Bupati Tanjab Barat Tanggapi Tuduhan Poktan Imam Hasan, Hingga Kadisbunak Lapor Balik ke Polda Jambi Bupati Tanjab Barat Hadiri Haul ke-87 Syekh Abdurrahman Sidiq Bin Syekh M. Afif Al- Banjari Laporan Poktan Imam Hasan di SP3, Kadisbunak Tanjab Barat Lapor Balik Bupati Anwar Sadat Jenguk Pengawas Pemilu yang Sakit Bupati Anwar Sadat Kunjungi Kantor Pos Kuala Tungkal Penyerahan Bantuan PKH

Home / Meraingin / Politik

Rabu, 31 Maret 2021 - 19:06 WIB

PAN Merangin Siap “Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

BANGKO-BULENONnews.com.

Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia Selasa, (23/3/21) tentang sengketa Pilkada Gubernur Jambi Tahun 2020, putusan MK tersebut mengabulkan pemohonan Gugatan Pasangan Cek Endara-Ratu Munawaroh dan memeritahkan untuk melaksankan Pemungutan Suara Ulang (PSU) 88 TPS di Provinsi Jambi.

Terkait hal tersebut Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jambi menjadwalakan pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) di 88 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di beberapa Kabupaten Provinsi Jambi pada Tanggal 5 Mei 2021 yang akan datang, sebagaimana penyampaian Komisioner KPU Hasyim Asyari kepada wartawan, Selasa (30/3/21) malam dilansir dari Kompas.com.

Dengan demikian Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Merangin siap turun gunung untuk mem backup DPD PAN dimana Kabupaten yang menyelenggarakan Pemungutan Suara Ulang dan siap memenangkan pasangan HARIS-SANI.

Baca Juga  Nilwan Yahya Buka Muscab Dewan Pimpinan Cabang Apdesi Merangin 2023

Ahmad Kausari Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Merangin saat dibincangi di Ruangan kerjanya DPRD Kabupaten Meragin mengatakan. Partai Amanat Nasional telah melaksanakan rapat Internal via telecomference secara Daring yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan.

” Terkait PSU Provinsi Jambi, Ketua Umum Partai Amanat Nasional sudah memberi arahan dan memerintahkan semua DPD-PAN se Provinsi Jambi terkhusus DPD-PAN yang Daerahnya akan melaksankan PSU, agar All Out memenangkan HARIS-SANI,” terang Kausari.

“Terhadap Kabupaten yang DPD nya tidak PSU, agar dapat mem backup dan memberi support kepada Daerah-daerah yang melaksanan PSU tersebut. Contohnya Merangin secara geografis lebih dekat ke Sungai penuh, diharapkan untuk membantu kearah tersebut, Insha Allah DPD bersama DPW-PAN akan bergrak dan bersinergi,” lanjut Ketua DPD-PAN Merangin ini.

Baca Juga  Namanya Tercantum di Salah Satu Parpol, Warga Tanjab Barat Bakal tempuh Jalur Hukum

Seperti apa bentuk DPD-PAN Merangin mem backup dan mensupport DPD yang Daerahnya PSU tanya media ini?

“Kontribusinya tentu kita mengikuti arahan dan petunjuk dari DPW-PAN Provinsi Jambi dan DPP, karena DPW telah melaksankan rapat intrnal di Jambi,” lanjutnya lagi.

” Intinya DPD dan DPW-PAN se Provinsi Jambi Siap mem backup dan mensupport daerah yang akan PSU dan siap memenangkan HARIS-SANI apapun konsekwensinya tidak ada kata mudur dalam hal ini. Kita tetap semangat dan mantap,” pungkasnya.

 

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Timbunan Jembatan Tergerus dan Bepotensi Pendangkalan, Bupati Segera Cek Lokasi

Meraingin

Dengan Bimtek CPPOB IRTP Dinkes Merangin Diharapkan Dapat Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

Meraingin

Soal Rancangan Perubahan KUA-PPAS Lambat Dibahas, Ini Kata Bupati.

Meraingin

Ala Kapolres Baru “Ngawani Nogopi” Para Insan Pers Merangin.

Meraingin

Ketua TP-PKK Merangin Hj. Nurhaida Mashuri Melayat Kerumah Duka di Desa Langling

Meraingin

Satgas TMMD Ke 111 Rutin Anjangsana Jalin Silaturrahmi Dengan Warga Bukit Beringin

Meraingin

Pj Bupati Merangin Lakukan Zoom Meeting Bersama Forkopimda Dalam Rangka Pengamanan Nataru

Meraingin

Letkol Inf Armando Resmi Jabat Dandim 0420/Sarko