Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin

Selasa, 6 September 2022 - 13:49 WIB

Kapolres Merangin Pantau Sejumlah SPBU Pasca Kenaikan BBM

BANGKO-BULENONNEWS.COM. AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata. S.I.K.,MH, Selasa (6/9/22) melaksanakan monitoring SPBU yang berada di wilayah Hukum Polres Merangin, diantaranya SPBU Pulau Rayo dan SPBU Simpang Limbur Kecamatan Pamenang Barat.

Dalam pelaksanaan pemantauan ini, Kapolres langsung memberikan Motivasi Kamtibmas terkait pasca kenaikan harga BBM dan juga merupakan kegiatan berkala dan berkesinambungan, guna mendeteksi terjadinya gangguan Kamtibmas pada sarana umum dan sarana yang langsung berhungan dengan publik.

Baca Juga  Letkol Inf Armando Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko

Kapolres menjelaskan akan selalu mengawasi praktek nakal dan antrian antrian menggunakan badan jalan sebagai tempat antrian.

“Kita pastikan indikasi gangguan kamtibmas pasca kenaikan harga BBM,” kata, Kapolres.

Kapolres Merangin juga menyampaikan penggunaan Aplikasi mulai memahami dan tetap konsisten menjaga pola antri yang tidak mengganggu warga, namun ada kendala kendala yang patut dipahami Seperti Signal tidak bagus serta kejadian umum yang dapat membuat sedikit tersendatnya saat pengisian BBM.

Baca Juga  Nilwan Tegaskan, Agenda Program Monev Jangan Dijadikan Agenda Serimonial Saja

Manager SPBU Pulau Rayo Ismail saat menerima kunjungan Kapolres Merangin dan Rombongan menjelaskan, ” Tetap mengikuti aturan guna menghindari terjadinya Penumpukan besar saat pengisian Bahan Bakar Minyak BBM) dan tetap mengatur sedemikian rupa sehingga para pembeli bisa berjalan dalam keadaan aman dan tertib, ” jelasnya.

 

Reporter : Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

KPU Merangin Belum Tandatangani NPHD Dana Pilkada 2024, Ini Penjelasan Kaban Kesbangpol

Meraingin

Bupati Dampingi Wagub Isra’ Mi’raj di Pulau Bayur

Meraingin

Meraingin

Giliran Camat dan Kabag ‘Bincang-bincang Bersama Mashuri

Meraingin

Wow,, Lantik Pejabat di Semak dan Kumuh, Pemkab Merangin Jadi Sorotan F-LPM

Meraingin

Didampingi Tokoh Pemuda Tabir Barat, Murdani Kembalikan Berkas Bacaleg 2024

Meraingin

Meraingin

F-LPM Mulai Soroti Soal PETI, Sejumlah Alat Berat di Desa Pulau Baru Batang Masumai Sasaran Utama