Percepatan Penurunan Stunting, Bupati Tanjab Barat Buka Kegiatan Workshop GENREAKSI Bupati Anwar Sadat Pimpin Sidang GTRA  Secara Virtual Bupati Anwar Sadat Ikuti Rakornas Wasin Pemerintah Tahun 2024 Secara Virtual Bupati Tanjab Barat Saksikan Pelantikan PJ Bupati Muaro Jambi dan Sarolangun Bupati Anwar Sadat Tekankan Pentingnya Profesional APIP Dalam Meningkatkan AKIP di Tanjab Barat 

Home / Meraingin

Kamis, 21 September 2023 - 15:55 WIB

Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Tidak Ada Lagi Pelantikan

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sempat beredar informasi adanya pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Merangin di akhir masa jabatan Bupati Mashuri dan Wabup Nilwan Yahya periode 2018-2023. Masa jabatan Bupati Merangin akan berakhir besok Jum’at 22 September.

Pelantikan pejabat eselon tersebut akan dilakukan karena adanya kekosongan jabatan pasca dilantiknya enam pejabat eselon II hasil lelang jabatan beberapa hari lalu.

Wabup Nilwan Yahya dikonfirmasi terkait informasi adanya pelantikan pejabat guna mengisi kekosongan tersebut memastikan tidak adanya pelantikan pejabat.

Baca Juga  Izhar Majid Dewan Provinsi Jambi Serahkan Bantuan Meja Kursi Ke Madrasah Dusun Bangko

“Besok pagi pelantikan Pj Bupati Merangin di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi. Untuk pelantikan pejabat eselon yang sempat beredar itu tidak benar,” kata Nilwan Yahya. Kamis (21/9/2023).

Nilwan menambahkan, demi kondusifitas Merangin nanti kekosongan jabatan nanti biarlah Pj Bupati nanti yang melakukan pelantikan.

Baca Juga  TP-PKK Kabupaten Merangin Beri Pembinaa Terhadap TP-PKK Desa Sido Lego

“Untuk menjaga kondusifitas Merangin saya pastikan tidak ada pelantikan diakhir masa jabatan,”jelas mantan Anggota Dewan Merangin tiga periode itu.

Diketahui saat ini Bupati Merangin Mashuri sedang berada di luar kota, sedangkan informasi yang didapat Pj Bupati Merangin akan dilantik Gubernur Jambi Al Haris pada Jum’at 22 September 2023 pukul 09:00 WIB. Di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi.(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Tim 03 Srikandi Squad 1 Polres Merangin Berbagi Dengan Anak Yatim Panti Asuhan Kasih Ummi

Meraingin

Bupati Merangin H Mashuri Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT RI Ke 78

Meraingin

19 Jembatan Menuju Desa Air Liki Akan Dibangun Kodim 0420 Sarko.

Meraingin

Bupati Hadiri Pelantikan DPC-KPPI Kabuapten Merangin

Meraingin

Wabup Merangin Jamu Raya Kitty Pembalap Perempuan Makan Malam di Rumah Dinas

Meraingin

Babinsa Koramil 420-08/Tabir Sosialisasikan Penerimaan Prajurit TNI AD Ke Siswa Sekolah

Meraingin

Nilwan Hadiri Undangan Pengajian Jatman Jam’iyyah Al-Mutabraq An-Nahdliyyah Bugo Tanjung

Meraingin

Mantan Sekda Merangin Tutup Usia, Ini Pesan Terakhirnya.