oleh

SDN 299/VI Langling ll Kabupaten Merangin Butuh Rehab.

MERANGIN-BULENONnews.com.

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 299/Vl
Merangin yang terletak di lingkungan PT. KDA Langling, sangat mendambakan perbaikan dan rehab sebagaimana layaknya Sekolah-sekolah yang lain.

Sejak berdiri Tahun 1995 hingga saat ini belum pernah direhab yang signifikan, hanya perbaikan satu lokal saja dari Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin pada tahun 2015, setelah itu tidak ada perbaikan dan rehab.

Kepala Sekolah SDN 299/VI Langling ll Kabupaten Merangin Ibnuhajar mengatakan kepada Media ini melalu WhasApp, harapan semua personil Sekolah, Komite dan wali murid di Langling, pemerintah Kabupaten dapat memperhatikan dan merehab bangunan sekolah yang layak.

“” Harapan kami SD Langling II layak diduduki oleh anak-anak seperti sekolah yang lain, karena masyarakat Langling juga warga Merangin yang perlu diperhatikan, mentang- mentang mereka tinggal didalam lantas diperlakukan beda, jangan lah seperti hendaknya,” kata Kepala Sekolah.

Lebih lanjut, Kepala sekolah berparas gagah tersebut menuturkan,” Jangan sekolah yang sudah bagus selalu mendapat perhatian dan direhab terus, sementara sekolah yang betul-betul membutuhkan seperti SD langling ll ini tidak” tandasnya.

Apa saja keinginan pihak sekolah yang perlu direhab?

“Sebenarnya kalau menurut keinginan kami banyak yang perlu direhab, namun yang sangat perioritas adalah lantai yang sudah rusak berat, kemudian atap sebagian ada yang bocor,” jawab Ibnuhajar.

Reporter : Ote.

Komentar

Berita Sebelumnya