Jaring Atlit E-sport,Yogi: Mencari Bibit Player Game Online di Tanjab Barat Indomaret Kuala Tungkal Batasi Pembelian Minyak Goreng Tertabrak Kapal Bermuatan Kelapa,Sekda Tanjab Barat Tinjau Kondisi Jembatan WFC Wakil Bupati Hadiri Pelantikan BPD KKSS Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PWI Tanjab Barat,Wabup Berharap Dapat Mendukung Program Kerja Pemerintah

Home / Meraingin / Pemerintahan

Senin, 30 Agustus 2021 - 21:51 WIB

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

 

Bulenonnews.com-Sarolangun. Bedasarkan Pemilihan Kades (KADES) Pemilihan Serentak tanggal 15 Juli 2021 lalu, Bupati Sarolangun H Cek Endra melaksanakan kewajiban melantik dan mengambil Sumpah janji tiga Kepala Desa (Kades) terpilih, Senin (30/08/21).

Pelaksanaan Pelantikan dan Sumpah janji ini dilokasi di halam Kantor Camat Cermin Nangedang yang disaksikan Wakil Bupati Hilallatil Badri. Anggota DPRD Provinsi H.Hapis Hasbiallah. Turut hadir anggota DPRD Sarolangun Azakil Hazmi, Ir.Suherman, jajaran unsur Muspika Kec Cermin Nangedang, Pimpinan OPD, Camat Cermin Nangedang serta TP PKK Kabupaten Sarolangun.

Tiga Kades yang dilantik adalah Kades Lubuk Resam Ilir, Matkodri, Kades Sungai Keramat Hermansah Kades Tambang Tinggi Helmi.

Baca Juga  H. Mashuri: Merangin Harus Bersih dan Bebas Dari Korupsi

Dalam sambutan, Bupati menyampaikan ucapan rasa terimahkasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun yang telah berpatisipasi untuk mengikuti Pilkades serentak beberapa bulan lalu.

” Meskipun telah melalui proses yang panjang, akhirnya hari ini, Kades terpilih bisa dilantik dan diangkat sumpahnya untuk mengemban dan menjalan roda pemerintahan di tingkat desanya masing-masing,” ucap Bupati Tiga peroiode ini. Dilangsir netizennews.co.id.

Bupati menambahkan, Para Kades yang sudah dilantik diminta tidak mengecewakan dan jangan menghianati kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat.

Baca Juga  Pemuda Pancasila Kunker Ke Polres Merangin dan Ajukan Lima Tuntutan

“ Jadi saya minta, kepada para Kades yang sudah dilantik adalah milik masyarakat. Dan anda bukan milik segolongan orang serta anda bukan milik orang yang memilih anda, tapi anda milik seluruh masyarakat diwilayah anda. Tolong ayomi dan layani masyarakat dengan tidak membedakan satu tujuan,” pinta H. Cek Endra.

Bupati juga mohon dukungan masyarakat untuk membangun Jalan dari desa Panti menuju desa Lubuk Resam pada tahun yang akan datang.

“Selamat bekerja dan tolong jangan hianati masyarakatnya,” tegas Bupati.

Reporter: Ote. 

Share :

Baca Juga

Pemerintahan

Pemkab Tanjab Barat Segera Membuka Lelang Jabatan

Meraingin

Postingan Facebook Muhammad Yani Yang Membuka Sayembara Wisata Merangin Viral

Meraingin

“Selamat” Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila Merangin Sukses dan Meriah

Meraingin

Hasil Swab Antigen Kafilah Merangin MTQ Ke 50 Tk Provinsi Jambi ‘Negative’

Meraingin

Akhirnya Fajarman Dilantik Bupati Merangin Sebagai Sekda Difinitif

Meraingin

Hj. Nurhaida Mashuri Lantik TP PKK Kecamatan Pangkalan Jambu

Pemerintahan

Bupati Tanjab Barat Tinjau Lokasi Tanah Longsor di Parit Deli

Meraingin

Satbinmas Polres Merangin Sambangi Dan Serahkan Perlengkapan Pos Kamling Rt 11 Dusun Bangko