Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur

Home / Meraingin

Kamis, 21 Desember 2023 - 14:59 WIB

H Mukti Salurkan Bantuan Zakat Baznas Ke 234 Ke Tenaga Kebersihan Kabupaten Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sebanyak 234 tenaga Kebersihan Kabupaten Merangin menerima bantuan zakat dari Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Merangin. Rabu (21/12).

Bantuan Zakat tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Merangin H Mukti di Pendopo rumah dinas Bupati Merangin.

Acara penyerahan bantuan Baznas ke Tenaga kebersihan itu, dihadiri ketua MUI Kabupaten Merangin KH Jhoni Musa, Ketua Baznas Syafrudin Hadi, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Merangin Fery.

Pj Bupati Merangin H Mukti dalam sambutannya di tengah ratusan Tenaga Kebersihan, merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada Basnaz Kabupaten yang sudah banyak menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Tim Evaluator UGG Merangin Landing di Soekarno Hatta

“Saya sangat mengapresiasi sekaligus bangga, karena jika dilihat kinerjanya sudah melebihi Baznas Provinsi saking gigihnya berbuat untuk masyarakat,” ucapnya.

Bahkan kata Pj itu, Tadi di jelaskan oleh wakil ketua Baznas Marzuki Yahya, banyak program-program bantuan yang dilakukan seperti bantuan panti jompo, anak yatim, sunat massal bantuan ke Perguruan tinggi, Mck, rumah ibadah sampai ke bantuan hafiz Qura’n juga dibantu Baznas Merangin.

“Semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua, dan juga semoga kita semua mendapat petunjuk dari Allah SWT,” kata H Mukti menambahkan.

Baca Juga  Pemuda Desa Bukit Beringin Ikuti Penyuluhan Dari Sat Lantas Polres Merangin

Hari ini bantuan itu disalurkan lanjut H Mukti, dirinya meminta kepada Tenaga kebersihan untuk idak merasa minder menerima bantuan tersebut.

” Bapak Ibu jangan minder, kita ini sebenarnya tak ada jarak, hanya saja kami ditugaskan mengurus masyarakat Merangin, kami rasa pekerjaan ibu bapak ini lebih mulya,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Pj berpesan kepada Pengurus Baznas Kabupaten Merangin untuk terus membantu dalam melakukan kegiatan kemanusiaan.

” Saya yakin dan percaya kepada Baznas untuk terus bekerja ikhlas dalam membantu Masyarakat,” tutupnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Motor Warga Raib Saat Sholat Eid, Pelaku Terpaksa Lebaran di Jeruji Besi

Meraingin

Pol PP Panggil Sejumlah Pemilik Kedai Tuak Dan Pemilik Warem

Meraingin

Gubernur Jambi dan Gubernur Sumbar Akan Menghadiri Pengukuhan IKM Merangin

Meraingin

Wabup Merangin Pantau Perbaikan Ruas Jalan Tabir Timur Yang Rusak Berat

Meraingin

Bupati Merangin MoU dengan PT EDC Indonesia Terkait PSPE Hingga Izin Pengembangan Panas Bumi

Meraingin

Wabup Merangin Upayakan Evakuasi Kapolda Jambi Lewat Darat

Meraingin

dr. Sephelio Direktur RSD Kol. Abundjani Bangko Dibanjiri Ucapan Selamat

Meraingin

Kedatangan PJ Bupati Merangin Disambut Secara Adat