Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat Bupati Tanjab Barat Buka Festival Pawai Takbiran Idul Fitri 1445 H Mempererat Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPRD Tanjabbar Gelar Buka Puasa Bersama Paripurna kedua, Fraksi DPRD Tanjabbar Sampaikan Pandangan Umum Terhadap LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2023

Home / Meraingin / Pemerintahan

Minggu, 13 Juni 2021 - 19:47 WIB

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

H Al Haris: Sampai Kapanpun Pensiunan ASN Keluarga Kita

BANGKO-BULENONnews.com. Beberpa Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Merangin memasuki masa Purna Bhati (Pensiun), untuk itu Bupati Merangin H. Al Haris menyelenggarakan penyaluran Bantuan sosial Tali Asih dan uang Duka terhadap 55 orang Pegawai Negeri Sipil yang pensiun di Ruang Pola Kantor Bupati Merangin, Jumat (11’6/21).

Sampai kapanpun para pensiunan Aparatur Sipil Negera (ASN) itu, keluarga besar kita. Antara ASN dan pensiunan ASN itu ada hubungan emosional keluarga yang tidak bisa dipisahkan, sampai kapanpun.

Baca Juga  Hearing Komisi lll dan Dishub Berujung Kejar Bola Ke Kementerian Perhubungan

‘’Terimakasih atas pengabdiannnya. Selama ini mereka telah mengabdi untuk bangsa dan negara, sekarang telah pensiun. Mereka sampai kapan pun bagian dari kita semua,’’ujar Bupati.

Selayaknya dari jumlah ASN yang memasuki usia pensiun terang Bupati, seharusnya ada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2021 di Pemkab Merangin ini, namun terkendala revokusing berulangkali terjadi, sehingga ditiadakan.

‘’Semestinya tahun ini kita terima CPNS, karena jumlah pegawai kita terus berkurang seiring masa pensiun tadi, tapi karena keterbatasan dana sehingga belum bisa kita lakukan,’’terang Bupati.

Dari 55 orang ASN yang pensiun itu diantaranya ada Pj Sekda Merangin H Hendri Maidalef, Camat Sungai Manau H Ahmad Azhar,  Camat Nalotantan Antoni, Camat Tabir Lintas M Syafti dan sejumlah pejabat serta staf lainnya.

Baca Juga  Pjs Gubernur Jambi Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin

Sedangkan ASN yang meninggal dunia, Alm H Hambali Asisten III Setda Merangin, Alm Indriyansah pegawai Kantor Lurah Dusun Bangko, Alm Subhan pegawai Kecamatan Sungai Manau, Alm Jon Hendiaman Korwil Diknas Tabir Selatan.

Selain itu, Almh Risa Trisnawati pegawai DPPKB, Alm Hery Siswanto Dinas Peternakan dan Perkebunan, Alm Neliya Afida Sekretariat DPRD Merangin dan Alm M Sahlan Rusidi  guru SDN 258/IV Rejosari (*).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Ayah Cabuli Anak Tirinya Selama Setahun

Meraingin

Waka Polres Merangin Lakukan Pengecekan Kendaraan Personil Polres Merangin

Pemerintahan

Resmikan Jembatan di Parit Selamat Seberang Kota, Bupati Anwar Sadat Sampaikan Pesan Ini

Meraingin

Perpisahan Komisi lll Serahkan Kado Terindah Berupa Sertifikat KIR Dari Dirjen Ke Dishub Merangin

Pemerintahan

Genjot Ekonomi Daerah Bupati Tanjab Barat Tingkatkan Jumlah Armada Laut

Meraingin

H Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Tampung Aspirasi Masyarakat Dusun Bangko Dalam Resesnya

Pemerintahan

Wakil Bupati Tanjab Barat Hadiri Upacara Peringatan HUT Otonomi Daerah XXVII Tahun 2023 di Makassar

Meraingin

Open Tournamen PBSI Merangin Sukses, Wabup : Jadikan Tornamen Sebagai Motivasi