Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin / Politik

Rabu, 31 Maret 2021 - 19:06 WIB

PAN Merangin Siap “Backup dan Support Daerah PSU di Provinsi Jambi

BANGKO-BULENONnews.com.

Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia Selasa, (23/3/21) tentang sengketa Pilkada Gubernur Jambi Tahun 2020, putusan MK tersebut mengabulkan pemohonan Gugatan Pasangan Cek Endara-Ratu Munawaroh dan memeritahkan untuk melaksankan Pemungutan Suara Ulang (PSU) 88 TPS di Provinsi Jambi.

Terkait hal tersebut Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jambi menjadwalakan pelaksanaan pemungutan suara ulang (PSU) di 88 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di beberapa Kabupaten Provinsi Jambi pada Tanggal 5 Mei 2021 yang akan datang, sebagaimana penyampaian Komisioner KPU Hasyim Asyari kepada wartawan, Selasa (30/3/21) malam dilansir dari Kompas.com.

Baca Juga  DPRD Merangin Lakukan Vaksin Tahap Kedua

Dengan demikian Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Merangin siap turun gunung untuk mem backup DPD PAN dimana Kabupaten yang menyelenggarakan Pemungutan Suara Ulang dan siap memenangkan pasangan HARIS-SANI.

Ahmad Kausari Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Merangin saat dibincangi di Ruangan kerjanya DPRD Kabupaten Meragin mengatakan. Partai Amanat Nasional telah melaksanakan rapat Internal via telecomference secara Daring yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan.

Baca Juga  Breaking News.. Satu Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah Di Kebun Sayur Bangko

” Terkait PSU Provinsi Jambi, Ketua Umum Partai Amanat Nasional sudah memberi arahan dan memerintahkan semua DPD-PAN se Provinsi Jambi terkhusus DPD-PAN yang Daerahnya akan melaksankan PSU, agar All Out memenangkan HARIS-SANI,” terang Kausari.

“Terhadap Kabupaten yang DPD nya tidak PSU, agar dapat mem backup dan memberi support kepada Daerah-daerah yang melaksanan PSU tersebut. Contohnya Merangin secara geografis lebih dekat ke Sungai penuh, diharapkan untuk membantu kearah tersebut, Insha Allah DPD bersama DPW-PAN akan bergrak dan bersinergi,” lanjut Ketua DPD-PAN Merangin ini.

Baca Juga  H. Mashuri Turut Penyambutan Kedatangan Gubenur Jambi

Seperti apa bentuk DPD-PAN Merangin mem backup dan mensupport DPD yang Daerahnya PSU tanya media ini?

“Kontribusinya tentu kita mengikuti arahan dan petunjuk dari DPW-PAN Provinsi Jambi dan DPP, karena DPW telah melaksankan rapat intrnal di Jambi,” lanjutnya lagi.

” Intinya DPD dan DPW-PAN se Provinsi Jambi Siap mem backup dan mensupport daerah yang akan PSU dan siap memenangkan HARIS-SANI apapun konsekwensinya tidak ada kata mudur dalam hal ini. Kita tetap semangat dan mantap,” pungkasnya.

 

Penulis/Editor: Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Pemilik RM Palanta Sutan Bantah Tidak Bayar Pajak Ke Pemkab Merangin

Meraingin

Siap-Siap OPD, Dipangggil Pansus Covid DPRD Tahap Dua

Meraingin

Pansus 1 DPRD Merangin Bahas Ranperda Bersama OPD Dan Bank 9 Jambi

Berita

Susana Lebaran Polres Merangin Beri Bingkisan Kepada Petugas dan Pasien Covid-19 RSD Kol. Abundjani Bangko

Berita

Hasil Audit Inspektorat, Beberapa OPD Kembalikan Dana Refocusing Covid-19

Meraingin

Pol PP Panggil Sejumlah Pemilik Kedai Tuak Dan Pemilik Warem

Meraingin

M. Yani dan Hasan Jalil Didampingi Abu Bakar Tinjau Usaha Produksi Marning Jagung di Mentawak

Meraingin

Seorang Pemuda Mengakhiri Hidupnya Dengan Bunuh Diri