Anwar Sadat Cakada Pertama mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC Partai Demokrat Tanjab Barat  DPC PPP Tanjab Barat Buka Pendaftaran Bakal Cakada Ahmad Jahfar Ambil Formulir Pendaftaran Cakada di Partai Demokrat Tanjab Barat. Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan 

Home / Meraingin

Selasa, 20 Desember 2022 - 09:37 WIB

Tournamen PBSI Merangin Badminton, Resmi di Buka Bupati Merangin

BANGKO-BULENONNEWS.COM. Sebanyak 350 Atlit Bulutangkis dari Berbagai daerah dan Pulau Jawa, ditambah 24 pasang veteran mengikuti Kejuaraan Merangin Open dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-73 Kabupaten Merangin tahun 2022.

Kejuaraan Merangin Open tahun 2022 diselenggarakan oleh PBSI Kabupaten Merangin, resmi dibuka Bupati Merangin H Mashuri, Senin sore (19/12/2022) pukul 16.20 WIB, diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Adapun peserta yang mengikuti Kejuaraan tersebut, katagori semua umur, dari kelas Anak dibawah usia dini hingga usia veteran 85 tahun, terkhusus alit veteran dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  peserta dari lokal kabupaten Merangin.

Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Merangin, Ahmad Kausari mengucapakan banyak terimakasih yang telah memberi atensi bagi PBSI Merangin.

Baca Juga  Kejari Merangin Terus Garap Kasus Dugaan Korupsi di Dinas Pertanian Merangin

Dalam acara pembukaan itu Kausari melaporkan beberapa kegiatan yang telah dilakukan PBSI Merangin, diantaranya Kejuaraan Merangin Cup tahun 2022, mengikuti Kejuaraan Provinsi Jambi memperoleh peringkat ke 3, Melaksanakn Musprop di Bangko dan hari ini Kejuaraan Merangin open.

” Kabupaten Merangin mempunyai altlit level Internasional, kebetulan mereka libur sekolah langsung mengikuti Kejuaraan Merangin Open. Atlit ini pernah bertanding di Perancis dan Jepang, Fajri alvian di pelatnas, soal kualitas tidak kalah tanding, hingga saat ini Kevin masih memperkuat PB Jarum,” Lapor Kausari yang juga wakil ketua DPRD Merangin ini.

Baca Juga  Nilwan Yahya Pimpin Rapat LPTQ Persiapan MTQ Ke-49 Kabupaten Merangin

Sebelum membuka secara remi H Mashuri Bupati Merangin mengajak masyarakat hadir di sidang paripurna di DPRD dalam rangka HUT ke 73 Kabupaten Merangin.

Selain itu Bupati  mengucapkan  terimakasih atas  koordinasi partisipasi aktif PBSI Merangin yang luar biasa, di ikuti atlit luar provinsi, di HUT ke 73 ini, PBSI dapat menyelenggarakan Kejuaraan Merangin Open PBSI.

Atas Nama pemerintah Merangin, terlepas kalah menang, turnamen ini menjdi media menjalin silaturahmi dan prestasi,” kata Bupati

Badminton yang di laksanakan di Hal Pemda, bertujuan meningkatkan sportivitas yang tangguh dalam berolahraga

“kita harapkan memunculkan atlit prestasi nasional dan internasional nantinya,” tutup Bupati berharap.

Reporter : Ote.

Share :

Baca Juga

Meraingin

Terpantau..Hari Ini 18 Eksavator Masih Bebas Beroperasi Dilokasi PETI Wilayah Tabir Ulu

Meraingin

Bupati Merangin Hadiri Wisuda Ponpes Al Munawaroh

Meraingin

Bupati Merangin Sebut Batubara di Kabupaten Merangin,”Ilegal”

Meraingin

Rabu Malam Fajarman Dilantik Sebagai Pj Sekda Oleh Bupati Merangin

Meraingin

HUT RI Ke-76, Kasus Tindak Pidana Korupsi Tak Dapat Remisi

Meraingin

Nilwan Yahya Ungul Dengan Perolehan 28 Suara Pada Pemlihan Wakil Bupati Merangin

Meraingin

Kegiatan HUTRI di Tanjab Barat Dibatasi

Meraingin

Wabup Merangin H. Mashuri Apresiasi Expo “Surga Tersembunyi” di Jambi