Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat Jelang Idul Adha 1445 H, Bupati Anwar Sadat Tinjau Pasar Tanggo Rajo Kuala Tungkal Bupati Anwar Sadat Hadiri Peringatan HKG PKK ke-52

Home / Meraingin

Kamis, 21 Desember 2023 - 14:59 WIB

H Mukti Salurkan Bantuan Zakat Baznas Ke 234 Ke Tenaga Kebersihan Kabupaten Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sebanyak 234 tenaga Kebersihan Kabupaten Merangin menerima bantuan zakat dari Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Merangin. Rabu (21/12).

Bantuan Zakat tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Merangin H Mukti di Pendopo rumah dinas Bupati Merangin.

Acara penyerahan bantuan Baznas ke Tenaga kebersihan itu, dihadiri ketua MUI Kabupaten Merangin KH Jhoni Musa, Ketua Baznas Syafrudin Hadi, Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Merangin Fery.

Pj Bupati Merangin H Mukti dalam sambutannya di tengah ratusan Tenaga Kebersihan, merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada Basnaz Kabupaten yang sudah banyak menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Ternyata NIB PT.Grahacipta Bangko Jaya Sudah di Cabut

“Saya sangat mengapresiasi sekaligus bangga, karena jika dilihat kinerjanya sudah melebihi Baznas Provinsi saking gigihnya berbuat untuk masyarakat,” ucapnya.

Bahkan kata Pj itu, Tadi di jelaskan oleh wakil ketua Baznas Marzuki Yahya, banyak program-program bantuan yang dilakukan seperti bantuan panti jompo, anak yatim, sunat massal bantuan ke Perguruan tinggi, Mck, rumah ibadah sampai ke bantuan hafiz Qura’n juga dibantu Baznas Merangin.

“Semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua, dan juga semoga kita semua mendapat petunjuk dari Allah SWT,” kata H Mukti menambahkan.

Baca Juga  Pemuda Pancasila Merangin Lounching Wifi Gratis Buat Anak Pelajar

Hari ini bantuan itu disalurkan lanjut H Mukti, dirinya meminta kepada Tenaga kebersihan untuk idak merasa minder menerima bantuan tersebut.

” Bapak Ibu jangan minder, kita ini sebenarnya tak ada jarak, hanya saja kami ditugaskan mengurus masyarakat Merangin, kami rasa pekerjaan ibu bapak ini lebih mulya,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Pj berpesan kepada Pengurus Baznas Kabupaten Merangin untuk terus membantu dalam melakukan kegiatan kemanusiaan.

” Saya yakin dan percaya kepada Baznas untuk terus bekerja ikhlas dalam membantu Masyarakat,” tutupnya. (Red).

Share :

Baca Juga

Meraingin

Nilwan Yahya Apresiasi MSC Ikuti Kontes Vespa Kajanglako XI di Sabak

Meraingin

Wabup Salurkan Zakat Konsumtif Tahap Satu Untuk 9.083 Orang Mustahik Fakir, Miskin dan Fisabilillah

Meraingin

TP -PKK Kabupaten Merangin Beri Pembinaan Terhadap TP-PKK Desa Sido Lego

Meraingin

Batubara Ilegal di Merangin Kian Panas, Penambang Stop Beraktivitas

Meraingin

Meraingin

H. Al Haris Tidak Melepaskan Tanggungjawanya dalam Bertugas, Meski Hari Ini Putusan MK

Meraingin

Aneka Ragam Citarasa Khas Merangin di Pamerkan Saat Penilaian Stunting Prov. Jambi

Meraingin

Dikbud Merangin Didemo, Masa Tuntut Pemecatan Kepsek SMP 10