Di Hadapan Polisi Para Pemuda Perang Sarung Minta Maaf ke Masyarakat Tanjab Barat Video Viral Perang Sarung Resahkan Warga Tanjab Barat. Bupati Tanjab Barat Himbau Pedagang Berjualan di Pasar bedug Alun Alun Kota Kuala Tungkal Gandeng Bulog Kuala Tungkal,Dinas Koperindag Tanjab Barat Melaksanakan Operasi Pasar Mengganggu Pengguna Jalan, Bupati Anwar Sadat Minta BPJN Jambi Pindahkan Alat Berat di Jalur Dua Pargom

Home / Meraingin / Politik

Kamis, 12 Agustus 2021 - 09:42 WIB

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Bangko-Bulenonews.com. Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 54-Kpts/DPP-NasDem/VI/2021 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjend Johnni G.Plate.
Selasa 10 Agustus 2021 Sekitar Pukul 13.00 Bertempat di Gedung DPR RI Fraksi NasDem, Syarif Fasha dan Hasbi Anshory secara De Facto dan De Jure sah menduduki kursi pimpinan Partai NasDem di Provinsi Jambi Periode 2021-2024.

Terkait hal tersebut, Tiga anggota DPRD Kabupaten yang tergabung dalam Fraksi Partai NasDem, memberikan ucapan “Selamat dan Sukses” kepada Pengurus baru DPW partai NasDem Provinsi Jambi.

Baca Juga  Sunting GadisTurki, Mutawally di Antar Ketua DPD NasDem dan Keluarga Bantang Masumai

” Selamat dan Sukses kepada Kakak DR. H. Syarif Fasha, ME Sebagai Ketua dan Kakak Hasbi Anshory, SE. ME sebagai Sekretaris DPW partai NasDem Provinsi Jambi,”ucap Subadri Ketua Fraksi NasDem DPRD Merangin.

Menurut Muhammad Yani,” Kita siap bersinergi dalam membesarkan Partai ini  karena ini amanah, DPP tentu punya penilaian tersendiri terhadap beliau dalam membawa eksistensi DPW Partai NasDem Proponsi Jambi, tentu dengan Bersatu berjuang bersama-sama kita akan menang pada Pemilu mendatang seperti yang diharapkan DPP. Dan sebagai kader Partai tentu kita menaruh harapan itu pada Pak Fasha,” harap Yani.

Baca Juga  Mosi Tidak Percaya Oleh OPD, Pimpinan DPRD Minta Ganti Sekda Merangin di Ganti

Muhammad Helmi juga megatakan,” Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Merangin siap bersinergi dan siap membantu program Partai NasDem Provinsi Jambi maupun secara Nasional,” kata Helmi.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Gubernur Jambi dan Gubernur Sumbar Akan Menghadiri Pengukuhan IKM Merangin

Meraingin

Dandim: Dalam Waktu Dekat Harus Ada Pemerataan Warga Yang Sudah Terima Dosis Vaksin

Politik

KPU Tanjab Barat Tetapkan UAS-HAIRAN Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Pilkada Serentak 2020

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin Serahkan Santuan dan Bantuan Ke Anak Yatim dan SAD

Meraingin

Tournamen PBSI Merangin Badminton, Resmi di Buka Bupati Merangin

Meraingin

Akhwat Bergerak Merangin Laksanakan Giat Bersih Masjid Jami’ Dusun Bangko

Meraingin

Kembali Terjadi, Diduga PETI Lubang Jarum Memakan Korban di Merangin

Meraingin

Warga Renah Pembarap Hingga Pangkalan Jambu Keluhan Listrik Sering Mati