Kepala Desa Janji Gelar Musyawarah Desa Penyusunan RKPDes Tahun Anggaran 2025 Mewakili Bupati, Pj. Sekretaris Daerah Hadiri Rapat Paripurna ke Dua DPRD Kabupaten Tanjab Barat  Bupati Anwar Sadat Promosikan Potensi SDA Tanjab Barat di Otonomi Expo 2024 Mediasi Permasalahan Tanah di Kantor Desa Janji Temukan Kesepakatan Bupati Tanjab Barat Kukuhkan dan Ambil Sumpah Janji Jabatan Kades dan BPD

Home / Meraingin

Selasa, 20 Desember 2022 - 09:37 WIB

Tournamen PBSI Merangin Badminton, Resmi di Buka Bupati Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sebanyak 350 Atlit Bulutangkis dari Berbagai daerah dan Pulau Jawa, ditambah 24 pasang veteran mengikuti Kejuaraan Merangin Open dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Kabupaten Merangin tahun 2022.

Kejuaraan Merangin Open tahun 2022 diselenggarakan oleh PBSI Kabupaten Merangin, resmi dibuka Bupati Merangin H Mashuri, Senin sore (19/12/2022) pukul 16.20 WIB, diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Adapun peserta yang mengikuti Kejuaraan tersebut, katagori semua umur, dari kelas Anak dibawah usia dini hingga usia veteran 85 tahun, terkhusus alit veteran dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  peserta dari lokal kabupaten Merangin.

Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Merangin, Ahmad Kausari mengucapakan banyak terimakasih yang telah memberi atensi bagi PBSI Merangin.

Baca Juga  Hasil Swab Antigen Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi 'Negative'

Dalam acara pembukaan itu Kausari melaporkan beberapa kegiatan yang telah dilakukan PBSI Merangin, diantaranya Kejuaraan Merangin Cup tahun 2022, mengikuti Kejuaraan Provinsi Jambi memperoleh peringkat ke 3, Melaksanakn Musprop di Bangko dan hari ini Kejuaraan Merangin open.

” Kabupaten Merangin mempunyai altlit level Internasional, kebetulan mereka libur sekolah langsung mengikuti Kejuaraan Merangin Open. Atlit ini pernah bertanding di Perancis dan Jepang, Fajri alvian di pelatnas, soal kualitas tidak kalah tanding, hingga saat ini Kevin masih memperkuat PB Jarum,” Lapor Kausari yang juga wakil ketua DPRD Merangin ini.

Baca Juga  Pj Bupati Merangin Apresiasi Festival JPKS 2023 Di Sarolangun

Sebelum membuka secara remi H Mashuri Bupati Merangin mengajak masyarakat hadir di sidang paripurna di DPRD dalam rangka HUT ke 73 Kabupaten Merangin.

Selain itu Bupati  mengucapkan  terimakasih atas  koordinasi partisipasi aktif PBSI Merangin yang luar biasa, di ikuti atlit luar provinsi, di HUT ke 73 ini, PBSI dapat menyelenggarakan Kejuaraan Merangin Open PBSI.

Atas Nama pemerintah Merangin, terlepas kalah menang, turnamen ini menjdi media menjalin silaturahmi dan prestasi,” kata Bupati

Badminton yang di laksanakan di Hal Pemda, bertujuan meningkatkan sportivitas yang tangguh dalam berolahraga

“kita harapkan memunculkan atlit prestasi nasional dan internasional nantinya,” tutup Bupati berharap.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Lapas Kelas ll B Bangko Lakukan Razia Blok Kamar Warga Binaan

Meraingin

Soal Batubara F-LPM Audiensi Ke DPRD Merangin, Ketua Malah Ke Ladang

Meraingin

Ketua DPRD Merangin Senam Sehat Bersama Masyarakat Tabir Selatan

Meraingin

Pj Bupati Merangin Panen Perdana Bawang Merah

Meraingin

Bupati Merangin Bersikukuh Tidak Akan Beli Mobil Dinas

Meraingin

Pemkab Merangin Peringati Hari Kebangkitan Nasional ke-115

Meraingin

Rasa Bahagia Terpancar Dari Rona Pj Bupati Saat Menghadiri Hari PGRI di SMAN 1 Merangin

Meraingin

Pemkab Merangin Serahkan Donasi Peduli Palestina Ke Pejuang Subuh, Lihat Jumlahnya.