Kapolres Bungo Pimpin Upacara Pemberian Reward Penghargaan 4 Pilar Di Halaman Mapolres Izhar Majid Siap Perebutkan Kursi Wakil Bupati Merangin Vaksinasi Masal DPRD Tanjab Barat, H. Abdullah: Masyarakat Sangat Antusias Hasbi Anshory Turut Berduka Atas Wafatnya Anggota DPR RI Percha Leanpuri Politisi NasDem Terpapar Covid 19, Pelayanan IGD RSUD KH Daud Arif dan Puskesmas Pijoan Baru Tutup Sementara

Home / Meraingin / Pemerintahan

Senin, 30 Agustus 2021 - 21:51 WIB

Hari Ini, Giliran 3 Kades Kecamatan Cermin Nangedang Dilantik H. Cek Endra

 

Bulenonnews.com-Sarolangun. Bedasarkan Pemilihan Kades (KADES) Pemilihan Serentak tanggal 15 Juli 2021 lalu, Bupati Sarolangun H Cek Endra melaksanakan kewajiban melantik dan mengambil Sumpah janji tiga Kepala Desa (Kades) terpilih, Senin (30/08/21).

Pelaksanaan Pelantikan dan Sumpah janji ini dilokasi di halam Kantor Camat Cermin Nangedang yang disaksikan Wakil Bupati Hilallatil Badri. Anggota DPRD Provinsi H.Hapis Hasbiallah. Turut hadir anggota DPRD Sarolangun Azakil Hazmi, Ir.Suherman, jajaran unsur Muspika Kec Cermin Nangedang, Pimpinan OPD, Camat Cermin Nangedang serta TP PKK Kabupaten Sarolangun.

Baca Juga  Dampak Covid-19 PAD Merangin Menurun Drastis Dari tahun Sebelumnya, BPPRD Tetap Berusaha

Tiga Kades yang dilantik adalah Kades Lubuk Resam Ilir, Matkodri, Kades Sungai Keramat Hermansah Kades Tambang Tinggi Helmi.

Dalam sambutan, Bupati menyampaikan ucapan rasa terimahkasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sarolangun yang telah berpatisipasi untuk mengikuti Pilkades serentak beberapa bulan lalu.

” Meskipun telah melalui proses yang panjang, akhirnya hari ini, Kades terpilih bisa dilantik dan diangkat sumpahnya untuk mengemban dan menjalan roda pemerintahan di tingkat desanya masing-masing,” ucap Bupati Tiga peroiode ini. Dilangsir netizennews.co.id.

Baca Juga  53 BPD Kecamatan Teluk Meranti dan Kuala Kampar Resmi Dilantik

Bupati menambahkan, Para Kades yang sudah dilantik diminta tidak mengecewakan dan jangan menghianati kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat.

“ Jadi saya minta, kepada para Kades yang sudah dilantik adalah milik masyarakat. Dan anda bukan milik segolongan orang serta anda bukan milik orang yang memilih anda, tapi anda milik seluruh masyarakat diwilayah anda. Tolong ayomi dan layani masyarakat dengan tidak membedakan satu tujuan,” pinta H. Cek Endra.

Baca Juga  M. Yani: Selamat & Sukses, Sy Fasa dan Hasbi Anshory Pimpin NasDem Jambi

Bupati juga mohon dukungan masyarakat untuk membangun Jalan dari desa Panti menuju desa Lubuk Resam pada tahun yang akan datang.

“Selamat bekerja dan tolong jangan hianati masyarakatnya,” tegas Bupati.

Reporter: Ote. 

Share :

Baca Juga

Meraingin

Hasren Purja Sakti: Bagi Pengusaha Pembangkan Pajak, Silahkan Angkat Kaki Dari Bumi Merangin

Meraingin

Komisi ll DPRD Merangin Kecewa, Direktur RSD dan Kadinkes Mangkir

Meraingin

H. Mashuri Didampingi Lurah Dusun Bangko Salukan Bantuan Korban Kebakaran

Tanjab Barat

Gubernur Jambi Mendukung Penuh Program Bupati Tanjab Barat

Pelalawan Riau

BPKAD Pelelawan Gelar Pelatihan dan Pembekalan Bagi Petugas Pajak Desa Kecamatan Teluk Meranti Tahun 2021

Meraingin

Al Haris Do’akan Dua Kapolres Ini Jadi Jenderal Saat Pisah Sambut Kapolres Merangin

Meraingin

H. Mashuri : Gedung Kajari Nyaman Untuk Lansia

Meraingin

Pemuda Pancasila Merangin, Panitia Tutup Pendaftaran Calon Anggota Menjelang Muscab