Bupati Anwar Sadat Lantik Pejabat Eselon II  dan III  Kodim 0419/Tanjab Gelar Upacara Ziarah Nasional di TMP Yudha Satria Pengabuan DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Ketiga Pembahasan Rancangan Perda Bupati Tanjab Barat Harapkan Ekraf Fest Mampu Tingkatkan Daya Saing Produk Lokal Hari Pertama Operasi Zebra 2022, Sejumlah Pelajar di Kuala Tungkal Terjaring Razia

Home / Meraingin

Selasa, 6 September 2022 - 13:49 WIB

Kapolres Merangin Pantau Sejumlah SPBU Pasca Kenaikan BBM

BANGKO-BULENONNEWS.COM. AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH, Selasa (6/9/22) melaksanakan monitoring SPBU yang berada di wilayah Hukum Polres Merangin, diantaranya SPBU Pulau Rayo dan SPBU Simpang Limbur Kecamatan Pamenang Barat.

Dalam pelaksanaan pemantauan ini, Kapolres langsung memberikan Motivasi Kamtibmas terkait pasca kenaikan harga BBM dan juga merupakan kegiatan berkala dan berkesinambungan, guna mendeteksi terjadinya gangguan Kamtibmas pada sarana umum dan sarana yang langsung berhungan dengan publik.

Baca Juga  Penundaan Pilkades, Sulut Warga Sei Tabir Gerudug DPRD Merangin

Kapolres menjelaskan akan selalu mengawasi praktek nakal dan antrian antrian menggunakan badan jalan sebagai tempat antrian.

“Kita pastikan indikasi gangguan kamtibmas pasca kenaikan harga BBM,” kata, Kapolres.

Kapolres Merangin juga menyampaikan penggunaan Aplikasi mulai memahami dan tetap konsisten menjaga pola antri yang tidak mengganggu warga, namun ada kendala kendala yang patut dipahami Seperti Signal tidak bagus serta kejadian umum yang dapat membuat sedikit tersendatnya saat pengisian BBM.

Baca Juga  Sulyem Efendi Dilantik Sebagai Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin

Manager SPBU Pulau Rayo Ismail saat menerima kunjungan Kapolres Merangin dan Rombongan menjelaskan, ” Tetap mengikuti aturan guna menghindari terjadinya Penumpukan besar saat pengisian Bahan Bakar Minyak BBM) dan tetap mengatur sedemikian rupa sehingga para pembeli bisa berjalan dalam keadaan aman dan tertib, ” jelasnya.

 

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Cek Endra Pimpin Rapat Forkopimda Kabupaten Sarolangun, Bahas Konflik Sosial

Meraingin

254 Napi Lapas Bangko Medapat Remisi HUT RI Ke-75

Meraingin

Motor Warga Raib Saat Sholat Eid, Pelaku Terpaksa Lebaran di Jeruji Besi

Meraingin

Sebentar Lagi Dua Cawabup Merangin Cabut Nomor Urut dan Penyampaian Visi Misi

Meraingin

Dandim : Bismillahirrahmanirrahim, Jalan Menuju Air Liki Mulai Dikerjakan

Meraingin

Kadatangan Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi Disambut Bupati Merangin

Meraingin

Izhar Majid Ketua Komisi ll DPRD Prov. Jambi Hadiri Kunker Gunernur di Merangin

Meraingin

Lapas Kelas ll B Bangko Lakukan Razia Blok Kamar Warga Binaan