Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin / Pemerintahan

Rabu, 25 Agustus 2021 - 19:01 WIB

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

 

Merangin-Bulenonnews.com Innalilillahi wainnalilillahiroji’un…Telah Berpulang kerahmattullah, mantan Staf Ahli Bupati Merangin bernama Nurdin sore ini sekira pukul 13.30 WIB di Desa Karang Anyar Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin.

Atas Wafatnya mantan Staf Ahli ini, Plt Bupati Merangin H. Mashuri datang ngelayat kerumah duka dan langsung melepas Almarhum ke peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Karang Anyar, Rabu (25/08/21).

Baca Juga  Bupati dan Wabup Tanjab Barat Sambut Kunjungan SKK Migas PetroChina

Plt Bupati Merangin mengucapkan Duka Cita yang sedalam-dalamnya, Atas meninggalnya Bapak Nurdin mantan Staf Ahli Bupati Merangin tersebut, Semoga Almarhum Ditempatkan disisi Allah SWT.

” Kita tahu Bapak Nurdin adalah seorang mantan Staf Ahli dan ASN yang bertangungjawab dalam tugasnya, juga selama beliau menjalankankan tugas kepemerintahan, Almarhum dikenal sebagai sosok yang baik serta ramah pada semua orang,” ucap H. Mashuri.

Baca Juga  Komisi ll DPRD Minta Penempatan Zonasi Dalam Peningkatan PAD Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Merangin

Diketahui Plt Bupati, Bapak Nurdin Sebelumnya memang sering sakit-sakitan dalam kesehariannya, karena penyakit mata yang di deritanya tidak kunjung sembuh, namun beliau tidak pernah lalai dalam mengemban kewajibannya sebagai ASN dan sebagai pejabat.

Baca Juga  H Mashuri Sambut Jabatan PLT Bupati Merangin Dari H Al Haris Gubernur Jambi

” Kami sebagi pemerintah dan atas nama pribadi mengucapkan Semoga Almarhum Bapak Nurdin Husnul Khatimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” pungkasnya.

 

Reporter: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel

Pemerintahan

Tiga Kades Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun Dilantik

Meraingin

Bertempat di Desa Mudo, Banwaslu RI Canangkan “Desa Peduli Awasi Hak Pilih di Merangin’.

Meraingin

H. Mashuri Merandang Saat Sidak Kelokasi PETI Desa Lubuk Bumbun

Meraingin

Hasbi Anshory Sosialisasikan 4 Pilar DPR MPR di Merangin

Meraingin

13 Santri Ponpes Rahmatan Lil’alamin di Wisuda, Bupati: Kita Harus Bangga Jadi Alumni Pondok

Meraingin

Jelang Pilkada Serentak, H Mashuri Laporkan Kondisi Merangin Terkini Ke Pjs Gubernur Jambi

Meraingin

Kapolda Jambi Berkunjung Ke Merangin Pantau Penerapan PPKM