Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin / Pemerintahan

Rabu, 25 Agustus 2021 - 19:01 WIB

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

 

Merangin-Bulenonnews.com Innalilillahi wainnalilillahiroji’un…Telah Berpulang kerahmattullah, mantan Staf Ahli Bupati Merangin bernama Nurdin sore ini sekira pukul 13.30 WIB di Desa Karang Anyar Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin.

Atas Wafatnya mantan Staf Ahli ini, Plt Bupati Merangin H. Mashuri datang ngelayat kerumah duka dan langsung melepas Almarhum ke peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Karang Anyar, Rabu (25/08/21).

Baca Juga  Penjelasan Kapolres Atas Tewasnya Kepala BPBD Merangin

Plt Bupati Merangin mengucapkan Duka Cita yang sedalam-dalamnya, Atas meninggalnya Bapak Nurdin mantan Staf Ahli Bupati Merangin tersebut, Semoga Almarhum Ditempatkan disisi Allah SWT.

” Kita tahu Bapak Nurdin adalah seorang mantan Staf Ahli dan ASN yang bertangungjawab dalam tugasnya, juga selama beliau menjalankankan tugas kepemerintahan, Almarhum dikenal sebagai sosok yang baik serta ramah pada semua orang,” ucap H. Mashuri.

Baca Juga  Bamus DPRD Merangin Gelar Rapat Rolling AKD

Diketahui Plt Bupati, Bapak Nurdin Sebelumnya memang sering sakit-sakitan dalam kesehariannya, karena penyakit mata yang di deritanya tidak kunjung sembuh, namun beliau tidak pernah lalai dalam mengemban kewajibannya sebagai ASN dan sebagai pejabat.

” Kami sebagi pemerintah dan atas nama pribadi mengucapkan Semoga Almarhum Bapak Nurdin Husnul Khatimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” pungkasnya.

 

Reporter: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

DPRD Merangin Belum Menerima Usulan Nama Calon Bupati

Meraingin

Wabup Nilwan Yahya Menghadiri Halal Bihalal MWC NU Ansor di Tabir Timur

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Pimpin Upacara Gabungan Peringati Hari Otonomi Daerah XXVII dan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023

DPRD

Dewan Kembali Fasilitasi Korban Kebakaran Duduk Bersama Dengan Pj Sekda dan OPD Merangin

Pemerintahan

Wabup Hairan Usulkan Pembangunan Stadion Baru

Meraingin

Dengan Semangat Berkobar Ketua LPTQ Merangin Sampaikan Sambutan

Meraingin

PWM Gelar Pelatihan Dasar Jurnalistik Di SMAN 12 Merangin

Meraingin

Umarela Kembali Terpilih Sebagai Kepala Desa Mudo Pada Pilkades Serentak Merangin 2022