Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin / Pemerintahan

Rabu, 25 Agustus 2021 - 19:01 WIB

Mantan Staf Ahli Bupati Merangin Tutup Usia

 

Merangin-Bulenonnews.com Innalilillahi wainnalilillahiroji’un…Telah Berpulang kerahmattullah, mantan Staf Ahli Bupati Merangin bernama Nurdin sore ini sekira pukul 13.30 WIB di Desa Karang Anyar Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin.

Atas Wafatnya mantan Staf Ahli ini, Plt Bupati Merangin H. Mashuri datang ngelayat kerumah duka dan langsung melepas Almarhum ke peristirahatan terakhirnya di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Karang Anyar, Rabu (25/08/21).

Baca Juga  Kompak !!! Camat Sebut Mobnas Lama Tidak Layak Pakai

Plt Bupati Merangin mengucapkan Duka Cita yang sedalam-dalamnya, Atas meninggalnya Bapak Nurdin mantan Staf Ahli Bupati Merangin tersebut, Semoga Almarhum Ditempatkan disisi Allah SWT.

” Kita tahu Bapak Nurdin adalah seorang mantan Staf Ahli dan ASN yang bertangungjawab dalam tugasnya, juga selama beliau menjalankankan tugas kepemerintahan, Almarhum dikenal sebagai sosok yang baik serta ramah pada semua orang,” ucap H. Mashuri.

Baca Juga  Sekda Merangin Hadiri Wisuda Santri dan Santriwati Tahfidz Al-Qur'an Ar Rosyidun Nafi'

Diketahui Plt Bupati, Bapak Nurdin Sebelumnya memang sering sakit-sakitan dalam kesehariannya, karena penyakit mata yang di deritanya tidak kunjung sembuh, namun beliau tidak pernah lalai dalam mengemban kewajibannya sebagai ASN dan sebagai pejabat.

” Kami sebagi pemerintah dan atas nama pribadi mengucapkan Semoga Almarhum Bapak Nurdin Husnul Khatimah, serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” pungkasnya.

 

Reporter: Ote

Share :

Baca Juga

Meraingin

Sulyem Efendi Dilantik Sebagai Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Sambut Kunjungan BKKBN Provinsi Jambi

DPRD

Pansus Covid-19 DPRD Merangin Dapatkan Sejumlah Temuan di OPD

Meraingin

Pembekalan Caleg NasDem Merangin Ciptakan Semangat Perubahan 2024

Meraingin

Duarrr.. Tabung Gas Meledak Sijago Merah Hanguskan Rumah Warga Bangko

Meraingin

Dampak Covid-19 PAD Merangin Menurun Drastis Dari tahun Sebelumnya, BPPRD Tetap Berusaha

Meraingin

Kunjungi Balita Stunting, Wabup Berikan Bantuan Telur dan Susu Untuk Balita di Mensango

Meraingin

Bupati Merangin Segera Turunkan Tim Ke Lokasi PETI Milik Kades Parit Ujung Tanjung