Himatel Unbari Bersama Bruin Mengungkap Sudut Kota Jambi Dengan Segala Rahasianya Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat.

Home / Meraingin

Kamis, 21 September 2023 - 15:55 WIB

Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Tidak Ada Lagi Pelantikan

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sempat beredar informasi adanya pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Merangin di akhir masa jabatan Bupati Mashuri dan Wabup Nilwan Yahya periode 2018-2023. Masa jabatan Bupati Merangin akan berakhir besok Jum’at 22 September.

Pelantikan pejabat eselon tersebut akan dilakukan karena adanya kekosongan jabatan pasca dilantiknya enam pejabat eselon II hasil lelang jabatan beberapa hari lalu.

Wabup Nilwan Yahya dikonfirmasi terkait informasi adanya pelantikan pejabat guna mengisi kekosongan tersebut memastikan tidak adanya pelantikan pejabat.

Baca Juga  Wabup Salurkan Zakat Konsumtif Tahap Satu Untuk 9.083 Orang Mustahik Fakir, Miskin dan Fisabilillah

“Besok pagi pelantikan Pj Bupati Merangin di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi. Untuk pelantikan pejabat eselon yang sempat beredar itu tidak benar,” kata Nilwan Yahya. Kamis (21/9/2023).

Nilwan menambahkan, demi kondusifitas Merangin nanti kekosongan jabatan nanti biarlah Pj Bupati nanti yang melakukan pelantikan.

Baca Juga  Pol PP Sosialisasikan Deteksi Dini Bencana Alam dan Kesiapan Linmas Dalam Menyukseskan Pikada

“Untuk menjaga kondusifitas Merangin saya pastikan tidak ada pelantikan diakhir masa jabatan,”jelas mantan Anggota Dewan Merangin tiga periode itu.

Diketahui saat ini Bupati Merangin Mashuri sedang berada di luar kota, sedangkan informasi yang didapat Pj Bupati Merangin akan dilantik Gubernur Jambi Al Haris pada Jum’at 22 September 2023 pukul 09:00 WIB. Di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi.(Ote).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Puluhan Tahun Jalan Pamenang-Empang Benao Rusak, Pj Bupati Merangin Turun Lokasi

Meraingin

Riuh,,! Turnamen Futsal Bupati Cup 2022 Resmi Ditutup H Mashuri

Meraingin

Luar Biasa Vaksin Serentak Di Merangin, Wabup: Target 12.500 Lansia Bakal Terpenuhi

Meraingin

SDN 299/VI Langling ll Kabupaten Merangin Butuh Rehab.

Meraingin

SOMAD ROM, Mantan Ketua PKB Merangin Turun Gunung Nyaleg di NasDem

Meraingin

Gubernur Jambi Guncangkan Panggung Hiburan Pelantikan APDESI Merangin Dengan Tembang Melayu

Meraingin

Prihatin..! Santri Madrasah “Nuruddin” Dusun Bangko Belajar di Lantai Kering

Meraingin

NasDem Pendaftar Kedua di KPU Merangin, Apakah Bertanda Pemenang Ke 2 Pemilu 2024?