Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH Bupati Tanjab Barat Safari Jumat di Masjid As-Shahabah

Home / Meraingin

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 09:42 WIB

Pj Bupati Berharap Pemuda Dapat Berkolaborasi Sesuai Fungsi Dalam Membangun Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Penjabat Bupati H Mukti Said pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke – 95 tanggal 28 Oktober 2023 bertindak sebagai Pembina upacara.

Upacara Hari Sumpah Pemuda 2023 dilaksanakan di halaman Kantor baru Bupati Merangin, dihadiri Sekda Merangin, jajaran pejabat Pemkab Merangin, Forkopimda dan para pelajar Kabupaten Merangin.

Tampak hadir dalam upacara itu, barisan personil TNI, Polri, Satpol PP, barisan para ASN Pemkab Merangin, Perguruan tinggi, Ormas, serta barisan para Pramuka dan tamun undangan.

Baca Juga  Disnakbun Merangin Sosialisasikan Sarana dan Prasarana Perkebunan Sawit Ke Kelompok Tani Dusun Bangko

Pj, Bupati Merangin H Mukti Said mengatakan, Hari Sumpah Pemuda Merupakan sebuah momentum semua elemen, mengingat jasa para tokoh-tokoh pemuda dalam memperjuangkan Republik Indonesia dimasa lalu.

” Untuk menghidupkan sumpah pemuda itu tidak hanya berjuang dengan peperangan saja, namun berjuang untuk meneruskan cita-cita pemuda, tentu dengan hal yang positif, membangun mengisi kemerdekaan dengan masukan-masukan kepada pimpinan,” ujar H Mukti.

Melalui Hari Sumpah Pemuda ini Pj Bupati Berharap kepada generasi muda,” Agar melakukan hal positif seperti tidak terlibat dalam Narkoba, dan memecah belah persatuan, kami harap pemuda terus semangat, karena salah satu pejuang, kemerdekaan adalah tokoh pemuda Nusantara terdahulu,”harapnya.

Baca Juga  Ratusan Anak PAUD dan TK Ramaikan Kegiatan Gemarikan Kabupaten Merangin

Pj Bupati minta Seluruh pemuda khususnya kabupaten Merangin berinovasi membangun daerah ini.

” Mari berkolaborasi, sesuai tugas dan fungsi, selaku pemuda untuk membangun Kabupaten Merangin yang kita cintai ini,” tutupnya.

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Spektakuler, Halal Bihalal Keluarga Besar PKJM, Bupati: Mari Berkolaborasi Membangun Merangin

Meraingin

Dalam Percepatan Vaksinasi, Polres Merangin Undang Pokdar dan Dinkes Giat Bersama

Meraingin

Momen Bahagia Pj Bupati Merangin Kunjungi dan Santuni Anak Dhuafa

Meraingin

Dua Warga Pembawa Emas Hasil PETI Ditangkap

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Serahkan Santuan dan Bantuan Ke Anak Yatim dan SAD

Meraingin

Wabup Lantik Tiga Pejabat Tinggi Pratama Pemkab Merangin

Meraingin

Apel Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Nilwan Ajak Masyarakat Kenang Jasa Para Pahlawan

Meraingin

Wabup Merangin Apresiasi HUT Bhayangkara ke-77