Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara Pengembalian Hasil Temuan BPK di Tanjab Barat Masih Minim Sterilisasi dan Tracking, Besok IGD RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Tidak Terima Pasien Perhari RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal Membutuhkan 50 Tabung Oksigen Bupati Tanjab Barat Buka Acara Pertemuan Dengan PT Sena.

Home / Meraingin / Pemerintahan

Kamis, 1 Juli 2021 - 16:36 WIB

Paripurna DPRD, Pemkab Merangin Jawab Pandangan Umum 9 Fraksi Dewan

 

BANGKO-BULENONnes.com.Rapat Paripurna Ketiga DPRD Kabupaten Merangin, perihal Peyampaian pertanggungjawaban Pemerintah tehadap Pandangan Fraksi Dewan atas Raperda Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2020.

Rapat Berlangsung diruang Utama Paripurna DPRD Merangin dipimpin oleh Wakil ketua 1 H. Zaidan Ismail, Kamis (1/7/21) yang dihadiri 23 orang anggota Dewan, Bupati Merangin yang diwakili oleh Wakil Bupati Merangin H. Mashuri, forkopimda dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para Camat se Kabupaten Merangin.

Baca Juga  Muhammad Yani Hadiri Pelantikan 50 BPD Kecamatan Bantang Masumai

Atas penyampaian Pertanggungjawaban Pemerintah terhadap Pandangan 9 Fraksi Dewan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Merangin melalui wakil ketua 1 DPRD H. Zaidan Ismail mengatakan, Ada sebuah kesimpulan pada Rapat Paripurna yang akan datang.

Baca Juga  BPPRD Merangin Segera Membentuk Tim Optimalisasi Pendapatan Daerah

“Kita melihat dan mendengarkan uraian penyamapaian Bupati yang dikuasakan Bupati kepada wakilnya, apa yang menjadi pertanyaan 9 Fraksi tentu terjawab sudah, Ending dan kesimpulannya nanti pada Paripurna selanjutnya,” ujar Bong Idon sapaan akrabnya usai Rapat Paripurna.

 

Sementara Wakil Bupati Merangin saat dibincangi awak mendia menerangkan, Atas pertanyaan pertanyaan Fraksi Dewan tentang Aset, Pemkab terus melakukan Proses Pembenahan.

Baca Juga  Bupati dan Ketua TP-PKK Tanjab Barat Hadiri Pelantikan Ketua PKK Provinsi Jambi

 

“Kita masih dalam proses pembenahan, dan itu terus berjalan. Atas lambannya Masalah aset ini, Kita diminta dokumen-dokumen pendukung, seperti pendataan yang belum cukup baik,”Terang Wabup.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Jembatan Lubuk Bumbun Andai Tidak Dibangun Pusat Tahun Ini, Maka Akan Dibagun Dari Dana APBD

Meraingin

DPD II Partai Golkar Merangin Gelar Musyawarah Ke X Tahun 2021

Pemerintahan

Sekda Tanjab Barat Peringati Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Meraingin

Selewengkan Dana Desa, Kades Keroya Mendekam di Bui.

Meraingin

Pjs Gubernur Jambi Pimpin Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Patriot Bhakti Merangin

Meraingin

Ketua Rt, Rw dan Kepala Lingkungan Se Kelurahan Dusun Bangko Dilantik

Meraingin

Vaksin Covid-19 Tiba di Jambi, Satgas Covid Masih Menunggu Mekanisme Provinsi

Meraingin

Jika Memang Merangin Zona Hijau, Wali Murid Minta Sekolah Kemabali Dibuka