Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin / Pendidikan

Kamis, 15 Oktober 2020 - 08:46 WIB

SDN 299/VI Langling ll Kabupaten Merangin Butuh Rehab.

MERANGIN-BULENONnews.com.

Sekolah Dasar Negeri (SDN) 299/Vl
Merangin yang terletak di lingkungan PT. KDA Langling, sangat mendambakan perbaikan dan rehab sebagaimana layaknya Sekolah-sekolah yang lain.

Sejak berdiri Tahun 1995 hingga saat ini belum pernah direhab yang signifikan, hanya perbaikan satu lokal saja dari Pemerintah melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin pada tahun 2015, setelah itu tidak ada perbaikan dan rehab.

Baca Juga  Sungai Merangin Keruh, Karena PETI di Sungai Murak Masih Berlanjut

Kepala Sekolah SDN 299/VI Langling ll Kabupaten Merangin Ibnuhajar mengatakan kepada Media ini melalu WhasApp, harapan semua personil Sekolah, Komite dan wali murid di Langling, pemerintah Kabupaten dapat memperhatikan dan merehab bangunan sekolah yang layak.

“” Harapan kami SD Langling II layak diduduki oleh anak-anak seperti sekolah yang lain, karena masyarakat Langling juga warga Merangin yang perlu diperhatikan, mentang- mentang mereka tinggal didalam lantas diperlakukan beda, jangan lah seperti hendaknya,” kata Kepala Sekolah.

Baca Juga  Pendapatan BLUD Rumah Sakit Kol. Abundjani Bangko Belum Ada Peningkatan

Lebih lanjut, Kepala sekolah berparas gagah tersebut menuturkan,” Jangan sekolah yang sudah bagus selalu mendapat perhatian dan direhab terus, sementara sekolah yang betul-betul membutuhkan seperti SD langling ll ini tidak” tandasnya.

Baca Juga  90 Persen Sekolah di Tanjab Barat Siap Lakukan Belajar Tatap Muka

Apa saja keinginan pihak sekolah yang perlu direhab?

“Sebenarnya kalau menurut keinginan kami banyak yang perlu direhab, namun yang sangat perioritas adalah lantai yang sudah rusak berat, kemudian atap sebagian ada yang bocor,” jawab Ibnuhajar.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Vaksin Covid-19 Tiba di Jambi, Satgas Covid Masih Menunggu Mekanisme Provinsi

Meraingin

Dua Warga Pembawa Emas Hasil PETI Ditangkap

Meraingin

H Mashuri Tak ‘Kan Tebang Pilih Dalam Uji Kopetensi 30 Pejabat Eselon ll

Meraingin

Tindak Lanjut Rakor Satgas Covid-19 Merangin Tentang PPKM, Akan Lahir SE Baru

Meraingin

Berman Sargih Tidak Hadir, Sertijab Direktur RSD Kol Abundjani Batal

Meraingin

Bupati Merangin Buka Rakor Tenaga Profesional Pendamping Desa

Tanjab Barat

Tanjab Barat Akan Laksanakan Pembelajaran Tatap Muka

Meraingin

Paripurna Ketiga DPRD, Bupati Merangin Sampaikan Tanggapan Fraksi