DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pergantian Antar Waktu Jalin Silaturahmi dan Menambah Keakraban, Bupati Mancing Bersama OPD Meriahkan HUT RI Ke-77 dan Hari Jadi Tanjab Barat Ke – 57, Pemkab Gelar Lomba Panjat Pinang Selama Dua Hari Pemegang Paspor RI yang Hendak Bepergian ke Jerman dapat Mengajukan Pengesahan endorsement Tanda Tangan di Kantor Imigrasi DPRD Tanjab Barat Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Kabupaten ke 57

Home / Meraingin / Pendidikan

Kamis, 15 Oktober 2020 - 08:46 WIB

SDN 299/VI Langling ll Kabupaten Merangin Butuh Rehab.

MERANGIN-BULENONnews.com.

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 299/Vl
Merangin yang terletak di lingkungan PT. KDA Langling, sangat mendambakan perbaikan dan rehab sebagaimana layaknya Sekolah-sekolah yang lain.

Sejak berdiri Tahun 1995 hingga saat ini belum pernah direhab yang signifikan, hanya perbaikan satu lokal saja dari Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin pada tahun 2015, setelah itu tidak ada perbaikan dan rehab.

Kepala Sekolah SDN 299/VI Langling ll Kabupaten Merangin Ibnuhajar mengatakan kepada Media ini melalu WhasApp, harapan semua personil Sekolah, Komite dan wali murid di Langling, pemerintah Kabupaten dapat memperhatikan dan merehab bangunan sekolah yang layak.

Baca Juga  Pansus 1 DPRD Merangin Bahas Ranperda Bersama OPD Dan Bank 9 Jambi

“” Harapan kami SD Langling II layak diduduki oleh anak-anak seperti sekolah yang lain, karena masyarakat Langling juga warga Merangin yang perlu diperhatikan, mentang- mentang mereka tinggal didalam lantas diperlakukan beda, jangan lah seperti hendaknya,” kata Kepala Sekolah.

Baca Juga  Mobil Pick Up Mitsubishi Colt T Terjun Bebas Ke Jurang

Lebih lanjut, Kepala sekolah berparas gagah tersebut menuturkan,” Jangan sekolah yang sudah bagus selalu mendapat perhatian dan direhab terus, sementara sekolah yang betul-betul membutuhkan seperti SD langling ll ini tidak” tandasnya.

Apa saja keinginan pihak sekolah yang perlu direhab?

“Sebenarnya kalau menurut keinginan kami banyak yang perlu direhab, namun yang sangat perioritas adalah lantai yang sudah rusak berat, kemudian atap sebagian ada yang bocor,” jawab Ibnuhajar.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Pendidikan

Tanjab Barat Akan Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Meraingin

Kasat Binmas Polres Merangin Hadiri Giat Wisuda 49 Tahfitz Alqur’an Pondok Pesantren Al Munawaroh

Meraingin

DKUKMPP Merangin Sambut Kunker DPRD Kota Pagar Alam Provinsi Sumsel

Meraingin

DPRD Turun Lapangan Setelah DPUPR Mangkir Hearing Hari Ke Dua

Meraingin

Bupati Lengserkan Jabatan Plt Kadis Perkim Tanjab Barat.

DPRD

DPRD Deadline Pemerintah 1 Minggu Surati Partai Agar Usulkan Nama Cawabup Merangin

Meraingin

Sulyem Efendi Dilantik Sebagai Ketua DPC-KPPI Kabupaten Merangin

Meraingin

Festival Lagu Dangdut di Wisata Sikumbang WatePark Meriah..!