rumah untuk Angkatan selanjutnya,”lanjut M. Yani.

Pada saat pelepasan yang mengikuti Protokol Kesehatan tersebut M. Yani juga berpesan,” Koti PP Merangin pada saat Diklatsar tersebut agar bisa menjadi yang terbaik dan menjadi contoh oleh Kabupaten lain,” harapnya.

 

 

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi

Meraingin

Plt Bupati Beri Sambutan Dalam Virtual Do’a Tolak Bala Bersama Kementerian Agama Merangin

Meraingin

Kenduri dan Do’a Menyambut Puasa Ramdhan, Nilwan Yahya Undang Penceramah Ustad Inayah

Meraingin

Meskpun Putusan MK Hari Ini, H. Al Haris Tetap Fokus Bekerja di Merangin

Meraingin

Lagi-lagi Ratusan Personil Satpol PP Merangin Demo Desak Kasat Shobraini Mundur

Meraingin

Dievaluasi Kinerja, H Mukti Mendapat Arahan Dari Kementerian Dalam Negeri

Meraingin

Wakil Bupati Merangin Resmi Melaunching DASHAT dan BKB – EMAS di Desa Durian Betakuk

Meraingin

Satpol PP Merangin Ingatkan Pihak Sikumbang WaterPark Agar Patuhi Protokol Kesehatan