Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara Kunjungi Desa Dualap, Bupati Anwar Sadat Dengarkan Aspirasi Masyarakat Bupati Anwar Sadat Hadiri Acara Kegiatan ARKAS Mantap!! Usai Pensiun Kepala Dinas Dukcapil Tanjab Barat Gabung Partai Politik Bupati Anwar Sadat Kembali Laksanakan Safari Subuh di Masjid Miftahul Jannah

Home / Meraingin / Pemerintahan

Senin, 30 Agustus 2021 - 21:51 WIB

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

 

Bulenonnews.com-Sarolangun. Bedasarkan Pemilihan Kades (KADES) Pemilihan Serentak tanggal 15 Juli 2021 lalu, Bupati Sarolangun H Cek Endra melaksanakan kewajiban melantik dan mengambil Sumpah janji tiga Kepala Desa (Kades) terpilih, Senin (30/08/21).

Pelaksanaan Pelantikan dan Sumpah janji ini dilokasi di halam Kantor Camat Cermin Nangedang yang disaksikan Wakil Bupati Hilallatil Badri. Anggota DPRD Provinsi H.Hapis Hasbiallah. Turut hadir anggota DPRD Sarolangun Azakil Hazmi, Ir.Suherman, jajaran unsur Muspika Kec Cermin Nangedang, Pimpinan OPD, Camat Cermin Nangedang serta TP PKK Kabupaten Sarolangun.

Tiga Kades yang dilantik adalah Kades Lubuk Resam Ilir, Matkodri, Kades Sungai Keramat Hermansah Kades Tambang Tinggi Helmi.

Baca Juga  Ini Pesan Bupati Ke Penerima Sertifikat Redistrbusi Tanah Ojek Reforma Agraria 2021

Dalam sambutan, Bupati menyampaikan ucapan rasa terimahkasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun yang telah berpatisipasi untuk mengikuti Pilkades serentak beberapa bulan lalu.

” Meskipun telah melalui proses yang panjang, akhirnya hari ini, Kades terpilih bisa dilantik dan diangkat sumpahnya untuk mengemban dan menjalan roda pemerintahan di tingkat desanya masing-masing,” ucap Bupati Tiga peroiode ini. Dilangsir netizennews.co.id.

Bupati menambahkan, Para Kades yang sudah dilantik diminta tidak mengecewakan dan jangan menghianati kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat.

Baca Juga  Bupati Merangin Tandatangani Hasil Musrenbang Provinsi Jambi 2023

“ Jadi saya minta, kepada para Kades yang sudah dilantik adalah milik masyarakat. Dan anda bukan milik segolongan orang serta anda bukan milik orang yang memilih anda, tapi anda milik seluruh masyarakat diwilayah anda. Tolong ayomi dan layani masyarakat dengan tidak membedakan satu tujuan,” pinta H. Cek Endra.

Bupati juga mohon dukungan masyarakat untuk membangun Jalan dari desa Panti menuju desa Lubuk Resam pada tahun yang akan datang.

“Selamat bekerja dan tolong jangan hianati masyarakatnya,” tegas Bupati.

Reporter: Ote. 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Bupati Anwar Sadat Safari Jum’at di Masjid Nurul Iman di Kecamatan Kuala Betara

DPRD

Zaidan Ismail Tegaskan, Silakan PT. Sitasa Energi Hengkang Dari Merangin Jika Tidak Pasti Beroperasi

Meraingin

Sekda Merangin Tinjau Lokasi Persiapan Pelantikan Penyetaraan Jabatan Fungsional

Meraingin

Bupati Merangin Bantu Korban Kebakaran Kios Depan SPBU Sei. Misang

Meraingin

Zainuri Himbau Kader Hanura Merangin, Wajib Dukung Fachrori Umar-Syafril Nursal

Meraingin

Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin

Meraingin

BREKING NEWS, Karyawan Jembatan Sungai Merangin Hanyut

Meraingin

HUT RI Ke-76, Kasus Tindak Pidana Korupsi Tak Dapat Remisi