DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan TanganĀ  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu KelilingĀ 

Home / Meraingin / Politik

Rabu, 31 Maret 2021 - 19:06 WIB

PAN Merangin Siap “Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

BANGKO-BULENONnews.com.

Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia Selasa, (23/3/21) tentang sengketa Pilkada Gubernur Jambi Tahun 2020, putusan MK tersebut mengabulkan pemohonan Gugatan Pasangan Cek Endara-Ratu Munawaroh dan memeritahkan untuk melaksankan Pemungutan Suara Ulang (PSU) 88 TPS di Provinsi Jambi.

Terkait hal tersebut Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jambi menjadwalakan pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) di 88 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di beberapa Kabupaten Provinsi Jambi pada Tanggal 5 Mei 2021 yang akan datang, sebagaimana penyampaian Komisioner KPU Hasyim Asyari kepada wartawan, Selasa (30/3/21) malam dilansir dari Kompas.com.

Dengan demikian Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Merangin siap turun gunung untuk mem backup DPD PAN dimana Kabupaten yang menyelenggarakan Pemungutan Suara Ulang dan siap memenangkan pasangan HARIS-SANI.

Baca Juga  Hj. Nurhaida Mashuri Terima Kunjungan Pengurus Himpaudi Kabupaten Merangin

Ahmad Kausari Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Merangin saat dibincangi di Ruangan kerjanya DPRD Kabupaten Meragin mengatakan. Partai Amanat Nasional telah melaksanakan rapat Internal via telecomference secara Daring yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan.

” Terkait PSU Provinsi Jambi, Ketua Umum Partai Amanat Nasional sudah memberi arahan dan memerintahkan semua DPD-PAN se Provinsi Jambi terkhusus DPD-PAN yang Daerahnya akan melaksankan PSU, agar All Out memenangkan HARIS-SANI,” terang Kausari.

“Terhadap Kabupaten yang DPD nya tidak PSU, agar dapat mem backup dan memberi support kepada Daerah-daerah yang melaksanan PSU tersebut. Contohnya Merangin secara geografis lebih dekat ke Sungai penuh, diharapkan untuk membantu kearah tersebut, Insha Allah DPD bersama DPW-PAN akan bergrak dan bersinergi,” lanjut Ketua DPD-PAN Merangin ini.

Baca Juga  Polusi Udara Dari Boiler PT KDA, DLH Merangin Segera Bertindak

Seperti apa bentuk DPD-PAN Merangin mem backup dan mensupport DPD yang Daerahnya PSU tanya media ini?

“Kontribusinya tentu kita mengikuti arahan dan petunjuk dari DPW-PAN Provinsi Jambi dan DPP, karena DPW telah melaksankan rapat intrnal di Jambi,” lanjutnya lagi.

” Intinya DPD dan DPW-PAN se Provinsi Jambi Siap mem backup dan mensupport daerah yang akan PSU dan siap memenangkan HARIS-SANI apapun konsekwensinya tidak ada kata mudur dalam hal ini. Kita tetap semangat dan mantap,” pungkasnya.

 

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Meraingin

Kunjungan Ke Pulau Tujuh, Camat Pamenang Barat Haidir Jadikan Nur Eliza Sebagai Anak Asuh Stunting

Meraingin

Inovasi Germas Tarian Batam Perlu Dorongan Bersama

Meraingin

Pj Bupati : Target Penurunan Stunting Kabupaten Merangin 2024, Harus Mencapai 9 Persen

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Jadi Sekda Definitif

Meraingin

Pj Bupati: Wisuda Merupakan Refleksi Keberhasilan Penyelenggara Pendidikan

Meraingin

Ada apa, Pagi-pagi Depan Polres Merangin Kok Ramai??

Berita

Safari Ramadhan 1445 H Pertama, Pj Bupati Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid Al Mu’minin Pamenang