Dugaan Penyimpangan Pupuk Subsidi, Kejari Tanjab Barat Terbitkan Surat Perintah Penyelidikan Wabup Tanjab Barat Hadiri peringatan Haul Syekh Samman Al-Madani di Desa Mandala Jaya Wabup Tanjab Barat Hadiri Acara Perpisahan TK As Syuhada Kuala Tungkal Bupati Tanjab Barat Apresiasi Kerja Keras dan Dedikasi Pada Pengelola PBB-P2  Bupati Anwar Sadat Lepas 398 JCH Tanjab Barat

Home / Meraingin / Politik

Rabu, 31 Maret 2021 - 19:06 WIB

PAN Merangin Siap “Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

BANGKO-BULENONnews.com.

Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia Selasa, (23/3/21) tentang sengketa Pilkada Gubernur Jambi Tahun 2020, putusan MK tersebut mengabulkan pemohonan Gugatan Pasangan Cek Endara-Ratu Munawaroh dan memeritahkan untuk melaksankan Pemungutan Suara Ulang (PSU) 88 TPS di Provinsi Jambi.

Terkait hal tersebut Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jambi menjadwalakan pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) di 88 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di beberapa Kabupaten Provinsi Jambi pada Tanggal 5 Mei 2021 yang akan datang, sebagaimana penyampaian Komisioner KPU Hasyim Asyari kepada wartawan, Selasa (30/3/21) malam dilansir dari Kompas.com.

Dengan demikian Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Merangin siap turun gunung untuk mem backup DPD PAN dimana Kabupaten yang menyelenggarakan Pemungutan Suara Ulang dan siap memenangkan pasangan HARIS-SANI.

Baca Juga  Saksikan Sore Ini, Pertandingan Sepak Bola Gubernur Cup 2023, Merangin FC Vs Tanjab Timur

Ahmad Kausari Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Merangin saat dibincangi di Ruangan kerjanya DPRD Kabupaten Meragin mengatakan. Partai Amanat Nasional telah melaksanakan rapat Internal via telecomference secara Daring yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan.

” Terkait PSU Provinsi Jambi, Ketua Umum Partai Amanat Nasional sudah memberi arahan dan memerintahkan semua DPD-PAN se Provinsi Jambi terkhusus DPD-PAN yang Daerahnya akan melaksankan PSU, agar All Out memenangkan HARIS-SANI,” terang Kausari.

“Terhadap Kabupaten yang DPD nya tidak PSU, agar dapat mem backup dan memberi support kepada Daerah-daerah yang melaksanan PSU tersebut. Contohnya Merangin secara geografis lebih dekat ke Sungai penuh, diharapkan untuk membantu kearah tersebut, Insha Allah DPD bersama DPW-PAN akan bergrak dan bersinergi,” lanjut Ketua DPD-PAN Merangin ini.

Baca Juga  H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia

Seperti apa bentuk DPD-PAN Merangin mem backup dan mensupport DPD yang Daerahnya PSU tanya media ini?

“Kontribusinya tentu kita mengikuti arahan dan petunjuk dari DPW-PAN Provinsi Jambi dan DPP, karena DPW telah melaksankan rapat intrnal di Jambi,” lanjutnya lagi.

” Intinya DPD dan DPW-PAN se Provinsi Jambi Siap mem backup dan mensupport daerah yang akan PSU dan siap memenangkan HARIS-SANI apapun konsekwensinya tidak ada kata mudur dalam hal ini. Kita tetap semangat dan mantap,” pungkasnya.

 

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Wakil Bupati Merangin Resmi Melaunching DASHAT dan BKB – EMAS di Desa Durian Betakuk

Meraingin

Satgas TMMD Ratakan Halaman Paud Berkembang Yang Sering Tergenang Air

Meraingin

Pj Bupati Merangin Apresiasi Festival JPKS 2023 Di Sarolangun

Meraingin

Warga Dusun Mudo Geger Atas Penemuan Mayat Gantung Diri

DPRD

Korban Kebakaran Pasar Bawah Bangko Adukan Nasib Ke DPRD

Meraingin

Bupati Hadiri Pelantikan DPC-KPPI Kabuapten Merangin

Meraingin

H. Bakar Tokoh Masyarakat Merangin Gelar Vaksinasi Bagi Warga Dusun Bangko.

Meraingin

Dinas Perhubungan Akan Mengoperasikan Alat KIR Kendaraan di Merangin