Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri  Bupati Serahkan Hadiah Juara Arakan Sahur di Tanjab Barat

Home / Meraingin / Politik

Kamis, 12 Agustus 2021 - 09:42 WIB

Fraksi NasDem Merangin Ucap Selamat Datang Pengurus Baru DPW Partai NasDem Prov. Jambi

Bangko-Bulenonews.com. Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor : 54-Kpts/DPP-NasDem/VI/2021 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum Surya Paloh dan Sekjend Johnni G.Plate.
Selasa 10 Agustus 2021 Sekitar Pukul 13.00 Bertempat di Gedung DPR RI Fraksi NasDem, Syarif Fasha dan Hasbi Anshory secara De Facto dan De Jure sah menduduki kursi pimpinan Partai NasDem di Provinsi Jambi Periode 2021-2024.

Terkait hal tersebut, Tiga anggota DPRD Kabupaten yang tergabung dalam Fraksi Partai NasDem, memberikan ucapan “Selamat dan Sukses” kepada Pengurus baru DPW partai NasDem Provinsi Jambi.

Baca Juga  Nasution PLH Sekda Merangin Sidak Ke Ruang Kerja

” Selamat dan Sukses kepada Kakak DR. H. Syarif Fasha, ME Sebagai Ketua dan Kakak Hasbi Anshory, SE. ME sebagai Sekretaris DPW partai NasDem Provinsi Jambi,”ucap Subadri Ketua Fraksi NasDem DPRD Merangin.

Menurut Muhammad Yani,” Kita siap bersinergi dalam membesarkan Partai ini  karena ini amanah, DPP tentu punya penilaian tersendiri terhadap beliau dalam membawa eksistensi DPW Partai NasDem Proponsi Jambi, tentu dengan Bersatu berjuang bersama-sama kita akan menang pada Pemilu mendatang seperti yang diharapkan DPP. Dan sebagai kader Partai tentu kita menaruh harapan itu pada Pak Fasha,” harap Yani.

Baca Juga  Didampingi Isteri Al Haris Salurkan Suaranya Di TPS 36 Kandis Bangko

Muhammad Helmi juga megatakan,” Fraksi Partai NasDem DPRD Kabupaten Merangin siap bersinergi dan siap membantu program Partai NasDem Provinsi Jambi maupun secara Nasional,” kata Helmi.

Penulis/Editor: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

Politik

Terpilih Menjadi Ketua DPC Partai Demokrat,Jamal Gencar Silaturahmi Ke Para Pemuka Agama

Meraingin

Akibat PETI di Desa Lubuk Bumbun Mushola Nyaris Tergerus Sungai dan Akses Jalan Putus

Meraingin

Peringatan Hari IBI, Juniarti Nilwan Lepas Keberangkatan Latihan Penyandang Disabilitas

Meraingin

Polres Merangin “Ngawani Ngopi” Lagi

Meraingin

Mobil Pick Up Mitsubishi Colt T Terjun Bebas Ke Jurang

Meraingin

Hari Ini, Ribuan Pelajar Ikut Pawai Budaya Dalam Rangka HUT Ke 73 Kabupaten Merangin

Politik

DPRD Tanjabbar Gelar Paripurna Pengucapan Sumpah Janji Ketua DPRD Sisa Masa Jabatan tahun 2019 – 2024