Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Home / Meraingin / Pemerintahan

Rabu, 25 Agustus 2021 - 19:01 WIB

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

 

Merangin-Bulenonnews.com Innalilillahi wainnalilillahiroji’un…Telah Berpulang kerahmattullah, mantan Staf Ahli Bupati Merangin bernama Nurdin sore ini sekira pukul 13.30 WIB di Desa Karang Anyar Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin.

Atas Wafatnya mantan Staf Ahli ini, Plt Bupati Merangin H. Mashuri datang ngelayat kerumah duka dan langsung melepas Almarhum ke peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Karang Anyar, Rabu (25/08/21).

Baca Juga  Kausari Dampingi Anggota DPR-RI Cek Progres Jembatan APBN Di Merangin

Plt Bupati Merangin mengucapkan Duka Cita yang sedalam-dalamnya, Atas meninggalnya Bapak Nurdin mantan Staf Ahli Bupati Merangin tersebut, Semoga Almarhum Ditempatkan disisi Allah SWT.

” Kita tahu Bapak Nurdin adalah seorang mantan Staf Ahli dan ASN yang bertangungjawab dalam tugasnya, juga selama beliau menjalankankan tugas kepemerintahan, Almarhum dikenal sebagai sosok yang baik serta ramah pada semua orang,” ucap H. Mashuri.

Baca Juga  SDN 299/VI Langling ll Kabupaten Merangin Butuh Rehab.

Diketahui Plt Bupati, Bapak Nurdin Sebelumnya memang sering sakit-sakitan dalam kesehariannya, karena penyakit mata yang di deritanya tidak kunjung sembuh, namun beliau tidak pernah lalai dalam mengemban kewajibannya sebagai ASN dan sebagai pejabat.

” Kami sebagi pemerintah dan atas nama pribadi mengucapkan Semoga Almarhum Bapak Nurdin Husnul Khatimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” pungkasnya.

 

Reporter: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

M. Yuzan Pimpin Komisi ll DPRD Kabupaten Merangin Terbaru

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Resmikan Ambulance Air

Tanjab Barat

Respon Bupati Atas Pemandangan Umum Fraksi Terhadap Nota Keuangan dan Raperda P-APBD 2021

Meraingin

Sejumlah Donfeng PETI Berjamaah Besar-besaran Sepanjang Sungai Tabir

Meraingin

H. Mashuri Kembali Pantau Kegiatan Vaksinasi Polres dan Pemkab Merangin

Meraingin

Lagi, Satres Narkoba Polres Merangin Ringkus Bandar Sabu

Meraingin

Tiang PLN Numpang DMJ di Proyek Jembatan, Haruskah Pemkab Dibebani Biaya Pemindahan?

Pemerintahan

Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC