Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Pelepasan 314 Siswa SMA Negeri 1 Tanjab Barat  Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Anggota DPRD Jamal Darmawan Hadiri Peresmian TPU Berkah di Kelurahan Sriwijaya

Home / Meraingin

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 09:42 WIB

Pj Bupati Berharap Pemuda Dapat Berkolaborasi Sesuai Fungsi Dalam Membangun Merangin

 

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Penjabat Bupati H Mukti Said pada Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke – 95 tanggal 28 Oktober 2023 bertindak sebagai Pembina upacara.

Upacara Hari Sumpah Pemuda 2023 dilaksanakan di halaman Kantor baru Bupati Merangin, dihadiri Sekda Merangin, jajaran pejabat Pemkab Merangin, Forkopimda dan para pelajar Kabupaten Merangin.

Tampak hadir dalam upacara itu, barisan personil TNI, Polri, Satpol PP, barisan para ASN Pemkab Merangin, Perguruan tinggi, Ormas, serta barisan para Pramuka dan tamun undangan.

Baca Juga  Koperasi Tidak Aktif Melaksanakan RAT Terancam Dibubarkan

Pj, Bupati Merangin H Mukti Said mengatakan, Hari Sumpah Pemuda Merupakan sebuah momentum semua elemen, mengingat jasa para tokoh-tokoh pemuda dalam memperjuangkan Republik Indonesia dimasa lalu.

” Untuk menghidupkan sumpah pemuda itu tidak hanya berjuang dengan peperangan saja, namun berjuang untuk meneruskan cita-cita pemuda, tentu dengan hal yang positif, membangun mengisi kemerdekaan dengan masukan-masukan kepada pimpinan,” ujar H Mukti.

Melalui Hari Sumpah Pemuda ini Pj Bupati Berharap kepada generasi muda,” Agar melakukan hal positif seperti tidak terlibat dalam Narkoba, dan memecah belah persatuan, kami harap pemuda terus semangat, karena salah satu pejuang, kemerdekaan adalah tokoh pemuda Nusantara terdahulu,”harapnya.

Baca Juga  Kapolda Jambi Berkunjung Ke Merangin Pantau Penerapan PPKM

Pj Bupati minta Seluruh pemuda khususnya kabupaten Merangin berinovasi membangun daerah ini.

” Mari berkolaborasi, sesuai tugas dan fungsi, selaku pemuda untuk membangun Kabupaten Merangin yang kita cintai ini,” tutupnya.

 

 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Terbaru, Bejabat Administrasi Dilantik Bupati Merangin

Meraingin

Bupati Merangin Bersama Pemprov Jambi Salurkan Bantuan Banjir di Nalo Tantan

Meraingin

Asisten l Wakili Bupati Menghadiri Pelantikan 645 Anggota PPS Kabupaten Merangin

Meraingin

Didampingi Tokoh Pemuda Tabir Barat, Murdani Kembalikan Berkas Bacaleg 2024

Meraingin

Dandim 0420/Sarko Hadiri Rapat Virtual Evaluasi PPKM Level 4 Di Bapedda Merangin

Meraingin

Paripurna Ke Tiga DPRD Merangin Gagal , Apakah Delapan Fraksi Menyusul NasDem Walkout??

Meraingin

Progres Pembangunan Mushola Ikhwanul Muslimin Dusun Nangko Kian Pesat

Meraingin

Kejuaraan DBON IGORNAS Jambi di Merangin Resmi Ditutup