Sembelih Delapan Hewan Qurban, Polres Tanjab Barat Bagikan Daging Qurban Pada Warga Sekitar,Ponpes dan Panti Asuhan Bupati Tanjab Barat Mengapresiasi ASN Yang Berlomba lomba Untuk Melakukan Kebaikan Hari Raya Idul Adha Tahun 2024 Pemkab Tanjab Barat Sembelih Hewan Korban  Bupati Anwar Sadat Minta OPD Tindaklanjuti Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi. Bupati Anwar Sadat Dorong Dekranasda Tingkatkan Promosi Ekonomi Kreatif di Tanjab Barat

Home / Meraingin

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 09:42 WIB

Pj Bupati Berharap Pemuda Dapat Berkolaborasi Sesuai Fungsi Dalam Membangun Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Penjabat Bupati H Mukti Said pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke – 95 tanggal 28 Oktober 2023 bertindak sebagai Pembina upacara.

Upacara Hari Sumpah Pemuda 2023 dilaksanakan di halaman Kantor baru Bupati Merangin, dihadiri Sekda Merangin, jajaran pejabat Pemkab Merangin, Forkopimda dan para pelajar Kabupaten Merangin.

Tampak hadir dalam upacara itu, barisan personil TNI, Polri, Satpol PP, barisan para ASN Pemkab Merangin, Perguruan tinggi, Ormas, serta barisan para Pramuka dan tamun undangan.

Baca Juga  Pj Bupati Resmikan Tugu Garuda Putih Bangunan PKL Stikes di Desa Salam Buku

Pj, Bupati Merangin H Mukti Said mengatakan, Hari Sumpah Pemuda Merupakan sebuah momentum semua elemen, mengingat jasa para tokoh-tokoh pemuda dalam memperjuangkan Republik Indonesia dimasa lalu.

” Untuk menghidupkan sumpah pemuda itu tidak hanya berjuang dengan peperangan saja, namun berjuang untuk meneruskan cita-cita pemuda, tentu dengan hal yang positif, membangun mengisi kemerdekaan dengan masukan-masukan kepada pimpinan,” ujar H Mukti.

Melalui Hari Sumpah Pemuda ini Pj Bupati Berharap kepada generasi muda,” Agar melakukan hal positif seperti tidak terlibat dalam Narkoba, dan memecah belah persatuan, kami harap pemuda terus semangat, karena salah satu pejuang, kemerdekaan adalah tokoh pemuda Nusantara terdahulu,”harapnya.

Baca Juga  Nilwan Sampaikan Kabar Gembira  Terkait Hasil Monev Stunting di 9 Desa Merangin

Pj Bupati minta Seluruh pemuda khususnya kabupaten Merangin berinovasi membangun daerah ini.

” Mari berkolaborasi, sesuai tugas dan fungsi, selaku pemuda untuk membangun Kabupaten Merangin yang kita cintai ini,” tutupnya.

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Vaksin Covid-19 Tiba di Jambi, Satgas Covid Masih Menunggu Mekanisme Provinsi

Meraingin

Penghapusan Angka Stunting dan Kemiskinan Ekstrim, Kades Bisa Menggunakan Anggaran Desa

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Meraingin

November 2021 Target 32 Ribu Sertifikat PTSL Dari BPN Merangin Rampung 100%

Meraingin

Wakil Bupati  Buka Rapat Forum Komunikasi Publik Rancangan RPD Merangin 2024-2026

Meraingin

Nilwan Yahya Kunjungi Warga Terlantar dan Tinjau Jalan Poros Meranti Bukit Bungkul Yang Putus

Meraingin

Postingan Facebook Muhammad Yani Yang Membuka Sayembara Wisata Merangin Viral

Meraingin

NasDem Pendaftar Kedua di KPU Merangin, Apakah Bertanda Pemenang Ke 2 Pemilu 2024?