Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin

Kamis, 21 Desember 2023 - 14:59 WIB

H Mukti Salurkan Bantuan Zakat Baznas Ke 234 Ke Tenaga Kebersihan Kabupaten Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sebanyak 234 tenaga Kebersihan Kabupaten Merangin menerima bantuan zakat dari Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Merangin. Rabu (21/12).

Bantuan Zakat tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Merangin H Mukti di Pendopo rumah dinas Bupati Merangin.

Acara penyerahan bantuan Baznas ke Tenaga kebersihan itu, dihadiri ketua MUI Kabupaten Merangin KH Jhoni Musa, Ketua Baznas Syafrudin Hadi, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Merangin Fery.

Pj Bupati Merangin H Mukti dalam sambutannya di tengah ratusan Tenaga Kebersihan, merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada Basnaz Kabupaten yang sudah banyak menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Aneka Ragam Citarasa Khas Merangin di Pamerkan Saat Penilaian Stunting Prov. Jambi

“Saya sangat mengapresiasi sekaligus bangga, karena jika dilihat kinerjanya sudah melebihi Baznas Provinsi saking gigihnya berbuat untuk masyarakat,” ucapnya.

Bahkan kata Pj itu, Tadi di jelaskan oleh wakil ketua Baznas Marzuki Yahya, banyak program-program bantuan yang dilakukan seperti bantuan panti jompo, anak yatim, sunat massal bantuan ke Perguruan tinggi, Mck, rumah ibadah sampai ke bantuan hafiz Qura’n juga dibantu Baznas Merangin.

“Semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua, dan juga semoga kita semua mendapat petunjuk dari Allah SWT,” kata H Mukti menambahkan.

Baca Juga  Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

Hari ini bantuan itu disalurkan lanjut H Mukti, dirinya meminta kepada Tenaga kebersihan untuk idak merasa minder menerima bantuan tersebut.

” Bapak Ibu jangan minder, kita ini sebenarnya tak ada jarak, hanya saja kami ditugaskan mengurus masyarakat Merangin, kami rasa pekerjaan ibu bapak ini lebih mulya,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Pj berpesan kepada Pengurus Baznas Kabupaten Merangin untuk terus membantu dalam melakukan kegiatan kemanusiaan.

” Saya yakin dan percaya kepada Baznas untuk terus bekerja ikhlas dalam membantu Masyarakat,” tutupnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Bupati Merangin Bantu Korban Kebakaran Kios Depan SPBU Sei. Misang

Meraingin

Ternyata NIB PT.Grahacipta Bangko Jaya Sudah di Cabut

Meraingin

Program Polisi Melangun, Bripda Jeni Adi Saputra Sambangi  SAD di Mentawak.

Meraingin

19 Jembatan Menuju Desa Air Liki Akan Dibangun Kodim 0420 Sarko.

Meraingin

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Meraingin

Wabup: Perumda Air Minum Berperan Ganda, Merangin Gelar Workshop Manajemen dan SDM BUMD se Sumatera

Meraingin

Wabup Nilwan Yahya Menghadiri Halal Bihalal MWC NU Ansor di Tabir Timur

Meraingin

Pj Bupati Merangin Buka Kampanye PHBS, H Mukti: Mari Bersama Kita Kampanyekan