Diduga Pilkades Desa Tanjung Pasir Penuh Kecurangan, Suharyono: Musyawarah di Tiap Tingkatan Mengecewakan Bupati Tanjab Barat Singgung Kinerja Camat dan Lurah Lambatnya Koordinasi Berbagai Persoalan Bupati Tanjab Barat Sidak Temui Kantor Kelurahan Kosong dan Bergembok Bupati Tanjab Barat Hadiri Ekspose Persiapan Tuan Rumah MTQ ke -50 Tingkat Kabupaten Bupati Tanjab Barat Hadiri Rakor Pemberantasan Korupsi se – Provinsi Jambi

Home / Meraingin / Pemerintahan

Minggu, 13 Juni 2021 - 19:47 WIB

Sebanyak 55 Orang ASN Pemkab Merangin Memasuki Masa Pensiun

H Al Haris: Sampai Kapanpun Pensiunan ASN Keluarga Kita

BANGKO-BULENONnews.com. Beberpa Aparat Sipil Negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Merangin memasuki masa Purna Bhati (Pensiun), untuk itu Bupati Merangin H. Al Haris menyelenggarakan penyaluran Bantuan sosial Tali Asih dan uang Duka terhadap 55 orang Pegawai Negeri Sipil yang pensiun di Ruang Pola Kantor Bupati Merangin, Jumat (11’6/21).

Sampai kapanpun para pensiunan Aparatur Sipil Negera (ASN) itu, keluarga besar kita. Antara ASN dan pensiunan ASN itu ada hubungan emosional keluarga yang tidak bisa dipisahkan, sampai kapanpun.

Baca Juga  Bupati Merangin Bersikukuh Tidak Akan Beli Mobil Dinas

‘’Terimakasih atas pengabdiannnya. Selama ini mereka telah mengabdi untuk bangsa dan negara, sekarang telah pensiun. Mereka sampai kapan pun bagian dari kita semua,’’ujar Bupati.

Selayaknya dari jumlah ASN yang memasuki usia pensiun terang Bupati, seharusnya ada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2021 di Pemkab Merangin ini, namun terkendala revokusing berulangkali terjadi, sehingga ditiadakan.

‘’Semestinya tahun ini kita terima CPNS, karena jumlah pegawai kita terus berkurang seiring masa pensiun tadi, tapi karena keterbatasan dana sehingga belum bisa kita lakukan,’’terang Bupati.

Dari 55 orang ASN yang pensiun itu diantaranya ada Pj Sekda Merangin H Hendri Maidalef, Camat Sungai Manau H Ahmad Azhar,  Camat Nalotantan Antoni, Camat Tabir Lintas M Syafti dan sejumlah pejabat serta staf lainnya.

Baca Juga  Bupati Ikuti Evaluasi SAKIP dan RB Kabupaten Tanjab Barat Tahun 2021 Oleh Evaluator MenPAN-RB

Sedangkan ASN yang meninggal dunia, Alm H Hambali Asisten III Setda Merangin, Alm Indriyansah pegawai Kantor Lurah Dusun Bangko, Alm Subhan pegawai Kecamatan Sungai Manau, Alm Jon Hendiaman Korwil Diknas Tabir Selatan.

Selain itu, Almh Risa Trisnawati pegawai DPPKB, Alm Hery Siswanto Dinas Peternakan dan Perkebunan, Alm Neliya Afida Sekretariat DPRD Merangin dan Alm M Sahlan Rusidi  guru SDN 258/IV Rejosari (*).

Share :

Baca Juga

Pelalawan Riau

Bupati H Zukri Harapkan Akuntabilitas Keuangan Daerah Yang Dapat Dipertanggungjawabkan Oleh Pemda

Meraingin

Bukan Hanya Dalam Rangka Adipura, Pol PP Merangin Akan Tertib PKL Secara Permanen.

Meraingin

Forum Lintas Perangkat Daerah Merangin, Himpun Usulan RKPD Tahun 2023

Meraingin

Isra Mi’raj Masjid Jami’ Dusun Bangko, Ustadz Tengku Iskandar : Empat Ilmu Untuk Kesempurnaan Sholat

Meraingin

Ternyata NIB PT.Grahacipta Bangko Jaya Sudah di Cabut

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Wakil Bupati

Meraingin

Gerindra Mengkritik Pedas Soal Penyertaan Modal Bank Jambi

Pemerintahan

Dua Pejabat Pemkab Tanjab Barat di Beri Sangsi