Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Rabu, 27 Maret 2024 - 21:08 WIB

Dievaluasi Kinerja, H Mukti Mendapat Arahan Dari Kementerian Dalam Negeri

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Enam bulan kinerja Mukti Said sebagai Penjabat (Pj) Bupati Merangin menjalankan tugas dievaluasi oleh Kemendagri dengan semua indikator pencapaian. Kinerjanya akan dinilai masih baik dan layak meneruskan jabatannya enam bulan ke depan.

Pada zoom meeting yang dilakukan secara daring, Pj Bupati Merangin mendapatkan tugas dan arahan dari Kemendagri. Ada tiga poin penting yang harus dilaksanakan.

Yang pertama adalah Pilkada serentak. Kedua, menjamin kelancaran bahan pokok menjelang lebaran. Ketiga, menjamin kelancaran arus mudik.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Zoom Meeting Bersama Kemendagri Soal Pengendalian Inflasi Daerah

“Hasil zoom meeting bersama dengan Kemendagri, saya diberi arahan agar dilaksanakan di daerah. Saya kira ini menjadi tanggung jawab bersama dengan Forkompinda Kabupaten Merangin,” kata Pj Bupati Merangin, Mukti Said.

Dari ketiga poin penting, tentu pemerintah daerah harus melaksanakan Pilkada serentak.

“Dinamika politik usai Pilpres sudah berakhir, dan Kabupaten Merangin sangat kondusif tinggal kita laksanakan pilkada serentak yang sudah terjadwal,” ujarnya.

Selain itu mendekati hari raya Idul Fitri 1445 H, semua distribusi bahan pokok harus lancar agar masyarakat bisa menikmati hari raya dengan tenang. Dan juga kelancaran arus mudik dan arus balik juga harus sudah dipersiapkan.

Baca Juga  Wow, Seriuskah?? Ketua Pansus Bilang Belum Ada Temuan Pada Refocusing Anggran Covid-19.

“Tanggung jawab pemerintah daerah untuk menjamin kelancaran distribusi bahan pokok, selain itu yang terpenting adalah lancarnya arus mudik dan arus balik, ini akan kita koordinasikan dengan Polres, Kodim Sarko dan semua instansi terkait, agar arus mudik dan arus balik bisa lancar,” ucapnya.

(Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia

Meraingin

M. Yani Serahkan Hewan Qurban Bantuan Hasbi Anshory Anggota DPR RI di Tabir

Meraingin

Hari Pahlawan 2022 Wabup Merangin dan Forkopimda Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Meraingin

Kapolres Merangin Pimpin Apel Sertijab Tujuh Perwira

Meraingin

Ramadhan Berkah, Dinas Kominfo Merangin Bagi-bagi Takzil

Meraingin

PJ Bupati Mukti Said Hadiri Bakti sosial Operasi Katarak Gratis RS Raudah Bangko

Meraingin

Isra Mi’raj Masjid Jami’ Dusun Bangko, Ustadz Tengku Iskandar : Empat Ilmu Untuk Kesempurnaan Sholat

Meraingin

Kapolres Merangin Hadiri Launching Aplikasi Asap Nasional Secara Virtual Oleh Kapolri