Polres Tanjab Barat Ringkus Pelaku Setubuhi Anak Dibawah Umur Seorang Pria di Tanjab Barat Alami Luka Bacok di Perut dan Tangan  Bupati Anwar Sadat Berikan Bantuan Sepada Baru Pada Pedagang Jamu Keliling  Bupati Tanjab Barat Tinjau TPU Desa Sialang Bupati Tanjab Barat Pimpin Apel Perdana Setelah Lebaran Idul Fitri 

Home / Meraingin / Pemerintahan

Senin, 30 Agustus 2021 - 21:51 WIB

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

 

Bulenonnews.com-Sarolangun. Bedasarkan Pemilihan Kades (KADES) Pemilihan Serentak tanggal 15 Juli 2021 lalu, Bupati Sarolangun H Cek Endra melaksanakan kewajiban melantik dan mengambil Sumpah janji tiga Kepala Desa (Kades) terpilih, Senin (30/08/21).

Pelaksanaan Pelantikan dan Sumpah janji ini dilokasi di halam Kantor Camat Cermin Nangedang yang disaksikan Wakil Bupati Hilallatil Badri. Anggota DPRD Provinsi H.Hapis Hasbiallah. Turut hadir anggota DPRD Sarolangun Azakil Hazmi, Ir.Suherman, jajaran unsur Muspika Kec Cermin Nangedang, Pimpinan OPD, Camat Cermin Nangedang serta TP PKK Kabupaten Sarolangun.

Tiga Kades yang dilantik adalah Kades Lubuk Resam Ilir, Matkodri, Kades Sungai Keramat Hermansah Kades Tambang Tinggi Helmi.

Baca Juga  Bertempat di Desa Mudo, Banwaslu RI Canangkan "Desa Peduli Awasi Hak Pilih di Merangin'.

Dalam sambutan, Bupati menyampaikan ucapan rasa terimahkasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun yang telah berpatisipasi untuk mengikuti Pilkades serentak beberapa bulan lalu.

” Meskipun telah melalui proses yang panjang, akhirnya hari ini, Kades terpilih bisa dilantik dan diangkat sumpahnya untuk mengemban dan menjalan roda pemerintahan di tingkat desanya masing-masing,” ucap Bupati Tiga peroiode ini. Dilangsir netizennews.co.id.

Bupati menambahkan, Para Kades yang sudah dilantik diminta tidak mengecewakan dan jangan menghianati kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat.

Baca Juga  Bupati Tanjab Barat Himbau Pedagang Berjualan di Pasar bedug Alun Alun Kota Kuala Tungkal

“ Jadi saya minta, kepada para Kades yang sudah dilantik adalah milik masyarakat. Dan anda bukan milik segolongan orang serta anda bukan milik orang yang memilih anda, tapi anda milik seluruh masyarakat diwilayah anda. Tolong ayomi dan layani masyarakat dengan tidak membedakan satu tujuan,” pinta H. Cek Endra.

Bupati juga mohon dukungan masyarakat untuk membangun Jalan dari desa Panti menuju desa Lubuk Resam pada tahun yang akan datang.

“Selamat bekerja dan tolong jangan hianati masyarakatnya,” tegas Bupati.

Reporter: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Kapolda Jambi Sanjung Kinerja Mantan Kapolres Merangin

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Himbau Pedagang Berjualan di Pasar bedug Alun Alun Kota Kuala Tungkal

Meraingin

Dampak Covid-19 PAD Merangin Menurun Drastis Dari tahun Sebelumnya, BPPRD Tetap Berusaha

DPRD

Tak Mau Ketinggalan, Pansus 3 DPRD Merangin Gelar Rapat Perubahan Ramperda

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Pemasangan Mesin Pendorong PDAM di Bram Itam

Meraingin

Kedatangan PJ Bupati Merangin Disambut Secara Adat

Meraingin

Tak Rela Pendidikan Anak Menurun Karena Covid-19, Al Haris Pastikan Semua Sekolah Belajar Tatap Muka Diberlakukan

Meraingin

H Mashuri Sampaikan Pemberian Remisi HUT RI ke-78 Kepada 213 Orang WBL Kelas II B Bangko