Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Meraingin / Pemerintahan

Minggu, 13 Juni 2021 - 19:47 WIB

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

H Al Haris: Sampai Kapanpun Pensiunan ASN Keluarga Kita

BANGKO-BULENONnews.com. Beberpa Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Merangin memasuki masa Purna Bhati (Pensiun), untuk itu Bupati Merangin H. Al Haris menyelenggarakan penyaluran Bantuan sosial Tali Asih dan uang Duka terhadap 55 orang Pegawai Negeri Sipil yang pensiun di Ruang Pola Kantor Bupati Merangin, Jumat (11’6/21).

Sampai kapanpun para pensiunan Aparatur Sipil Negera (ASN) itu, keluarga besar kita. Antara ASN dan pensiunan ASN itu ada hubungan emosional keluarga yang tidak bisa dipisahkan, sampai kapanpun.

Baca Juga  DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel

‘’Terimakasih atas pengabdiannnya. Selama ini mereka telah mengabdi untuk bangsa dan negara, sekarang telah pensiun. Mereka sampai kapan pun bagian dari kita semua,’’ujar Bupati.

Selayaknya dari jumlah ASN yang memasuki usia pensiun terang Bupati, seharusnya ada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2021 di Pemkab Merangin ini, namun terkendala revokusing berulangkali terjadi, sehingga ditiadakan.

Baca Juga  Polres Merangin "Ngawani Ngopi" Lagi

‘’Semestinya tahun ini kita terima CPNS, karena jumlah pegawai kita terus berkurang seiring masa pensiun tadi, tapi karena keterbatasan dana sehingga belum bisa kita lakukan,’’terang Bupati.

Dari 55 orang ASN yang pensiun itu diantaranya ada Pj Sekda Merangin H Hendri Maidalef, Camat Sungai Manau H Ahmad Azhar,  Camat Nalotantan Antoni, Camat Tabir Lintas M Syafti dan sejumlah pejabat serta staf lainnya.

Baca Juga  DPRD Merangin Tindaklanjuti Surat Gubernur Jambi Terkait Usulan Pengangkatan Bupati Definitif

Sedangkan ASN yang meninggal dunia, Alm H Hambali Asisten III Setda Merangin, Alm Indriyansah pegawai Kantor Lurah Dusun Bangko, Alm Subhan pegawai Kecamatan Sungai Manau, Alm Jon Hendiaman Korwil Diknas Tabir Selatan.

Selain itu, Almh Risa Trisnawati pegawai DPPKB, Alm Hery Siswanto Dinas Peternakan dan Perkebunan, Alm Neliya Afida Sekretariat DPRD Merangin dan Alm M Sahlan Rusidi  guru SDN 258/IV Rejosari (*).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kodim 0420/Sarko Bersama Saka Wira Kartika SMAN 12 Merangin Bagikan Takjil Gratis

Meraingin

Secara Otomatis Sekda Agus Sanusi Mejadi PLH Bupati Tanjab Barat

Berita

Pengguna Narkoba Marak di Merangin

Meraingin

Pemuda Desa Bukit Beringin Ikuti Penyuluhan Dari Sat Lantas Polres Merangin

Meraingin

Perpisahan Komisi lll Serahkan Kado Terindah Berupa Sertifikat KIR Dari Dirjen Ke Dishub Merangin

Meraingin

Lagi-Lagi Pelaku Narkoba Jenis Sabu Dibekuk Satres Narkoba Polres Merangin

Tanjab Barat

Pj Gubernur dan Bupati Tanjab Barat Peringati Hari Air Sedunia 2021 di Kecamatan Batang Asam

Meraingin

Wabup: Senin 13 Juli 2020 Sekolah Mulai Dibuka, Mengacu Pada SKB 4 Mentri