Di Hari Jadi Ke 73,Ini Harapan Kakanim Kuala Tungkal Terduga Pelaku Aborsi di Kuala Tungkal Seorang Siswi Dikenakan UU Kesehatan,Dua Tersangka Aborsi Terancam Hukuman 10 Tahun Kedua Nelayan Kuala Tungkal yang Hilang Ditentukan di Perairan Mendahara Delapan Fraksi PDIP di DPRD Tanjab Barat Siap Menjalankan Perintah Ketua Umum

Home / Meraingin

Selasa, 20 Desember 2022 - 09:37 WIB

Tournamen PBSI Merangin Badminton, Resmi di Buka Bupati Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sebanyak 350 Atlit Bulutangkis dari Berbagai daerah dan Pulau Jawa, ditambah 24 pasang veteran mengikuti Kejuaraan Merangin Open dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Kabupaten Merangin tahun 2022.

Kejuaraan Merangin Open tahun 2022 diselenggarakan oleh PBSI Kabupaten Merangin, resmi dibuka Bupati Merangin H Mashuri, Senin sore (19/12/2022) pukul 16.20 WIB, diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Adapun peserta yang mengikuti Kejuaraan tersebut, katagori semua umur, dari kelas Anak dibawah usia dini hingga usia veteran 85 tahun, terkhusus alit veteran dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  peserta dari lokal kabupaten Merangin.

Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Merangin, Ahmad Kausari mengucapakan banyak terimakasih yang telah memberi atensi bagi PBSI Merangin.

Baca Juga  Bupati Tegaskan, Satpol PP Merangin Harus Lebih Cekatan

Dalam acara pembukaan itu Kausari melaporkan beberapa kegiatan yang telah dilakukan PBSI Merangin, diantaranya Kejuaraan Merangin Cup tahun 2022, mengikuti Kejuaraan Provinsi Jambi memperoleh peringkat ke 3, Melaksanakn Musprop di Bangko dan hari ini Kejuaraan Merangin open.

” Kabupaten Merangin mempunyai altlit level Internasional, kebetulan mereka libur sekolah langsung mengikuti Kejuaraan Merangin Open. Atlit ini pernah bertanding di Perancis dan Jepang, Fajri alvian di pelatnas, soal kualitas tidak kalah tanding, hingga saat ini Kevin masih memperkuat PB Jarum,” Lapor Kausari yang juga wakil ketua DPRD Merangin ini.

Baca Juga  Polres Merangin Laksanakan Bagi-bagi Ta'kjil dan Masker Kepada Pengguna Jalan Raya

Sebelum membuka secara remi H Mashuri Bupati Merangin mengajak masyarakat hadir di sidang paripurna di DPRD dalam rangka HUT ke 73 Kabupaten Merangin.

Selain itu Bupati  mengucapkan  terimakasih atas  koordinasi partisipasi aktif PBSI Merangin yang luar biasa, di ikuti atlit luar provinsi, di HUT ke 73 ini, PBSI dapat menyelenggarakan Kejuaraan Merangin Open PBSI.

Atas Nama pemerintah Merangin, terlepas kalah menang, turnamen ini menjdi media menjalin silaturahmi dan prestasi,” kata Bupati

Badminton yang di laksanakan di Hal Pemda, bertujuan meningkatkan sportivitas yang tangguh dalam berolahraga

“kita harapkan memunculkan atlit prestasi nasional dan internasional nantinya,” tutup Bupati berharap.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

DPD Partai NasDem Merangin Resmi di Lantik Syarif Fasha

Meraingin

Terharu, H. Mashuri Sang Guru Dilantik Oleh Muridnya Jadi Bupati

Meraingin

Nilwan ‘Acungkan Jempol’, Stunting Jambi Dibawah Standar Nasional

Meraingin

Polres Merangin Kembali Gelar Pemeriksaan dan Himbauan Warga ikut Vaksinasi

Meraingin

Satu Unit Ekskavator Proyek Jembatan Sungai Merangin Tenggelam

Meraingin

Hukum Adat Akan Diberlakukan Al Haris Jika Melanggar Prokes Covid-19

Meraingin

Usai Pimpin Rapat Plt Bupati Merangin Salurkan Bantuan Sosial Dampak Covid-19

Meraingin

Begini Cerita Anak Kandung Koban Atas Penemuan Jenasah Hanyut di Pulau Rayo