Diduga Markup Pengadaan Obat di RSUD Kuala Tungkal, Dirut Akui Diperiksa Jaksa Sekda Tanjab Barat Buka Secara Resmi Edukasi dan Penyuluhan Pelaporan SPT Tahunan Wabup Hairan Ikuti Wawancara Penilaian Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022 Bupati Tanjab Barat Gelar Pertemuan Virtual Terkait Percepatan Penurunan Stunting Ketua DPRD Tanjab Barat Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Betara

Home / Meraingin / Pemerintahan

Minggu, 13 Juni 2021 - 19:47 WIB

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

H Al Haris: Sampai Kapanpun Pensiunan ASN Keluarga Kita

BANGKO-BULENONnews.com. Beberpa Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Merangin memasuki masa Purna Bhati (Pensiun), untuk itu Bupati Merangin H. Al Haris menyelenggarakan penyaluran Bantuan sosial Tali Asih dan uang Duka terhadap 55 orang Pegawai Negeri Sipil yang pensiun di Ruang Pola Kantor Bupati Merangin, Jumat (11’6/21).

Sampai kapanpun para pensiunan Aparatur Sipil Negera (ASN) itu, keluarga besar kita. Antara ASN dan pensiunan ASN itu ada hubungan emosional keluarga yang tidak bisa dipisahkan, sampai kapanpun.

Baca Juga  Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

‘’Terimakasih atas pengabdiannnya. Selama ini mereka telah mengabdi untuk bangsa dan negara, sekarang telah pensiun. Mereka sampai kapan pun bagian dari kita semua,’’ujar Bupati.

Selayaknya dari jumlah ASN yang memasuki usia pensiun terang Bupati, seharusnya ada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2021 di Pemkab Merangin ini, namun terkendala revokusing berulangkali terjadi, sehingga ditiadakan.

‘’Semestinya tahun ini kita terima CPNS, karena jumlah pegawai kita terus berkurang seiring masa pensiun tadi, tapi karena keterbatasan dana sehingga belum bisa kita lakukan,’’terang Bupati.

Dari 55 orang ASN yang pensiun itu diantaranya ada Pj Sekda Merangin H Hendri Maidalef, Camat Sungai Manau H Ahmad Azhar,  Camat Nalotantan Antoni, Camat Tabir Lintas M Syafti dan sejumlah pejabat serta staf lainnya.

Baca Juga  Riuh,,! Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 Resmi Ditutup H Mashuri

Sedangkan ASN yang meninggal dunia, Alm H Hambali Asisten III Setda Merangin, Alm Indriyansah pegawai Kantor Lurah Dusun Bangko, Alm Subhan pegawai Kecamatan Sungai Manau, Alm Jon Hendiaman Korwil Diknas Tabir Selatan.

Selain itu, Almh Risa Trisnawati pegawai DPPKB, Alm Hery Siswanto Dinas Peternakan dan Perkebunan, Alm Neliya Afida Sekretariat DPRD Merangin dan Alm M Sahlan Rusidi  guru SDN 258/IV Rejosari (*).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Subadri Perjuangkan Turap Pengaman Tebing Sungai Pasca Banjir Ke DPUPR

Meraingin

Layanan Vaksin P’Care TNI Terus Digenjot dan Berkelanjutan

Meraingin

M. Yani Bersama Dinas Perikanan Merangin Panen Ikan Kolam Teknolgi Bioflok

Meraingin

Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Meraingin

Bupati : Selamat Jalan Kapolres Merangin

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Berikan Bantuan Ke Korban Musibah Kebakaran di Pasar Ampera

Meraingin

Bupati Merangin Buka Pembekalan Anggota Baru Persatuan Mahasiswa Tabir.

Meraingin

Plt Bupati H Mashuri Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila